Bapak : Mboh!!

July 8, 2008 at 3:23 p | Posted in lucu | 89 Comments

waktu umur ku 5 tahun bapak ngajarin aku untuk selalu berdoa sebelum makan,
bapak bilang

“wul.. sebelum makan harus baca doa mau makan ”

“supaya apa pak??”

“supaya makanan nya jadi daging”

“kalo enggak baca doa gimana pak??”

“nanti makanannya enggak jadi daging, soal nya di makan ama setan”

Umur 25 tahun bapak tanya

“wul.. kok nggak baca doa sebelum makan??”

“lagi diet pak..”

89 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. wakakak

    diet ….😀

  2. yeeeeeeeeee… nggak bole protes!!

  3. waha..wahaha..wahahahahaha….setan dalam perut eyang ulan jadi tambah gemuk donk?

    *salah tangkep*

  4. 25!!!!! masih imut!!!! kok eyang sih.. panggil dik aja..

  5. diet = dietung2 yang masuk kurang nggak… lo kurang ya makan lagi. kakakakaka…

  6. =)) kasian setannya, gak dapet pasokan daging…😆

  7. wahahaha ini lucu. diet :))
    dibiarin dimakan setan yah.

  8. ini siapa sih yang diet ??? setannya apa kamu ?

  9. setan nya siapa? kakak kamu bukan? aq dari kecil sampe sekarang kalu makanan aq ilang pasti dimakan kakakku

  10. keren mbaaaaaa..😆😆😆

  11. ulan emang baik yah orangnya, ama setan pun dia baik hati😀

  12. cara diet model batu…he3x. salam kenal ya:)

  13. Oh brati saya yang bertubuh tinggi semampai ini makananku sehari-hari dimakan setan dong.. waduh, enaknya jadi setan, dapat makan gratis terus dariku.

    saatnya balas dendam dg setan!

  14. lam kenal ^^ aku add yah🙂

  15. Waduh, ternyata setannya ngomong…aduh doa donk..soalnya saya juga lagi diet..

  16. patesan setan-setan sekarang pada gemuk-gemuk…
    ternyata km toh penyebabnya..:p

  17. diet lan?😆
    cobain south beach diet itu… saya sudah mencoba dan gagal

  18. hehe,,,
    ceritanya luzu,,,,,,,

    mudah2n j setanya jg mo diet,,,,

  19. ** mencoba melihat makna dibaliknya **

    Itu namanya sang anak mengikuti nasihat orang tua… berarti anaknya berbakti, santun, tidak sombong dan rajin menabung…

    SETAN? Cacing kalee?

  20. padahal kan doanya bisa dimodifikasi ..
    “semoga makanan yang kumakan ini menjadi daging” atau ubah menjadi “tidak menjadi daging”

  21. huakakakak kocak2 abisss! kita kasi makan setan dong ya :p

  22. Jika memang lagi diet, maka sms kepada setan untuk makan, segala makanan yg mbak wulan makan. wuakakakaka.

  23. juh ulpe ini kok menuakan diri sih. jangan gitu ah. kalo mash 18 ya bilang aja 18. sini om pangku. slllrruuuuupppp…….
    :mrgreen:

  24. wakakakak..
    mbak ulan..mbak ulan..
    ini cara diet baru ya…
    *ga yakin berhasil nih..*

  25. wah…

    coba bapaknya nanya : “wul.. kok makan terus sih… ngabisin nasi aja!”

    hiks..hiks..

  26. diet ada doanya, nggak?

  27. tapi kok banyak yg gk berdoa malah
    makan daging beneran yah..???
    tapi kok banyak yg gk berdoa malah
    perutnya gede yah..???
    tapi kok banyak yg gk berdoa malah
    sembilan bulan kemudian….
    menghasillkan daging yah..???

    tapi kok mbak ulan diet yah.???
    padahal layla bejahna kan…
    cihuy banget bodinya…

    *masih terbingung2 sambil menunggu Layla OL*

  28. perlu revisi doa dong…..

    “saya mau kurus, semoga makan makanan ini bikin saya tambah kurus “

  29. ngomong apaan sih?
    makanan jadi daging?
    kalau makanannya emang daging terus dagingnya jadi apaan?
    *jadi pengen ke toilet nih*

  30. MBAK ULAAANNNN…………

    tar kabari yah

  31. Ndak usah muluk2 bicara setan. Nyamuk juga diuntungkan klo kita gemuk. Mereka jadi ndak sungkan lagi krn merasa sumberdayanya berlimpah shg ndak sampe merugikan yg digigit:mrgreen:

  32. oo.. gitu ya metode baru diet *manggut-manggut*

    huahhahahhaha….

  33. wew apa hubungannya baca doa sama diet ..😛

    kalo nggak makan sama diet ada hubungannya ..😛

    btw membaca doa memang dianjurkan agar makanan yang kita makan menjadi berkah bagi tubuh kita ..

    kemudian diperhatikan pula adab2x dalam makan ..

    1. Makan dengan tangan kanan
    2. Tidak dengan berdiri atau berjalan .. jadi makan harus dengan duduk ..
    3. tidak meniup makanan yang panas ..
    4. tidak dengan bersandar
    dll ..

    kenapa ..?? karena hal tersebut diajarkan oleh nabi kita yang mulia Rasulullah .. dan itulah ciri orang ISLAM ..🙂

    tunjukkan ciri orang ISLAM dengan beradab islami dalam setiap hal …

    so .. baca doa yah lan ..😀

  34. waw. pantas saja ak susah gemuk.

  35. Siksa terus setannya..
    Ga usah berdo’a aja, biar dia overweight dan ga bisa gerak lagi.
    *lg emosi*
    males ah.

  36. diet ???

    ooooo….ooooo…oooooooo…ooooo

  37. Ulan jadi setan donk??

  38. huwakkkk..hahaaaa…😀🙂

  39. Diet mbak???
    walah…klo aku malah lg pengen gemukin badan.

  40. wekekekekkekek

    fitness dunk fitness

    kayak saya……*padahal baru sekali fitness*

  41. Semoga sukses dietnya ….. ^_^

  42. sukses aja deh……..

  43. MBOH !!

  44. ah itu hanya issue dik ulan. gemuk atau kurus itu hanya menandakan kita kaya atau tidak…..

  45. salam…
    luar biasa..
    pembelajaran buat kita untuk mengurangi keinginan
    dan kecintaan duniawi..
    semoga jadi manfaat..:)

  46. lah kok diet…….! hihihihi

  47. wakakakakakakakakak…..
    dasaaaarrr ngacoooo….!!!🙂

  48. hahahaha … bisa aja🙂

  49. kreatip euy

  50. mboh!!😆

  51. hahaha….
    durhaka nih ceritanya😛
    wakakak

  52. mantaaf oooi ketwa pingkal pingkal

  53. Yang makan mbak ulan atu setan nih, he…he..

  54. wuih… banyak banget yang comment. ikutan ya. mangnya pernah liat setan?

  55. marilah kita makan sebelum berdoa..

  56. kekeke…ngakak ni bacanya😆

  57. diet ama setan.. hiyyyy

  58. nakal sekali mbak ini:mrgreen:
    padahal uda tua👿

    – – –
    Making my way downtown. Walking fast. Faces pass. And I’m home bound…

  59. hubungannyadoa sbelum makan dgn dietapa yah?hehee

  60. hahahahahah pake diet segala si tante inihh,,,😆

  61. ini sih namanya diet yang aneh…

  62. Beneran diet? Nih lagi ada gurami bakar, plecing kangkung, sambel tiga rasa, es degan. Enak banget.

  63. hhehehehehe,,,,
    ntar perutnya dimakan setan l

  64. iyah, sekarang lagi banyak setan kelaparan

  65. hauhahahaa… ngakak aku bacanya,..

  66. jadi intinya makan apapun kalo gak doa gak akan jadi daging… hihihihi…😀

  67. hauhauhahau no wonder saya gendut beginih!!! huhuhu

  68. mbak, setannya jadi gemuk ngga?

  69. ada blog kweren, aduuh aku telat…
    emang anak baru seh, huehehehe….
    lam kwenal ya mba
    –ngulurin tangan kanan–
    -minta salaman-🙂

  70. Gak boleh ngomong gitu sama bapak.. Dosa looo
    Salam kenal yak….

  71. Wakakkakaka… Ada2 wae…😀

  72. biar dimakan setan??hahahahaha

    dasar aneh

  73. ha..ha…ha…. DIET ya mbak……

  74. hehehehe….
    “wul kok nggak makan?”
    “nggak, soalnya abis di makan ama setan”
    😀

  75. dulu gue sbelum ma’em slalu do’a. Tp terus dibilangin temen, ga usah do’a2x sgala, cukup bismillah. Ya uda gue ikutin ampe skrg🙂

  76. ul jadi ada program diet murah ya…nggak baca doa….wah…lo….terkutuk nanti…

  77. Wah, aku kalo makan tak pernah baca doa malah jadi daging semua tuh!!! Bisa disumbangkan!!!

  78. Wah Gile amir. …
    Banyak sekali komentarnya, gimana tuh caranya.
    Tentunya trafiknya juga ok donk…..
    Ternyata lucu juga yah ceritanya, saya juga harus belajar donk kalau gitu….

    Salam kenal semua,
    salam sukses…..

  79. pantesan gue langsing ya…*ngaku2x* dimakan setan semua

  80. beuh???emang setan juga suka makanan manusia ya???nyahaha,..

    kita jadi bingung…

  81. ditemukan, formula diet terbaru: just skip berdo’a, sebelum makan.

    efek samping: kaum setan dilanda wabah obesitas.

  82. selamat, anda telah membuat setan menderita kolesterol tinggi..

  83. hehehe… berarti aku juga dunk.. makannya banya tapi keep kurus aja

  84. aaah…. jadi.. karena ini tho badan saya gembul begini….. aarrrgghhhh… abis ini kalo makan nggak pake doa ah… *dipentung-guru-ngaji.com*

  85. Salam kenal ya mbak….baca postingan yang ini bikin saya jadi kangeeeeen banget sama alm.Bapak saya yang juga selalu mengingatkan untuk berdoa sebelum makan….Luv u Dad, I’m proud of beeing your daughter

  86. Yah, tapi koq, diriku yang ga pernah doa malah ndutz siiiiiyyyhhh….

  87. pantes kemaren gue liat setannya gendut gendut

  88. cok aja ama tintin. murah ati kok ama setan. sama aku kenapa si…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: