Cuma..

January 30, 2010 at 3:23 p | Posted in lucu | 76 Comments

Kalau aku laba-laba…
aku akan memakan tubuhmu seusai bercinta, agar kau tak pernah bercinta lagi.

Kalau aku anjing…
akan ku kencingi kau, agar anjing lain tau bahwa kau sudah milikku.

Kalau aku belalang sembah…
akan ku penggal kepalamu seusai kau membuahiku, agar tak bisa kau membuahi perempuan lain…

Jika aku gajah…
aku akan menggesek-gesekkan badanmu untuk menandai bahwa kau adalah pasanganku.

Tapi aku manusia…
cuma kebebasan tanpa melabeli apapun pada dirimu yang bisa aku lakukan.

76 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. wik, binatang2 itu posesif dan sadis yak!

    • iya mas, makanya aku ndak pernah punya pacar salah satu binatang itu, tatuuuuttt

  2. ditato mukanya saja mbak. punya ulan:mrgreen:

    • hiyaaaaaaaaaaaaaaaaaakkk itu ide cemerlang mas, masalah nya siapa yang mau nih ??

  3. ^_^

    • selamat ya mas, njenengan dapet perunggu

  4. dikasih gembok aja celananya

    • kalo pipis ??

  5. “bercintalah dengan siapapun yang kamu mau.. asal kamu suka.. asal kamu puas.. dan tak lupa mencintaiku dengan cara yang aku mau!”

    • aw aw aw mantab!! itu egois dengan cara terselubung ya mas hihihihih

  6. judulnya apa…??? 306 itu…???

    • apa nya yang 306 itu??

  7. posesif ?

    eh bukan sepertinya🙂

    • hmmm… lebih seperti tuntutan alam mungkin mas😛

  8. di cap panas😀
    hehe.. tulisannya makin bagus aja nih

    • weks di cap panas lak nempel, jangan dong

  9. ulan apa kabar??

    • buruk mas, njenngan apa kabar ?

  10. tak bisa kupahami..

    cuma..
    bisa membaca..
    he

    • saya paham kok mas *tepuk tepuk punggung jendral *

  11. kalo udah dilabel suami, masih serong kanan kiri gak yaaa😆

    • naaaaaaaaaaaaahhh itu juga susah mbak, kasih pendeteksi keserongan aja mbak (iku opo to )

  12. ternyata hewan tu aneh2 ya kalo jatuh cinta,,,

    • kalo manusia ??

  13. Numpang baca ya hehe dan salam kenal

    • salam kenal mas Andra, sayang link nya ndak bisa saya kunjungi balik😛

  14. *ngos-ngosan*
    es teh manis mbaakk!!!

    • *ngipasin mas zee *
      *guyur mas zee pake air sak gentong *
      sabar mas sabar

  15. dah lama gak baca tulisan mbak ulan nech….

    • aku baru mbaca tulisan njenengan mbak😛

  16. mba..mba…aq bingung’ee… *garuk2kepala*

    • aku juga bingung mbak *bantuin mbak chie garuk garuk kepala *

  17. tak bisa kumengerti😦

    salam kenal ja wes🙂

    • salam kenal balik mas, iya mas, laki laki emang susah di mengerti, kadang suka ngupil sambil ngentut, kadang ngentut sambil ngupil, kadang barengan ckkckckc emang susah di mengerti *kabur takut dihajar massa *

  18. Tu hewan2 pada musim kawin kali ya

    • mungkin juga mas, tapi kalo kita kan lagi musim duku kan ya mas, apa manusia juga lagi musim kawin ??

  19. fotonya cantik, mbak…

    • maksud nya foto botol nya itu mbak ?? oooww iya sih emang *mantuk mantuk *

  20. itu membikin puisinya
    di kebon binatang yaaaaaaaa

    • di terminal mas, sama kan banyak kebun binatang juga😛

  21. karena manusia berbeda dengan hewan punya perilaku tersendiri

    • iya bener mas, tapi kadang tingkah nya sama mas, ntah hewan yang niru manusia atau manusia yang niru hewan ya ??😛

  22. yay, AWESOME!!!!!!!!!!

    baru denger gua syair begitu!!!!

    • hiyaaaaaaaaaahh mas nya… lha kalo udah pernah denger sebelum nya berarti aku kopi paste dong mas, ini mau aku patenkan kok di komnas perlindungan anak, eh.. dimana ya..

  23. selamat siang .

    kalau kau kucing pastinya manis dan lucu …kalau kamu lumba-lumba pastinya kau bisa menghiburku ….kalau kau krucaci pastinya ku masukkan dalam toples untuk ku ajak bermain-main .

    berstukurlsh kalau kita di jadikan Manusia yang bisa mempunyai sifat sempurna .

    salam hangat dari ..Bandung

    • salam hangat dari surabaya mas, sehangat tahu sumedang eh..

  24. Numpang baca ya…

    Salam knal.

    Jgn lupa mampir juga.

    Hehehe. . . . .

    GBU

    • salam kenal juga, saya pasti mampir mas, kalo numpang kamar mandi bole nggak mas?

  25. karena hewan cuma punya naluri, sementara manusia disamping punya naluri juga punya akal (hati nurani) untuk setia kpd pasangannya. namun terkadang manusia justeru bersikap lebih buruk daripada hewan…

    salam hangat

    • jadi itu yang meragukan mas, sebenernya yang punya hati nurani manusia apa hewan ya hihihiihh

  26. waduh kata2nya sedikit vulgar…tapi it’s OK good lah..

    • weeee yang mana nya mas yang vulgar ?? pasti bagian judul nya ya ?? eh😛

  27. opo iki,,,hiks…

    • opo mas?? endi ?? seng endi ??

  28. setujuuuu….binatangnya ngeriiii….tp knpa yah ko selalu sih membuat puisi atau perumpamaan kebanyakan yg digunakan nama binatang lho…(jgn2 binatang lebih berpreikebinatangan yak…hehehee..🙂😀

    • lha masak perumpamaan nya tumbuhan mas, lak malah susah ngarang nya😛

  29. karena label suami, istri ataupun pacar hanya emblem yang bisa dibongkar pasang sesuai kebutuhan.

    • weeeeeeeeeeeeee… bole juga itu, aku mau dong bongkar pasang

  30. Kombinasi apik antara …
    Romantisme dengan … Biologi Ilmu Hewan …

    Salam saya

    • itu ilmu berhitung dan ilmu astronomi

  31. kalo liat kondisi sekarang…
    aku pengen jadi binatang…

    • binatang apa mas?? boleh milih kok, pilihan yang tersedia tinggal semut, rayap sama bekecot, mau yang mana ?

      • semutnya 3, warna merah 2 itemnya 1…
        rayapnya satu koloni aja…
        trus, bekecotnya 3 jugak, yg rumahnya lorek-lorek…
        semua dibungkus pakek karet 3
        dah… itu aja

      • karet nya abis mas, di bawa pake tangan aja ya

  32. masak seh cuma itu yg bisa mbak lakuin…
    gk percaya ah…. [-(

    • ya enggak lah mas, itu kan cuma pura pura, asline ya sambil ngupil, sambil kukur kukur, sambil angop, sambil petan lek onok seng gelem metani, kadang ya sambil leyeh leyeh, akeh lah sambil e

  33. karena saya cuma manusia,
    saya cuma minta kamu mentato nama lengkap saya di jidat kamu.

    • pake tanggal lahir, hobby ama kata mutiara nggak mbak ?

  34. huah!!! keren puisinya😮 *mlongo mode : on *

    • jadi pengen malu :”>

  35. Aku suka pilihan kata-katanya Mbak. Liar, menarik dan memang sesuai dengan apa yang akan orang-orang lakukan pada umumnya😀

    • makasih mas, syukurlah kalo suka dan sesuai😛

  36. Kalau aku kucing
    Aku akan pergi jauh setelah kau menghamiliku…
    Agar anak-anakmu tidak kau makan…
    😀

    • kalo kucing tak pelihara , tak unyyeng unyeng tiap hari mas😛

  37. ahhh ..yang ini nih yang dicari …

  38. Weeww…

    Like This…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: