seharusnya..

January 21, 2010 at 3:23 p | Posted in lucu | 82 Comments

seharus nya..
kalau lebih gampang memakai alas kaki dari pada meng-karpet-i dunia
maka akan lebih gampang meng-intropeksi diri dari pada menyalahkan orang lain..

tapi itu kan hanya sebuah “seharusnya” ndak lebih..

82 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. saya ?
    sendirian komen sekarang disini ?
    seharusnya memang ini yang terjadi

    • njenengan ??
      sendirian komen disini ??
      ojok taaaaaaaaaaaaa… sakno aku di cuekin lak an
      *gerung gerung jejek jejek tanah*

  2. Mau lebih juga boleh….😀

    • ndak mau kalo lebih berat badan, kalo lebih imut boleh lah *malu malu *

  3. Ndak HARUS juga kok….cuma lebih gampang itu aja

    • kenyataan nya lebih gampang apa lebih kurang minta maaf mas??

  4. perumpamaan ini baru sekali saya denger tapi pas banget!🙂

    • saya juga baru denger sekali ini mas, eh..

  5. nah ya tu….

    • nah ya ni..,

  6. seharusnya enak sekali ditraktir bakso pas ujan2 gini, hihihi😀

    • aaaahhh anda belum beruntung mas fahmi, kalo di sini ujan aku mau sih nraktir, tapi karena di sini lagi nggak ujan ya njneengan aja yang traktir gimana ?? *ketip ketip*

  7. seharusnya… ya seperti ini…..

    • iya mas, seharus nya, tapi kan cuma ya mas, ndak maksa ya😛

  8. berkunjung n di tunggu ea kunjungan baliknya heheh makasih

    • saya udah berkunjung mas, tapi njenengan lagi ndak ada, jadi aku tinggalin pesen aja

  9. hm..seharusnya mulai piara jenggot dari sekarang?
    *biar isa rebonding*

    • tapi yang lagi nge-trending topic (bahasa ngwiter) kan kriting gantung mas, mendingan di mohawk aja mas

  10. wah, klise.

    • wah masak sih.. itu dengan model terbaru lho.. masak masih klise

  11. Seharusnya….semoga saya dapat kunjungan balik….salam kenal,,,

    • salam kenal balik mas, saya udah berkunjung balik kok.. mas nya ndak ada tuh

  12. salam sobat
    wah entrinya singkat banget
    iya memang gampang instropeksi diri seharusnya,,

    • salam kenal juga mbak, jadi pengen ke aljubail mbak kalo mbaca blog nya mbak😛

  13. lebih baik mandi daripada membawa parfum, begitu?

    • ya seharusnya lebih baik kalo farfume nya di pake mas, masak di bawa doang

  14. seharusnya……
    emang begitu tapi itu kan seharusnya…

    • iya mas, cuma seharus nya ndak lebih, kalo lebih jadi apa ya?? pasti jadi “seharus nya lebih” iya to😛

  15. introspeksi diri yuk…

    • yuk mbak.. aku tunggu di pertigaan ya mbak eh..

  16. nice…
    ini lebih kepada merefleksikan diri sendiri dan mengaplikasikannya pada kehidupan sehari-hari kita.

    • wah nama njenengan keren mas, bener mas, seperti bercemin di air keruh, eh.. bukan bukan… hmm apa ya istilah nya seperti besar pasak dari pada tiang, eh.. bukan juga sih.. hmm.. naaaaaaaahhh seperti ada rotan ada akar !!! eh..

  17. Cerahkan hati dengan pancaran sinar Illahi
    Tebarkan kedamaian dengan cinta kasih dan kelembutan.
    Tetaplah berkarya mengisi kreatifistas dengan pancaran cahaya Illahi
    Karyamu tetap dinanti…….

    • lah link nya enggak bisa di buka mas, iya mas, mau nya sih tetap berkaya, cuma kadang otak suka blank😛

  18. absen mbak,,

    benul itu seharusnya sih:mrgreen:

    • buku absen nya ketinggalan mbak😛
      benjul mbak.. emang begitu

  19. analogi yang bagus banget!🙂

    • iya mas *malu*
      anu mas.. mau tanya.. *malu malu *
      analogy itu ilmu apa ya mas?? kalo saya terjemahin lewat kamus kok jadi nya jorok ya mas..😛

  20. Tapi ini “seharusnya” kan…..

    • ho oh mas, seharus nya aja, ndak pake pentungan kok😛

  21. Salam super –
    salam hangat dari pulau Bali –
    singkat banget ya…
    but really nice blog……

    • salam supper.. udah malem mas, laper pula😛
      makasih mas, iya pulpen mahal mas jadi singkat aja biar ndak ngabisin tinta😛

  22. bijaaaaaak…. tumben ? *kabur*

    • biasa nya imut mas eh..😛

  23. Seharusnya..sekarang jam makan siang. Nyem. *pergi instropeksi perut*

    • ahhh saya setuju, ikuuuuuuttt

  24. yah…namanya juga seharusnya..
    tetep menjadi seharusnya…
    susah jadi-nya..

    • -nya itu apa mas??

  25. simpel padat dan berisi. mantap…..salam kenal ya….

    • ijin masukin link ke greader mas ^_^ makasih komen nya

  26. salam persahabatan…

    • salam juga mas, ndak pake pramuka tapi😛

  27. terkadang orang lebih sering menyalahkan orang lain dari pada instrospeksi diri…,

    • aiiihh iya booww cucok itu eh.. maap maap abis liat foto njenengan gravatar nya cowok pedang pipi itu, cucok deh😛

  28. bagaimana agar menjadi lebih?
    menyiapkan banyak sepatu atau melipat dunia dan memasukkannya dalam sepatu? ehehehe

    • woooohhh mantab itu angkel, dunia bentuk sepatu😛

  29. singkat..tapi ‘nabrak’ y mba…. :p

    • tapi ndak pake lari lho mbak, saya bertanggung jawab kok *kabur*😛

  30. arif dan bijak kata2nya

    • saya ulan mas, bukan arif, *ngintip * dan saya perempuan *malu malu *

  31. postingan yg singkat, padat, to the point, dan jleebb:mrgreen:

    karena jika dunia ini terkesan salah, yg sbnrnya salah adalah diri sendiri

    • aiiihh mas elia dapet poin nya, karena itu njenengan aku kasih koin mas ^_^ selamat yaaaa😛

  32. salam kenal nice blog ulan
    :)…. sya tunggu kunjungan balikny di blog ku,, n komentarnya

    • salam kenal juga mas faridi, minta ijin juga masukin alamat link njnenegan ke greader saya..

  33. singkat n manteb

    • saya emang murid ki mangsteb mas😛
      minta ijin juga masukin alamat link njnenegan ke greader saya..

  34. masih seri tulisan kilat ya teh..
    walaupun cuma beberapa kata bener juga sih yang teh ulan omongin..
    hehehehe..

    • ini teh susu mas eh..
      ah jadi malu :”>
      kalo aku bilang aku imut bener nggak mas??
      *kabur *

  35. *introspeksi diri*

    • bener mbak, aku setubuh, eh..

  36. tengoklah kedalam sebelum bicara…

    • udah mbak, butek mbak,akeh lumute, ngak tau di kuras sih

  37. seharusnya, aadalah yang ku kira harus

    • ya perkiraan nya begitu sih mas, tapi kan cuma perkira-an😛 makin mbulet ya

  38. setuju!! ga semestinya maksain sesuatu untuk sesuai dengan keinginan kita kalo kita bisa menyesuaikan diri untuk mencapai kenyamanan yang sama.

    • wiiii bahasa nya mbak emyou berat euy.. O.O

  39. yeah, biasanya manusia lebih gampang menyalahkan orang lain daripada melihat pada dirinya sendiri

    salam kenal ya sist…

    • salam kenal juga mas, itu foto nya seger bener, jadi aus nih

  40. singkat tulisannya, dalam maknanya *tertohok sist…*

    • aih, mbak Rindu, ndak mungkin aku menohok (halah bahasa bahasa) mbak Rindu :”>

  41. Ya …
    Seharusnya …

    sayang kita kadang sering lupa …
    yang harus menjadi tidak harus
    yang tidak harus menjadi harus …

    • kan dinamis mas, jadi mbulet😛 hihihihihihi


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: