Bapak..

December 1, 2009 at 3:23 p | Posted in lucu | 20 Comments

Jangan menangis karena kita pernah punya
Jangan menangis karena kita hilang
ini lah jalan hidup kita yang pernah digariskan
kita pernah merasakan kejayaan itu
walaupun pada akhirnya roda hidup kita tak pernah lagi berputar
Beliau telah tua untuk waktu yang lama
dan kita bertiga tidak bisa berbuat apa apa
tapi kita masih punya percaya
untuk berkata bawa kita memang tak punya apa apa

10 November 2002
Selasa Darmawangsa Barat Surabaya
“Kita Apa”

20 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. jadi pengen nyekar…

    • ndang nyekar to mas

  2. bapak yg bijak😐

    • anak nya juga *malu malu *

  3. gue bingung ini puisi sedih ato lucu ya???

    • lha ya aku juga bingung ini puisi apa enggak

  4. acalamualikum….
    Makasih yaaa…
    acalamualaikum…

    • ikomalam

  5. seperti yang aku alami…

    bapak telah pergi…meninggalkan aku dan adikku sendiri
    sayang..bapak tidak bisa melihat aku sekarang sudah bisa berdiri tegak di bumi pertiwi

    • mungkin ngeliat mas

    • thanks for the link ^_^

  6. bapak belum sempat liat saya lulus. whew.

    tapi… kuliah juga kacau gini. gimana mau lulus.😛

    • waduh.. ya ndang marikno lek ngunu mas😛

  7. wah, jdai rindu bapak dan pengen cepat pulang…
    salam kenal, kunjungi blog saya, thx…

    • saya juga kangen mas, tapi kok jauh ya, ongkos nya mahaaal😛

  8. i will stay with u in heaven pa…

    • ^_^ amiien

  9. tapi bapak saya dah meningallkan kami di 10 tahun yang lalu

    • ^_^ njenengan kuat ya mas,dan saya bersyukur ^_^


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

