bosan

June 10, 2009 at 3:23 p | Posted in lucu | 20 Comments

Semua benar benar terasa membosankan..
setiap hari yang aku lalui semua nya sama,
bangun pagi menyiapkan sarapan, mandi, berangkat ke kantor, terkantuk kantuk, pulang, menyiapkan makan malam, bercanda dengan keluarga tidur..
dan kopi paste!!

mati pun membosankan..
mati, di kubur, di tanya-tanya, menunggu, di hidupkan lagi, mati di kremasi, di tanya-tanya, menunggu, di hidupkan lagi, mati di letakkan di bawah pohon, di tanya-tanya, menunggu..
dan kopi paste!!

di neraka pun membosankan..
di cambuk, di tusuk, di gores, di sayat, di congkel, di kecewakan, di laparkan, di jatuhkan, di lempar, di buang..
dan kopi paste!!

di Surga pun membosankan..
disanjung, di puja, di puji, di sayang, di cinta, di utamakan, dipuaskan, di bahagikan..
dan kopi paste!!

ahhh.. apalah arti sebuah rasa bosan..
kopi paste!!

20 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. kopi paste juga membosankan lan, otak jadi buntu…
    dududududu

  2. ngemeng2…
    mba ulan ini perempuan membosankan ga ya???
    *berpikir*

  3. Gw seneng banget kopi paste apalagi kopi pasta😀
    Seneng deh sama yang bosan-bosan…

  4. Jadi, sekarang hidup lagi😉

  5. bosan = kopi paste?

  6. iya Lan, membosankan… :lo:
    tidur sajalah…:mrgreen:

  7. Arti bosen, ya jenuh kali ya….

  8. tidur aja mbak😀

  9. wis pernah ke neraka-kah??
    kok tau kalo membosankan???

  10. seminggu sekali ganti giliran, surga dan neraka😀 hehehe

  11. brarti Tuhan ituh juga punya kompi yaa… tinggal kopi paste doang:mrgreen:

  12. komen di blog juga membosankan…
    baca… nulis nama, ketik alamat email, kopi url.. nulis komentar.. submit comment. paling benci… udah susah2 eee.. dimoderasi.. kampret!!

  13. 🙂 jangan bosan menulis, yo Tir!

  14. Bosan = nasob = Copy Paste = Ctrl + C, Ctrl + V…. hehe…

    Cari kesibukan lain ajah mbak… apa gitu… hehe

  15. Pernah ke sorga dan neraka ya, Mbak?

  16. bosan sekali ya mbak??

    Salam kenal mbak ulan, saya juga belajar menulis.

  17. mungkin sampeyan pelu liburan mbak, tempatnya lain-lain, waktunya ndak tentu, acaranya ndak jelas, pokoknya asal bukan kopi paste😆

  18. bosan hanya sekedar menikmati, membaca, menertawakan, terharu…
    mending isi komen aja deh *copy paste*

  19. jadi, initnya,
    nikmati saja rasa bosan itu,
    kan ?🙂

  20. udah penah nyoba kopi susu mbak??


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: