12 hari..

August 23, 2008 at 3:23 p | Posted in lucu | 132 Comments

8-8-8

sebuah surga tercipta, seseorang meletakkan surga nya di kaki ku, Tuhan mempercayakan aku untuk menjaga hidup dan tumbuh nya seseorang.

aku bahkan menyerahkan duniaku untuk nya, aku melakukan segala nya untuk nya, menjaga nya siang dan malam, berharap dia hidup dan besar dalam rahim ku.

20-8-8

surga yang pernah tercipta di kaki ku di ambil kembali, Tuhan membongkar kembali fondasi surga di kaki ku.

seseorang yang tadi nya di percayakan Tuhan untuk aku jaga diambilnya kembali.

12 hari aku pernah sadar menjadi seorang ibu..

aku kecewa pada diri ku sendiri, karena aku mengira semua makanan yang 12 hari ini aku makan akan membesarkan nya, ternyata itu hanya menambah lemak ku saja.

aku menyesal karena aku menganggab saat aku makan dia akan kenyang bersama ku, saat aku minum dia tidak haus bersama ku, saat aku tidur dia akan mengigau bersama ku, saat aku tersenyum dia akan sumringah bersama ku, saat ku raba perut ku, aku mengira dia akan merasakan sentuhan cinta ku..

ternyata semua hanya aku yang merasakan nya,dia tetap diam, dia tidak merasakan apa-apa..

setelah dia diambil..

sulit sekali rasanya membedakan antara apa yang aku miliki dengan apa yang hanya di titipkan padaku..

janin itu hanya di letakkan di rahimku dan aku hanya di tugaskan untuk menjaga dan membesarkan nya, dan dia tidak pernah jadi milik ku..

perasaan yang kemudian timbul ini lah milik ku, perasaan cinta ku padanya ini lah milik ku, persaan memiliki itulah milik ku, perasaan untuk selalu ada di dekat nya itulah milik ku, tapi di sendiri tidak pernah menjadi milik ku..

sulit sekali rasanya melepas perasaan cinta yang sudah melekat ini pada janin itu..

tapi 12 hari aku pernah merasa menjadi seorang ibu untuk janin berusia 7 minggu, dan itu anugrah..

meski sekarang aku bukan lagi seorang ibu..

132 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. wah.. punya anak ya?
    hmm… jadi pengen..

  2. sukses deh bu

  3. Yang sabar yah, terus berusaha yak.

  4. Yang saya tidak mengerti, kenapa tag-nya ‘lucu’?

  5. kok bacanya sedih ya…
    sesuatu yang kita rasa menjadi bagian diri kita. kita bayangkan akan kita miliki ternyata memang bukan milik kita. hanya titipan yang diambil pemiliknya terlalu cepat.

  6. saya juga jadi sedih… sabar ya Lan…

  7. mbak Ulan se.. d.. d.. aang… ke..g..ggu..g..gurran?????!!!!

    omaigaaaat!!!!

  8. Wah, sabar ya Mbak…
    jangan menyerah untuk terus memproduksi:mrgreen:

  9. Memang tidak pernah menjadi milik.

  10. mau puasa lho…
    bersihkan pikiran hati perasaan
    met ramadhan

  11. puasa dolo yok…

  12. Dia memang selalu menebar ujian, cobaan dan tentu saja hikmah😉

    seng sabar jeng…

  13. semoga menjadi ujian.
    dan Tuhan akan selalu memberikan nikmat lain dari kisah ini.

  14. begitu zigot sudah terbentuk, berhentilah berindah2 ria.. sampai waktunya tiba sang ayah boleh menjenguknya..

  15. sabar mbak…
    rasa kehilangan hanya akan ada apabila kita pernah merasa memilikinya.

  16. Next time will be good

    cheer up…

  17. yang 12 hari itu sangat luar biasa baginya mbak. . .
    yakin sangat dia bangga punya ibu seperti mbak. . .

    *mbak fath kapan mbak..??😀

  18. Tetap semangat mbak. Coba lagi, lagi dan lagi😛

  19. mungkin titipan Tuhan itu belum waktunya diambil. sabar ya mbak…😦

  20. yang sabar yah lan, semua kejadian pasti ada maksud dibaliknya…

  21. yg sabar ya, jeung

  22. Kembalikan kepada sang pemilik sesuatu yang seharusnya dikembalikan … sabar dan tawakal, ini lah kekuatan hakiki.

    *sok tahu saya .. MAAF*

  23. Saya bantu doa yah … hanya ini yang saya bisa.

  24. mbak Ulan, sabar yah..
    saya membaca di sebuah buku, bahwa apabila ada seorang anak yang tidak jadi terlahir, dan ia melihat ibu-bapaknya ada di neraka, ia akan menyelamatkan mereka dengan tali pusarnya.

    Saya juga pernah mendapat pasien dengan kasus yang sama.. Hal yang saya katakan dengannya sama dengan yang akan saya katakan kepada mbak Ulan:
    “Mari kita siapkan untuk kehamilan berikutnya!”🙂

  25. kau tetap ibunya mbak…
    begitulah menurutku

  26. Wah wah jadi ikut sedih…. ayo semangat bikin lagi hihihihi

  27. terus berusaha dan berdoa…..sayah jugax doain dari sinih……. 🙂

  28. sabar ya mbak..
    mungkin belum waktunya atau mbak ulan kurang istirahat. saya bantu dengan doa..
    tetep semangat ya mbak…

    salam dari nana dan haziran.
    muach!*

  29. setuju dengan mbak rahmawati
    “Mari kita siapkan untuk kehamilan berikutnya!”

    tetep senyum ya mbak!..

  30. mmm….. semoga cepet ada penggantinya ya mbak… ayo semangat! hehehe

  31. mbak,.. semoga cepet recovery,. terus semangat semoga cepet dapet pengantinya
    amiin

  32. sabar ya bu, mungkin belum saat nya , nanti pasti akan indah pada waktunya

  33. Arrrrgh Ulaaaaan.. *peluk-peluk Ulan*
    Sabar ya jeeeuuung.. Pasti diganti sama yang lebih baik sama Tuhan.. Pasti! Mantapkan aja dulu niatnya untuk jadi orang tua..

    Huhuhu.. Sekali lagi sabar ya jeung..

    Kalo butuh temen ngobrol, you know where to find me..

    Jangan menyerah yaaaah🙂

  34. I wish you the best mbak buat semua ini, sm sprt yg mbak Rindu bilang ‘Cm doa y kt bs, n ya it kt lakukan’

  35. Selanjutnya, semoga ada yang menjadi pengganti yang lebih baik…
    Tetap sabar dan terus berusaha ya, mbak…
    Saya dan kami semua akan mendoakan yang terbaik untuk mbak…🙂

  36. harus ikhlas…

    pasti ada hikmah di balik semua ini…

    kok masuk ke dalam tag LUCU sih…???

  37. …………

  38. sabar ya mbak
    Jangan pernah menyerah!!
    Maybe answer of the quetin not always with a yes,
    But the answer is the best!!
    So dont give up,
    Jalan perjuangan kehidupan masih panjang!!
    Semangat ya mbak🙂

  39. gak bisa berkata..

    sedih..

  40. Tetap Semangat mbak .. InsyaAllah pasti diganti dengan yang lebih baik dari yang sekarang telah diambil
    Salam kenal🙂

  41. Coba lagi.. jangan menyerah🙂

  42. 😥

  43. innalillahi wa inna ilaihi raji’un
    semoga diberikan kesabaran…
    dan berharaplah pahala atas kesabaran

  44. yang sabar ya mba’..
    harusnya mba’ malah seneng karena sudah punya 1 anak akhirat (seperti yang dikatakan mba’ rahmawati)…
    inysa 4JJI, kalo’ mba’ bisa lulus ujian kesabaran ini, semoga mba’ mendapatkan ganti yang lebih baik… semua adik2nya juga jadi anak akhirat, yang juga bisa menurunkan cucu2 akhirat…
    Cheer up ukh…

  45. Wah banyak hal yang bisa dipelajari di sini.
    Salam sukses

  46. Wadooh…?!!

    Sabar ya Ulan. Mungkin memang belom rezekimu.

    Ato, barangkali perlu dibantuwin….???
    😆

  47. sabar ya mbak…belum rejekinya…..

    terus usahanya mbak…..

  48. Surga nggak akan kemana-mana Lan…

  49. mba ulaan, apa yg terjadi..
    oh em ji, ternyata mba ulan..
    yang sabar ya mba…

  50. Saya sampe bingung mau ngomong apa. Sabar dan tabah, semoga selalu tercurah untukmu. Mudah-mudahan akan segera dikaruniai pengganti, walaupun pasti tidak akan dapat mengganti yang telah pergi.

  51. tetap tabah yach,mbak.
    doaku kamu baik2 selalu.

  52. insyaallah diberi yang terbaik. Amiin.

  53. Tuhan selalu memberikan yang terbaik buat hamba-Nya, mbak ulan. yakinlah di balik peristiwa ini ada banyak hikmah yang tersembunyi. semoga mbak ulan tetep bersabar. Insa Allah akan mendapatkan nyang terbaik, amiin.

  54. wah tulisannya menyentuh nih mbak Ulan. Sabar aja yah. Allah maha adil koq.

  55. sabar yach mba ulan …
    saya juga seorang ibu baru …., saya tau rasa kehilangan seperti itu …
    Yang tabah yach … Tuhan ngga mungkin kasih cobaan yang lebih dari kemampuan umatnya , siapa tau dibalik kejadian ini Tuhan punya rencana lain yang kita tidak tau ….
    Semangat mba ulan ….

  56. turut berduka, mbak Ulan..

  57. this is not supposed to be in tag ” lucu “

  58. setelah semua tahap terlewati.
    selanjutnya adalah kepasrahan.

    mari berpasrah

  59. yg sabar mbak, yang ikhlas, biar nanti dikasih lagi….

  60. yg sabar ya..

  61. kok ?

  62. selalu ikftiar dan tawakkal

  63. jika cerita tersebut benar adanya,
    aku kan mengharu biru…
    dan ikut meneteskan airmata,

    tapi, kok di Katagorinya masuk di “lucu”?

    hmm,
    whatever, if true, i sadness too…

  64. 😉

  65. Aku suka kalimat ini … sulit sekali rasanya membedakan antara apa yang aku miliki dengan apa yang hanya di titipkan padaku..

  66. Waduh …coba lagi deh, jangan putus asa. Mungkin belum waktunya kali.😦

  67. wooopsss…

    apa yang memang akan diberikan Tuhan padamu tak akan bisa diambil oleh siapapun kecuali oleh Tuhan itu sendiri….

    artinya Tuhan masih belum mengizinkan mbak ulan punya anak…yang artinya mbak ulan harus bersabar…:)

  68. sabar ya bun
    semua pasti ada hikmahnya

  69. Hari ini gimana kabarnya mbak? kamu pasti kuat … PASTI.

  70. selalu ada hikmah di balik derita seseorang, nak🙂

  71. Hidup emang seperti RODA…berputar terus!!
    semangat!!!!

  72. Sahabatku,
    Aku tahu, kau lebih kuat dari apa yang kau kira
    Sahabatku,
    Aku tahu bahwa kau teramat bijak dari apa yang kau sangka
    Sahabatku,
    Aku tahu betapa sedihnya dirimu
    Tapi aku juga tahu betapa tegarnya dirimu

    Sahabatku,
    Semoga Allah kembali mempercayaimu untuk hal ini di lain waktu

    Tetap semangat!

  73. wah….gagal ya..
    “SEDIH”
    berjuang lagi mbak…

  74. tetep semangat
    berhentilah bersedih ada hal besar yang segera terjadi kelak🙂

  75. sabar yak, mbak Ulan…

    (baidewei… kok postingan ini masuk kategori “lucu” ya? padahal isinya sedih lho)….

  76. Yah…. saya hanya bisa mengatakan yang ‘klise’…. yaitu semoga tabah saja…. toh memang hal ini dapat terjadi pada siapa saja dan mbak ulan saya yakin bukan orang yang pertama yang mengalami hal seperti itu…….

  77. baca postingan ini membuatku hanyut dalam kesuyian
    mencoba memahami cobaan yg kau hadapi
    sejenak aku membatin “Ya Tuhan, Tabahkan dan Kuatkanlah Sahabatku ini dalam Lukanya”
    Baca Lagi ulang dari atas, membatin lagi “Tuhan, Cobaan ini gantilah dengan sesuatu yang berarti baginya agar ia bisa nulis lg dan bermanfaat bagi banyak orang”
    Baca lagi ulang dari atas, kenapa tag line “lucu” Translation please…..?

  78. surga akan tetap ada di kakimu
    believe it

  79. kok tagnya lucu ????

    sabar yak , mungkin tuhan punya rencana lain,

  80. Yaah.. Yang sabar ya mbak.,…

  81. yups, tuhan pasti punya rencana lain mbak..
    yang sabar, dan terus berusaha,ok..
    aku padamu mbak🙂

  82. bak ulan ya, ni aku fahmi salam kenal ,aq beri saran: agar mbak wulan harus semangat terus tak boleh menyarah(don’t give up forever),oke!……
    because i think that it is your “cobaan” from yaor god ,ok! get the spirit!!!!!!!….

  83. dia diambil dan dijaga oleh kekasih yang paling sempurna…

  84. yang sabar ya mba

  85. kamu nggak sendiri…saya juga pernah ngerasain hal ini kok…tabah ya

  86. mbak ulannya kok ga muncul2 lagi ya?

  87. Keguguran?… Sakit yah mbak,… Nggak tega…😦

  88. IKUT BERDUKA CITA MBAK ULAN.. HIKS.. MAAPIN YAH KALO TERNYATA SAYA JARANG SILATURRAHIM. JADI KETINGGALAN BERITA MBAK ULAN.

  89. wul, plurking ae yok… biar sembuh🙂

  90. sabar aja deh mbak

  91. ada hikmahnya juga Teh..
    anak Teteh jadi ga perlu ngerasain dunia tapi bisa langsung ke surga…

    -eh 7 minggu tuch dah dikasih nyawa blum?? sabar ya..

    Salam kenal

  92. yang semangat mbak…:D

  93. kok tagnya lucu ?🙂

  94. Sorry to hear that…. semoga Ulan bisa diberi kekuatan untuk menghadapi semua ini

  95. tetap semangat, spy kita bisa berwisata kuliner lagi… pokoe maknyuss… 🙂

  96. semoga lain kali Dia memberikan kepercayaan yang lebih besar lagi, lebih lama lagi….

  97. duh mbacanya jadi sedih….. tapi tidak merubah kalo mbak adalah seorang ibu..

  98. sabar aja Mbak, semuanya sudah digariskan oleh Yang Maha Kuasa…..🙂

  99. Tetap semangat, Mbak. Usaha terus, ikhlas dan sabar.. Semoga ada gantinya, amin…

  100. innalillahi wa innailaihi roji’uun…

    aku bisa merasakan betapa pedihnya mbak. sesuatu yang kita nanti-nanti, yang akhirnya datang kepada kita, lalu tiba-tiba meninggalkan begitu cepatnya…

    mbak, sebenernya, kita sadar bahwa anak tidak pernah menjadi milik kita. hanya bedanya, dia diambil kembali setelah dititipkan 12 hari padamu, sedangkan sampai saat ini, aku masih dititipi 3, dan… it’s a huge obligation…

    satu hal, kau telah menjadi ibu, bukan haya dua belas hari, tapi sejak dia lahir, sampai kini dan nanti.
    semoga dia membuka jalan ke surga bagimu, semoga Tuhan percayakan titipanNya lagi padamu. amin.

  101. turut berduka mba… tapi jangan sedih terus ya… terus berdoa.. semoga di berikan oleh Tuhan jalan yang terbaik

  102. Sabar ya mbak…
    Semoga diberi kekuatan untuk menmjalaninya. Salam buat keluarga..

  103. kirain hanya “sekedar” kata2, sampe hanyuuuuuuuuut dalam makna dibaliknya.
    loh ternyata?…. ini fakta!
    Ya Allah, Kuatkan Mba Ulan, hanya Engkau Yang Maha Tahu yang terbaik tuk segalanya.
    Amiien…

  104. everything ok over there?

  105. I wish you the best mbak………….
    wong sabar kekasihe Gusti………..🙂
    semangat ya jangan sedih, dibalik kesedihan pasti ada kebahagiaan.

  106. yang sabar ya mbak… kita turut berdukacita untuk kehilangannya..

    semua udah diatur ma yang diatas..mungkin ini yang terbaik untuk mbak ulan…

  107. SegalaNya berasal dariNya dan akan kembali padaNya entah itu 12 hari, 12 bulan, 12 tahun atau kapan pun. Hanya Dia pemilik segalanya.

  108. –tersentuh–
    yang tabah mbak…memang sulit sekali mengikhlaskan sesuatu yg sangat Qta harapkan dan Qta sayangi bila harus pergi dr Qta… Mudah2an bisa memberi hikmah buat mbak…

  109. sabar ya mba’,,, usaha lagi

  110. mbak… yang sabar ya..
    Allah akan memberikan rahmat dan hidayahnya pada orang-orang yang bersabar di jalanNya..
    insya Allah mbak akan segera mendapatkan nikmatNya lagi..
    mari bersyukur dan bertawakkal atas semua yang telah kita lalui.. subhanallah..
    sesungguhnya itu semua adalah nikmat dariNya..

    *mode alim menjelang bulan suci Ramadhan*
    kalo aku berlebihan ingetin yah.. secara aku kan mau ngikutin tren mendadak alim.. wich is.. kalo ga alim sama sekali nti di maki-maki dan di kafirkan.. kan ndak keren..

  111. yang sabar yaa, semoga semua mendapat jalan yang baik dari Allah SWT. Amien

  112. Semoga diberi pengganti lebih baik segalanya. Mungkin itu yang terbaik untuk saat ini. Amin

  113. turut berduka, tetap tabah ya. Semoga itu jalan terbaik. O ya, beruntunglah, karena pada waktunya kelak, dia (konon) akan menjemputmu di pintu surga…

  114. but..why the tag is ‘lucu’ ?????????

  115. sabar mbaaak…Tuhan punya rencana..kalau memang sudah waktunya..tiada sesuatupun yang dapat menghalanginya..

  116. setahu saya, kita bukan pencipta anak tapi tempat menyemai… semoga di musim lain lebih subur.. amin

  117. GOD only knows why…

    another “see… u dont know what u’ve got till its gone”

  118. Omaigat!!!! tp paling nggak mbak ulan belum melihatnya kan. Kalau saja…. mungkin akan lebih menyakitkan lagi *sok tau mode ON*

  119. baru tau… maaf ya mba, aku terlambat tau. Coba aku ga terlambat tau, wajah jelekku bisa membuatmu sejenak melupakan kesedihan paling menyedihkan ini.

  120. ulan. maaf baru baca yg ini. gak tau harus komen apa😦

  121. sabar ya mba…

    my condolence for you dear

  122. ugghhh… sabar, pasti dikasih lagi ntar.😦

  123. duh… ternyata…. ahh.. sorry to hear that.. Sabar meminta… tunggu saatnya, insyaAllah diberi titipan lagi..

  124. bagus patut disukurin banget tuh……..
    beberapa saaat gua termangu melihat 12 hari mu ……..
    everything ever shine for you

  125. terima cobaan dengan sabar, mungkin rejeki yang lebih baik akan datang ..

  126. memang indah ketika ia ada dalam rahimku..

    memang indah ketika aku melihat perutku dan mengusapnya,

    dan berkata mama ada di sini..

    sakit dan perih ketika harus kulepaskan nyawa yang mulai tumbuh dalam rahimku..

    tangisan mulai luruh ketika ia benar2 pergi

    Tuhan, mungkin sekarang belum waktuku untuk memeliharanya..

    Kuatkan aku Tuhan..
    Siapkan aku..

    supaya ketika Kau titip kembali
    jiwa muda dalam rahimku nanti

    aku ada…

  127. ntar pasti dikasih lagi..🙂

  128. HHmmm …
    Sedih juga

  129. ayo …
    pada bantuin biar ada lagi …

    *halaaahhhh …

  130. Kesabaran akan merambah kepada kesuksesan. ya remember that and trust yourself only.

  131. ugh, I hate my self for late knowing this…

    so sorry to hear that… be strong yahhh🙂

    silly

  132. Duh ulan, lama ga kemana2 nih. Trmasuk ke blogmu ini.
    Sabar ya lan, moga diberikan yg lbh baik..


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

