psycopath..

July 17, 2008 at 3:23 p | Posted in lucu | 80 Comments

Bagaimana bisa kau mengerti warna merah jika saat ku sayat kulitku dan kutunjukkan darah padamu kau berpaling bergidik..

Bagaimana bisa kau mengerti apa itu polusi jika saat kubuka cendela mobil kau malah membentakku untuk di tutup kembali..

Bagaimana kau mengerti apa itu panas jika ketika ku sulut api ke tubuh mu, kau bergerak menjauh..

Bagaimana kau bisa mengerti kecantikan ketika ku tunjukkan perempuan yang lebih menarik dari mu kau malah cemburu..

Bagaimana kau mengerti apa itu lapar jika saat ku tarik piring makan mu kau menjadi murka..

Bagaimana kau tau apa itu cinta jika kau menolak memberikan seluruh hidup mu padaku..

Bagaimana kau tau apa itu mati jika saat ku tusuk belati ke perutmu kau lari ke rumah sakit..

im a psychopath not a fortune teller

80 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. huehehehe syerem…

  2. bagaimana kau jika di tagih utang jika kau ngumpet dan segera berlari..

    wakaka..pertamak

  3. wah kok jadi ke dua …tadi pertama deh perasaan…

  4. serem…😯

  5. pancene rodo..rodo… kok
    kekekeke but, its keren😉

  6. Psychopat atau opsesif compulsif?

  7. Walah. Ulan, kamu kenapa Lan? Kamu kenapa?

    *sambil guncang-guncang celengan Ulan, eh salah, bahu Ulan ding*

  8. @ :

    @ om Edy :
    ah syereman mana ama njenengan om??

    @ mas Yakhanu :
    itu ada penyusup diam diam, lhah nagih utang sih.. yang lain donk..

    @ mbak Chika :
    tapi enggak mengandung hantu kok mbak..

    @ mas Epat :
    rodok apa om??

    @ Laporan :
    mmm itu teori relativitas, mboh ngomong opo huhuhuhu

    @ mbak Merah Hitam :
    maliiiiiiiiiiiiiiingggg!!!! maliiiiinggggg!!!!!
    kejar!!!!!
    *aniyaya mbak merah hitam*
    *kabur*
    huhuhuhuhuhu…

  9. Mbok ya Minjem Golok, Linggis dan parang tuh dibalikin lagi ke tempat nya Toh Lan… Kalo aku mo operasi khan sulit kalo ga di balikin…

  10. Bagaimana kau tau nikmat jika saat kuperkosa kau berteriak hingga seluruh kampung memukuliku??

  11. *menjura kepada Wong Goblok*:mrgreen:

  12. mungkin ia sudah tau arti itu semua, hanya enggan untuk merasakan. atau trauma..

  13. …apalagi fortune cookie..

  14. dianterin gak pas ke rumah sakitnya?

  15. Hii… kalo kematian gak bisa kembali lagi soalnya..

    Serem juga bacanya🙄

    @Wong Goblok
    Hahahahaha.. ya masa’ gitu…😆

  16. haha

  17. Salam

    tatut – tatut ….

  18. aduh

    takut nih jadinya🙂

  19. Salam .

    mungkin itu semua tahu tapi Dia kagak mau tahu ….

    E…E….E….

    Bagai mana kau akan tahu kalau tidak melihatnya …

    Bagai mana kau tahu rasanya kalau kau gak mau mencicipinya…:(🙂

  20. bagaimana saya tau kalo anda seorang psikopat dan bukannya mbah dukun?

  21. ya elah…….mana ada yang mau ngeraain mati…..!
    wong idup aja blum ngerasain seneng….!

  22. bgmn mungkin saya bisa komen

  23. emang beneran psikopat ya….wi serem

  24. bagaimana kamu tau enaknya tidur, lha wong aku mau tidur malah kau bangunin…

  25. Bagaimana bisa kau mengerti warna merah jika saat ku tunjukkan lampu merah kau tidak berhenti (dasar tukang nerobos lampu merah :P)

    bisa kau mengerti apa itu polusi jika saat ku ajak nyebur ke kolam limbah kau malah ngajak nyelam (nekat banget :P)

    Bagaimana kau mengerti apa itu panas jika ketika ku ku ajak berjemur di pantai , kau malah bugil dan santai saja .. (wedew kok jadi nudis :P)

    Bagaimana kau bisa mengerti kecantikan ketika ku tunjukkan perempuan yang lebih jelek dari ku kau malah mau … (hihihi emang lagi mata gelap :P)

    Bagaimana kau mengerti apa itu lapar jika saat ku ajak puasa kau malah ngajak makan² (dasar gembul :P)

    Bagaimana kau tau apa itu cinta jika kau menolak memberikan seluruh hidup mu padaku.. (emang siapa elu … :P)

    Bagaimana kau tau apa itu mati jika saat ku ajak bunuh diri kau malah mebiarkanku bunuh diri sendiri (nggak setia kawan :P)

    im just extraordinary guy not a girl😛

  26. Kalo mo ngasi tau warna merah kenapa musti pake sayat2an sih?
    Apa ga bisa nunjukin bunga di halaman itu aja yg warna merah?
    Aku takut, tau!!
    *jewer psikopat

  27. beneran ya ??? psicopat ….
    walah cepet2 kabur ahhhh dari sini
    tatuttt

  28. kyknya hal2x yg ngga enak semua yg disuruh buat tau. Makanya kabur mlulu hehe…

  29. gemana tau rasanya neraka kalo pas di dunia ga pernah ngerasain dosa….

    atau lebih baik di balik…

    gemana tau rasanya surga kalo di dunia kerjanya bikin dosa mulu….

    jadi intinya..
    gw banyak dosa…😀

  30. Bisaan euy bikin tulisan kayak gini.
    Eh btw itu puisi atau cerpen pengalaman pribadi, lan?

  31. kalau pertanyaan itu diajukan ke aku..
    aku pasti bertanya balik..
    ‘kenapa kamu seperti enggan atas semua itu?? sampai semua itu kamu lakukan?? tidak ada kepercayaan??’
    well, ya.. kita semua psikopat yang terobsesi pada keinginan masing-masing.

  32. kuliahnya jurusan sikopat mbak? itu sebelah mananya jurusan sikomo?

  33. awkakwkakwa… bagaimana elo bs tau hidup itu indah klo elo malah lari dr masalah2 di dalamnya?.. bgtu bkn kesimpulannya?..

  34. bagi mana jika bagai mana

  35. weh, ada yg lebih serem gak mba ??
    misalnya ngajak terjun dari pesawat bareng² gitu…
    hohohoho🙂

  36. bagaiamana kau tau aku jika ketemu aku saja kau ndak pernah * ga nyambung *:mrgreen:

  37. serem amat…

  38. wow, i love a psycopath like you are, menyenangkan…:mrgreen:

  39. wow, i like a psycopath like you are, menyenangkan…:mrgreen:

  40. apa dan bagaimanapun… gw tetep tetanggamu kok… pokoknya ada kalo kamu laper.. bisa jadi rumah sakit waktu kau terluka… bisa jadi phon rindang saat kau kepanasan… jadi tenang aja… hiks…hiks… wekekekek

    *kaburrrrrrrrrr*

  41. Oh begitu ya typical Psicopath …

  42. wah keren juga .. kreatif🙂

  43. wah jadi takut komentar nih hehehe

  44. bagimana aku mu komentar klo psycopat aja aku ga ngrti🙂

  45. bagaimana kau mengeri nasib buruk… jika setiap saat kau meminta pada-Nya untuk bernasib baik…😀

  46. nggak ngerti mo komen apa, Lan…
    yang pasti: ini keren … ^^
    cuman…
    tadi sempet mikir gini, untuk beberapa hal, kita nggak perlu tahu gimana rasanya sesuatu untuk mempelajari sesuatu.
    contoh:
    gimana kita tahu bagaimana sedihnya bercerai kalau kita nggak pernah bercerai?
    hehehe…. pis ah…

  47. Bagaimana aku tahu kamu baru belajar nulis kalau kau tunjukkan tulisan indahmu ini ……..

  48. Bagaimana aq bisa komen yang pertamaxx ?? Lha wong aq aja dapat giliran ke-sekian.. (dodol mode on)

  49. wah ga mau ngerasain itu ah…..

  50. olah sedang gila to? Heheeh

  51. i like for this quote’s :
    Bagaimana kau bisa mengerti kecantikan ketika ku tunjukkan perempuan yang lebih menarik dari mu kau malah cemburu..

    heheeh..gue bangett

  52. dalam bah kata2nya…

    jadi takut aku😦

  53. bagaimana kau tahu perih kalau setiap kupeperkan garam dilukamu kau malah menyiramnya dengan air dingin?

    Bagaimana kau tahu kelegaan kalau setiap kubekap mulutmu, kuinjak darahmu dan ku pelintir lehermu, kau malah lapor ke polisi?

  54. postingannya banyak nanya² neeeee😆

  55. gangerti.. bipolar disorder you are

  56. serem amat nih.. palagi yang trakhir..

    *takuuuttt😦

  57. Kamu kenapa Lan ?
    anywey, nice psychopath you’ll be…. 😀😀

  58. o.. berarti psikopat itu
    1. ga tau warna merah ya ..
    2. ga tau lapar
    3. ga tau panas
    4. de el el,
    dalam artian, psikopat itu sungguh2 banyak mengalami ketidakmengertian ya ???

    jangan2 aku pun psikopat ya .. karena aku ga ngerti juga apa yang aku ga ngerti ..😀

  59. wuiiih, serem ya

  60. Jadi bagemana maunya…??
    **hampir ajahh salah baca… saya kira psychopEt… trnyata psychopAth… selamat dah kalo gitu**

  61. Bagaimana caranya untuk, agar kau mengerti bahwa..

  62. aw aw keyen!!!!😀

  63. serius nih psikopat? jadi serem…
    ada tusuk tusukannya si..

  64. bagaimana tau rasanya terang
    kalo selalu dapat pemadaman…🙂

  65. jadi inget pengalaman pribadi, terutama masalah cinta nya, hihihi. Sampe2 pernah di julukin psikopat sama mantan, padahal itu rasa sayang yang berlebih *curhat mode on*

  66. oh begitu yak ??
    *menggumam*

  67. Bagaimana…bagaimana…bagaimana lagi…
    Bagaimana…harus kujalani…
    *nyanyi lagunya ab three*

  68. Ulan lagis erius dengan mengungkapkan isi hatinya….

  69. Siapakah yang tak mau tahu itu?
    Atau kita yang tak tahu menyampaikan secara baik?

  70. *spechless*
    baru kenal langsung takut ma ulan…

  71. Ulaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan…

    Aku kan cuma ngambil celenganmu doang.

    *bales hajar ulan, cubit-cubit, kelitikin, kilik-kilik kupingnya, colongin tahi lalatnya biar tahi lalatku tambah banyak.

    Hayo semangat jeng…kok dua postinganmu terakhir nadanya getir sekali.

  72. jeruk kok ngomongin tentang jeruk..

  73. Bagaimana kau tau apa itu mati jika saat ku tusuk belati ke perutmu kau lari ke rumah sakit…

    Memangnya kalau ke rumahsakit, dijamin gak mati ya mbak?? hihi

  74. “mengerikan sekaligus menegangkan, sebuah postingan yang membuat darah berdesir”

    TWO THUMBS UP !
    ~ebert & roeper~

  75. Salam
    psycho satu kata yang sangat memikat sepertinya🙂

  76. […] ber-kamuflase dengan berbagai topeng, itu karena kau adalah seorang PSYCHOPATH.. Iya kau seorang psycho… […]

  77. Mbak, asli keren….
    dpt inspirasi drmana tuh???
    stlh baca gw kyk lagi ngeliatin gw dicermin…
    hahahaha

  78. keren banget nih puisi..

  79. Gw 5uka kata2nya, gw kynya 5alah 5atu dr p5ikopat 5o.. Hidup P5ikopat…

  80. wuihh kerenn..
    tulisan2nya banyak mengingatkanku dengan karya2 Stefani Hid sudah pernah baca buku2nya?😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: