Porcelain Heart..

January 25, 2010 at 3:23 p | Posted in lucu | 42 Comments

Seorang laki laki menangsis tersedu sedu di pinggir jalan, laki laki itu sedang menggenggam hatinya yang tengah patah menjadi 40 bagian.

Lelaki itu berjalan tertatih tatih, terkadang tangan nya menggapai gapai apa pun yang bisa dicapai tangannya
kadang terjatuh dan berhenti berjalan lalu menyeret nyeret kaki nya

Disebrang jalan laki laki itu melihat sebuah toko dengan tulisan
“menerima gadai dan Tukar tambah hati”
pada papan di depan toko itu. dengan langkah pasti laki laki itu menyebrang jalan.

Dia masuk dan meletakkan hati nya di nampan, hati nya berantakan dalam nampan, dia menyodorkan nampan nya dan berkata pada penjaga toko bahwa ia ingin mengganti hati nya, lalu penjaga toko bertanya hati seperti apa yang lelaki itu inginkan,si lelaki berfikir sejenak lalu berkata
” yang tegar, kokoh, dan kuat terhadap godaan”.

Penjaga toko memberikan sebuah kotak yang berisi hati yang diinginkan lelaki itu dan laki laki menggenggam nya, dia tersenyum puas, membayar nya di kasir dan keluar dari toko tersebut.

Dia berjalan melenggang penuh perccaya diri, dia yakin kali ini tak akan ada perempuan yang mampu mematahjan hati nya, dan ia terus dan terus berjalan dengan dada membusung, bak burung merpati.

Jauh sudah laki laki itu berjalan, hati nya masih tetap kokoh, tetep tegar , dan tahan godaan, juga tak pernah lagi patah, tapi hati yang di genggam nya menjadi seperti porselen, keras, dingin dan kosong.

Tapi toko hati telah ada terlalu jauh di belakang..

42 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. ini… hink versi laen…

    • ini versi 4.0 mas yang kemaren versi 3.2😛

  2. Wah kasihan nasib laki2 itu ya sampai2 menganti hati ya!
    Oya trims atas kunjungannya, saya pasti akan coba datang bl anda suatu saat nanti datang kembali ketempatku,
    salam jabat erat buat anda, sukses slalu dng tulisan anda!

    • saya udah dateng kok mas, tapi pas orang nya nggak ada, jadi saya balik lagi, njenengan pergi sih

  3. jane dudu’ porselen, tapi seko waja anti karat🙂

    • waja itu apa nya wajan mas?

  4. TOP, mbak
    apik….

    • ah ungkel bisa aja, kan ungkel paling bisa nulis bagus, wong eyd aja masih minta ajarin njenengan😛

  5. wah mantap mbak ulan, like this😉

    • nanti aku kasih dua tombol deh, silahkan pilih, tombol “like this” sama tombol “like me ” *malu malu*

  6. nice writing…
    tapi porcelain bukannya tetep bisa pecah ya?😀

    • kamijuga menyediakan lem porcelain kok mas😛

  7. bagus, njeng. i like it too…

    cippp gak ada kalahnya njeng Ulan iki…

    • ya tergantung main apa dulu mas, kalo main petak umpet aku jelas kalah, susah ngumpetin badan😛
      eh minta ijin naruh alamat blog ke g reader mas😛

  8. Brati hati yang gak kosong itu bisa dipatahkan hatinya yaa…kejamnya..he

    salam

    • saya pesen 2 mas, di bungkus aja ya , mau di makan di rumah, ndak pake kata kata pedes ya mas😛

  9. nice story, “menerima gadai dan Tukar tambah hati” i like it😀

    • ya kalo harga cocok bole lah mbak😛
      minta ijin naruh alamat blog njenengan di G reader ya mbak

      • iya mbak silahkan, saya juga minta ijin ya…

  10. jelas sudah dia patah hati …😐

    • jelas susah njelasin nya ya mbak 0.0

  11. ih, bagus! aku jadi keinget dengan cerita ‘penyihir berhati bulu’ kurang lebih sama! Dan cerita akhirnya tragis T_T

    • waks jadi hati nya bulu an dong mas??
      minta ijin naruh alamat blog njenengan di G reader ya mas

  12. terus, kalo disuruh milih? milih hati yg bgimna dooong???:mrgreen:

    • sepertiy hatyi kyuuu *malu malu *
      *di tabok *

  13. HHmmmm …
    keras, dingin dan kosong …

    BTW … ada lho manusia yang punya hati seperti itu …

    Salam saya

    • wooohh jelas bukan aku mas
      hati ku lembut dan rajin menabung lhooo eh..

  14. huah. tulisanmu selalu renyah orisinil. membuat nyaman yg baca. bener2 membuat nyaman yg baca. bener2. jadi ngiri aku. buat karya lan. buat karya lan. tulislah tebal tebal. tebal-tebal ya.

    • aiiih aiiihh makasih makasih mas mas, kenapa 2 kali ya😛
      ndak mau ah mas, yang tebel sekarang udah kuno, yang lagi laku yang tipis dan ada wing nya, tipis tapi tak tempus kesamping, eh.. topik nya tadi apa ??

  15. hmmm….benar2 hebat….kok bisa2nya ng..genggam hati…
    ckikikik….
    malah bisa di ganti dengan yang poles porslen….wkakakak..

    salam kenal ya…cuma nyanda…kok

    • salam kenal juga mas bubu eh mas babu eh kok ndak enak ya mas rini, eh rini kok mas ya.. ya itu lah pokok nya mas nya.. *elap keringet *

  16. “seperti porselen, keras, dingin dan kosong..”
    tapi bagus kan, bisa jadi pajangan..he

    • bener mas, apa lagi kalo yang dari china, dari jaman dinasti ming, itu malah mahal harga nya,iya to

  17. hati hati dengan hati🙂

    • aw aw aw, bener mbak.. jangan suka sembarangan nyimpen ya mbak, bisa ketelisut eh..

  18. siapa tau dia memang milih yang seperti itu mbak, kaku ndak papa yang penting kokoh😆

    • iya mungkin juga mas, tapi aku milih yang banyak sayur nya mas pake kuah dikit ya, jangan lupa bawang goreng nya.. eh..

  19. top bgt critanya..
    lam kenal blogwalking

    • salam kenal balik mbak
      minta ijin masukin alamat blog nya ke g reader ya mbak😛

  20. Hmm…, ada beberapa orang yang menyukai koleksi porselin, terutama yang antik, tapi kadang masih bisa pecah juga. Tapi kenapa pada awalnya mesti pecah menjadi 40 bagian, kenapa bukan 30…?

    • sebenernya cuma 39,5 bagian sih mas, kan di genepin jadi 40 gitu maksud nya😛
      minta ijin masukin alamat blog nya ke g reader ya mas

  21. sempet juga punya ..🙂 ..
    akting: flashback temporary .. (error memories) ..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: