naif

July 22, 2010 at 3:23 p | Posted in cuma hasil menghayal | 164 Comments

semua hidup dan mati ku ku serahkan semua untuk dia, suami ku..
aku rela dan telah menceraikan masa lalu dan diri ku sendiri untuk menikah dengan nya
begitu juga dengan suami ku mencintai ku dengan sepenuh hati nya..
menyerahkan semua harta nya dan selalu mendahulukan aku..

cinta nya begitu dalam pada aku dan pada anak-anak nya..
sehingga begitu banyak orang yang iri pada ku..
tak ada yang mampu mengubah cinta itu, itu cinta suci, dan tulus..
tanpa tanding..

kau memang penuh cinta, juga pada banyak orang..
dan kau selalu ikhlas membantu mereka,
seperti suatu malam kau pulang dan bilang..

“mama beberapa bulan yang lalu, saat papa pulang dari lembur,
papa menemukan seorang perempuan yang tergeletak lemah tak berdaya di depan sebuah discotik,
lalu papa merasa iba pada nya, dan papa berjanji untuk menolong nya seumur hidup papa..”

“hati papa mulia sekali, tapi bagaimana cara papa menolong nya seumur hidup papa??”

“cuma mengawini nya saja ma..”

164 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. ………Bisa adil gak…? Secara harta dan hati….

    • paling adil nya pembagian hari😛

      • km kebagian apa lan senen kemis yaaa koyo puasa ae….

      • aduh senin aku arisan, kamis ada belanja bareng ibu ibu PKK, ndak bisa hari lain ta ?

      • la terus kapan kebgiannya… hakhakahak

      • tiap bulan nanti ada undian mas😛

  2. kalimat suaminya kurang lengkap mbak, mungkin dia sebenernya mau bilang, “papa menemukan seorang perempuan cantik nan sekseh bin semlohay yang tergeletak lemah tak berdaya di depan sebuah discotik.”

    “nemunya kapan?”

    “ndak gitu inget, kayaknya pagi-pagi gitu waktu bangun”

    oalah, ternyata sama-sama teler sampe nggeblak bareng di depan diskotik😆

    • ahhhh seperti nya mas stein lebih berbakat *mundur teratur *

  3. iba apa tergoda … huekekekeke

    • wahhh susah membedakan nya itu mas, seperti pinang di belah silet

  4. *nyanyi lagu naif*
    diaaaaaa…… adalah pujaan sejuta umat manusia yang ada di seluruh duniaaaaaaa…..

    • mic nya pegang dulu mas

      • ya wess.. komen seriuuuss….
        alinea pertama… itu baru 3 jempol… mbok ya bikin novel ta buku tooo…. nunggunya lama euy…

      • alinea selanjut nya sampai akhir ?

      • masih ada jempol tersisa… ya buat alinea selanjutnya sampai akhir…

  5. Sungguh pria yang budiman😀

    • betuuuuulll, sangat budi maaaann😛

  6. Itu khayalan tingkat tinggi Mbak Ulan😀.

    Tapi menolong yang lebih bijak kan memberi “kail” dan bukannya memberi “ikan” kan🙂.

    • setuju mas, tapi kalo cewek nya seperti yang di bilang mas stein diatas, begimana mengkail nya ya mas?

  7. West mantap cuy ceritanya, walau kurang ngerti pusi intinya mantap dulu ach ehhehe

    • walah, wong ndak ada puisi puisi nya kok mas😛

  8. Keknya suaminy itu hobi poly pantai gami ya😕❓😆
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    • tapi kan suka menolong mas😛

  9. gubraaakkk..

    susah juga kalo punya suami baik kaya gtu..

    • wekekekekekek iya mbak, dilema ya😛

  10. Mbak Ulan, kalo sampeyan sewaktu-waktu perlu “ditolong”, hubungi saya ya, hehe… Saya siap “menolong” kok.

    PS: Update-nya jangan lama-lama dunk! Bikin orang kangen aja…

    • weeeeee, bole bole, njenegan sering sering ke depan nya diskotik donk mas kalo gitu, kali aja aku keluar keluar lemah dan tak berdaya😛

  11. seeeeeempuuuuurrrrnaaaaaaa…………….

    http://www.menone.wordpress.com/

    salam kenal semuanya………..

    • salam kenal balik mas terima kasih link nya,saya sudah berkunjung dan sudah memasukan nya ke greader

  12. huehehehe… saking baiknya tuh suami ya…😛

    • betul mas, njenengan baik juga ndak mas?

  13. Naif apa horny, pa?!

    • dua dua nya mas😛

  14. *keplok-keplok…
    Andai sy sebaik itu :p

    @mbak ulan : sy penasaran apa yg dikatakan MAMA saat PAPA bilang “cuma mengawini nya saja ma..“
    Cman penasaran aj
    PM jg boleh..!! :p

    • njenengan bisa lebih baik kok mas wekekekekekkek
      aku ya penasaran kok mama nya bilang apa, yoopo lek dikarang dewe ?

  15. Sungguh T E R L A L U !!!!

    • wiiiiii bukan aku lho mas, ojok marah taaa

  16. emm ntah deh gmana mo berkomentar.. mulia c..
    tp susah juga lok ada perempuan yang tergeletak lemah tak berdaya di depan sebuah discotik nya 5 orang perempuan atu lebih hehehe ^^v😀

    • wiiiiiiiiiiiiii itu malah lebih mantab buat menolong nya😛

  17. wah, mulia sekali sampe asal mengawini…..😆

    • betul mas,itu saking mulianya hati si bapak

  18. Dengan mudahnya berjanji untuk menolongnya selama dia masih hidup?😯

    • pan saking baik nya mas😛

  19. alesan suaminya keren

    dan apatar baru itu juga
    kerweeenn:mrgreen:

    • wekekekekekkek mau di contoh ndak mas ?
      :”> jadi malu avatar nya

      • mau nyontoh ?
        pengen tapi ndak kuat eh jeung
        *eh😆

      • he? nggak kuat apa nya nih mas?

  20. Hmmm di karang yach, aq gak jago nulis kaya’ sampeyan-e

    Tp tak coba-e
    Klo logikaku karena istrinya tipe penyabar dan pengertian dia akan berkata… :

    ”Mama kagum punya suami papa, sbagai istri yg baik, mama akan mencontoh kebaikan Papa..”

    Piye lek gitu?

    • huakakakakakka setujuuuuuuuuu akan aku catat itu mas kalo kepentok bakal aku pake tapi amiit amiiitt *ketok pinokio 3 kali *

      • kayak hakim ketok2..

        apa kayak tukang sensus, ketok2 pintu orang?

        smoga tetap hayalan, bukan kenyata’an..:D

      • waduh bahaya kalo jadi kenyataan, jangan dunk, kepada siapa aku mengadu #sinetron

  21. Eh…ini komedi ya Mbak Ulan? Di awal seperti sajak saja, di akhir malah pengen ketawa. *gugling arti kata naif*

    • weleh.. kok komedi sih, ini kisah sedih dihari minggu mas😛
      dapet kata naif mas?

  22. waduh, mau kawin lagi nih ceritanya. teganya dirimu teganya teganya…..:mrgreen:

    • Resiko punya suami penolong.

      • betul mas, makanya aku nyari yang ndak terlalu baik *alesan*

    • hiyaaaaaaaaahh enggaaaaaakk, bukan aku yang mau kawin lagi mbak =_=

  23. preeet…. dari awal baca gw udah curiga….cerita lo ini Lan … nah udah sampe setengah artikel gw tau “jawabnya” suamimu menolong wanita yg tergeletak di depan “dikotek”… dan di akhir artikel gw menemukan “solusinya” pertolongan suamimu sungguh mulia apa sebab… dia memberikanku “kesempatan”……xixixixxxxx

    • wekekeekkekeke jangan cerita ku donk mpok, amit amit dah.. weleh.. kesempatan begimana mpok ?

      • kesempatan mendapat jandamu whwhwhwwwawwwwwaaaa kena kau skor 1 – 0

      • wah kalo gitu kalo aku janda udah tenang donk, ada yang nunggu kok :”>

  24. alasan yang patut dicontoh😆

    • Udah kawin belum ?

    • weleh di contoh jareeeeeeeeeee…

  25. sakit jiwa😆

    • betul mbak, saya setuju

    • chik…gak ada yg sakit jiwa..cuman pada cari sensasi…. si ulan itu nulis yo cari sensasi…para bloger kepincut semua ama banyolannya… ini tapi sesasi positif…aku sering mampir ke blognya….bwat meramaikan suasana.. ku juga pernah mampir ke blok sampean… lihat jejakku deh….

  26. Mari kita menolong sesama…

    • mariiiiiiiiiiiii *nyari cowok lemah tak berdaya di depan diskotik*

      • *minum spritus biar lemes*

      • udah lemes mas?

  27. Bakalan ada yang kedua😀

    • wekekekekekekk, biasanya kalo ada yang kedua, ada yang ketiga om😛

  28. woghhhhh

    kusut !!!!!!!!!

    ngakak tapi dalam hati

    dalam hatiiii

    ngikik
    😆

    • hihihihih, ini mau di urai mbak tapi kok mbulet, biarin aja wes😛

  29. masih konsisten ngeblog nich… udah lama aku gak mampir, sukses selalu…

    • heheheheh dibilang enggak, tapi ya masih suka nyampah unek unek, dibilang iya kok ya jarang update😛 gitu lah mas, njenengan juga sukses selalu

  30. dapet apa yach kalo pertamax??? hikikiki

    • dapet piring cantik😛

  31. salam muhibah…

    Anu musim iki ora jelas bulan juli ko sering udan nek udan yo mestinya musim rendeng… ora ono hubungane lan… sebagai intro aja atau dalam uud disebut preambul…

    maksude iki….
    ceritamu itu menginspriasi banyak orang eh bukan maksudnya yg kmu tulis itu terjadi pada masa skerang ini lo akeh tenan…

    • alhamdulillah kalo menginspirasi, tapi wong ceritanya banyak yang miring, lek jadi inspirasi lak sakno uwong e to mas, melok miring, ujan nya emang rada ndak manut ambek musime mas, akhir akhir ini, nang medan ya ujan bendino, njenengan teng pundi to mas?

      • Horas mangan nasi opo beras… sak karepmu…
        Aye di jakarte mpok ulan… tapi ane satu rumpun ambe awakmu…cuman beda jauh..kamu rumpun ilalang aku rumpun melanisia..satu ordo sama homo homoni lupus…..
        Saranku cek hirarki nenek moyang mu sebelum menyesal kamu dari jenis apa….xixixixixixiiiiii

      • jawa mas?, wong saya orang jawa yang terdamprat eh terdampar di sumatra kok mas

  32. mengawini kok cuma

    • iya ya mbak, saya juga heran kok :p

  33. Menolong orang itu emang harus seumur hidup… tapi menolong seseorang itu tak harus seumur hidup…

    *Itu bapak-bapak pintar kali … tsk..!

    • setuju mas, perlu di tiru lek pinter mas, pinter cari alesan😛

  34. cintaaaaaaaa ….

    kok jadi sedih yah😦

    • ha? kok sedih mas ?

  35. waaahhh.. jeng ulan masih tetep ngeblog..🙂 aku jadi pengen nulis lagihhhh..🙂

    • aku tunggu update nyaaaaaaaaa ^_^

  36. setauku.. naif itu nama group band…

    *dikeplak*

    • setau ku itu nama kue yang luar nya ada wijen nya mas

      • nama kue?
        yang mana to?
        *ubek2 jajanan pasar*

      • lek nemu aku bungkus no 2 ya mas, ama teh anget satu

  37. betul2 naif ya…
    *penasaran wajah istrinya*😀

    • sek aku cari skrinsut nya ya mas😛

  38. njeng ulan selalu bikin aku ngakak

    • aha sehat kalo gitu mas😛

  39. ckakakaka

    lucu lucu…
    🙂

    ada-ada saja lho

    • dari pada ndak pernah update mas😛

  40. ehm…😀

    • mhe..😛

  41. Besok cari lagi ya, Pa. Yg tergeletak lemah tak berdaya di taman lawang. Trus tolongin seumur idup papa. Mumet, mumet deh! hehehe…

    • wah ini pasti expresi istri nya setelah nya iya to

      • waduh menolong di taman lawang itu mah wani jadi-jadian… amu beradu anggar?

      • ya biar sehat mas, tiap hari main anggar😛

  42. hmmm ini toh blognya ulan😀 hehe

    • selamat datang di blog saya mas, monggo silahkan pinarak, mau minum apa ?, link nya mbok di kasih biru biru mas, biar bisa di pitek

  43. miris banget ya bacanya. bilang aja papa nafsu liat wanita itu… mama pasti sedih banget! jadi dilema, cerai atau dimadu…😦

    salam akrab dari burung hantu
    http://blog.beswandjarum.com/denus/2010/08/05/standing-sex-malu-maluin-kota-palembang/

    • hahahhaha, itu bahasa halus nya mas, makasih link nyam udah aku kunjungi dan udah aku masukin greader

  44. hahahahahaha konyooolll!!!!

    • suami nya ya mbak ? emang, kudu nutuk i ancene mbak

  45. hahaaaaaaaaaa….. naif dan nyindir banget menurutku seh…
    laki-laki apakah seperti itu yaa… sok baek apda semua perempuan… dan bakalan menolongnya seumur hidup.. dg mengawininya… waaaaaaaaaaaa…. diem aja deh gw

    • laki laki masa kini itu mas😛

  46. nice blog… Oia Mampir dunks.. thanks!!!

    • makasih mas, makasih undangan nya, saya segera meluncur

  47. glek…glek…
    *jakun naek turun*

    • kenapa mas? haus ya ?

  48. Indonesia butuh lebih banyak orang kayak suami kek gini … *ngasallll :))

    • saya setuju mas, wakakkakaka mau nya tuh

  49. betapa baik hatinya pria penolong seperti itu :p

    • tapi jangan di tiru lho mas :p

  50. betapa baik hati dan penolong pria seperti itu :p

  51. cerpen? kisah nyata?O_o

    • amit amiiiitt *ketok ketok pohon *

  52. salam mbak..
    hmm yakin nih mau menolong?? atau hanya alasan saja??

    • hmmm kayak nya sih menolong alesan mbak,😛

  53. sebenarnya aku lupa nglepasin baju cewek cz malam itu lg dalam penyamaran…. loh?! wkwkwk😆

    • nyamar jadi apa mas?

  54. Salam kenal…

    • salam kenal juga mas

  55. hihihihihi.. salam kenal ajah dyeh. mudah2an si suami gak sering2 nemu wanita di depan diskotik.

    • salam kenal juga mbak, suami ku jangan sampe deh mbak

  56. berkunjung berkunjung..

    libur komen dlu ya..

    mo ngucapin met menunaikan ibadah puasa semoga menjadikan berkah buat semua.. mengucap maaf juga dari KaMay & Keluarga jika ada salah baik kata ato lainnya..

    terima kasih
    KaMay..
    http://kanvasmaya.wordpress.com/

    • selamat menunaikan ibadah ramadan mas

  57. sebuah pilihan yang amat sulit, mbak ulan. melihat paparan narasi mbak ulan, saya kok jadi yakin, apa yang akan dilakukan suami mbak ulan semata-mata ingin menolongnya. hmm … tapi ada bagusnya juga mbak ulan lihat latar belakang kehidupan si perempuan itu, hiks *kok jadi sok tahu saya*

    • huakakkakakaka, bukan suami saya mas *ketok ketok kayu * nah saya pasrah kan kepada masternya untuk mengarang latar belakang si perempuan nya, monggo mas😛

  58. salam kenal.
    naif penyanyi itu ya mbah?

    • salam kenal mas, saya masih cukup kenceng untuk dipanggil mbah lho mas

      • masih singset maksude yo lan……

      • lha yo mes to mas *malu malu *

  59. wew, cuma dikawinin doang udah bisa nolong si mama ?
    ckck

    • jadi diapain lagi donk ?

  60. Dasar papa jahat! *plak* adEgan lari keluar kamar

    Hehe

    • mamaaaaa….
      adegan papa bawa parang kejar mama

  61. “hati papa mulia sekali, tapi bagaimana cara papa menolong nya seumur hidup papa??”

    “cuma mengawini nya saja ma..”

    Kalo subjeknya diganti si mama, tampaknya lebih menarik dunia ini🙂

    • ahaaaaaaa saya suka subject yang dinamis😛

  62. puasa ora puasa ora puasa ora… lha kok banyak orang ndak puasa…contone yo manusia yang diceritakan ulan… jam telu bengi ko klayaban tekan diskotek… la wanita yag terkualai itu lo opo ora kelingan gawe hidangan sahur karo suami…wes kebablasan tenan dunyo iki…
    Sing eling bulan puasa thok ya akeh contone yo mbak ulan saiki nganggo JILBAB.. xixixixixiiii tobat sambel… mari puasa buka maneh…. NGAKU….lan….

    • wekekekkekke lha wong itu bukan jilbab mas, itu keset tak kupluk nang kepala kok

      • keset naik ke kepala… kurang ajar amat tuh…

  63. pertolongan yang benar2 langsung tepat sasaran
    hehe…mba ulan bisa aja. sekarang apdetnya sekali sebulan ya mba, jadi kangen nih…

    maaf lahir bathin ya mba

    • update sebulan sekali itu karena buntet mas, lha wong blogger jadi jadian, lebih tergoda ama yang 140 karakter itu lho😛
      maaf lahir batin juga ya mas

  64. Selamat siang penghuni rumah yang baik…😀

    DIRGAHAYU RI 65 – Salam Generasi Muda Bangsa Indonesia

    Semangat ~ Sehat ~ dan Sukses Selalu

    Salam…😉

    • selamat 17 an mas, salam generasi muda juga dari yang sudah agak tidak muda😛

  65. Alasan ‘klasik laki-laki tuk polygami …
    lagian ingin ‘menolong?
    hati dan perasaan istrinya dikemanain?
    tak ada satupun perempuan yg mau dimadu
    (bahkan isteri Rasul SAW sekalipun)…

    • betuuuulll saya setuju sekali itu mas

  66. saya kira sedang membahas biografinya naif…
    ternyata sedang menceritakan biografinya suaminya toh… eh.. ups…

    • saya lagi menceritakan biografi nya mas ndop eh…

  67. antara ikhlas dan gak ikhlas.

    Suami: Tolong menolong
    Istri: Toloooooooooooonnnnnnngg

    • wekekekekekekekek betul betul saya suka beda konotasi😛

      • *minum solar, terus tepar depan diskotik*

        sapa tau ada cewek cantik, baik, tajir, yang iba pada sayah *ngakak*

  68. akting: ketawa ketiwi senyum sana sini (sendirian) ..
    gara-gara: baca nih blog .. (ternyata masih eksisss ssttt :p)
    comment: itu diskotik mana yah ? kalik aja pernah kenal …. wkwkw🙂 ..

  69. *mesem …;)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: