Aku, Kau dan Seorang Perempuan..

October 15, 2009 at 3:23 p | Posted in lucu | 20 Comments

“Aku bukan perempuan baik baik sayang..”

jika nanti ada perempuan yang bilang ke kamu kalau aku bukan perempuan baik baik, katakan saja pada perempuan itu
“ulan sadar kalau dia bukan perempuan baik baik, dan ulan udah pernah bilang itu dari mulut nya sendiri..”

“Aku bukan perempuan cantik, sayang.. ”

jika nanti ada perempuan yang bilang ke kamu kalau aku bukan perempuan cantik, katakan saja pada perempuan itu
“ulan sadar kalau dia bukan perempuan cantik, dan ulan udah pernah bilang itu dari mulutnya sendiri..”

“Aku bukan perempuan pintar, sayang..”

jika nanti ada perempuan yang bilang ke kamu kalau aku bukan perempuan pintar, katakan saja pada perempuan itu
“ulan sadar kalau dia bukan perempuan pintar, dan ulan pernah bilang itu dari mulutnya sendiri..”

“Aku bukan perempuan kaya, sayang..”

jika nanti ada perempuan yang bilang ke kamu kalau aku bukan perempuan kaya, katakan saja pada perempuan itu
“ulan sadar kalau dia bukan perempuan kaya, dan ulan pernah bilang itu dari mulutnya sendiri..”

” aku bukan perempuan setia, sayang..”

jika nanti ada perempuan yang bilang ke kamu kalau aku bukan perempuan setia, katakan saja pada perempuan itu
“ulan sadar kalau dia bukan perempuan setia, dan ulan pernah bilang itu dari mulutnya sendiri..”

jika perempuan itu tak berhenti bicara tentang aku, aminkan saja semua yang dikatakan nya, dan mau kah kau mengingatnya untuk ku ??
agar aku bisa terus belajar dari perempuan itu,
agar dia terus menjadi cermin ku.

tapi jika perempuan itu berhenti bicara, mau kah kau menegakkan cermin di hadapan nya ??

20 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. hyahahaha….
    mak jlebh akhirnya….

  2. terjal… maknanya

  3. Kalimat terakhirnya, nyelekit. Tapi mantap.
    @Paman Goop:
    Kalo endingnya kayak begini, disebutnya apa paman?

  4. Hahaha… Kalimat terakhirnya sungguh Lan… Sunggguh… ga ngereti…
    Sabar ya Lan, gw juga bukan perempuan baik-baik kok..😛

  5. ish akhirannya njelehi😈

  6. hwaa,,,tulisannya bagus mbak!!!!
    emang kadang gak berenti mencerca orang lain pdhl belon tentu qt-nya uda spt yg diomongin

  7. Nice Quote…

  8. siapa sih perempuan itu?

  9. Mba ulan..tulisan mu ini mantapp…hemmm…!!! like it…

  10. dalem banget ..😀

  11. jika perempuan itu tak berhenti bicara record saja biar g susa ngingetnya:mrgreen:

  12. endingnya..mantap. Menikam, tajam.
    Salam kenal🙂

  13. duh yg mau dipoligami😀 segitunya, hahaa.. ujung2nya bales dendam wkekekee

  14. mantabh !!

  15. kayanya maknanya dalem banget tuh..

  16. *nyiapin cermin*

  17. nama; rizky aditya pratama
    alamat ; sumatra utara; medan, rantau prapat

  18. mirror mirror on the wall .. mirrore nang endhi ?? hayo ngaku sopo sing nyilih ? … b-( ..

  19. keren…

    pas kena sama perempuan yang harusnya berkaca..🙂


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

