maap..

September 26, 2008 at 3:23 p | Posted in lucu | 96 Comments

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

MOHON MAAFKAN SEMUA KESALAHAN..

SELAMAT LEBARAN..

96 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Maafin saya juga ya Lan…

  2. sama sama ya mbak Ira..

  3. saya juga mbak ulan
    kembali ke nol trus besok bikin salah lagi yak😳

  4. dasar om goop!!!
    iya deh om, kosong kosong ya om..

  5. sama2 mbak….
    semoga ngak bikiin salah2 lagi…😀

  6. met idul fitri

    mohon maaf lahir dan bathin

  7. maapin saya yah lan ?

  8. Panda minta maaf juga yah mbak🙂

    selamat hari raya Idul fitri 1429 H

  9. met lebaran ulan…. maaf lahir batin ya

  10. sama-sama, maapin juga…

  11. saya juga minta maaf ya..
    Met Lebaran buat yg Lebaran, yg engga met liburan😀

  12. Mohon maaf lahir batin ya mbak Ulan🙂

  13. haha..tag nya lucu…

    saiah juga minta maaf ahh..meskipun gak ngerayain..

    heheehe..maafin saiah ya tante,,kayaknya saiah banyak salah deh ama tante..hehe;>

  14. sudah saya beri maaf bahkan sebelum kamu memintanya…

  15. Jahh…. semua kesalahan situhh sayahh maap-kan, sebaliknya… jangan lupa kesalahan sayahh juwega situhh maapkan biyar impas. Dan… selamat lebaran juwegahh.

  16. maafkan saya juga…
    maaf..
    maafin..

  17. mohon maaf lahir bathin

    regard

  18. sepurane ya….

  19. 20 besar lagi:mrgreen:

    mohon maaf juga klo ada salah2 komentar dan postingan

  20. Jika ada Kata yang menusuk, maafkanlah

    karena aku yakin, itu bukan sengajaku

    jika ada ulah yang buruk, maafkanlah

    karena aku yakin, itu juga bukan niatku

    Dengan segenap rasa,

    dan dari lubuk hati yang paling dalam

    izinkanlah Seorang Odie mengucapkan

    “Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin”

  21. maapkan saya juugaa mbak
    loh, itu gambar yg taon kmaren!
    hehehehe

  22. lan
    halo ulan
    jika ada kata kata yang gak berkenan
    tolong di maafin yah
    mohon maaf lahir dan batin

  23. iya mbak. . .
    smua ksalahan mbak yg buanyak bgt dah ak maaphin. . . .
    ksalahan danoe yg sdikit jg tlg dimaaphin ya mbak. . . .😀

  24. maaf

  25. .

  26. sugeng riyadi.

  27. baru tak maapin kl dikasih angpao:)

  28. salam kenal, minal aidin walfaizin juga ya🙂

  29. Selamat Lebaran!
    Aku mohon maaf jugak.

  30. saya minta maap mbak, soalnya jarang maen kesini lagi…. *netesin obat mata biar lebih menjiwai*

  31. cie cie cie. . . .
    ihiiii. . . . .
    mbak ulan bs minta maap ta. ?
    Br tau. . . .😀

  32. mohon maaf juga mbak….!!!

  33. sama-sama… mohon maaf juga mbak ulan..
    dah lama ga mampir sini juga aku…🙂

  34. maapin saya juga ya…😀

  35. Lahir bathin deh mbak mintak maap nya😀.

  36. […] jadi 7 PR! Untuk itulah kuputuskan bahwa hari ini aku bakal ngerjain PR-PR dari Anung, @del, Yudi, Ulan, Mimi, Permana dan Deddy […]

  37. Salaman kenalan aza deh….

  38. Selamat Idul Fitri 1429H. Semoga kita bisa saling memaafkan dan semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT. Amin

  39. iyah.. saya maafkan..

    jangan diULANgi lagi yah..

  40. @ inidanoe: opoh

  41. iya jeng…aku maapkan kok lol

    minal aidin walfaidzin ya

  42. @ fatimah : ehmm,, hai

  43. eh,, sori salah..

  44. Met Idul Fitri jg Mbak, Mohon Di Maafkan Apabila ada kata2 yg kurang berkenan

    -PeAce-

  45. beli tomat di pasar turi
    mbak welas naik ke bulan
    selamat idul fitri
    empatbelas dua sembilan

    makan mie sedap di kantin
    mohon maap lahir batin…

    *pantun mekso by ndöp™, http://www.dzofar.com

  46. ikutan mudik, di blog ulan ahhh…
    lebih berasa lebaran nihhh dari pada dikantor…😦

  47. Ulan yang selalu posting dengan tag lucu, Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin

  48. maap lahir batin juga ya Lan..

  49. maaf baru bikin PRnya.. hehehe met lebaran ya😉

  50. YA …
    maaf lahir bathin juga Ulan …

    Salam saya

  51. kok kaya photonya nike ardille….
    met lebaran mba…

  52. Mangapin saya juga ya mbak ulan kalau ada kesalahan baik yang tidak disengaja maupun yang disengaja maupun yang agak2 disengaja, lahir dan batin.🙂

  53. Dimaafkan. Dan … bagi-bagi maafnya. Met Lebaran.

  54. dimaafkan…

    begitu juga sebaliknya, mohon maafkan semua kesalahan saya, mungkin pernah menulis komentar yg tidak berkenan dihati..

  55. guwe mah baek.
    udah guwe maapin semua…

    he..he..he..

    maapin guwe juga yaaaaaahhh…

    mulai dari nol lagi yah

  56. met lebaran yaks

  57. ya ya dah dimaafkan ko

  58. saya juga mau jabat tangan ; maap🙂

  59. sungkem sama mbak ulan

  60. Mohon maaf lahir batin juga.. oiya itu fotonya nulan terbaur yah ? hihihi

  61. Mbak ulan, Richie mohon dimaafkan ya. Mulai dari 0 lagi ya

  62. Ulan, maaf lahir batin ya🙂

  63. selamat idul fitri, mbak ulan, maafkan lahir dan batin juga kesalahan dan kekhilafan saya selama ini. semoga kita bisa kembali kepada fitrah-Nya, amiin. mbak ulan ndak mudik, kan?

  64. maapkan saya juga mbak😀

  65. sama sama mbak..

    maafkan saya

  66. aku juga minta maap ya lan…..

  67. lho… ulan salah apa? kok pake minta maaf😛
    hihihi… met lebaran ya maap lair batin

  68. Saya memohon maaf atas kesalahan dalam menjalin silaturrahim di dunia maya ini mbak ulan…

    maafkan saya yang gara2 skrinsyut di atas saya jadi agak deg2 ser melihatnya, ikut prihatin dengan melasnya wajah yang terpampang di atas.. hiks..

  69. iya tak salahin eh tak maafin😆

  70. ya wis.. tak maafkan salahmu..

  71. tapi.. biar tetep seimbang.. secara kmu mari nyampah nang tempatku… aku tak nyampah nang kene..

  72. sampeyan kemarin mudik kemana ?

  73. ketupatnya mana ? opor ayam nya mana ?

    oh iya.. sampeyan lak baru belajar masak..

  74. isok ta bikin ketupat ?
    nek ga iso.. kene.. tak ajarin.. emang dipikiraku ga bisa apa ya?

    -iya sih..-

  75. aku baik kan?? biar tetep seimbang.. kedudukan sama.. aku bikin sampah pisan disini..
    amin..

  76. cek pas….

    jadi seimbang.. 7-7

  77. ternyata dibikin 8…

    jadi aku mbikin testi lagi disini..
    *pengumuman*
    sekarang ulan lagi punya jerawat segede gaban !!

  78. Iya sudah dimaafkan… *emang salahnya apa* ?

  79. weeww….lama wandering ke sini…kangen juga sama istri orang…😛

    kalo lebaran makan ketupat
    makannya jangan sambil lompat-lompat,
    berhubung berjabatan tangan ndak sempat
    lewat comment aja no what-what

    Met Lebaran, bu Danny. Maap kita yg sering bergumam “dasar Ulan gendheng…”.
    Jangan mulai dari nol lagi ya…soalnya itu sama aja kita gak belajar apa-apa kemaren2nya. Mulai dari sejuta hal aja, tapi dengan cara mulai yg beda dari kemaren.

    Met lebaran semua…

  80. mohon maaf lahir batin, apabila ada slah mohon dimaafkan yah.

  81. Kulo nyuwun pangapunten mbak, menawi wonten lepat…

  82. Saya dimaafin nggak ..??🙂

  83. met lebaran mba ulan….
    maafin lahir batin , mulai dari nol lagi ya…

  84. Maaf Ulan, karena sering ngetawain tulisan kamu.
    *abis lucu siy*

  85. sama kayak yg diatas..aku juga suka geli ngebaca postingan mb ulan.maapin ya..🙂

  86. maaf lahir abtin yah lan…

  87. Mohon maaf lahir batin yah Ulan…

  88. maafkan segala khilaf lahir dan batin yah mbak ^^

  89. met lebara ya….maaf lahir batin…

  90. maap maap juga yah buuuu…

    maap lahir dan batin🙂

  91. maafkan saya juga jeng

  92. mohon maaf lahir batin

  93. Ulan, nggak ada kata terlambat untuk permohonan maaf. Maafken saya🙂

  94. maafin juga ye😐

  95. ./././/././


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: