tanda tanya

December 21, 2009 at 3:23 p | Posted in lucu | 144 Comments

aneh juga ya..

ada yang bilang, “infotainment itu emang kebangetan kalo nyari berita, artis kan juga manusia”
tapi begitu nyetel tipi yang di cari infotainment juga..

ada yang bilang “sinetron itu pembodohan masyarakat”
tapi nggak pernah ketinggalan tiap episode nya

ada yang bilang “hancurkan korupsi”
tapi di kantor nya masih aja dateng telat pulang cepet

ada yang bilang “hentikan pembajakan”
tapi masih aja beli barang merek KW – KW an ”

aku yang hidup di dunia yang aneh, atau aneh hidup di dunia ku ??

144 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. dunia hidup di keanehanku…

    • Dunia emang udah aneh semua serba dipertanyakan..
      salam dari

      pernikahan adat Indonesia.

      • blog Anda bagus… jarang ada blog “berisi” seperti itu. aneh diantara yg aneh… nice

    • ku aneh hidup dunia !! eh..

  2. saya juga bertanya begitu,

    • ayo kita ajukan pertanyaan ke komnas ham mbak.. eh..

  3. ga aneh ah
    yg aneh itu: ga ada yg nonton sinetron, ga ada yg nonton infotainment, dan ga ada korupsi

    • wah itu nama nya bukan aneh lagi itu mas, malah kudu was was itu jangan jangan udah deket hari nya😛

  4. mungkin mbak ulan yg aneh..hihihi…

    seperti itulah karakter masyarakat indonesia mbak…benarlah kata Rasulullah “Ibda’ bi nafsih” Mulailah dari diri sendiri..
    Nah jika udah di mulai dari diri sendiri, baru keluarga, temen2, masyarkat dan lebih luas dari ituh…..

    btw, masih ingat maen ke blog sy yah mbak…?? thanks yah udah mampir lagi

    • ah kalo saya aneh mah itu cacat lahir mas *semu semu malu *
      masih main mas kalo ada yang update, kan masuk ke Greader😛

  5. untungnya saya memang ga pernah nongton inpoteimen, nongton shitnetron dan beli barang KW-KW-an. Jadi saya pantas untuk sinis!😆

    *mengulang komen di fesbuk*

    • bole mbak bole sinis deh, aku restui mbak😛

  6. sebenarnya bukan aneh, tetapi situasi seperti ini bisa kita istilahkan “praktik yang tidak benar”

    semua orang butuh infotainment, butuh informasi tentang dunia selebritis dan entertain. Merupakan sebuah kemunduran apabila tidak ada infotainment di televisi. Yang salah adalah para wartawan yang menjalankan tugas dengan melanggar kode etik. If only they could present the celebrity lifes politely…

    Sinetron juga merupakan kebutuhan sebagai sarana hiburan, karena memang sudah lumrah orang-orang butuh cerita. Akan tetapi sajian sinteron sekarang lah yang tidak mendidik. Jika saja produser sinetron dapat menyajikan cerita dengn bahasa yang benar dalam menggunakan alat video atau kamera dan dengan adegan yang “cerdas”…

    Masalah pembajakan CD, VCD dan DVD. Hal ini menjadi sesuatu yang selalu diperdebatkan. Saya pribadi mendukung pembajakan, tetapi bukan untuk komersil. Dinegara kita, yang merupakan negara berkembang, aturan pelarangan pembajakan belum bisa diterima sepenuhnya. Karena semua rakyat butuh akses untuk belajar dan untuk tahu. Jika saja para pelaku industri mau menjual semua karya seni dengan harga terjangkau oleh masyarakat sehingga hal ini menjadi “accessible” oleh masyarakat, peraturan pembajakan bisa diberlakukan. Tentunya ini harus menjadi kajian penting bagi pemerintah. Contohnya, negara China yang sekarang sudah mendekati kemajuan, hal itu didukung oleh tindakan pemerintahnya yang membajak semua karya orang-orang barat dan didistribusikan sebebas-bebasnya kepada masyarakat dengan harapan masyarakat menjadi tahu dan tidak ketinggalan, tetapi bukan untuk dijual melainkan untuk bahan edukasi.

    Seharusnya kita lah para blogger selalu mengkampanyekan hal-hal seperti ini.🙂

    • komntarnya bener2 berbobot nie 100 kilogram, wkwkwkwkwkwkwwk…

      • 110 mas

    • waaaaaaaaaaaaaaa… iya iya ini komen berat nih

  7. itulah, manusia…

    • bener mas, makanya saya ndak mau jadi manusia, eh..

  8. hmh…pertanyaan yang simple tapi emang susah jawabanya…semua serba bertolak belakang. posting ini sama aja dengan sebuah pernyataan, “saya tak butuh baju baru, padahal kita pasti membutuhkan hal itu nantinya”

    • oooww jadi seperti jawaban yang nggak butuh pertanyaan ya mas?? nama nya rektorat ?? eh.. maksud saya pertanyaan yang nggak perlu di tanya , nama nya rektor?? eh.. maksud saya pertanyaan yang nggak perlu di jawab, nama nha retorika ya ??

  9. @Manshur: Huwow… jemari anda perkasa!!!

    apakah itu tergolong aneh menurut dunianya mbak ulan???

    • maksud njenengan jari yang perkasa itu mas?? ya aneh juga sih, kalo sampe jari ber six pack, dan berotot di lengan, eh.. jadi po punya lengan to ?? ya begitu lah intinya adalah persatuan bangsa dan negara, eh..

  10. Header blognya ganti…bagus…aku gak bisa bikin gitu…

    • sebentar aku pikirkan dulu ya mas, mau percaya apa enggak.. hmmm.. percaya deh..😛

      • sebentar aku pikir juga….eh tumben mikirnya sebentar…

      • aku kalo mikir yang kayak begitu ya cepet banget lah, mak bling gitu, kalo mikir lain nya agak lama emang

  11. Sekarepmu lah..:mrgreen:

    SELAMAT HARI IBU
    JUST 4 MOM

    • selamat hari ibu mas, eh.. njenngan bukan mom ya ?? mom bukan ?? bukan to ?? masak bukan ?? ngaku deh.. mom kan ?? eh iya lah sak karep seng penting selamat hari ibu:P

  12. salam sobat
    wao,,yang aneh,,ya yang merasakan aneh saja,,
    sebenarnya tinggal bagaimana kita menyikapi hal-hal yang aneh itu,,kalau memang ngga suka dan ngga mau lihat ,,ya sudah tinggalkan saja.
    hidup ini jangan dibikin repot dengan hal- tersebut.

    • setuju mbak.. udah ndak mikir kok mbak *nonton sinetron *😛

  13. selamat hari ibu….

    • selamat hari ibu mas:P

  14. Hidup dunia gretongan, *gak ada hubungan sama infotainment*
    salam
    ALRIS

    • kalo gretongan sih selalu hidup mas😛

  15. saya juga ga ngerti tante

    • tak mengapa ponakan.. tante mengerti *tampang serius *

  16. aku yang hidup di dunia yang aneh, atau aneh hidup di dunia ku ??

    Aneh sih enggak, gendeng iya😆

    • aduuuuhh mas ji.. *semu semu * jangan gitu donk… saya malu di puji puji *senyum senyum malu *

  17. infotainment itu memang kejar berita…tapi terkadang tidak memandang situasi yang dimintai berita…semoga ke depannya bisa lebih baik…

    • bener mas, tolong dong bilangin ke wartawan enpotemen itu, kalo cari berita aku jangan… jangan.. jangan ragu ragu.. huaaaaaa *gerung gerung *
      carik o berita taaaaaaaaaaaaaa.. *ngarep *

  18. Salam kunjungan perdana …selamat hari ibu

    apa-apa apa dan apa ..pokoknya kurang berbobot

    • masak masih kkurang berbobot mas?? padahal udah makan banyak lho..

  19. kayax mba uLan & dunia aneh itu saling bergantung:mrgreen:
    mba..aq link y..😀

    • iya mbak kita memang saling take and give, saling melengkapi, saling mencintai eh.. aku sama siapa tadi ??

  20. haduh aku masih beli barang bajakan…😦

    • iiiiiiiiihhh mbak chika kok gitu sih..
      lain kali mbajak sendiri dong mbak.. eh..

  21. hehehe,

    ya gitu deh🙂, emang perlu kesadaran dari diri sendiri kayaknya (lho?)

    Btw kunjungan perdana nih, salam kenal ya ^_^

    • terima kasih kunjungan nya mas, aku udah mengunjungi rumah njenengan dan lumayan udah dapet tv, kulkas, sama kipas angin mas

  22. nikmatin sajlah mas,,hehe

    • iya mbak😛

  23. Semuanya memang sudah aneh, mau kiamat!

    • wahhh.. tanda tanda kiamat ternyata di update ya mas😛

  24. makanya saya mendingan ga usah komentar apa2. let my action do the talk..:mrgreen:

    • iya mas, saya juga mau langsung action, langsung main sinetron, tapi kok ndak di terima ya..

  25. setuju……

    • sama yaang mana mas?? sama saya main sinetron ?? *kabur sebelum di balang*

  26. wah emangt sekarang ini jaman yang aneh

    • jadi ini jaman globalisasi apa jaman yang aneh mas?? *garuk garuk kepala *

  27. aneh mbak..
    ada yang mencintai orang lain tetapi bersanding dengan orang lainnya lagi… ;p

    • huakakkakakakakakakakakakakkakakakakkak
      ini nama nya curhat colongan huakakaakakkkakaka
      *tepuk tepuk punggung as danoe *
      seng sabar ya leee..😛

      • Ihiiiiiyyyyyy…..suit suit….

  28. kena deh…

    • kenapa apa mas?? sakit nggak ?? eh..

  29. saya tanda seru mbak..!!!:mrgreen:

    • saya *nyanyi* tanda tanda nyaaaaa.. bunga asmaraaaa.. kini bersemi sekali lagiiiiiii uwooo uwooo uwoooo

  30. Hu um mb,
    Suka nax hAL yg sm juga..

    • kalo gitu ayo kita nanya ke komnas perlindungan anak mbak eh..

  31. makanya gak usah nonton tivi *apa sih*😀

    happy new year, ulan. apa kabar?🙂

    • aku nonton sinetron nya di radio kok mbak😛

  32. Thanks God aku gak semuanya😀 ngedip ngedipin mata. Eh tp tergantung sih…Kalo KW aku memang paling anti. Mendingan pake tas kresek drpd hipokrit.

    Waktu mudik ke Indo, stress bener liat tayanyan di TV tiap sejam infotaikmen. Gak anti sih kalo cuma sehari tuh sekali aja.

    Kalo sinetron, kalo ceritanya kayak Strawberrynya Rachel Maryam, aku suka. Ceritanya wajar.

    Kalo mengenai korupsi, aku sinis banget saat pemilu ada yg bilang calon presidentnya terbaik diantara terburuk bla bla gak mau nyontreng. Lha, ngeblog aja msh makai fasilitas kantor kok mau ngejudge.

    • aku perhatiin cewek yang udah keluar dari indonesia, udah malu pake KW- KW an ya mbak ^_^ tapi masih cinta Indonesia kan mbak ??😛

  33. HHHmmm …
    kalo nonton TV …
    saya pilih nonton film saja …
    walaupun filmnya sudah diulang-ulang ya ndak papa …
    dari pada BT …

    Jangan terlalu dipikirkan Dunia yang aneh …
    Yang penting … asal kita ndak nganeh-anehi saja …

    Salam saya

    • pelem apa mas?? saya juga suka nonton pelem di ulang ulang, tapi pelem dengan artist khusus, seperti rin, maria, sama asia😛

  34. manusia tidak luput dari khilaf.🙂

    • iya mas, makanya saya tetep mau jadi manusia aja biar bisa khilaf😛

  35. To be silent is the biggest art in a conversation…
    tulisan yg bagus…
    so salam persahabatan..

    • bener mas, saya mau buka les bahasa itu, tapi kira kira sapa murid nya ya ??

  36. HEPI NYU YER…..:mrgreen:

    • ha?? sekarang udah 2011 mas?? cepet banget

  37. yah emang banyak kan orang munafik di dunia ini..😀

    • yang sok munafik juga banyak mas, eh.. minafik kok sok ya.. maksud ku.. hmm.. ya gitu deh pokok nya😛

  38. jadi saya gak musti protes, kan ?
    *merasa sebagai salah sau pelaku*😀

    • jadi njenengan to yang nyolong ayam nya ?? *siap siap pentungan*

  39. keanehan yang hidup dalam keanehan? bagaimana?

    • hidup yang hidup dalam kehidupan, eh.. bagaimana yang bagaimana dalam kebagaimana an😛

  40. Selalu ada pertanyaan disamping tanda tanya

    • kalo ada pertanyaan di samping tanda seru berarti salah ketik itu mas ya😛

  41. huhuhuhu… sayah dah komen di PESBUK !!!

    IDEM !!!!

    • adem mas, eh..
      makasih komen nyaaaaa ^_^

  42. aneh..🙂

    • ho oh mbak
      mita ijin masukin link ke greader ya mbak😛

  43. ini curhatan diri sendiri kah … hehehe

    • bukan mas, ini curhat nya pak RT pas aku mau buat KTP😛

  44. heheheh semua karena sudah menjadi kebiasaan setidaknya kita mulai dari diri kita sendiri

    • hayuk mas, kita mulai jalan sehat ini.. eh..

  45. mungkin krn acara tipinya ga ada yg bermutu..

    • iya mas, makanya hayuk kerja di tipi, kita bikin acara lebih ndak bermutu eh..

  46. mendingan ga usah punya tv ya mbak..hehe

    • ya iya lah mas, saya sih males punya tipi, mending juga punya iMac, iPad, iPhone, ipod. *mata berkunang kunang*

  47. menurut orang aneh siy itu semua adalah kenormalan…

    • wah kenormalan yang aneh itu atau, keanehan yang normal ya??

  48. yang normal yang seperti apa?

    • kalo aku bilang yang normal kayak aku nanti aku di arak keliling desa mbak, ya jadi yang pasti ya ndak kayak aku mbak..

  49. aneh oh aneh..

    • ho oh oh ho oh
      eh.. kok ambigu ya..

  50. Blognya bagus, tulisannya bagus!! Seneng nemu blog ini, terimakasih sudah mampir…

    • aaahh mas nya bisa aja *malu malu sambil dorong dorong mas budelfly*

  51. aduh…dvd bajakan..sulit dihindari euy..😐

    • bener mbak, ndak bole lagi ya!!, lain kali pinjem yang asli lalu di kopi trus di jual.. itu lebih bijak..
      *mikir kayak nya ada yang salah*

  52. yg aneh2 biasanya da hikmahnya😀

    • untung aku aneh eh..

  53. aku yang hidup di dunia yang aneh, atau aneh hidup di dunia ku ??

    pernyataan yang kedua tuh yg bener, hihihihi…

    • mbok jangan jujur jujur po o mas, aku lak merasa tersanjung *malu malu *

  54. Klo ga da yang aneh malah ga wajar.
    Masa lurus2 aja!
    Justru yang aneh inilah yang harus diluruskan!

    Comment yang aneh kan?😛

    • iya mas setuju, komen yang aneh😛 ayo kita buat perkumpulan orang aneh😛

  55. yang aneh kalau kita ngerasa mereka aneh padahal kita sendiri yang bener-bener aneh… xixixiii… (mbuleett)😛

    • ewww.. eh.. bukan manggil maksud ku ewww emang mbulet😛

  56. gw yang aneh aja gak terlalu peduli ama hal kek gtu😛

    • iya mbak nanti kalo perduli jadi nggak aneh😛

  57. semua jadi aneh ckckckc

    • aneh jadi semua ckckckckkc

  58. saya malas lihat tayangan infoteinment, untuk sinetron hanya kadang-kadang itupun pilih-pilih

    • saya juga pilih pilih mas, saya cuma liat cinta fitri 1-103, cinta jubaidah 1-504, cinta cintaan 1-400, cinta ngatemik 1- 609
      milih kok sumpah milih😛

  59. dunia aneh menghidupiku😀

    • hidup ku aneh dunia

  60. selamat malam,

    Salam Hangat Selalu,
    AbulaMedia.com

    • selamat siang mas, siang memang hangat mas cenderung panas malah😛

  61. Hari geneee masih lihat infotainment?? Coba infotainment kita seperti saluran televisi E! Entertainment yang banyak dijumpai di tv-tv kabel, wah pasti berbobot deh! Nggak kaya infotainment kita yg cuma isinya (hampir semua) gosip mulu!:mrgreen:

    • lha kalo saya yang masuk inpotaimen pasti isi nya ndak jadi gosip lagi mas, karena pasti ada berita kriminal nya, misalnya pas aku nyolong jemuran gitu

  62. so..mulai dari diri sendiri..mulai dari skrang,dan mulai dari hal kecil..percaya deh,yuk..

    • hayuuuuuuuuuuukkk

  63. itulah dunia yang aneh
    aneh dengan kenyataan
    aneh dengan segalanya…..

    • iya mas, saya udah buat rumah di bulan kok mas, tapi belom jadi aja😛

  64. hidup ini anjing bagget bangsat gak jelas. ketika aku harus kehilanggan orang tua ku kini aku harus kehilanggan abang ku. bagsatttttttttttt

    • saya turut berduka cita mas

  65. apa sih mau na tuhan??????? dari aku umur 7thn aku udah kehilanggan orang tua ku tercinta…… sampai2 aku putus sekolah berapa lama kemudian kami hidup telantar bgt…… sampai2 abang ku berani kan diri buwat jual obat2 telarang ampir sudah 4 thn kematian orang tua ku akir na aku jugak akan di sekolah kan abang ku. karna waktu itu aku sempat putus sekolah, akir na abang ku janji ama aku bwt sekolah kan ku lg. aku udah sangat berharap sekali aku senang……….. bgt’ tapi sekali lg nasip ku emang gk sebagus yang ku harap mi akir na abang ku tercinta meninggal dunia menyakit kan……. yang lebih menyedih kan abang ku meningal karna di bunuh!!!!!! aku mendapat kabar abang ku di bunuh orang yg berkuwasa anjing………….. aku gak bs apa2 selain termenung semenjak itu aku ancur aku jadi bajingga dan kakak ku jd aku ragu ada na tuhan dan agama?????
    tidak kan pernah ada yg bisa bukti kan ‘

    BUDI,PEKAN BARU.20DES2010
    085278834872

    • wah tragis sekali cerita nya, tapi kenapa link nya nggak valid ya mas??
      ah.. ada tidak ada nya Tuhan itu tergantung hati masing masing yang mau atau tidak mau merasakan nya saja mas, saya mau ngiket njenengan trus aku pentungin sambil bilang “Tuhan itu ada!! bukti nya bla bla.. kamu harus percaya” tung tung tung *sambil mentung* pun kalo hati njenengan tidak mau merasakan nya ya saya ndak bisa maksa, itu masalah sangat sangat pribadi setiap individu, nama nya juga masalah pribadi, ya saya menolak untuk mencampuri dan di campuri tentu nya ^_^

  66. ironis tenan duniamu mbak, eh itu duniaku juga bukan sih?:mrgreen:

    • jadi sebenernya kita hidup di dunia yang sama ya mas?? jadi njenengan aneh juga donk😛

  67. Di negeriku, yang aneh itu malah yang ga aneh. Makanya gw mah udah ga aneh lagi liat yang aneh-aneh.

    • weks, negeri mana itu mas?? jadi warga negara pake nyogok nggak😛

  68. Ya…itulah hidup…manusia bisa dibutakan oleh hidup..dan ditipu oleh hidup itu sendiri…membiarkan dunia menguasai dirinya….padahal seharuznya ,,,kitalah yang seharuznya sebagai manusia haruz nengendalikan hidup…

  69. seru tapi lucu juga
    salam kenal aja sob

  70. acara TV “aneh tapi nyata” masih ada gak yah ?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: