Titip Hati..

November 20, 2009 at 3:23 p | Posted in lucu | 49 Comments

“sayang.. aku titip hati ku untuk mu..”

aku berjalan guntai meninggalkan mu di depan pintu stasiun, aku membawa hati mu dalam plastik kresek yang masih baru, tidak terlalu baru, plastik bekas sepatu baru yang aku beli di tunjungan Plaza beberapa weekend yang lalu, sepatu nya hari ini aku pakai, supaya kau lihat aku punya sepatu baru.

Dan plastik bekas sepatu baru ku, kupakai untuk membungkus hati yang kau titipkan, aku menggerutu,
“aku ini mau pergi urusan kerja sayang, kenapa masih saja kau repotkan dengan gembol-an hati mu”
tapi tak mungkin aku bilang itu ke kamu, karena image ku dalam otak mu adalah laki laki yang selalu mencintai mu, jadi ku urungkan niat ku bilang itu.

setelah kau lepas dari pandangan ku, aku buru buru ke tempat penitipan barang di stasiun,
aku menitipkan plastik bekas sepatu ku sekaligus hati mu di dalam nya.

“maaf ya sayang, nanti sekembalinya pasti aku ambil lagi kok”

aku bergegas mengejar kereta api yang mulai berjalan, dan tak sadar nomer penitipan hati mu terjatuh di plataran..

49 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. terus yakpo mbak? gak sido dijupuk maneh hatine😦

    • ya di iklaskan aja lah mbak, ngurusnya kan ribet kudu ada surat kehilangan dari kepolisian😛

  2. arg… gimana akhirnya? jadi hatinya terkunci dong😀

    • monggo di teruskan mas, aku ya ndak taumau di teruskan gimana , njenengan aja yang buat ending😛

  3. Salam persahabatan…
    (By: http://ryankharisma88.wordpress.com)

    • salam persahabatan mas, makasih link nya ^_^

  4. dijaga ya sayang….
    *plak!*

    • lha kok di tampar hiks😥 pacar nya kejem ih

  5. tapi kan walaupun nomor penitipannya ilang tetep bisa diambil dengan memakai kartu identitas😆

    • sama surat keterangan hilang dari kepolisian mbak sama tanda tangan diatas matrai😛

  6. ironi yang ditulis dengan bahasa menggelitik. ajari saya nulis mbak!

    • hayah, master kok diajarin lak aku pule kayak nggaremin laut lak an😛

  7. kalo ilang boleh nyari hati lain berarti ya?🙄

    • boleeeeeeeeeeeeee ^_^ *niat😛 *

  8. hihihihi…
    karena ilang jadi selama na hati na dititip disitu

    so sweeeettt

    ^_^

    • wah iya mbak, jadi nya hati nya di jagain apa pak jaga😛

  9. huakakakakaka mua ketawa tapi :(( :((

    • lah ketawa tapi kok icon nya mewek to mbak ??

  10. kasihan tukang penitipannya… logh!

    • hihihihihihi, bener angkel abis ini pasti kecium bau ndak enak, karena hati nya busuk😛

  11. waks… biasanya kalo kartu penitipan ilang ki dendanya 25ribu… waaahhh tanggal tuwa ini sayang…
    besok kalo udah gajian saja ya nebusnya:mrgreen:

    • huakaakakakakaka, kasian yaaaaaaa, mbak carra tega bener

  12. bagaimana bentuk hati itu dalam tas kresek??😀

    • petak petak mas, belom jadi masakan kok mas😛

  13. Mbayarnya berapa…?

    • belom tau mas, kan belom di tebus😛

  14. seperti biasa, sulit dimengerti🙂

    • waks masak to mas, apa bahasa nya kurang gamblang ya ?? gimana dong biar dimengerti ?

  15. lama nggak ke sini.
    coba nanya petugas kebersihan, sapa tau ada yang nemu nomernya….

    • bener itu mbak, kalo enggak ada tanya tukang sampah, kalo ndak ada cari ke TPA😛

  16. kenapa hatix g dibawa skaliaN ajahh mba??
    ringaN koq..:mrgreen:

    • kan kadung di titipin mbak😛

  17. aku titip hatiku buat siapa ya.?

    • aku buka jasa penitipan hati deh kalo gitu😛

  18. wah parah dund hatina dioperasi.
    habis biaya banyak itu pasti buad operasi.

    • sampe jual negara pokok nya mbak, mahaaalll😛

  19. HHHmmmm …
    Tas kresek (dan isinya) itu …
    Akankah menjadi hak milik penjaga penitipan barang itu ???

    Salam saya

    • kayak nya akan jadi milik negara mas, kan anak terlantar dan hati-hati di pelihara oleh negara😛

  20. sembarangan naro hati,😀

    • lha naruh yang bener dimana mas?

  21. hiks

    • cep cep cep
      *tepuk tepuk punggung mas jerry *
      mau plembungan ??
      permen ??
      ciki??
      martil ??
      palu ??
      eh..

  22. jadi enak mana lan, laki2 itu atau tukang jaga penitipan barang?

    -……-

    • enak mana ya.. enak an aku mas, lagi makan ayam goreng😛

  23. Sip……Lanutkan mba ceritanya

    • cerita nya udah abis mas, kalo mau di terusin monggo😛

  24. huuuuwaaaaaaaaaaaaaaaa…………..

  25. akankah kau menertawakanku andai kukatakan bahwa aku masih menjaga hati yang kau titipkan…..?

  26. walahh .. kie lalen opo kelalen tah ? wkwkw .. untunge kreseke dititipno yoh .. lek kintir nang kalen ? wkwkw ..🙂


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

