Sodomasokist love..

October 9, 2009 at 3:23 p | Posted in lucu | 86 Comments

Berhenti mencintaiku apa-adanya.
kamu bisa berarti lebih dari sekedar mencintaiku apa-adanya.
Apa gunanya cintamu, kalau tidak membawaku terbang tinggi,
terus bermimpi dan menggapai-gapainya?


Aku butuh lelaki yang mencambukku saat aku berhenti berlari.
Aku butuh lelaki yang menina-bobokan aku, supaya aku bisa terus bermimpi.
Lalu membangunkanku, untuk mengkaji mimpi-mimpi, dan mengkalkulasi perwujudannya.
Aku butuh laki-laki yang mau membeli dunia bersamaku.
Yang tak gentar mendengar bualanku.
yang mengusap mukaku selesai berdoa,
bukannya mendoakan dibelakang ku.
Melengkapi kalimat-kalimatku,
bukan memotong atau menyepelekannya.
Mengkoreksi gangguan jiwaku, bukan mencarikan dokter. Menggandengku di jalan yang berliku, bukan meluruskan jalanku.

Jika kau cuma laki-laki yang menerima aku apa adanya,
untuk apa ada kamu?
Dengan, pun, tanpamu, toh tidak ada bedanya, aku tetap begini.

Berhenti mencintaiku apa adanya.
Aku membutuhkanmu lebih dari itu.
Lebih dari sekedar melengkapi.
Aku membutuhkanmu untuk membantuku melewati batas kemampuanku,
mendengar apa yang memekakkanku,
melihat apa yang membutakanku,
mencapai apa yang tak tanganku sampai
mengejar apa yang tak mampu kakiku kejar,
merasakan apa yang hatiku tak peka.

aku membutuhkanmu lebih dari sekedar laki-laki yang mencintaiku apa ada nya.

86 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. wew… mbak ulan pengen dicambuk?

    *sodorin beling*

    • blender nya mana mas?? aku emang anggota debus, tapi makan nya di blender dulu

  2. Yang lebih dari laki-laki???
    Yang lebih mahal banyak.. *iklan mode On*
    😆😆

    • ahahahahhahaha si om😛

    • wiiiiii berapapaan mas?? *ngumpulin uang*

    • jangan di tiru ya mbak😛

  3. ternyata, mbak ulan ini senengnya dicambuk “kaget mode on”

    • biar tambah gimanaaaaa gitu mas *malu malu*

  4. mencintaiku apa adanya jadi nggak relevan ya, setelah baca ini. *mulai ngeh*

    • hihihihih, iya mbak sekarang udah mulai caravan *maksa nyambung*

  5. [me] Like this🙂

    • me like u then..
      *malu*

  6. yoh…

    • hoy *cuma mbalik*

  7. hihihi…

    • leh.. ngguyo tok

  8. sadis😀 hehehe

    • cambuk nya pelan kok mas :”>

  9. hmmm… mantap !! wahh mantap tuh yang jadi cowonya mbak ulan

    • iya mas, cowok saya dari kumpulan reog ponorogo, jadi nya punya pecut :”>

  10. Jangan pernah frustasi,inilah hidup yg pnuh reality

    • hooh mas, saya ndak pernah prustasi kok, cuma kalo menstruasi tiap bulan #apasiiiihhh

  11. “Sodomasokist love” artinya apa mbak ?

    • mari kita artikan secara brutal
      so = jadi
      do = lakukan
      ma = orang tua perempuan
      so = jadi lagi
      kist = ciuman pake t
      love = cinta
      jadi artinya
      jadi kalo melakukan ciuman pake t dan pake cinta ama orang tua wanita jadi lagi jadi lagi
      =_= memang brutal ckckckkckc

  12. berkunjung

    • silahkaaann, kebetulan saya lagi masak

      • Waaa lagi masak? Kirim ya?😀

  13. to bad eh..
    live is just full with surprise.
    why don’t you find another man then ?😆

    it’s been over than 2 years.. dan sepertinya keluhannya sama..
    korban perjodohan ? xixixii..

    Monday, April 30, 2007

    dear honee..

    ini aku..
    perempuan sederhana yang kau beri surat cinta mu..

    sayangku..
    mungkin banyak dari polah dan kelakar ku yang tidak sesuai dengan budaya mu, atau pemikiran ku yang tidak sepintar diri mu, itu semata-mata karena dunia mu dan dunia ku jauh berbeda..

    dunia ku..
    tak sebesar dunia mu memang..
    it’s just a tiny thing..
    tapi di sinilah aku hidup, di sinilah aku belajar, di sinilah aku berjuang, di sinilah aku menangis, disinilah aku tertawa, disinilah semua kepuasan, disinilah semua kebahagiaan ku,
    saat kita menikah nanti, aku rela meninggalkan semua ini karena cinta ku..

    cinta ku..
    cinta ku berdiri sendiri..
    tidak perlu sebab, tidak perlu sesuatu yang indah, tidak perlu sesuatu yang membahagiakan..
    cinta ku berdiri sendiri..
    saat kau lalai, aku akan tetap mencintai mu..
    saat kau tidak tampan ,aku akan tetap mencintai mu..
    saat kau meninggalkan ku untuk perempuan lain, aku akan tetap mencintai mu..
    saat kau pergi untuk tak pernah kembali, aku akan tetap mencintai mu..
    saat kau tidak lagi mencintai ku, aku akan tetap mencintai mu..
    saat aku mencintai mu, cukup lah kamu sampai akhir cerita ku..
    karena cinta ku berdiri sendiri..
    dan semua cinta lain yang telah berlalu..

    mantan ku..
    seperti mantan² mu, mereka orang-orang istimewa, yang aku pilih untuk menemani aku, mendampingi aku, menyemangati aku, memberi ilmu untuk ku, mendewasakan aku, menempa ku dengan cinta dan benci, hanya sampai kau datang, hanya sampai kau meminta ku untuk menemani mu sampai kita mati, karena hanya kau yang mampu dan mau menemani setengah dari sisa hidup ini..
    mereka bukan lagi untuk di permasalahkan, mereka bukan lagi untuk di khawatirkan,
    sayang.. mereka sekarang sudah keluar dari dunia ku, dan mungkin sudah bahagia dengan dunia yang lain, kumohon.. jangan usik mereka lagi.. sebagaimana kita juga tidak ingin..
    berterima kasih lah sayang..

    terima kasih..
    kekasih ku..
    terima kasih telah menerima perempuan introvert ini..
    terima kasih telah melengkapi banyak kekurangan ini..
    terima kasih karena cinta mu membuat ku menjadi spesial..
    terima kasih telah menyikapi perbedaan kita dengan dewasa..
    terima kasih telah bijak dalam masalah..
    terima kasih telah memilih perempuan ini..
    terima kasih atas semua materi yang telah kamu berikan..

    materi itu..
    materi bagi ku sangat penting sayang..
    aku mau kita terus tercambuk untuk mencari lebih dan lebih lagi..
    kita akan menguasai dunia hunee..
    kita akan beli seluruh isi dunia..
    hanya saja kebahagiaan ku tidak di sini tempat nya..
    kamu selalu bisa melimpahi aku dengan gemerlap..
    hanya saja kebahagiaan ku bukan di sini tempat nya..
    yang aku butuh tidak lebih dari cinta mu..

    cinta mu..
    kuharap cinta mu berdiri sendiri..

    you got a bold man to talk to dear.. goodluck.

    • ha?? mas nya itu artinya apa ya ?? *kumat lemot*

      • itu artinya “jangan selingkuh terus”. Gitu.

      • jadi njenengan pernah selingkuh ama aku ya?, yang mana sih mas? soalnya aku selingkuh dengan banyak orang sih, eh njenengan cewek apa cowok btw?

  14. *baca komen diatas* panjang banget!! *ditendang*

    • ho oh mbak, memang sejenis coki coki tanpa sitohang😛

  15. [???]
    kenapa harus ada sodomasokist…

    • jangan ada sodomasokist diantara kita😛

  16. sadomasokis..jadi inget film twilight.
    ehehe

    like this. like this.
    mana sih tulisan mbak ulan yg gak aku like this.
    coba ya kayak pesbuk ada jempolnya.

    • hhiihihihih iya ya, gimana cara naruh jempol nya ya

  17. wew bener juga,,apa gunanya mencintai apa adanya???

    setubuh!! eh stujuh!!

    • wiiiiiiii.. jangan lupa di video kan mas😛

  18. bagus….:mrgreen:

    • saya??
      saya mah manis mas *malu malu*

  19. well, it’s a man who leads and follows at the same time, talks and listens, hard and gentle.. begitu kan yah?😀

    • iyaaaaaaaaaaaaaaaaaakkk
      anda benaaaaaaaarrr 100 buat anda

  20. loves this!!!!!

    • love u too mbak, tapi aku kan massih suka lelaki mbak eh..

  21. *cek ke-lelaki-an*

    • jadi… jadi… jadi… ??? begimana hasil cek nya ?? *penasaran*

  22. lucu, menggelitik, mencerahkan. tulisan sampeyan memang (selalu) mantab🙂

    • ngintil mas stein ke tekape:mrgreen:

      mb aq ubek2 ya rumah mu😉

      • mbak saya kan abis ngepel, nanti di beresin lagi ya mbak😛

    • aiiiihhh mas stein bisa aja, kan saya jadi malu :”>

  23. Keren banget tulisannya. Salam kenal🙂

    • makasih mbak :”>
      saya juga keren *beuh.. beuh..
      maap mbak, narsis saya memang sudah akut :”>

  24. […] tulisan bagus dari salah seorang blogger yang tulisan-tulisannya telah menginspirasi saya untuk ikut-ikutan belajar […]

    • aiiiihhh mas stein bikin saya tersandung :”>

  25. 🙂 cinta… nananana

    • iya mbak, topik yang paling banyak mendatangkan inspirasi :”>

  26. mba ulan.. salam kenal….
    mba.. aku suka banget tulisan mba yg ini…
    boleh ga dishare ke blog ku..
    thanks..

    ***i need it so my bf can read it… xixixixi…

    • boleeeeeeeeee ^_^
      dengan senang hati :”>

  27. wuihhh keren!

    • saya ya mbak ? *malu malu*
      eh.. bukan ya =_=

  28. halo mba salam kenal…..aku boleh share puisi ini ya, di facebook-ku ?…
    Trims

    • bole mas, kita udah berteman belom ya di FB *niat nambah temen*

  29. aku siap mbak, mau menjadi laki-laki itu..😀

    • naaahh tinggal nyari cewek nya kalo gitu mas😛

  30. […] taken from this blog […]

    • :”> jadi pengen malu

  31. nice!
    oia mba, salam kenal..
    aku izin share tulisan ini yah di blog ku..
    boleh kan?
    makasih mba sblmnya..🙂

    • dengan senang hati mbak ^_^

  32. […] inspiring buat saya..jujur ajah! Hahaha…asik yah blogwalking itu.. Oia, saya nemu tulisan itu disini. Cek aja deh tulisan2 mba ulan ini.. Loves […]

    • *pura pura malu ah*

  33. like this.. izin copy ya mb ulan…

    • :”> dengan senang hati ^_^

  34. mbaaak ulaaann, pinjem tulisannya buat dicontek di rumah ku yaaa

    suka inih :*

    • :”> aiiih jadi pengen malu :”>

  35. oh mai got! jadi merinding, mbaks…

  36. sodomasokist opo toh ?? *penuh dengan bingung* … (bengong deh) ..🙂 ..

  37. nice, keren mbak tulisannya

  38. . PEREMPUAN EMANG EGOIS..
    maunya di denger . maunya di mengerti. maunya di berikan empati , maunya di kasihani , maunya penuhi semua kemauannya, kebutuhannya , kasihan sekali yang menjadi lelaki mu..
    Coba ulang lagi cerita di atas dari sisi seseorang yg menjadi lelaki mu…

    • njenengan laki laki yang nggak berani ndengerin perempuan ya mas?, atau njenengan nggak mampu memenuhi keinginan perempuan hahahahahha kasian sekali yang jadi perempuan njenengan, sampaikan salam duka saya😛

  39. izin share yaa🙂

  40. […] ke blog si Mpat dan menemukan satu tulisan bagus yang dia ambil dari sini. sekarang salin ulang di blog saya, selamat […]

  41. mantap!

  42. Posting ini seharusnya dijadikan poster untuk ditempel di kamar-kamar cewek (dan cowok!) sedunia, dan dicetak di buku nikah.

  43. mbak, ijin bacakan ini di soundcloud ya😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: