ndak menyarankan

May 16, 2010 at 3:23 p | Posted in lucu | 77 Comments

Anda punya banyak uang?
ehmm saya ralat,
anda punya banyaaaaaaaaakkk uang?, ehmm saya ralat lagi deh ,
anda punya banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkk uang?? dan bingung mau di kemanain tuh uang?,
coba deh tahun baru depan anda ke bali dan menginaplah di Bvlgari hotel,
harga nya lumayan lah, buat saya bisa untuk uang muka beli rumah,
penasaran kan berapa harga permalam nya saat tahun baru?,
murah kok, cuma 8900 usd permalam, yah kalo di rupiahkan kira kira 80 juta aja,
maksud saya 80.000.000,- angka delapan dengan tujuh nol di belakang nya, untuk satu malam,
itu harga paling tinggi memang, kalo ndak mau tahun baruan tapi masih pengen nginep di sini ya dateng pas biasa aja, nah ini murah cuma 70 juta aja, masih ndak sanggup?
coba cari kamar yang biasa aja, karena itu tadi kamar yang paling lux villa room,
kamar biasa nya murah kok, cuma 50 jutaan, masih ndak sanggup ?
iya deh coba kamar yang paling murah dan pada saat season sepi,
murah kok, cuma 8 juta permalam, masih mahal ??
iya emang, saya juga munek mbayangin nginep satu malem harga nya segitu,
udah deh mending bobok manis di rumah aja

77 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. munek?
    itu semacam mual ya, mbak? hehehe
    bobok manis di rumah, dikeloni ahhh itu ngga bada harganya, kan? sangking tak ternilainya?

    • munek itu semacam kegiatan yang di lakukan setiap anda ingin memiliki tbuh langsing dan singset mas😛
      woooohhh ya jelas lek atek di kelonin, itu mah dimana aja mahal mas😛

  2. pasti upah karyawan hotelnya juga gede yaa…
    tapi emang bener… home sweet home laahh…
    rumah oohh rumah…:(

    • ya enggak tau juga ya mas ya, saya kan disana cuma tanya harga kamar, belom nanya gaji karyawan nya 😛
      jadi cerita nya kangen rumah to ?

  3. Gusti pangeran.. mahal amat mbak.. wes mending di kos aja.. kasur kost masih nyaman untuk ditiduri.. Lha uang segitu habis buat tidur.. kasihkan saya po’o..😀

    • lha tadi nya kalo saya mau tidur situ mending saya kasih njenengan, lha berhubung saya ndak tidur disitu ya uang nya saya kantongin lagi, wong uang saya ndak sampe 1/4 nya😛

  4. jiyan! mosok disuruh setahun puasa cuma buat ngerasain tidur semalem di hotel?

    bandingkan dengan hotel esek-esek yang bisa dapet 200ribu semalem, plus isinya misalnya nyari yang harga 500ribu semalem, total cuma 700ribu. brarti tidur semalem di situ bisa buat tidur-tiduran 114 malem. *eh, iki ngomong opo tho?*

    • huakakakakakkakakakaka
      *ngakak guling guling*
      *salto sambil ngakak*
      aduuuhh sakit perut ku kikikikikiki
      oalah maaaas maas, mbok jangan buka buka an disini, kan saya malu, masak cuma 500 rebu, mbok tambahin to mas, ntar tak bonus wes, tak kasih souvenir cantik
      *ngakak guling guling maneh*
      huakakakkaakkakak

  5. sinting..

    • bukan saya lho mas,
      berani sumpah pocong deh, bukan saya yang punya, jadi bukan saya yang sinting kan😛

  6. semahal apapun kamar hotel..rumah ttp tempat tidur paling nyaman😀

    • betuuuuuuuuullll
      rumah saya satu malem malah saya tarif 90 juta mas,
      tapi ya gitu, belom pernah ada yang nyewa😛

  7. mending bobok di trotoar daah…
    hehehe:mrgreen:

    • betul mas, mending kasur nya hotel itu saya bawa ketrotoar deh😛

  8. Ulan, munek itu artinya mual dan enek, ya? he he he

    Gila tuh harga nginap per malamnya. seperti mustahil aja…

    • weeeeeeee…
      *keplok keplok*
      pinteeeeerrrr😛
      hooh emang gila mas, makanya saya ndak mau nginep disitu, takut ikutan gila
      (padahal nggak punya uang)

  9. Wah…, itu lumayan buat modal rumah pribadi…

    • betul mas, gimana kalo kita bangun rumah pribadi di sebelah hotel itu, kan pemandangan nya sama😛

  10. salam sobat
    wah walaupun banyak uang,sayang juga kalau hanya untuk menginap semalam.segitu bayarnya,mendingan uangnya buat makan2 rame2 bakar ikan dengan para sahabat kan,,

    • beneeeeeeeerrr mas,
      gimana kalo bakar ikan di hotel itu aja, lebih seru kan ya😛

  11. jadi kmaren pas di Bali itu,
    nginep disitu ?😮

    pantes aja ga jadi beli rumah😆

    • benaaaaaaaaaaaarrr
      eh jadi kok mas beli rumah
      ini saya di surabaya udah beli rumah
      *pamer bekupon (rumah merpati)*😛

  12. Pas bangun tidur di hotel itu, rumah langsung disegel😆

    • gimna kalo abis gitu rame rame kita segel ganti tuh hotel😛

  13. lah saya nabung setahun aja baru dapet 2 juta…berarti kalo mau nginep semalem disitu, saya nabungnya 4 tahun dong?? itupun jarang jarang dapet momment yang pas??

    siapa sih yang punya?? tak cegate ning ndalan… -__-“

    • arek e biasane lewat gang sebelah mas, ayo tak bantuin nyegat, aku bawa bulu ayam ya, njenengan bawa apa ?

  14. nginep disitu paling yo nggak iso turu:mrgreen:

    • iya mungkin mas, nggak akeh nyamuk e😛

  15. iya suka wondering ya orang2 yang rela ngeluarin uang berpuluh2 juta untuk nginep semalem doang itu pasti punya kran duit ya… hahaha

    • saya juga punya kran duit mas, tapi duit receh yang Rp.25,- an bumpet pisan😛

  16. ya mungkin kalo kita berada disana juga karena prestise saja biar nggak kalah sombong, kalo kebetulan dikasih kesempatan jg bakal bingung ngapain ditempat kayak gitu.

    • betul mbak,
      kalo saya di kasih kesempatan nginep disitu, saya mau main patil lele semaleman *sombong*

  17. Akakakakak… kirain bisa paling murah itu 100.000 per malem…
    Mending tidur di rumah aja.. puassssssssss…. bebassssssssss.. dan pastinya gratis.😀

    • horeeeeeeeeee, jadi kalo aku kekota njenengan gratis juga ya mas? *ngarep*

  18. Kira2 kalok kita ke hotel itu naek becak ato bajaj gitu janitornya mbukakin pintu ndak ya?

    • buka mbak, tapi buka nya pake kaki😛 wekekekeke

  19. Wew, ada skrinsut nya gak, pengen tau kamar 80jt permalam itu kaya apa bentuknya

    • aku foto nya dari lobby aja mas, ndak sampe liat kamar nya, tapi itu ada di official website nya bentuk kamarnya, kalo saya bilang sih sama dengan kamar finna golf di pasuruan (bener nggak ?) yang harganya semalem 1,7 sampe 3 juta an , cuma beda nya di pemandangan samudra di bali itu, sama satu pelayan di setiap kamar yang menjaga 24 jam busyet dah

  20. Wis, kemulan neng omah wae, Mbak. Luweh anget…

    • beneeeeeeerrr mbak…
      aku ya milih kemulan nang omah mbak
      tapi lek nang omah ku lek kemulan ongkep e mbak

      red : ongkep = gerah = panas

  21. *pingsan, ga jadi komen

    • ikutan pingsan nggak jadi bales komen😛

  22. weleh..cuma nginap semalam harganya ampe sgitu. Bisa dipake makan seRT slm bertahun-tahun tuh.

    • bener mbak, makanya saya nginep disitu karena pasti di protes se RT *ngeles, padahal nggak punya duit*

  23. Waw koq serem ya harganya. kalau saya ndak cuma buat uang muka beli rumah, itu sih udah dapet rumah (maklum wong ndeso)…

    • bener mas, emang harga nya kayak pocongan, sereeeemmm

  24. Kok sampeyan bisa hafal tarif-tarifnya, Mbak? Jangan2 sampeyan udah jadi langganan di situ? Atau jangan2 sampeyan yang punya hotelnya? Hehe…

    • bukan mas, saya pernah mau ngelamar ngelap ngelap disitu, tapi di tolak, katanya tampang saya kurang dari 80 juta *apes*

  25. itu uang semua?apa dicampur daun😀 busyet mahal banget kalau dibeliin krupuk dapat berapa ya 😀

    • nah tadi nya saya malah mau bawa pohon pohon an kesitu mas, kali aja bisa bayar pake daun, eh dia bilang bole bawa pohon tapi sak hutan, lha keburu saya jadi tarzan donk

  26. 8 juta permalam..??weks..gila banget mahallll….kalo aq pernahnya di hotel melasti di legian…ga terlalu mahal cuma 1,2permalam…🙂

    • wiiiii 1,2 itu juga udah mahal kali mas, aku pernah di hotel short time di bali, saking short nya belom naruh tas aku udah di usir

  27. mba ulan ini g menyarankan…atw lgi menawarkan mba??? :p

    • lagi menawarkan untuk untuk ndak menyarankan mbak *mbulet*

  28. ikut ulan aja bobok manis dirumah :p

    • aiiiiiiihhh iya mas emang saya sih udah manis, makanya tidur dimana aja jadi bobok eh.. kok nggak nyambung ya😛

  29. apa-apaan tuh???????????????????
    salam kenal yah mba..🙂

    • bukan apa apa kok mas, sudah sudah ndak usah di perdulikan
      *ajak pergi*

  30. Gila!!! Murah amat…
    mending buat ngelama raura kasih wakakakak

    • he? jadi njenengan mau ngelamar cinta laura apa aura kasih ?

  31. ambil sarung
    kemulan di pos ronda, mhuehuehue

    • waktunya ronda to mas? oalah, saya sumbang obat nyamuk deh mas😛

  32. nice blog…..Good blog and good post bozzz….!!

    • :”> makasih mas, serasa di puji eh..

  33. 80 juta itu kalo gak salah seharga nginep di atlantis hotel kamar bawah laut

    itu hotel nyaingin atlantis, ebuseeeeeeeeeeeet

    • waks itu hotel dimana lagi mbak ??

  34. sayang sama duitnya, mending buat nambah modal kawin atau modal usaha🙂

    • bener mbak, kita usaha buat hotel saingan gimana😛

  35. Hah …
    Untuk tidur saja segitu mahalnya …
    oh no …
    no thanks …

    • hooh mas, ndak usah, makanya saya ndak menyarankan😛

  36. wahh..untung saya gak tidur disana tiap hari…

    hihihi..

    sini2 ke bali mbak…dirumah saya gratis…

    • weleh, njenengan di bali to mas?

  37. Salam kenal!
    Yang 8.000.000,- buat dibelikan spring bed. Eh, udah bisa dipakai bobok dengan garansi 15 tahun. he..he

  38. wah ogah ah mendingan dikamar sedniri lebih nyaman dan gratis hehe..

    btw, update donk neng😉

  39. Bvlgari Hotel? Yang bikin parfum itu bikin hotel? pantes mahal *gak nyambung blas*

  40. thank u for sharing

  41. I do appreciate your post.Thank you for sharing, very useful, will continue to focus on your article!


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

