Payung..

November 17, 2009 at 3:23 p | Posted in lucu | 26 Comments

Seperti payung bersih dan kering, kamu melindungi aku yang sedang basah kuyup di bawah guyur hujan
aku sudah kuyup..
aku sudah kuyu
walau kau tak mengeringkan tubuh ini, setidak nya ada sedikit jeda waktu ku untuk beristirahat sebelum kembali di guyur tetes tetes deras hujan

Saat petir nya menyambar kau meminjamkan tangan untuk menutup telingaku, kau tidak menghentikan sambar petir nya memang, tapi setidaknya, katup tangan mu mengurangi pekikan petir di telingaku.

Saat gelap nya mencekam, kau menjadi lilin kecil untuk membantu mataku melihat, kau tidak menghilangkan gelap nya memang, tapi setidaknya sinar kecil mu memberi sedikit ketenangan dan petunjuk sebelum kegelapan datang lagi.

Saat aku lelah berjalan kau menjadi penopang tatih ku, kau tidak menggendongku memang, tapi setidaknya jarak yang aku tempuh bisa lebih jauh, sebelum aku harus berjalan sendiri lagi.

Saat aku tersesat, kau seperti bintang, jauh diatas sana memang, tapi setidak nya kau memberi tau ku dimana arah ku pulang, sebelum terang menghilangkan mu lagi.

kamu memang bukan rumah untuk pulang memang..
tapi kau tempat istirahat

26 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. wik!

    • liat apa mas?? mana mana?

  2. Me Like This🙂

    • cendol nya dong gan eh.. aku es campur aja deh

  3. *lagi nyoba memahami:mrgreen:

    • bisa mas?? ndak usah di paksain mas, sttt aku juga asline nggak paham kok..

  4. aih…
    keren….

    • aiiiihhh om goop bisa aja kebetulan aku lagi ada uang besar nih mas, biasa nya uang kecil semua😛

  5. under my umbrella ela ela ey ey ey.. hihi

    • ihiiiiii eh ini umbrella versi mikel jeksen😛

  6. sedia payung setelah hujan

    • iya mas, kalo pas ujan pasti jadi “pakai payung saat hujan” gitu to..😛

  7. maknyus,,

    bukan rumah hanya tempat beristirahat, uh perih *nyilet hati*

    • aiiiihh,.. nyenggol kisah nyata ndak mbak😛

  8. ooooooooooooooooooooo jek payung!

    • lumayan lah mas, buat tambah tambah, kerjaan utama saya ojek sepeda sih😛

  9. hm…masih seperti dulu…
    “berdecak kagum…”

    • ya ndak lah mas, dulu saya muda, sekarang awet muda, lha beda to😛

  10. “bukan rumah untuk pulang memang..
    tapi kau tempat istirahat”

    Kalau sudah ndak capek lagi, silahkan kau beranjak pergi…

    • yak anda benaaaaaaaaaaarrr , hmmm tadi teh anget satu, pisang goreng 2, ote ote sekali eh satu maksud saya, udah , berapa mas?

  11. doh, indah banget kata-katanya🙂

    • aduh jadi malu, di puji terus ama njenengan, kan ukuran kepala ku jadi lebih besar😛

  12. Like this!
    So much!

    • makasih mbak Fiya ^_^ jadi pengen malu :”>

  13. aaahh. . .
    aku masih ungu., terlalu lugu untuk tau. . .

    • siapa mas ?? siapa siapa yang berani nggebukin njenengan sampe ungu ?? bilang bilang !!


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

