Ratu Leba[Y]

June 22, 2009 at 3:23 p | Posted in lucu | 19 Comments

Aku punya satu sifat, masalah itu sifat baik atau buruk, ya tergantung siapa yang melihat dari sisi mana,
sifat ku itu “suka berlebihan”,
anak gaul bilang aku “lebay”,
guru bahasa indonesia bilang aku parabola eh, hiperbola.
Segala hal bisa jadi bombastis dan mencengangkan kalau keluar dari mulut ku, terutama cerita tentang aku dan pengalamanku, tujuan ku jelas membuat orang terkagum kagum pada diri ku,
soal nanti mereka tau kenyataan tidak se-bombastis yang aku ceritakan, ah.. peduli setan..

Aku suka membual tentang pengalaman ku yang enggak seberapa, misal nya tentang liburan,
walau cuma sebulan sekali, 2 bulan sekali, 3 bulan sekali, malah kadang setaun cuma sekali, aku bilang ke orang kalau setiap aku liburan aku selalu ke bali, ke Pulau Seribu, ke Ancol, ke Lombok, padahal tiga bulan sekali pun itu cuma ke Kenjeran.

Kalau orang lain kalah berdebat dengan aku,
wah.. itu durian runtuh, dengan kepala sebesar bedug mushola, bisa seharian aku membodoh bodohi orang itu, kalo perlu aku pasang iklan di koran bahwa aku menang debat dengan orang itu. ya walau masalah yang di perdebatkan cuma masalah berapa harga cabe hari ini.

Kalau masalah fashion jangan tanya,
Guess, Mango, Louis Vuitton , Donini, Charles and keith, Xoxo, Anna Avante, aku punya semua deh,
walaupun aku beli guess kalo pas ada sale besar besaran, itu juga dapet nya di box box barang cuci gudang,
walau Mango nya aku beli pas kota surabaya ulang taun, jadi ada diskon besar besaran.
walau Donini aku beli bareng sejuta umat yang lain nya dengan model yang udah enggak up to date, dapet nya pun ukuran yang 2 kali diatas ukuran ku.
walau Louis Vuitton tanah abang, yang kata penjual nya louise vutton KW super, tapi harga nya ampir mirip ama sekerdus supermie
walau Charles and Keith discount 70% ples 10% dengan kartu kredit tertentu yang kartu kredit nya nanti aku bayar dengan minimum payment,
walau Xoxo nya aku beli kalo Sole Effect lagi banting harga karena toko nya mau pindah, itu pun dengan nomer yang kekecilan,
daaaaannn..
walaupun anna avante nya cuma mencontoh model dari majalah. yang bahkan diukur crew nya Anna Avante pun aku enggak.
itu pun sudah cukup membuat teman teman ku terkagum kagum kok.

Tempat tinggal itu keharusan,
harus “punya”
enggak perduli itu masih kontrak,
enggak perduli masih di cicil uang muka,
engak perduli hibah dari orang tua,
engak perduli juga numpang tinggal,
tetep aja menganut azas “anggep aja rumah sendiri”
enggak perduli kontrak nya udah mau abis, engak perduli cicil uang muka nya aja masih 15 kali lagi belom cicilan selanjut nya, enggak perduli orang tua tambah kurus, tambah kriput,
enggak perduli bentar lagi diusir,
tetep aja bilang kalo udah punya rumah.

Kalau temen temen udah mulai sadar aku cuma membual, ya tinggal bilang aja aku abis kejedot jadi “udah lupa tuh”

19 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. hihihi, it’s okay to be honest๐Ÿ˜€

    eh mbak ulan, kemaren dari PTC ya ? kok kaya’nya liat ya … or that’s not you ??

  2. Tulisan ini juga lebay…๐Ÿ˜›

  3. Nyindir ya, Ul?
    Jadi pengen malu… (cuma PENGEN malu aja, gak bisa malu beneran๐Ÿ˜› )

    P.S.: keep writing please, jangan perang-perangan terus

  4. Kayaknya sifat lebay itu hadir dari keadaan lingkungan (yang suka membesar besarkan) kayak acara gossip, media, berita di Indonesia, dan lainya….

  5. pengen komen lebay, tapi tak mampu.. jadi…
    ah sudah lah…
    *berlalu*

  6. Hidup lebay… lho..lho…. lebay boleh tapi harus dalam kadar yang sesuai anjuran dokter mbak… wehehehehe….

  7. lebay untuk eksistensi…๐Ÿ˜€

  8. Lan..
    aku terharu hiks hiks..
    aku ga bisa banyak komen..

    makasih ya Lan..

  9. bisa seharian aku membodoh bodohi orang itu

    mungkin lebih tepatnya membodoh-bodohkan mbak. lha mbok wis, lebay ndak lebay asalkan hidup tetep tentrem ndak popo tho mbak. *komen gak jelas*

  10. kayak nya sekarang juga lagi ber hiperbola dech….๐Ÿ™‚

  11. Sedikit banyak kita punya kesamaan sifat.๐Ÿ™‚

  12. ha ha ha ternyata disini ada sarang lebay…
    kalo yang terakhir tentang rumah, tok cerrr abiezzz…
    yang penting nggak tinggal dijalanan aja ha ha ha

  13. berkunjung

  14. saya yakin itu smua nyata,
    kan ?๐Ÿ™‚

  15. Lebay cepat lebay baik๐Ÿ˜€

  16. selamat sore sahabat

    biarpun u ratu lebay namun bagi blue tetap sahabat blue ehhehe…..narsis banget yah si blue
    salam hangat selalu

  17. hahaha.. lucu neh ceritanya.
    bikin postingannya juga pake bahasa lebay ya ,hehee๐Ÿ˜†

  18. ๐Ÿ˜†

  19. ^_^

    jadi kayak kesindir gitu..

    hihihih

    salam kenal ya mbak…


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

