siapa yang butuh otak dua ??

April 7, 2010 at 3:23 p | Posted in lucu | 113 Comments

kita tidak butuh tambahan tangan untuk membuat kita lebih banyak memberi bukan??
kita tidak butuh tambahan kaki untuk membuat kita lebih banyak bergerak bukan??
kita tidak butuh tambahan kuping untuk membuat kita lebih banyak mendengar bukan??
kita tidak butuh tambahan mulut untuk lebih banyak tersenyum bukan ??
kita tidak butuh tambahan tulang belakang untuk lebih mendongak semangat bukan??
kita tidak butuh tambahan otak untuk bisa menjadi lebih pintar bukan??
kita tidak butuh tambahan hati untuk membuat kita lebih peka bukan??
jadi kenapa masih mengeluh ??

113 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. bukannya otak memang ada dua, otak kanan dan otak kiri?:mrgreen:

    • Siapa yang mengeluh kak?

      • uuuhhh bukan saya mbak😛

    • nambah depan ama belakang mbak, ama besar kecil😛

  2. Boleh ga saya ngeluh kalau kita mau lebih banyak jam tidur😆 ?

    • bole mas, ntar malah di kasih bonus cash back😛

  3. *kukur-kukur unyeng-unyeng*
    gak bole sambat yaa…

    • jangan kukur kukur unyeng unyeng mas, ntar paku nya copot lho, ntar jalan nya loncat loncat😛

      • tindik pakunya di bibir, bukan di kepalaaaa… perasaan udah ndak nge-punk lagi…

  4. hihihi, komennya mbak Chic bener ^^

    • 😛 iya mbak saya juga setuju😛

  5. berpikir untuk mengeluh pun, jangan.😉

    • iya deh mas, lagian eman memori otak ku mas, buat mikir yang lain aja deh😛

  6. Manusia emang banyak mengeluh…😦
    Kurang bisa mensyukuri nikmat yang ada, mungkin….

    • iya mungkin mas, aku juga nggak tau sih😛

  7. karena kita manusia yang tak pernah merasa puas dan selalu melihat kondisi orang lain

    • hmmm mungkin juga kali ya mas, aneh nya kondisi orang lain ya sama dengan kita😛

  8. otak kedua?
    ada dua bukan sih mbak otak emang?
    *kidding

    “jadi kenapa masih mengeluh ??”

    hmm. teguran buatku ini kalimatnya kak.

    • iya mbak, tambah depan belakang, besar kecil😛

  9. berhenti mengeluh dan perbanyak bersyukur akan membuat kita merasakan lebih banyak lagi kenikmatan

    • ^_^ saya setuju mbak *ngangkat ember buat tos *😛

  10. benar sekali yang anda bilang😀 seperti yang saya pernah tulis.
    disini …. http://andipeace.wordpress.com/2010/01/15/sebuah-keterbatasan/

    salam adem ayem

    • salam sayur asem mas eh.. maap maap saya lagi laper mas:P
      makasih link nya mas, saya baca nya udah lama, baru bisa bales komen sekarang😛

  11. Sifat kurang bersyukur yang terkadang membuat seseorang suka mengeluh.Keren nih kata2nya😀

    • ^_^ makasih mas, orang juga keren lho mas, kalo di lihat dari hutan di kalimantan😛

  12. saya punya dua otak
    otak kanan dan otak kiri😀

    • atas dan bawah, besar dan kecil,😛

  13. perasaan otak emang dari dulu dua kan

    • ya tergantung perasaan juga sih mas,kalo lagi mood bisa 3 malah😛

  14. hehhe
    emng manusia kan suakanya mengeluh
    mungkin dengan bersyukur smua akan terasa lebih indah dan cukup😀

    • iya mas, makanya saya suka ngeluh, supaya tetep jadi manusia😛

  15. mengeluh gpp asal niatnya baek

    keren bu tulisannya. salam

    • niat ku ingsun kok mas😛

  16. Karena mungkin yang kita butuhkan:
    Tangan dengan arloji dan gelang
    Kaki dengan sepatu lari yang enteng
    Kuping dengan anting-anting yang bagus atau earphone kualitas tinggi yang memperdengarkan musik ciamik
    Mulut dengan lidah yang fasih mengucapkan kalimat-kalimat yang terkesan pintar dan mencecap makanan lezat
    Tulang belakang yang disangga kesombongan dan lupa menunduk menjadi sombong yang malah bikin capek
    Otak yang ingin terlihat lebih pintar
    Hati yang tak selalu puas
    Jadi bolehkah mengeluh?

    • aku pesen humvee ama moris satu deh mas😛

  17. Horeee….komen nomor tujuh belas…Merdeka !!!

    • upacara nya kapan ?

  18. saya hanya ingin 2 mata…2 telinga…1 otak…2 kaki dan 2 tangan…
    manusia sudah sangat sempurna dibandingkan makhluk tuhan lainnya.

    • ^_^ iya mas saya tetep milih jadi manusia aja deh😛

  19. Sederhana aja komen saya buat tulisan ini : bagus tulisannya🙂

    • makasih mas :”> nanti saya kasih ciki :”>

  20. setuju. jadi emang kita tidak sepatutnya mengeluh…😀

    • bener mas, kita patut nya melenguh eh… maksud saya,…. ya gitu lah

  21. siapa yang mengeluh sih?😛

    • bukan saya mas, bukan saya jangan di pukul mas, bukan saya

  22. kena banget, artinya modal yang dikasih ke kita ini sebenernya sudah cukup yo mbak. tinggal bisa ngaturnya opo ndak😆

    • 100 buat mas stein, tinggal nyari untung sebanyak banyak mas, kan menganut prinsip ekonomi😛 kekekekekek

  23. salam sobat
    iya benar ,jangan mengeluh,,kan sudah ada dua otak.
    untuk berpikir,,,

    • sepaket ya mbak, untung nggak paket hemat

  24. jadi sebenernya kita butuh tambahan apa???hhehehhehee

    • tambahan niat ?? atau tambahan berat badan ??😛 kekekeke

  25. Emh.. Sebenarnya yg dikeluhkan itu apa ya? sampai melibatkan tangan, kaki, kuping, mulut, tulang belakang, otak dan hati?😕

    • sakit perut mungkin mas, pas toilet nya di pake pula nah kan sampe kemana mana to😛 kekekeke

  26. Karena kadang sesuatu tidak sesuai dgn yg kita harapkan.
    Dari situlah akan muncul yang namanya rasa syukur jadi seperti apa rasa syukur atau tingkat kesyukuran kita terhadap apa yang tlah kita peroleh. sehingga apabila kita mengeluh biasanya karena kurangnya kita dalam bersyukur!

    • mungkin ya gitu mas,

  27. Ya …
    kenapa masih mengeluh …

    So
    Jangan mengeluh …
    bersyukurlah …

    Salam saya

    • saya bersyukur mas, njenengan komen disini :”>
      salam saya

  28. smua tergantung pd persepsi ketuhanan manusia itu sendiri, yg berujung pada ikhlas. maka mengeluh itu takkan ada…..

    • wah bener itu mbak ^_^

  29. Salam ..poling yang bagus pas dengan keadaan sekarang ini …

    kalau mengeluh itu suatu tanda masih adanya kehidupan … cuman menurut sang Guru otak kita ada dua yaitu otak kanan dan otak kiri .

    pokoknya semangat selalu .

    • hihihihihih iya mas, tapi kan otak nya sepaket, walau enggak hemat:P

  30. Kalo nuruti kurang mana sempat kita bersyukur..

    • iya mas bener, mana sempat keburu telaat :”>

  31. Kata orang, itu sebabnya kita diberi 2 tangan supaya kita lebih banyak memberi, 1 mulut dan 2 telinga untuk lebih banyak mendengar dari pada berbicara… serta 2 kaki untuk lebih banyak bergerak dan berbuat banyak, untuk hidup kita dan orang lain😀

    Hai… hai… apa khabar? Masih sering ngeblog ternyata yah, aku malah dah jarang nulis, skrg baru mulai lagi, hehehe…😀

    • aku juga baru mulai lagi mbak, ayo semangat semangat
      *pegang pom pom*
      *pake sarung*

  32. saya butuh mbak., dan akan tetep ngeluh., biar tetep jd manusia. . .😀
    Gk ngeluh dan gk nyari2 kesalahan kan bukan manusia namanya. . .
    Hohoho. . . *CMIIW*

    • aku ikutan ngeluh ah biar dimanusiakan juga :”>

  33. that i would be good if i…

    • kayak lagu nya alanis ya mbak ya😛

  34. Dahsyat
    Lama tak ke sini

    Jadi, bersyukurlah🙂

    • sering sering mas kesini, saya sering buat kue😛

  35. bijak sekali

    salut buat kau, lan

    • aih jadi pengen malu malu in eh..

  36. hehehe..ganbatte makenaide, jangan menyerah dan jangan mengeluh?
    btw, mengeluh ttg apa seeh?hehehe😀

    • ganbatte makenaide itu apa nya gaban mas?

  37. ALLAH menciptakan manusia begitu sempurna, kalau ditambah malah jadi gak sempurna, bayangkan kalau ada telinga 3, 1 lagi di idung🙂

    • buat cadangan aja mbak, di taruh di lemari dulu😛

  38. selamat siank
    mmpir lagi disini
    menyapa shaabat😀

    • selamat sore mas, terima kasih sudah mampir di mari :”>

  39. Syukuri apa yang sudah Sang Pencipta sudah beri. Nah,…ii ada sedikit cerita soal memberi…..
    http://thomasandrianto.wordpress.com/2010/04/09/tidak-memberi-berarti-anda-peduli/
    salam.

    • merosot eh meluncuuuurrr terima kasih link nya :”>

  40. bener banget mbak ul..kita sudah diberi yang seharusnya diberi kepada kita…tinggal bagaimana kita memaksimalkan semuanya untuk berbuat baik jg

    • 100 buat mbak angel, hadiah dapat diambil di warung terdekat😛

  41. butuh Tuhan dua mungkin? hha…
    jika yang satu tidak memenuhi, minta ke Tuhan yang lain…hha

    regards

    • huakakakakakakkakakakakakakakakakkaakakka lucu lucu mas kekekekekekekkeke

  42. hanya satu yang kurang, kita hanya suka kurang mau bersyukur. makanya semuanya kadang terasa slalu kurang. gak perlu mengeluh, karena semuanya sudah ada di muka bumi ini.

    • kurang usaha juga nggak mas ?

  43. aku mau lebih banyak duit.. *loh?*
    hehehe

    • saya bersedia meminjamkan dengan bunga 110 % perbulan mbak *tampang serius*

  44. Saya punya dua, demi keseimbangan makanya oleh yang Maha Kuasa kita diberi otak dua.

    • dalam satu paket kan mas, ditambah otak besar kecil😛

  45. Kita tidak perlu tambahan p*ntat untuk supaya kent*t kita lebih nyaring bukan?? Eh… maksud saya supaya duduk kita lebih nyaman gitu! Nggak perlu kan?? Huehehe….😛

    • hukakakakakaka, perlu lek itu mas supaya ada yang tenor ada yang sopran kekekekekekeke

  46. salam sobat
    posting masih ini ya,, mau lagi baca siapa yang butuh otak dua lagi.

    • iya e mbak, kasih ide donk mbak, lagi buntu nih mbak, udah di congkel congkel tetep aja buntu

  47. Eh…intel malah otaknya ada empat lho…..

    salam

    http://thomasandrianto.wordpress.com/2010/04/12/p-s-i-love-you/

    • wiiiiiiiiii banyak ya, bole di bagi nggak itu

  48. Tergantung Konteknya😉

    • ini pake kontek si internet mas

  49. postingan yang singkat tapi menohok ke dalam.

  50. karena hasrat manusia yang selalu ingin lebih…

  51. karna Tuhan menciptakan Standarnya hanya segitu , tinggal bagaimana pintar2 kita menggunakan sesuai fungsinya🙂
    😉

  52. Namax juga manusia, sukax emang mengeluh, heuheu :-p

  53. Kerik, kerik, otakku udah dua jadi buat apa ditambahi lagi. Kalau mengeluh, itulah manuasia..

  54. Sip… sajak hati yg luar biasa.
    Keluhan yg tak ada habisnya. Sesuatu yg selalu dilakukan manusia tanpa sadar.
    Oke benget kak…

  55. blog ini penuh dengan puisi yang menarik…
    Salam kenal, mba ulan…
    Teruslah berkarya, saya akan update terus…

  56. Hmmm.. bener banget deh mbak… semoga saya termasuk manusia yang tidak mudah mengeluh… Amin.. dan mensyukuri apa yang tak punya saat ini.. ^^

  57. hihi bagus banget, dalem maknanya.. kita emang ada aja alesan untuk tidak mau maju atau berbuat sesuatu😀

  58. ya seharusnya kita harus mensukuri apa yang telah di berikan Yang Maha Kuasa.., bukannya mengeluh…,

  59. Karenaaaa….manusia biasa…pinternya cuma ngeluh. Maka dari itu…jadilah manusia luar biasa yang selalu bersyukur…
    See U in my blog !!🙂

  60. Ugh…😥

  61. Malah sebaliknya, harusnya bersyukur dalam setiap keterbatasan sekalipun..
    Nice sharing..😀

  62. tapi kita ternyata butuh CINTA mbak untuk bisa melakukan itu semua…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: