Dia Ibu ku..

March 11, 2010 at 3:23 p | Posted in lucu | 53 Comments

Dia ibu ku..
satu satu nya perempuan yang mau melahirkan ku,
lalu menjadi satu satu nya perempuan yang mengorbankan dirinya untuk merawat ku,
lalu menjadi satu satu nya perempuan yang tertawa dan menangis untuk ku..

Dia ibu ku..
perempuan yang menjerit saat aku sudah tak punya suara..
perempuan yang meraba saat aku tak mampu melihat..
perempuan yang berfikir saat otak ku tak berfungsi..
perempuan yang mengasihi saat hati ku sedang beku..

Dia ibu ku..
bukan perempuan tercantik di dunia memang..
tapi di dunia ku
bukan terpandai di dunia memang..
tapi di dunia ku
bukan ibu terbaik di dunia memang..
tapi di dunia ku
cukup lah dia satu satu nya perempuan di dunia ku..

Dia ibu ku..
yang hari ini mengulang lagi tahun kelahiran nya..
Tak pernah ada perempuan lain yang mencintaku dan kucintai sebesar dari dan kepada nya..

53 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. selamat ulang tahun tante🙂

    • ulan : makasih mbak
      emak : kado nya mbak ??😛

  2. Wah…, aku malu, btw, kapan hari ulang tahun ibuku ya… ?

    • ulan : tanteeeeee anak nya ndak tau ulang tahun tantee nih lhoooo
      mama nya mas Cahya : *ambil sapu lidi *
      ulan : kabuuuuuuuurrr

  3. met ulang tahun, ibunya mbak ulan. semoga tidak menyesal punya anak kayak mbak ulan.. _/\_

    • iiiihhh mama ku malah syukuran 40 hari 40 malem punya anak aku *sombong*
      tapi mungkin kalo kehilangan aku syukuran nya 80 hari 80 malem mas *ndinggkluk*

  4. “bukan ibu terbaik di dunia memang..
    tapi di dunia ku”

    itu hiksss……..

    • cep.. cep..cep..
      sini sini tante beliin mini cooper
      lha kok enak.. tante aja belom punya..

  5. selamat ultah buat ibunya ya, mbak…
    puisinya keren….🙂

    • makasih mbak vani *malu malu* yang nulis juga keren lho mbak *tambah malu *

  6. selamat ulang tahun

    • makasih mas, doain emak ku panjang umur ya mas, kalo anak nya doain tambah keren aja deh😛

  7. anaknya hebat, punya ibu seperti beliau

    • aaaaahhhh mas Arul bisa aja *malu sambil dorong dorong mas arul*

  8. selamat ulang tahun buat ibu
    saya jadi kangen sama ibu yg jauh di sana

    • ndang pulang mas, jangan lupa bawa oleh oleh ya..

  9. ahhhhhhhh ibu

    duniaku macet tanpa ibu

    selamat ulang tahun buat ibumu mbak😉

    • lha kok macet mbak ??
      makasih ucapan nya mbak ^_^

  10. nitip sungkem ya mbak…

    • sungkem nya di terima mas
      anak nya minta angpo aja deh😛

  11. beruntung ibumu punya putri sepertimu, lan🙂

    • bener mas, aku setuju!!
      udah aku imut, makan ku dikit, baik hati, rajin menabung, rajin membantu ibu membersihkan tempat tidur, ndak suka penek an, wes pokok nya tipe ideal wes *malu malu sambil goyang goyang rok *

  12. Telat…Met ultah…semoga panjang umur..

    • amiiiiiiiiiiiiiiieennn…
      anak nya di doain apa mbak ??

  13. sugeng tanggap warso kagem Ibu sampeyan mbak, maap telat…

    • sek mas, aku buka kamus sebentar
      sugeng = selamat
      tanggap = cekatan
      war = perang
      so = jadi
      kagem = berhenti seketika eh itu pakem dink
      jadi arti nya “selamat cekatan perang jadi berhenti mendadak ibu sampeyan mbak, maaf telat… ”
      ooooowww telat ngerem ta mas??

  14. mbak, betapa bahagianya. aku dah ditinggal ibu selamanya.

    • saya turut berduka cita mbak, saya lagi puas puasin mbales juga ini mbak ^_^

  15. semalam ibuku memijit kakiku,karna aku masih terbaring di rumah sakit

    • wiiiiii.. kalo gitu besok njenengan kudu pijet kaki nya ibu njnengan mas, walaupun beliau nggak di rumah sakit

  16. met ulang taun tante… maaf telat 2 minggu…

    • makasih ucapan nya mas,
      hmmm..
      tapi njenengan telat dua minggu siapa yang melakukan mas?

      • errgghhh… anu… hanya masalah perubahan siklus kok…. *eh?* :))

      • ooooww.. biasa nya tanggal berapa mas?

  17. Dia ibu ku..
    bukan perempuan tercantik di dunia memang..
    tapi di dunia ku
    bukan terpandai di dunia memang..
    tapi di dunia ku
    bukan ibu terbaik di dunia memang..
    tapi di dunia ku
    cukup lah dia satu satu nya perempuan di dunia ku..

    kerennn!!

    • Islam memberikan perhormatan dan kedudukan yang amat tinggi kepada para ibu, sampai sampai disebut bahwa “surga berada di telapak kaki ibu”. Seseorang yang menghormati ibunya akan ditempatkan di surga, sementara anak yang mendurhakai ibunya akan ditempatkan pada posisi yang hina.

      • @ mas macan : tapi neraka nya bukan di ibu juga kan mas?
        @ mas Danoe : aaiiiiiiiiihh ehm ehm

      • telapak kaki kiri pa kanan om..??

    • Waaahh….
      ketemu Fiya di sini😀

      *dikaplok mbak Ulan, OOT ndek kene*

    • yang keren aku ya mbak ?? *malu malu *

      • huusshh husshh..
        malu2in ah…

      • aku lho malu malu meyow :”>

  18. selamat ulang taun bunda!
    *bundanya mbak ulan loh*😀

    • oooww kirain aku yang di panggil bunda

  19. Kasih sayang Ibu memang tak tergantikan…🙂

    • bener mas, aku juga enggak mau emak ku di ganti emak yang lain, walaupun di kasih banyak😛

  20. ibu….aku merindukannya…sangat merindukannya.

    salam adem ayem

  21. Ibu adalah ROH dari segala kehidupan

    • lha kok serem mas?

  22. titip salam saya buat ibunya ya mbak, selamat ulang tahun

    • jangan ah mbak nanti bapak ku marah😛 eh, kalo cewek nggak papa dink mbak😛

  23. itu puisi keren bgt, nanti pada hari ibu spy disebarluaskan keseluruh jagad ini, orang biar tahu betapa ibu harus sangat dihormati seperti sabda Nabi Muhammad SAW.

  24. dan ibuku akan selalu menjadi pahlawanku😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: