Apa bentuk pasangan ku kali ini??

August 1, 2008 at 3:23 p | Posted in lucu | 114 Comments

Aku perempuan yang hidup dalam pencarian, mencari dalam bentuk apa lagi pasangan ku di ciptakan kali ini, aku sudah berulang kali mati dan di hidupkan kembali dan selalu dalam hidup ku, aku di takdirkan untuk terus dan terus menemukan siapa pasangan hidup ku.

Seperti nya Tuhan suka sekali main “lempar dan cari”, melempar di semak-semak pula, aku mencari nya bisa seumur hidup, malah kadang belum dapat aku sudah mati lagi.

Pasangan hidup ku tidak selalu di ciptakan dalam bentuk yang terduga, Tuhan suka tersenyum saat aku terkejut kejut mendapati bentuk pasangan hidup ku.

Dikehidupan ku yang pertama Tuhan menciptakan dia sebagai T-Rex yang sering terbang dan susah di kejar sedang aku di ciptakan sebagai pohon kaktus. kadang dia diciptakan sebagai suami orang lain, kadang dia diciptakan cinta mati dengan orang lain, kadang dia juga diciptakan di pihak musuh.

Dikehidupan yang berkotak-kotak ini, dia lebih sering di ciptakan di kotak yang berbeda dengan ku. kadang dia di ciptakan dari negara yang berbeda, kadang satu negara namun beda suku, kadang satu suku beda kasta, kadang beda agama, kadang satu agama beda aliran, kadang aku di ciptakan tidak dalam keluarga baik-baik, atau sebalik nya. bahkan kadang dia diciptakan sejenis kelamin dengan ku.Tuhan benar benar tersenyum kali ini.

Sekarang aku sedang bernegosiasi agar Tuhan mau menciptakan aku sebagai laba-laba black widow atau belalang sembah, agar semakin sering aku membunuh pejantan pejantan yang mengawini ku.

114 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. pertamaxx… akhirnya dpt jg nih kayaknya

  2. halah,…. jangan pernah mau jadi black widow, mbak. Kasian ntar anak-anaknya gak punya ayah. hehehe

  3. lha ya anak nya suruh nyari ayah masing masing mbak..

  4. mungkin gak berbentuk lagi mbak… hehehehe…

  5. wah.. apa ya yang enggak berbentuk?? kata nya “enggak berbentuk itu juga bentuk mas”

  6. mau dong dibunuh…😳

  7. halaaahhh….kok yo aneh aneh lan….

    Janda terus lak an…..

    ato ini cuman salah satu bentuk lain dari poliandri terselubung ??? hehehehehehe

  8. @ om Edy :
    enggak ah om.. ntar aku di penjara..

    @ om Windra :
    kalo poliandri terang-terangan kan enggak bole om..

  9. T-REX tidak terbang !!!!

  10. Dalem banget buuuuu……….
    sorry maen nyelonong aje, Salam kenal mbak
    Artikelnya bagus2 and inspired

  11. mungkin judulnya lebih tepat klo : apa bentuk ku dalam berpasangan berikutnya?

    piye?😀

  12. @ om Irdix :
    T-Rex ajaib kalo gitu..

    @ om Michael :
    salam kenal balik.. aku anggeb pujian om, makasih ya.. boleh saya berkunjung ke rumah njenengan??

    @ om Epat :
    wah saran nya akan saya pertimbangkan om..

  13. menunggu tidak lebih baik dari pada mencari dengan alasan yang baik.
    God bless You

  14. kalo menunggu untuk menyakiti ?😛

  15. Mudah2an negosiasinya sukses, Lan.
    Ntar maen-maen yah ke rumahku, mau ta air keras.😆

  16. menyeramkan…

  17. kamu wawancara Ryan yah ?? apa ada dendam sama Ryan ?

  18. Bentuk biasanya tergantung dari kacamata yang kita pakai. Kalau kacamata syukur maka kita akan selalu melihat malaikat disana

  19. @ om Amin :
    wah.. mungkin gitu ya om..

    @ om Irdix :
    mungkin itu juga alasan yang baik..

    @ mang kumlod :
    wakkakkakakak.. uuuu tatuuuuuttt…

    @ om Sir :
    nonton nya jangan sendirian om..

    @ om suprie :
    lha ya itu pengen nya tapi aku takut jadi tetelan ntar..

  20. @ om Andrias :
    sumpah om.. saya enggak mau pacaran apalagi nikah ama malaikat.. saya pilih manusia aja om..

  21. coba janjian dulu sama Tuhan, pilih-pilih bentuk hehehehe…

  22. mampir ….

  23. pinginya yang kayak apa lho mbak yang kayak t-rex tah?apa yang kayak black widow..

  24. 😆 mestinya berharap dijadikan mantis biar jadi satu tim ama Po si Kungfu Panda:mrgreen:

  25. terkadang pencarian sebuah yg misteri lebih indah dibanding jawaban yg sebenarnya

  26. lan…
    lebih baik kau bunuh aku dengan pedangmu,
    daripada kau bunuh aku dengan… tulisan…

    (ngumpet di bawah selimut)

  27. ini lagi gak salah obat kan?😛

  28. Tuhan, kali ini komentar saya masuk 30 besar di blog ini. Makasih

  29. oohh… jaman dulu TRex bisa terbang ya? btw, keren ya, bisa ngecek kehidupan masa lalu sampai sedetail ituh… cariin sejarah gw doong… wakakakaakk

  30. lha kalo jantannya abis, gak bisa bunting donk ?!

  31. Kayak Film Man in Black ya

  32. ooo
    jadi gimana tuh T-rex nya jadi makan kaktus ngga??

    *ngga nyambung… hehehhee*

  33. Kalau istriku dulu pernah menjadi “bunga”, aku menjadi “kumbang”nya.

  34. wah betul banget mbak ulan….
    semoga nanti jodohku betul2 seperti bentuk yg saya inginkan😀

  35. Negonya dah berhasil belon tuh?

  36. Pasangan mba ulan bentuknya kotak?

  37. serem banget klo jantannya abis..

  38. untuk mbak ulan saya sediain deh pejantan tangguh.

  39. Hmmm ..bukannya T-Rex tidak dpt terbang?

  40. lah, klo ditakdirkan jadi riyan si penjagal gimana?? jeruk makan jeruk!
    hahahahaha

  41. T-rex punya sayap ya mbak?

  42. black widow, belalang sembah?
    kaya musuhnya james bond di yang apa ya….. (lupa). tiap habis bercinta lakinya dijepit lehernya pake kaki, sampai mati. kecuali mas bond tentu!

  43. Yg paling asik saat diciptakan jadi suami org laen. Bakal seru tuh klimaksnya. Apalagi kalo si istri bokapnya jendral bintang lima yg mantan preman🙂

  44. @ mbak Fenny :
    pernah nyoba mbak.. tapi mesti enggak dateng..

    @ om Kopitozie :
    mau minum apa om??

    @ om Dhany :
    kalo yang kayak black and white ada nggak om??

    @ om Guntar :
    mantis itu yang mana om?? bapak nya po ya???

    @ om Jafis :
    kayak nya emang gitu om.. PDKT selalu lebih indah dari pada pacaran, tapi pacaran jauh lebih indah dari kawin

    @ om Woelank :
    halaaaaaaaaaaaahhh mancing tuh pake ngumpet di bawah selimut.. emang nya aku mau nyusul apa.. enggak aku enggak mau nyusul..

    @ om Rizky :
    iya aku mari minum oralit kok malah sakit perut yak..

    @ om utchanovsky :
    besar semua kok mas, yang kecil udah di buang ama yang jaga spam..

    @ om Ichank :
    Trex nya dulu sakti..
    mmm.. aku kan sikopat om bukan fortune teller.. kalo es teler aku suka..

  45. @ mbak mercury :
    bunting mbak.. tapi nggak pake lakik.. susah jugak ya…

    @ om laporan :
    huhuhuhuhuu… aku pengen nya bikin yang kayak pelem ayat ayat cinta tapi kok.. gimanaaaa gituuu..

    @ om Andri :
    kaktus nya yang makan T-rex, di tusuk tusuk dulu

    @ om Edi :
    ah om edy suka ngisep..

    @ om Arul :
    njenengan pesen nya bentuk nya yang begimana to om??

    @ om Dana :
    uang nya enggak cukup untuk ngelobby om..

    @ om Don :
    jajaran genjang kayak nya om..

    @ om fajar :
    kan yang kawin doang om.. makanya jangan kawin om.. kakakakakaka..

    @ om marko :
    woooooooo… mau om… tangguh dalam hal apa nih om??

    @ om tunercircle :
    ada sayap buatan nya om..

    @ mbak nana :
    tapi aku kan apel mbak bukan jeruk..

    @ om Latree :
    bond yang mana om???
    bintang nya siapa??

  46. @ om Tigis :
    lha kalo itu saya ndak berani buat cerita om.. njenengan aja gimana?? saya tunggu ya om..

  47. duh
    kok aku jadi takut tuk mendekatimu😀

  48. saya nih peminpin black widow yang paling yahud hehehe.
    kita tetanggaan…

  49. mesthi…. mesthi….
    ga pernah ngabari

  50. Cari pasangan kayak main Frisbie yaks?
    saya suka analoginya😀

  51. jadi mantis aja….kan temennya si kungfu panda….

  52. bingung ah baca nya😀

  53. waaah, tulisan mbak ulan….sip d…

  54. salam kenal mbak. numbang liat… he2… http://gurumuda.wordpress.com

  55. kita diciptakan berbeda supaya bisa saling mengenal… dan Tuhan Maha Tahu akan apa yang terbaik buat umat-Nya, asalkan sering bersimpuh dan merendah untuk memohon ampunan-Nya.

  56. Bentuknya pasti berwujud, kalo gak berwujud bisa ngeri donk….
    lam kenal juga ya…..lam persahabatan

  57. isi postnya penuh makna, tapi tag-nya lucu. aneh…😐

  58. lagi nayri bentuk ? emang bentuk yang diinginkan kayak apa mbak ulan ? jangan terlalu milih, ntar malah dapetnya yang lebih jelek lho ? oh ya, sejak pertama kali saya berkunjung ke blog ini, saya kok ga’ pernah dapet kunjungan balik dari mbak ulan ya ? sedih aq.

  59. tapi pasti ada saatnya pasangan tepat itu dipertemukan… semangat!😀

  60. janga patah semangat…….di suatu tempat pasti ada seseorang yang menanti kedatangan mu.

  61. kok diriku jadi sedih ya…😥

  62. Setelah lama tidak belajar nulis, lha kok tiba-tiba membahas tentang keunikan hidup. Melihat dari tulisan2 sebelumnya, apakah ini terkait? Klo memang iya, nikmatin aja hidup yang ada. Seperti yang kamu bilang, hidup diciptakan berkotak-kotak, klo pun pasanganmu ada dikotak yang lain, kamu kan juga tidak perlu untuk selamanya masuk dalam kotaknya atau sebaliknya.
    Cobalah menyewa kotak yang lain, terserah mau diapain sama kalian yang sedang berpasang-pasangan tetapi berbeda kotak.

  63. Kalo saya sih ga macem-macem… minimal bentuknya seperti Ulan wkwkwkwk

  64. yah… gak berbentuk maksudnya bukan abstrak, tapi tidak ada.. hehehe.. tidak ada merupakan bentuk juga ya??

  65. hwek? emang dah kawin berapa kali bu? he…he…

  66. kesasar ke blognya t-rex.hehehe…!
    salam kenal mbak

  67. wuh…too imaginatif

    u wrote : “Sekarang aku sedang bernegosiasi agar Tuhan mau menciptakan aku sebagai laba-laba black widow atau belalang sembah, agar semakin sering aku membunuh pejantan pejantan yang mengawini ku”

    hiiiiiii…sadis amat sih

  68. hmmmm wonderwomen😉

  69. saya ga mau jadi pejantan kalau akhirnya mengenaskan begitu
    kabuerrrrrrrrrr

  70. tulung jangan bunuh saya hanya karena satu malem berdiri bersamamu, lan !🙂

  71. Tuhan emang bisa dinegosiasi toh sekarang lan???

    *kabur juga*

  72. apel buat dijus…
    uhm
    ah!
    gak suka apel ah!

    mbak mbak,.. njenengan aku add ym-nya ya?

  73. weeww..ikutan dunk…

    no hapena tuhan berapa mbak ulan???

    hehe

  74. Tuhannya pakek huruf kecil aja mbak ulan… biar nggak simpang siyurr….

  75. hihihi huhuhu hahahahha… ngeriii

  76. sikopat-kapit

  77. Bentar, bentaaarr,…..

    Rasanya sayah pernah mbaca mirip-mirip inih dalem boso linggis. Tapi apa yah…???
    🙄

  78. jangan takut saya masih menunggumu …😀 *kaboer*

  79. kalo aku belum kepikiran mo minta dijadiin apa hehehe

  80. hiii, jangan bunuh diriku please …🙂

  81. Jika saya ditanya mau jadi apa,
    Saya mau jadi burung hantu

  82. pejantan tangguh datang… hehe

  83. bu oh bu kau keren sekali!

    saya suka tentang bentuk pasangan inih!!! huhuhu

  84. emang bisa milih2 ya bu?

    mo milih jadi orang jelek neh, bosen jadi org ganteng muluu.. hwakakaka..

  85. Cari saja pasanganmu di rerimbun sabanamu yang terbakar tengah hari tadi sembari menggantang pelana usai perjalananmu dari hamurabi… Salam kenal…

  86. kalo boleh kasih saran si mending ama si panda zalukhu ajah….cuma dikasih makan bambu udah diem….trus waktu musim dingin hibernasi…jadinya ga ngrepotin deh….hehehehehe
    kabuuuuuurrrrr…..sebelum ketauan si om….hehehehe

  87. bagus tulisannya …. sampe gak tahu musti komeng apa🙂

  88. Pasangan saya pelangi sehingga saya bisa memilih warna yang saya suka … atau awan yang begitu indah ini akan saya pilih.

  89. Setelah ku baca ber ulang2…
    Ternyata T-Rex dan Laba laba itu tidak sama yah..?

  90. Mudah-mudahan tetap berbentuk manusia…..

  91. Saya tidak menyangka begitu besar keinginan mbak untuk meninggalkan hasrat seorang manusia,.. hingga memilih untuk menjadi belalang sembah,..seandainya saya punya tongkat sihir,..pasti keinginannya akan saya kabulkan,… sayangnya tidak🙂

  92. salam semangat🙂

  93. @om mbel.
    anu om, itu judulnya animal planet.

  94. yg paling enak itu non..ya jadi diri sendiri coba deh direnungin

  95. kotakku tak berbeda,dan kotakku selalu terbuka,kotakku itu tanpa kunci. silakan masuk……
    hehehehe……..

  96. karena Tuhan telah memberiku tadi malam sebuah obat penawar racun dari bisa-bisa serangga black widow dan belalang sembah itu. gak percaya? mari kita buktikan.

    hihihihi..( canda )

  97. saya jangan dibunuh ya mbak….
    saya udah tanggung pake baju laba-laba.
    nti saya jajanin dah.

  98. mrinding baca kalimat terakhir …😯

  99. huehehehe koq malah pengen jadi laba2 or belalang si mbak? apa salahnya dengan menjadi manusia?😀

  100. no comment aja deh…takut diapa-apain ama ulan…
    hiii serem
    *kabur*

  101. aduh…
    kenapa negonya harus jadi pembunuh lagi cih…?

  102. Sang Maha Guyon.

  103. Nitip salam donk buat TUHAN,…he..he.

  104. Kadangkala apa yang dicari-cari sebenarnya sudah ada di dekat kita🙂

    Mungkin lagi ngumpet atau belum dilirik saja kali ya.

  105. waduh saya koment yang ke 105
    aku cape baca coment 2 sebelum saya..

  106. untung saya ga takut laba-laba…

  107. nikmati perbedaan yg ada…

  108. waaaaa, kalo lakinya abis gimana tuh??
    sekarang aja lakinya udah dikit..
    katanya kalo akhir jaman, ntar satu cowok, istrinya 4…(enak kan ??)
    wkakakaka, kaboooor ah…

  109. pusing dech… mending laron dicampur sagu digoreng jadi peyek.

  110. emang banyak banget variasi dalam menemukan pasangan.
    malah sekarang si manusia tokoh cerita ini bisa aja berpasangan dengan bukan manusia, misalnya hewan atau jin. hiiii…

    kan sekarang katanya gitu, kalau make out sama hewan itu keren dan sensasional.
    nauzubillah…

  111. wakaka… hey ulandari…
    mengapa kau seperti itu…
    mungkin seteleh bertemu dgn ku pasti kamu akan puas.

  112. emang ‘bentuk’ bagimu lbh penting ktimbang ‘cara’, ya jeng?
    *bingung sm pertanyaanku sndiri*

  113. jangan sampe aja dapet abstrak hahaha

  114. hidup kamu kayak semut ke injek batu aja.seakan-akan km ngak nyambung dengan dunia.lepasin aja bebanmu


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: