WHAT A BEAUTIFUL DAY

September 15, 2009 at 3:23 p | Posted in lucu | 23 Comments

Hari ini senin 14 september 2009
kemaren malem, tete sms bilang kalo saphi kemalangan papa nya meninggal (sekali lagi aku turut berduka cita sedalam dalam nya pri)

Pulang kerja hari ini, jam 4, rencana nya mau kerumah saphi, trus jam 6 mau langsung cabut ke les.
Jam 4 langsung deh ke arah rumah duka, pengen nya lewat jalan belakang, lewat daerah sawahan tembus banyuurip trus ke simorukun, ternyata sampe di daerah pasar tembok, macet nya enggak karuan, belok kiri belok kanan kalo di peta-in jalan ku udah kayak rambut nya mbah surip, ruwet.

Karena udah hampir waktu buka puasa, aku mampir ke warung pinggir jalan yang dulu biasa banget kesitu, ibu nya tau nama ku, mungkin karena dulu enggak bayar trus ninggal KTP kali ya, menu nya juga ibu nya apal, telor ceplok setengah mateng, ikan asin, tempe, sambel nya manis, minum nya es teh, pake sendok garpu, enggak usah pake kobok-an, gimana enggak apal, ampir 10 tahun makan di situ menunya enggak pernah ganti.

Setelah lamaaa di situ, macet enggak cair cair, udah deh mending jalan aja, jalan deh, mau nya lewat pasar turi ehh.. ternyata lebih macet, muter aja deh di depan Adi Husada (kalo enggak salah).

Pas di depan adi husada..
abis puter balik,
lha kok tiba tiba bumi terasa terbalik,
pelaaaaaaaaaannn..
syyuuuuuttt….
BRAKKK !!!
sukses bermahsyuk ria dengan aspal..
susah bangun nya.. karena badan ku ketimpa buluk (yamahah nuvoh kuh tercintah) ternyata buluk enggak cuma berat saat aku diatas, saat aku dibawah dia juga beraaaatt.

Aku nabarak mobil city, aku sempet liat apa bempernya lecet, ternyata enggak, yang punya turun, bantu aku berdiri, di belakang kiri ku ada mobil gede banget dengan sirine masih nyala kenceng banget nyala nya, supirnya juga turun bantu aku berdiri, sehabis aku berdiri, aku liat tepat kebelakang, cari mobil yang nyundul buluk, ketemu.
ya iyalah macet ini..

kijang dengan 4 orang laki laki di dalam nya,
buluk belom sempat aku berdiriin,
kaca kijang itu yang emang kebuka 4-4 nya aku gedor

“turun lu !!!!”

yang nyupir masih muda, keliatan ketakutan,
yang belakang lebih tua, lebih pongah keliatan kelaparan,

“kan situ yang salah miring miring”

“heh ini macet, banci turun lu!!!”

enggak ada yang turun..
aku buka helm, satu kali hantaman di bodi kiri
puaaass..

aku liat plat nya W 381 AB, dan selama perjalan otak ku enggak bisa lepas dari mengeja plat itu
w381abw381abw381abw381abw381abw381abw381ab…
(nggak niat promosi ke 4 lelaki tampan itu kok)

Bapak mobil sirine bangunin buluk dari jalan, aku sambut buluk, dan bilang makasih ke bapak nya
saat jalan, aku ketok pelan kaca mobil city yang aku tubruk, aku minta maaf sekalian bilang terima kasih, bapak nya buka cendela, acungin jempol ala “like it nya facebook”

Itu awal macet, di depan Adi HUsada Demak, masih ada kurang dari 1 kilo keluar macet, badan gemeter, nggak tau kenapa,
selepas macet, enggak dink, macet nya enggak pernah selesai, sampe heran, ada apa surabaya hari ini, kenapa macet nya enggak ketulungan.

trus cari jalan potong, masuk dolly (sayang tutup) lewat kembang kuning (tutup juga) sampe ke simorukun tetep macet,
fiiiuuuuuhhh…
sampe juga ke rumah duka..
sepiii..
hape bunyi..
yei..

“lan dimana?”

“di depan rumah nya Saphi”

“oalah lan, echa (adik Saphi) tadi di tlp tete, ternyata alm ada di rumah sakit Adi Husada daerah Demak ,kamu tau lan rumah sakitnya?? ”

DIENGGG….
(dalem ati ) “trauma ye.. trauma..”
“tau ye”

“di kebumikan nya rabu lan, kita rabu aja kerumah sakit nya, kamu pulang aja sekarang”

” iya ye.. ”

pake helm lagi, jalan lagi, macet lagi..
sampe rumah langsung mandi air panas, keramas air panas, minum coklat panas, peluk peluk munyem cari panas panas.
ngenes..

Sejak kemana mana numpang ama suami, kejadian begini ini jadi jarang banget terjadi lagi, dulu sih sering, jadi nya pulang senyum senyum sendiri, walaupun setelah mandi baru kerasa kalo pantat serasa di ceples onta (kalo enggak percaya coba deh) tetep yang begini ini perlu sekali sekali..

23 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. lebih titidj ya, mbak:mrgreen:

  2. Sabar mbak ulan, puasa.
    Heheh untung itu mbak ulang…
    Coba kalo gw, yang ta’ timpuk bukan body mobilnya…..
    (Wadow…ngajarin sabar tp malah perilaku lebih ganas)hehehehe
    Titi DJ ya laen kali

  3. ………

  4. eh udah ada mas Harris aja disini :p

    Mbak Ulan, gak pernah update, update sekali langsung berita kecelakaan, semoga gak pa2 ya😀
    Iya kemaren macet banget di daerah Utara sana, fiuuhh …

  5. Ya karena yang pake jalan macem-macem orangnya, sekali-kali memang mesti kejadian kayak gini

    In condolence juga

  6. semoga berhasil

  7. maap Ul, sebenernya aku mau keluar dari mobil City temenku…tapi situ udah kayak gorilla mau beranak sih…serem..
    *kabur in slow motion… *

    Motornya gpp khan? Aku tanya Motornya.

  8. here again at last !!! *kibarin bendera*

  9. Mbak Ulan hebaaat….
    Mbak Ulaaan bisa galaak juga…
    *marahun saya dong mbakkk*
    *ngarep mode setengah on)

  10. Tapi gak apa apa kan mbak? sekarang baik baik kan?🙂

  11. waduh rese banget tuh pengemudi kijangnya… gak bertanggung jawab. untung gak kenapa2 ya…

    btw kenapa nulisnya: lewat dolly (sayang tutup)… emangnya kalo gak ditutup mau ngapain mbak di gang dolly? huahahahaha😛

  12. Mwahahaha! Pengen lihat tampangnya orang2 yg nabrak Ulan waktu dibentak-bentak =))

  13. seru mbak.
    hahahaha

  14. Mohon samudera jiwa dinda, kita bisa saling merdeka-memerdekakan dan dengan begitu akan lebih lapang jalan tuk memperoleh pengampunan Allah.

    mohon maaf lahir bathin iia🙂

  15. berdoa dulu sebelum pergi🙂
    btw mohon maaf lahir & batin🙂

  16. W 381 AB?
    oke, mbak. itu mobil kalo lewat rumah saya ndak bakal selamet, dah. tapi kalo lewat rumah saya ya. kalo lewatnya lewat depan rumah saya, sih, ya saya ndak bisa apa2😆

  17. Sabar Bu … Sabaaarrr …
    eniwei
    Mohon Maaf Lahir Bathin ya …

    Salam Saya

  18. Kayaknya kualat soal KTP ninggalin kalo lagi makan itu lho. Ingat, doa emak yang sedang teraniaya itu diijabah.

    Ups, (kidding)

  19. salut buat kau ..
    surabaya ya gitu, macetnya sadis.

  20. aku buka helm, satu kali hantaman di bodi kiri
    puaaass..

    cuma di bodi kiri doang lan…??? ga skalian lempar helm ke kaca depan tuh…??? hahahahha…

    *dilempar buluk*

  21. wuaahh, tanggal segitu saya juga mengalami musibah
    tapi lebih parah, pas nyetir, saya ketiduran. tiba2 mobil langsung naik pembatas jalan, dan sukses guling guling alias jungkir balik. mobil hancur tak bisa di perbaiki lagi. tapi alhamdulillah, saya gak kenapa2. ajaib!!!!

  22. ha..ha…, salam kenal.

  23. sampeyan ini ada-ada saja mbak, kayak pernah diceples onta saja.:mrgreen: ngomong-ngomong saya agak terheran-heran dengan proses jatohnya sampeyan yang lambat mendayu itu, saya kemaren waktu jatuh singkat banget je, gedubrag, tau-tau ndlosor di tengah jalan


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

