Terima Kasih ..

August 7, 2008 at 3:23 p | Posted in bahan ketawa-an, cuma hasil menghayal, lucu, worry with single "R" | 106 Comments

cinta adalah..

ketika seseorang datang, lalu merusak bentuk tubuh, mood, perasaan, ritme yang teratur dari tubuh ku, dan aku ikhlas menerimananya..

ketika seseorang datang, lalu membuat gurat-gurat yang tak mudah di sembuhkan di kulit mulus ku, dan aku malah tersenyum padanya..

ketika seseorang datang lalu membuat mu sakit setiap hari selama berbulan bulan dan aku menyayangi nya..

ketika seseorang datang lalu merobek liang vagina ku yang sempit dan tidak pernah mengembalikan nya ke bentuk semula, dan aku malah ingin selalu berdekatan dengan nya..

ketika seseorang datang lalu mengambil semua perhatian orang-orang yang selama ini menmperhatikan aku, dan aku malah menyayangi nya

ketika seseorang yang belum aku kenal datang kedalam rahim ku dan menggantungkan hidup nya padaku,
sehingga semua kegiatan ku hanya aku fokuskan pada orang asing itu..

cinta adalah..
melepaskan dunia ku, untuk kuserahkan pada nya, walau aku belum mengenalnya, dan aku tidak mengharap apapun dari nya..

PS : terima kasih semua teman yang pernah ada di link kecil ini, saya sudah banyak belajar disini, saya sudah bisa menulis, kalau suatu hari saya lupa cara menulis, ijinkan saya kembali..
saya pergi..untuk belajar menjadi seorang ibu..

106 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. wah cuti hamil ya, jeung?

  2. selamat mbak, nanti biar main sama Paman…
    apalagi kalo cewek, hihihi

  3. kalo aku dah duluan punya baby🙂

  4. mau pergi kemana? nanti balik lagi kan…..

  5. woho… indah-indahan terus sih! selamat ya jeng atas kehamilannya..

    :”>

  6. Lho baru di subscribe kemarin, sekarang sudah cabut j/k. Good luck for whatever you do.

  7. Duh, aku pengen dianugerahi cinta yang “begitu”…😦

  8. selamat ye..

  9. meteng yo kw lan. jan lelaki tulen bojomu. calon bapak anak2mu

  10. ckckckck….selamat yah.

  11. ikut gmbira,,,slmat mnunggu datang nya sang buah hati damban setiap ibu…

  12. wah, pergi kemana??? jgn pergi duuunnkkk..
    masih menantikan karyamu selanjutnya…
    jangan pergi yaaaaa…

  13. glad to hear that…
    selamat ya😀

  14. waaaa….
    *bergabung dengan gerombolan orang yang merasa kehilangan . ..

  15. thank you mbak..

    pergi ya?🙂

  16. koq cabut? kemana? ikutan duunk!! wakakakak…

    *dari baca coment diatas* oh cuti hamil ya trnyata? slamaeeet yaw🙂

  17. waaah…. bisa urun nama nih…

    *gugling nama bayi di gugle aaah…*

  18. tulisan-tulisan kamu masih jelek, gak mutu, ga ada maknanya, gak ada pengajarannya EYD masih kacau, masih belum bisa membawa emosi dan perasaan, masih kaku, masih membosankan..

    kamu masih harus belajar nulis !!

  19. Hwaaaaa…..ka……ka…… 😆

    Buntiiiiiingg……!!!

  20. Eh,….

    Bisa bunting jugak, yah….???

  21. Yay.. saya mau nambah ponakan..:mrgreen:

    Selamat™!!

  22. …ketika seseorang datang lalu merobek liang vagina ku yang sempit dan tidak pernah mengembalikan nya ke bentuk semula…”

    WEW.. ituh yang dateng ato yg pergi
    apa ? siapa ?..
    (ketuker kalee)

    BTW,
    Sila mampir ke gubuk kami..
    bila sempat..
    menanti puan,.. teh hangat ato kopi panas..
    jika asyik harap, mengadu..
    jika buruk harap, membaik

    salam kenal,

    http://galeter.wordpress.com

  23. selamat yah lan…
    wew….
    slametan nih…..
    dah berapa bulan….

  24. wah kesiangan sayah… belom sempet ketemu dah pergi .. ya sudah deh, turut berbelaselamat saja … karena cinta adalah semoga sukses selalu ..

  25. selamad😉

  26. waaaaaahhhhhh…….
    cuti hamilll????
    selamat hamil ya….
    eh bener kan ini cuti hamil ?

  27. congratz!!

    klo cewe jgn dinamain shelly ya anaknya, tar cacad kya anak gwa.. awkawkawka…

  28. Dasaarrr…
    Siapa yang telah berani berbuat seperti itu kepadamu. Sini suruh ngadep ke saya, biar saya kenalan.
    *itu hasil perbuatan suamimu atau kita ?*

  29. @ ULAN

    Mohon dipersori atas kelakuwan jamaah sayah nyang sesat amat….

    ( atas sayah )

    ***Nyampah ndak sopan….***

  30. selamat… (ih, pengin lagi deh jadiya…)

  31. wah..wah…. gw baca 2 kali baru paham nih… upz… masih binunnnn jga? he..he… ibu ulan ini mo nikah? ato dah kawin ato dah nikah trus kawin trus dah mo jadi ibu? he..he..

  32. hmm selamat buat mbak

  33. wah…selamat ya.. hidupmu pasti lebih berwarna..

  34. selamat ya… eh eh tapi apa hubungannya antara punya bayi dan ngeblog ?

  35. keputusan yang tepat untuk cuti. pengen anaknya lahir di blogsphere ?

  36. selamat ya.. jangan jauh2 y kalo pergi..

  37. dari posting ke posting, saya amati imajinasi penulis tak pernah jauh-jauh dari alat vital manusia🙂

  38. cuti hamil yeee..
    hehehehe

    mbak ulan.. tar balik lagi ya!!

  39. terima kasih cinta,,, judul lagu kan mba’😀

  40. selamat, selamat. yang terindah dari menjadi seorang perempuan adalah ketika pertama kali kau menyentuh kulitnya, mendekapnya ke dadamu, dan melihatnya menatapmu dengan manik mata sebening telaga.

    selamat, jeng. walah kok aku jadi terharu ya…

  41. kapan pulangnya mbak?:mrgreen:

  42. biasanya netekin blog kali ini netekin si kecil deh..iya kalo ASI ck..ck..ck..
    btw, selamat menanti sang buah CINTA

  43. selamat ya…..moga cepat gd

  44. Selamat buat yg mo jadi ibu..
    I’ll miss you.

  45. ow ow… ada yang hamil….. siap2 membuat suami sibuk… hueheuhe

  46. selamat ye jeung yang lagi hamil…semoga ajah bayinya sehat….

  47. waaaaa mo punya baby? tapi ngeblog jalan terus mbak..😀

  48. selamat ya mbak…
    semoga sang jabang bayi dan ibunya selalu sehat selalu!

  49. I will miss u mbak…. Sebelum pergi jangan lupa bayar utang dulu yaaaaa

  50. wah gak nyangka….. tahu2 udah…. selamat yach bakal jadi ibu.

  51. selamat mbak ulan🙂
    harus ttp nulis mbak *maksa*, ditungguuuuuuu….

  52. weleh² ini postinganya org yg udh nikah yah hihi

  53. wahhh,,
    siapa yg menghamili!!!!!

  54. senangnya.. selamat ya jeng atas kehamilannya. ngeblog lama-lama bikin aku pengen merit aja huhuhuhuhuhuh

  55. Dalem banget nih tulisan ulan…
    mantap…
    Selamat atas kehamilannya, saya yakin Ulan mampu untuk menjadi seorang ibu yang baik…🙂

  56. met meteng! eh, opo wis duwe bayek?

  57. hmm,…
    selamet yach,
    tak ada yang lebih indah kecuali dengar rengekan dari si buah hati,
    dan melihat matanya menatap kita…
    “dan anak adalah amanah dariNYA, yang menjadikannya hitam atau putih kita”\
    sekali lagi selamat yach…
    http://rahmadisrijanto.wordpress.com

  58. selamat mba ulan. Sering2 nulis yahhh

  59. Terima kasih kembali, Lan.

  60. wahhh, jadi mo ngapain?… beneran hamil nihhh?

    selamat deh kalo gitu.😀

  61. mbak…perutnya buncit……
    dalemnya sang cabang bayi yang ditunggu2
    selamat yak.

  62. wah….selamat yaaah mbak ulan…. tapi benernya gi ngapain to mbak? beneran mo jadi ibu? ato ada arti laennya?

  63. wew.. Ulan.. sudah benar-benar memaknai cinta sesungguhnya…

  64. wahh,…whatever, congrats ya ulan…

  65. wah lg hamil ya mbak?
    Selamat Yach???

  66. wah
    kau jauh lebih hebat dr apa yg ku bayangkan🙂

    salam semangat!

  67. walah..
    hiatus krn cuti hamil nih..😀
    *congrats mbak..*

  68. awalnya datang mo kangen2an.. tapi ternyata yang dikangenin mo pergi.. hiks!
    Gonna miss u, sist!

  69. Jangan lupa mbak, gizinya dijaga, dan jangan kecapean OK!

  70. habis cuti hamil terus
    cuti bersalin terus
    cuti netekin terus
    cuti ngasuh baby terus
    cuti bikin baby lagi terus
    cuti hamil lagi
    terus
    semoga semua berjalan dengan baik dan bahagia
    selamat

  71. Met Istirahat Bu. Ditunggu ngeblog lagi kalo liang-mu sudah rapet kembali

  72. Cuti hamil maksimum 3 bulan lho …

  73. Alhamdulilah …. selamat ya Wulan …
    Baca pertama saya kira nulis tntang apa, palagi bait ke 4 nya. hiii ngeri … tapi ternyata …
    Selamat menjadi Malaikat Cinta ….

  74. waduh brarti cinta itu serba menderita dan kita mau mau aja disuruh menderita🙂

  75. Hanya cinta yang bisa berbuat seperti itu….
    Hanya cinta yang bisa membuat itu…
    Hanya cinta yang bisa….

    selamat mendapatkan kado dari cinta….

  76. pantesan ngilang, ternyata cuti hamil ya ulan?

  77. semoga kelak datang ulan yang baik.
    hati-hati mbak ulan, selamat atas kehamilannya, orang bilang sedang berbadan dua, jadi fokuskan fikiran mbak ulan agar bisa mentransfer segala kebaikan mbak dan suami, sebab fikirannya masih punya mbak.

  78. kok blom posting lagi? sibuk ya?

  79. thank yach dah berkunjung….moga semakin dekat

  80. wah semoga sehat ya mbak🙂
    salam

  81. numpang lewat aja dah, dari dulu kenalan, belum pernah dapet kunjungan balik, sedih aq.

  82. ADA APA INI?

  83. aaaa mbak ulan..
    di link kecil itu nana gak ada
    hiks.. *ngarep*

    hahahaha

  84. ya.. ya…
    jalan begitu panjang dan lengang
    maka berdirilah dan tatap ke depan😉

  85. wah jadi ibu…. selamat2…
    jangan lupa cerita seorang ibu juga patut didengar😉

  86. waaa, tulisan yg paling bagus itu tuh..
    “ketika seseorang datang lalu merobek liang vagina ku yang sempit dan tidak pernah mengembalikan nya ke bentuk semula”

    kapan sobeknya mba, bisa di tulis tuh, buat postingn berikutnya,qqq…

    — kabooor ah —

  87. !@#$%^&*&^%$#@!…

  88. arrrrrgh.. selamat laaaaan… senengnyaaaaa….

  89. […] atau sore hari setelah acara. Jika perlu dilanjutkan hingga malam Minggu-an bersama. Seperti kata Ulpe, […]

  90. tulisanmu selalu menggetarkan relung-relung hati yang haus akan sebuah ekspresi..

    *cap 4 jempol buat ulan

  91. […] am on August 22, 2008 | # | Tags: cinta dapat kata2 indah dr ulan cinta adalah..melepaskan dunia ku, untuk kuserahkan pada nya, walau aku belum mengenalnya, dan aku […]

  92. selamat ya….

  93. ALHAMDULILLAH !!! hahaha… Jangan Parno Lage !!!

  94. selamat yaa

  95. koq diem2 aja, enggak buat pengumuman sih

  96. huaduh.. apa ini?? hhee..

  97. duvh kayanya self experience ya… salam kenal ya dari blogger mania view juga nich di http://faisal14.wordpress.com. nice to knowing you soon.

  98. hmmmm sungguh membuat saya …

  99. Selamat. Selamat. Tokcer juga ya suaminya.

  100. Siapa ya yang menjadi tersangka ????

    *kabuuurrrrr*

  101. wah semoga menjadi ibu yang bebahagia dan istri yang sholehah

  102. salam kenal
    semangat dan tambah lagi
    ukir prestasi..

  103. jadi udah lahiran???

  104. belajarlah menjadi seorang ibu yg baik yg bisa menjadi panutan dari anak2nya.amin

  105. weleh…..weleh sikomo nimpang lewat jeng ! weleh….weleh klau dah lahir ngeblog lagi aja ya, tapi tunggu maza nifaz ahhhh biar si komo biza lewat lagi.

  106. selamt ya mbk…..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: