Ndempis..

October 23, 2009 at 3:23 p | Posted in lucu | 20 Comments

aku sudah ada diujung ruangan, sudah merapat pada sudutnya,
agar tak terlihat..
agar tak terdengar..
agar tak disadari..
agar tak mengganggu..

kau..
menarilah..
tertawalah..
bergembiralah..
bercintalah..
dengan siapapun yang kau mau di tengah ruangan ini,
atau di manapun kau mau..

aku tetap disini..
jongkok dan memeluk dengkulku..
kau tak akan ku lihat
kau tak akan ku ganggu..
gaung mu..
gelak mu..
erang mu..
tak akan mengganggu ku..
tak akan membuat ku beranjak dari sudut ini

biarkan aku diam disini,
jangan di ganggu dulu..
silahkan sapa, dengan mulut yang tetap terkatup,
silahkan lihat, dengan tangan tetap terlipat
silahkan kasihan dengan airmata tetap di pelupuk..
atau duduk lah di sebelah ku..
dan rasakan pojok ku..
tanpa menyentuh ku
tanpa menghiraukan..
biarkan aku dan dengulku berpelukan..

20 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. ndempis…

    • hooh mbak

      • aku lanannnngggggg…. kok embak…

  2. oalah mbak ulan, kenapa harus ndempis di situ sih…sini, sini, sama saya saja. makan bebek goreng kita. yukkk

    • beneran nih mbak ?? bole bungkus nggak ??
      ayam 2, bebek 4, tempe nya 5, tahu 6, krupuk nya sak tempat nya :”> makasih ya mbak :”>

  3. Itu aku yang meringkuk di pojok menunggu
    berusaha tanpa mengganggu

    kau..
    menarilah..
    tertawalah..
    bergembiralah..
    bercintalah..
    dengan siapapun yang kau mau di tengah ruangan ini,
    atau di manapun kau mau..

    aku tetap di sini menunggu
    berusaha tanpa mengganggu

  4. kok malah berpelukan sama dengkul…

  5. “silahkan sapa, dengan mulut yang tetap terkatup,
    silahkan lihat, dengan tangan tetap terlipat
    silahkan kasihan dengan airmata tetap di pelupuk..”

    Like this.
    mbak Ulan, blog kamu saya masukin di blogator ini http://blog.soloaja.com
    Mampir2 ya. sekalian foto yang mau dipasang di blogroll yg mana…??

  6. […] mimpi kopdar sama Mblegedez, Ulan dan […]

  7. jiyahahaha… ndempis di pojokan… tapi jangan pipis di situ ya lan…:mrgreen:

  8. ndempis itu apa ya..??🙄

  9. pelukan teraman adalah pelukan dengan dengkul
    itulah kenapa bayi di dalam rahim melakukannya
    peluklah dengkulmu, kamu akan merasa kembali ke dalam “kenyamanannya”

  10. setelah selesai baca,…
    saya jadi bingung…
    (sama dengan luvaholic) ndempis apaan sih ???

  11. Ojo terlalu mojok nek ndempis..
    Marai dicokot semut :p

  12. Wuih, suwe gak dolan mrene…
    Tambah top ae Mbak siji iki, tulisan-e tambah nyokot…
    Awas, neng pojokan akeh nyamuk+coro…

  13. Jadi Patung kah ?

  14. ndempis itu apa..??
    T_T

  15. uhh.. endingnya masntap!

  16. *melu2 ndempis*

  17. Mohon maaf jika komentar ane di anggap spam gan, ane cuma numpang cari backlink … Salam Blogger !


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

