Rasakan..

November 12, 2009 at 3:23 p | Posted in lucu | 29 Comments

Sebelum kau melabeli aku,
ini..
aku pinjami kau baju ku,
aku pinjami kau sepatu ku,
aku pinjami kau kacamataku,
aku pinjami kau tempat tidur ku
kupinjami kau hati ku
dan ini otak ku,
pakailah

lalu berjalan lah di jalan ku,
duduk lah di bangku ku,
bercintalah dengan kelaminku
dan ceritakan padaku apa yang kau rasakan..

29 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. hmmmmmmm…. coba di kirim ke Jakarta Lan, nanti tak ceritain rasanya..:mrgreen:

    • pengen nya kirim sih mbak, tapi di pengiriman nya ada tulisan “dilarang mengirim benda hidup” gitu e mbak

  2. yahhh………..yah………
    pertamax diambil mbak cici..
    huuu
    hahaha

    • aku masih ada kok mbak kalo mbak mau😛

  3. hihihi … terus terus ?? ceritanya ada yang ngeremehin perempuan nih ?? :p

    • sapa mbak sapa sapa ??sini tak pentung nya😛

  4. mbak… mbak… tulisan sangat menarik, tapi maksudnya emang seperti itu? pasrah?

    • lha kok pasrah mas? bukan, hmmm seperti sebelum menjudge coba dulu jadi orang yang mau di judge😛

  5. rasanya…. aneh! kan biasanya gondal gandul, lha kok menjadi lubang buaya? he ke ke

    • huakakakakakak.. ya dari lubang buaya jadi monas😛

  6. waduh… opo iku

    • opo mas ?? seng endi ??😛

  7. saya pinjam bajunya aja deh…
    *komentar macam apa ini…*

    • kebetulan saya punya cuma bikini mbak😛

  8. ehm…sampai saat ini saya masih normal. Jadi buat ngerasainnya rada kurang berminat. ada pilihan lainnya nga?😀

    • ada mbak, kita punya beberapa pilihan rasa,
      strobery coklat,
      strobery butter
      dan strobery beling
      mbak nya pesen yang mana ??

  9. fascinating, ahh mba ulan memang selaluh😉

    • aiiiihhh mbak bisa aja, aku punya ciki mbak, mau ??😛

  10. saya ga mau yang terakhir euy…terlalu ekstrem…:lol:

    • saya juga ndak mau mas, takut ada yang ngikut😛

  11. hmm…jadi gimana rasanya?

    • belom tau juga sih mbak, masih hoak, kan belom nyoba😛

  12. pelabelan memang kadang kejam, tanpa empati. tapi ada juga pembelaan diri, dalamnya hati kan ndak ada yang tau, jadi pelabelan sudah tentu sebatas penampakan luar. dan dibantah lagi sama yang dilabeli, kalo sudah tau ndak bisa ngukur ya ndak usah ngasih label. *ruwet*

    • setujuuuuuuuuuuuuu… akur deh ama mas stein😛

  13. lah., nek dipinjemi., ak jd njenengan la’an. . .
    trus njenengan jd opo mbak.?

    • aku jadi bingung mas, lha aku pake apa😛

  14. wow, gimana rasanya

    • hmmm seperti… hmmm… ehmmm hmmmm gitu deh pokok nya mbak😛

  15. untunge gak disilihin underwear sisan yoh ? lek athek kui barengan piye ? wuikk … (plonga plongo emoh mikir) ..
    akting: mblayuuu …


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: