belajar..

October 7, 2008 at 3:23 p | Posted in lucu | 101 Comments

Dari pembeli aku belajar menjadi penjual yang diinginkan pembeli,

Dari penjual aku belajar menjadi pembeli yang diinginkan penjual,

Dari bawahan aku belajar menjadi pemimpin yang diinginkan bawahan,

Dari pemimpin aku belajar menjadi bawahan yang di inginkan pemimpin,

Dari pesaing aku belajar menjadi teman yang diinginkan pesaing,

Dari teman aku belajar menjadi pesaing yang diinginkan teman,

Dari orang tua aku belajar menjadi anak yang diinginkan orang tua,

Dari anak aku belajar menjadi orang tua yang diinginkan anak,

Dari kekayaan aku belajar menjadi kemiskinan yang diinginkan kekayaan,

Dari kemiskinan aku belajar menjadi kekayaan yang diinginkan kemiskinan,

Dari kebebasan aku belajar menjadi komitmen yang diinginkan kebebasan,

Dari komitmen aku belajar menjadi kebebasan yang diinginkan komitmen,

Dari kewajiban aku belajar menjadi hak yang diinginkan kewajiban,

Dari hak aku belajar menjadi kewajiban yang diinginkan hak,

Dari kepintaran aku belajar menjadi kebodohan yang diinginkan kepintaran,

Dari kebodohan aku belajar menjadi kepintaran yang diinginkan kebodohan,

Tapi entah bagaimana aku belajar menjadi perempuan yang diinginkan lelaki..

101 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. hihihi cerita pasutri:mrgreen:

  2. Kita memang bisa belajar dari manapun

  3. sambil belajar Lan….

  4. bagus bangett tulisannya ulan…
    ikut nyambung yaa…heheheh

    Dari tanggung jawab aku belajar menjadi lelaki yang diinginkan perempuan,

    Dari kesetian aku belajar menjadi perempuan yang dinginkan lelaki

  5. dari hubungan sejenis seks, kali yaa…. 😀

    ***kabour…***

  6. Dari penulis blog aku belajar menjadi blogwalker yang diinginkan penulis blog…

  7. dari blog belajar nulis aku belajar nulis blog

  8. nanti saya ajari deh…
    hehheheh:mrgreen:

  9. belajar tanpa guru akan lebih banyak mengalami kegagalan, guru terbaik adalah orang tua, guru terbijaksana adalah pengalaman. belajar dari kepintaran kayanya sulit tuh, banyak tidak nyambungnya kalau profesor sangat pinter sedangkan kita kurang pandai banyak telminya betul enggak?

  10. dari tadi…..

  11. hidup adalah ladang pembelajaran ya lan

  12. Aku juga ingin belajar menjadi laki2 yg di inginkan perempuan …

  13. Heheh.. Menarik yah..

    Well..
    Jangan coba2 ntuk menjadi perempuan yang diinginkan laki-laki deh mba.. ga pernah (bisa) puas !!!

    Coba menjadi perempuan yang “dibutuhkan” laki2..
    Insya Allah ketemu..

    Tanya aja ma uhty ogut ..kekekek

  14. dari ulan saya belajar ngeblog …

  15. ati-ati jadi bego banget kayak saya loh tante….

    banyak2 belajar yaaa

  16. Ikutan belajar ahhh…

  17. kalau mau jadi perempuan… belajarlah dari para perempuan

  18. belajar mengomentari dg santun…

  19. belajar dari perempuan lain yang diinginkan banyak lelaki donks😀

  20. hhmm…. aq juga lagi belajar neh bu…
    karna kl mau hidup dengan tenang yach mesti punya ilmu …:)

  21. dari mbak ulan ane belajar berhitung, menulis, membaca, nyetrika, nyuci baju, ngepel lantai, gosok gigi, ganti baju, cukur kumis…De El El..
    wakakkakakak

  22. aku juga lagi belajar buat WP mbak, mohon bimbingannya, hehehehe…

  23. dari sini aku banyak menemukan kata-kata baru..🙂 met lebaran yaa… maaf lahir batin..

  24. Aku juga, entah bagaimana aku belajar menjadi seorang pemenang dan bukan pecundang

  25. perempuan yang diinginkan lelaki yang mana dulu? kalo sudah punya suami ya tanya aja ke dia, dia pengen gaya apa malam ini:mrgreen:

    enak gak masakan hari ini. tebel gak bedak hari ini. lipstik hari ini pahit lagi ya? tadi malam enak gak? hehehehe…

  26. menjadi diri sendiri aja mestinya ada lelaki yg mengingini.:mrgreen:

  27. dari menjadi lelaki belajar menjadi perempuan yang diinginkan lelaki *halah*😀

  28. jelas aja sulit…
    wong sebaliknya terus yang dilakoni :p
    -sok bijak-
    jadilah dirimu sendiri mas.. <– ngomong bener ini..

  29. dari blog ini saya belajar banyak…

  30. Tergantung definisi dari kata ‘lelaki’ yang dimaksudkan, bentuk single apa plural..
    He he.. Got the point ora ?

  31. kayaknya intinya dikalimat terakhir deh.. hehee
    wah kita tentunya banyak belajar dari semua hal.
    nah tinggal kita liat aja apa kah pembelajaran yg dikasihkan ke kita itu benar apa ngak..
    kalo ngak ngak usah diikuti😀

  32. hidup akan terus belajar dan belajar..

  33. boleh, numpang belajar….

  34. haruskah menjadi persis seperti yang diinginkannya?
    apakah dia juga sudah menjadi seperti yang kau inginkan?

    kenapa tidak mengimbangi dengan saling pengertian?

    *sok bijak mode*

  35. saia juga belajar bagaimana caranya menjadi lelaki yang sempurna.. ah.. sebuah pertanyaan yang seharusnya aku jawab sendiri..

  36. teruss belajar mbak …

    dari perempuan menjadi wanita lalu menjadi ibu kemudian menjadi nenek

  37. he..he… banyak belajar artinya membuat hidup lebih terasa hidup ya mbak ulan

  38. saia juga suka belajar…
    terutama mempelajari cowo..
    hwehehee….
    minla aidzin wal faidzin ya mbak n_n

  39. dari Ulan aku belajar untuk menjadi diri sendiri…

  40. kite ini nggak bakalan bisa jadi sempurna.seperti yg diinginkan pasangan kite. tapi setidaknye kite berusaha aja deh. makenye kite dituntut dlm rumah tangga saling menutupi kekurangan masing2 dan saling melengkapi dan menyempurnakan. take and give kate anak mude sekarang.

    ohya mbak ulan, gue ucappin met lebaran ajah neh;

    Gendang melayu bunyinya lantang,
    Dara di hilir menari Zapin
    Ramadhan berlalu Syawalpun datang
    Mohon maaf lahir & batin

    Berharap padi dalam lesung,
    Yang ada cuma rumpun jerami,
    Harapan hati bertatap langsung,
    Hanya bermimpi dari sini.

    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429H.
    Taqobalallahu minna waminkum wataqabbal ya karim.
    Alex

  41. ahh..pusing..ntah kenapa otak saiah tidak bisa mencernanya..hehehe..

    saiah emang paling malas kalo belajar..gimana dunk???

  42. “belajar menjadi perempuan yang diinginkan lelaki”
    Biyuuhh gimana ya ?? tanya lelakinya aja kalee ya :p

  43. dari kegagalan aku belajar untuk sukses ya

  44. Dari Lalai belajar disiplin ———-

  45. “…Tapi entah bagaimana aku belajar menjadi perempuan yang diinginkan lelaki..”

    Seorang penjual memang perlu belajar agar bisa diinginkan oleh pembeli, karena ini bukan cinta.

    Tapi apakah seorang anak perlu belajar biar bisa menjadi diinginkan ibunya? Karena mungkin itu yang disebut “apa adanya” ya….?

  46. apa?
    alinea terakhir ditanya ke saia?
    jawabnya:
    mmm… mmmmmmmm…. mmmm….
    bingung juga pake kata-kata…

    met idulfitri
    maap lahir-batin

  47. ga usah belajar mbak, biarkan datang dengan sendirinya…😉

  48. @ica
    setuju, biarkan sang Dewi yang bekerja, dan menentukan siapa laki-laki yang anda inginkan.

  49. dari postingan ulan aku belajar bagaimana tidak bisa untuk tidak meninggalkan komentar..😀
    Ulan, maaf lahir batin yah

  50. kaya nya posting yang ini boleh juga nih di coba
    yah buat pembelajaran diri aja

  51. Nga NGerTi..
    TulisAn Nya KayA MutEr”

    Asli NGaBisa BacaNya.. JadI BingGung..

  52. janagn berhenti belajar mbak…

  53. kata sebuah buku, untuk menjadi perempuan yang sangat diingini lelaki, telanjanglah sepanjang hari di depannya. huehehehehe… *ketawa iblis*

  54. ungkapan yang bagus mbakkk😀

  55. hehe…menarik…
    emang susah jadi laki-laki
    makanya jadi susah memahami perempuan
    semua makhluk itu berproses…makanya tidak pernah selesai pembelajaran kita

  56. wah… jadi macem-macem ya!

  57. Tapi entah bagaimana aku belajar menjadi perempuan yang diinginkan lelaki..

    Dengan tidak berpikir untuk
    menjadi perempuan yang diinginkan lelaki
    alias
    jadi diri sendiri:mrgreen:

  58. “Dari anak aku belajar menjadi orang tua yang diinginkan anak”

    wooh.. ulan udah punya anak?
    *hembus2 gosip*

  59. nyoba komen dari hape bisa nggak ya?

  60. Untuk menjadi wanita yang diinginkan lelaki, kunjungilah lebih banyak blog laki-laki, itung-itung promosi diri, siapa tahu ada yang nyantol di hati he..he..he..

  61. Ulan.. Ulan…

    Masa kamu nggak diinginkan laki-laki..
    Nggak percaya aku!
    Itu fitnah, Lan! Fitnah!🙂

  62. dari Ulan, aku belajar menjadi Ndop yang diinginkan Ulan…

    wekekeke…

  63. puisi yang indah…

    aku belajar, menjadi sahabat yang baik buat siapa saja…

    apakah aku sudah cukup belajar dengan baik selama ini???

    maaf lahir batin buat semua yahhh

  64. dah nanya ma maria ozawa mbak..????😀

  65. harusnya di balik, dari mana laki-laki musti belajar menyukai mu?
    huehehehe

  66. Belajar Terus ..

    kapan Ujianya ….

  67. Ulan udah belajar untuk mencuri kebebasan sejati ato belum klo belom caranya bikin kue dulu…??

  68. setiap hari adalah belajar…….

  69. “Tapi entah bagaimana aku belajar menjadi perempuan yang diinginkan lelaki..”

    dari kesemuanya yg di atas itu tadi donk mba😉
    nice post, cheers!!!

  70. wow..keren mbak..

  71. Tak usah belajar kayak aku, sudah banyak laki-laki yang ngantre….

    Buruan deh aku harus lari, takut dilempar sandal jinjit!!!!

  72. ah gagal masuk 20 besar di sini😦

    lain kali pasti berhasil😆

    Btw, saya baru bisa joomla ni

  73. Minal Aidin Wal Faidzin
    Mohon Maaf Lahir batin

  74. Terima kasih atas pembelajarannya ….

  75. Yin Yang…
    hhmm,….nicce post..
    Salam kenal n success GBU!

  76. Dengan membaca postingan saya belajar menghargai tulisan orang lain:mrgreen:

  77. belajar dari mana ajaaah…

  78. ndak usah belajar juga udah ada yang pengenn.

  79. belajar belajar yuk mariiiiii

  80. Wah… kalo jadi perempuan yang diinginkan lelaki.. ribet lho! Nanti banyak laki-laki yang berantem gara-gara memperebutkan kamu…. Ga enak lah.

  81. Dari ULAN aku belajar MENULIS KOMEN yang diinginkan ULAN,

    Dari MENULIS KOMEN aku belajar menjadi ULAN yang di inginkan PENULIS KOMEN UNTUK BERKUNJUNG KE BLOGNYA… he he he

    Dari masyarakat banyak aku belajar menjadi baik yang diinginkan masyarakat banyak

    Dari menjadi baik aku belajar menjadi masyarakat banyak yang meninginkan kebaikan

  82. man taaf aku juga lagi belajar kok belajar apa yang orang pada pelajari biar gak katroook

  83. belajar untuk mengerti hatinya aja… pasti bisa..😛

  84. Ulan, aku juga sedang belajar. Belajar merayakan kebebasan hingga perayaannya menjadi hari raya komitmen.

    Cara pandang yang unik
    🙂

  85. Dari kepintaran aku belajar menjadi kebodohan yang diinginkan kepintaran

    kagak ngerti gw, hmmmn…aku analisis dulu yaks😉

  86. dari tulisan ini aku belajar banyak hal..:)

  87. balajar …
    yah kita semua harus belajar biar semuanya jadi lebih baik..

  88. kau harusnyah tak perlu risau, sambil jalanpun bisa…..harusnyah kami (pejantan) yang bilang begituh….
    bagaimana aku belajar menjadi lelaki yang diinginkan perempuan ..
    karena perempuan kadang agak sulit dimengerti 😛

  89. …dengan melihat kita belajar, dengan belajar kita hidup.

  90. belajar itu tak mengenal batas usia…
    belajarlah sampai akhir hayat…
    belajarlah sampai ke negeri china…

  91. emang erempuan yg diinginkan lelaki seperti apa ya mbak .. dudududu

  92. Wah wah wah, benear benar belajar nih,

    saya belajar dari mbak ulan aja, enak adan asik.

    Dari Petani Internet Indonesia
    Sumintar.com

  93. Untuk menjadi perempuan yang diinginkan laki-laki, ya harus dari laki-laki.

  94. yang penting jdi diri ndiri mbak..
    sing penting ikhlas menjalanin sesuatu dan dari situ karakter kita akan kita pahat

    salam

  95. Dari tulisan ini, saya malah makin gak jelas, Ulan ini termasuk dalam jenis apa…

  96. kayaknya aku belom komen deh..
    it so me.ga pernah bisa ngerti apa yang ada di kepala lelakiku terutama..

  97. Dari Ulan aku belajar menjadi seorang yang belajar nulis…
    Wkwkwkwwk

  98. […] lagi saya membaca tulisan mbak ulan, bagaima kita tahu mana kaya jika kita idak tahu mana yang miskin..?? Bagi saya, oposisi biner itu […]

  99. saya butuh banyak belajar juga neh

  100. jangan pernah belajar menjadi yang diinginkan lelaki.. karena kamu akan terlihat murahan..

    tegakkan kepalamu dan tunjukkan isi otakmu.

    lelaki yang tidak mengejarmu bisa disebut bodoh..

  101. Hmm.. iya ya. Satu hal yang tidak bisa dipelajari seperti hal-hal sebelumnya. Bagaimana jika komen ke 100 itu ? saya kurang lebih setuju tuch…


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

