curhat

November 7, 2008 at 3:23 p | Posted in lucu | 91 Comments

Lagi sebel ama orang yang suka menilai sesuatu dari luarnya aja,
dari yang di denger aja,
tanpa cari tau,
tanpa tanya langsung ke orang nya,
berani nya ngomong kalo enggak ada orangnya, 
giliran orangnya ada eh..  senyum manis sampe gula aja kalah,
nggak konsekwen banget sih..
beh…

91 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. bukan saya kan?😀

  2. jadi ingat lagunya dewi-dewi feat mulan jameela…
    tusuk dari belakang😀
    tapi itukan lagu sodomi:mrgreen:
    hihihi


  3. Lagi sebel ama orang yang suka menilai sesuatu dari luarnya aja,
    dari yang di denger aja,

    Jadi refleksi bwt diri gw neh😀

  4. senyum manis sampe gula aja kalah

    Bales mbak..
    senyum manis sampe sakarin aja kalah

  5. lha sampeyan pernah gitu nggakk hayo???😛

  6. Salahnya siapa dong? Lha… wong dia punya mata dan telinga juga kok…. huehehehe……

    Lagian kenapa sebel? Cuekin aja…. kalo sebel berarti ehm… apa dalam hati berarti SEneng BEtuL?:mrgreen:

  7. Lagi PMS ya, Bu?
    Pengaruh hormon palingan..

    Cuekin aja, Ul, biar anjing menggonggong orang keren berlalu.

  8. Hihihi…saya jg kadang begitu, habisnya mau ngomong didepanya langsung, sungkan e mbak…

  9. Memang orang seperti itu nyebelin banget…
    *ikutan curhat*

  10. sabar-sabar

  11. Iyah …
    aku juga sebel sama yang kayak begituan …

    (ikutikutandeh.com)

  12. sebel sebel sebel… iya tuh.. dia emang suka gitu😦

    heeee😀

  13. cocol ajah mulutnya pake donat klo dia lagi senyum!@#$%

  14. orang kayak gitu disuruh garukin pantat kuda aja mau😉

  15. wew…pukul aja mba.!!

    tapi emang mba yakin dia orangnya? atau mba cuman tau luarnya dia doang?
    jgn suudzon ah,hehehe…

  16. Dah pernah posting juga tentang orang yg beginian hehehe jadi kebayang sebelnya si ulan.

  17. Wis.. keplak aja mbakkk !! Sikattt…
    *pinjemin parang*

  18. Dibunuh aja mbak:mrgreen:
    Salam kenal m(_ _)m

  19. Pasti situh lagee ngatain ngomongin sayah kan ???

    Hayooo ngaku…!!!

  20. kyknya lg kesal nih,hehe..

  21. ini bukan lagi ngomongin saya kan?
    hwehwehwe soalnya saya biasa kayak gitu:mrgreen:

  22. mba ulan lagi berantem😀

  23. Lagi ngomongin dirimu sendiri?? Baguslah klo nyadar..
    *trus langsung mlayu sipat kuping..*

  24. lagi kesel nih,, sabar.. sabar..

  25. namanya juga hidup di republik gunjing😀 harap maklum sajalah

  26. sabarrr buuuu. balas kejahatan dengan kasih sayang *halah*

  27. Tenaaang, bawa sini sebelnya. Biar saya buang di kali (eh entar menular ke mana2 ya). Salam kenal aja deh… biar gak sebel.

  28. mana ? mana orangnya ? *ngasah golok

  29. Tinggal bikin kopi or teh… celupin jarinya jadi pengganti gula.. hahaha

  30. sabarkan saja hati dan jernihkan jika emang tidak berkenan. ingat.bebek aza bica cuex apalagi kita……..halah!
    salam hangat selalu

  31. Bete bete bete bete aahhh, Bete bete bete bete aahhh huahahuhahauha, cuekin aja lagi….

  32. Tuh orang pasti ngak lulus kuliah analisa sistem,,

    Ya udah yang waras ngalah lah, sabar

  33. Sound sad for me……….

  34. behh..
    kdengerannya sebel banget yah.
    yg sabar mbakk..orang sabar pantatnya lebar..
    panjangin dong mbak tulisannya..

  35. sapa Lan? sapa? sini tak pentung-pentungin!😈

  36. waaah…banyak d mbak ulang yang model gituuuu… di mana2 bertebaran…. ya kita nya ajaah d yang pinter2 ngadepin mereka….sabar yaaah…

  37. ooops…salah nulis namaaaaa…mbak ulaaaan…sorrry yaaaah….maaaaaaf…

  38. hehehehe…itu namanyaa…a perfect undercover!😉

  39. lucu😀

  40. tabok aja bu taboooooooooooookkk!!!

    hhehehe

  41. emang harus dari baunya ya?

  42. ulan… minta link nya dong😀

  43. tampar saja!
    ***kabuur***

  44. ya kalo sebel omongin langsung ke orangnya dong, biar dia juga belajar tahu diri…
    jangan cuma diomongin dibelakang kayak gini…
    tar giliran didepan orangnya malah berpenampilan cantik dan seksi…

  45. sapa? sapa?

  46. iya, siapa?

  47. siapa lan

  48. semangad mbak…

  49. sapa tuh non!
    jasi ingat cerita suroboyoan, londo blankonan😀

  50. Iya ya ?? hik hik … maaf gak bisa komen, blogspot lagi dudut … *loh kok jadi aku yang CURHAT* :p

    emang kalo orang lagi sebel sama orang, modelnya kan kaya’ gitu

  51. Makanya kita diajarkan klarifikasi ato dlm bahasa agamanya Tabayun…

    btw, sabar ya mbak ulan ya🙂

  52. salam kenal mba ulan, ini personal blog y? ko commentnya banyak betul c? pasti tmnnya banyak y?

  53. ikut ah.., penting ga penting asal komen

  54. mudah-mudahan saya gak kayak gitu…😐

  55. Gaya wartawan tuh yang begituan

  56. hihi… nyinggung aku ya? ;P
    sing sabar y…

  57. gebrak aja, mbak… 🙂

  58. yaa…intinya jangan gibah meng-gibahi…🙂

  59. ditampung curhatannya

  60. emang mba nyebelin,,,
    kemaren obet juga abis ngalamin,,,, ukhhh

  61. semoga itu tidak terdapat dalam diri saya yah.. salam kenal..

  62. accept from another person ???

  63. ..and then he/she must have little revenge from you
    hehehe
    nice blog, dude

  64. mang siapa sih mbk??
    klo kek gitu lagi kasih tw diriku aja mbak
    biar tak samperin

  65. duh..saiah jadi ikutan sebel nih..sapa tuh mbak??sapa??

    biar saiah samperin tu orang…

    *maw diajak kenalan..*hehe

  66. mbak ulan, saya ga’ ikut2 lho ya.
    “tiap orang punya cara pikir sendiri2,kalo cuma sekedar wacana sih ga begitu penting.Yang jelas harus bisa dipertanggung jawabkan.” -kata temen ku-

  67. wew ini postingan bukan buat sayah kan?

    oia permisi, numpang beken ya. nitip alamat blog yang baru http://www.ingateros.com. alamat’e sajah yang baru, kalo blognya tetep amburadul hehe. lebih beken lagi kalo di tempel ke blogroll hehe *ngarep* biar ikut beken juga. *nyari copetan buat bayar pajak iklan*

  68. he…??? sapa tuh…????😀 *kasih sendok sayur ke ulan buat nggetok*

  69. mbak mbakk.. postingan barunya ditunggu…
    hohoho

  70. bertamu nih, lan…
    yang punya mana yak…?
    kok tamu semua…?

  71. banyak yang begitu lan!

  72. dengan siapa say?

  73. siapa sih yang buat kamu kesal ??
    Klu cowok, biar gua dampratin..
    Klu cewek, mmmmmm, keliatan-a salah lo ndiri..
    Apalagi ceweknya manis, emang bener2 salah lo…😀

  74. iya saya jg ikutan sebel,
    tapi sapa sih

  75. iiisshh..
    apa si ini??
    bukan saya, kan??

  76. ada sesuatu buat ulan tuh :

    http://tayak.wordpress.com/

  77. Ulan ini lagi ngomongin apaan sih??? Mau jualan gula atau mau bikin kios mracang, Lan???😆

  78. ada seleb blog niyh…

  79. napa mbak….???

    jangan marah2 ntr cepat tua loch

  80. iaaa… sepakat….

  81. setuju setuju aja yang penting bisa diurutan 80 commentnya…… hehehe ….. Salam……

  82. bole ikutan curhat juga ya???
    kangen dah lama ngga ke sini

  83. ah … itu mungkin saya …..

    * kalo kita ketemu, peluk – peluk yaa ..😀 *

  84. etul tuh mbak …like tukul said “don’t judge by the cover”…🙂

  85. ya kadang konsekuensi gak disertai keberanian.. jadi ya takut-takut juga (kadang-kadang, kiding-kiding)

    gak enak, ntar main phisik😉

  86. timpuk aja, yukkkk

  87. samaaaa… aku juga bentjiii sama org yang suka ngejudge org dari luarnya saja, seolah merekalah yang paling sempurna. Damn!!!

  88. emang udah kebiasaan kalee….

  89. ada baiknya kita harus banyak belajar dari binatang agar hidup tentram seperti mereka.Ha ,,,ha ha,,,ha

  90. wah, enak ya punya blog. jadi bisa saling curhat

  91. SELAMAT TAHUN BARU YA…………….. SALAM KENAL BUAT SEMUANYASEMUANYA


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: