“Ya begitulah.. “

August 18, 2010 at 3:23 p | Posted in lucu | 245 Comments

lalu seorang wanita dengan baju super mini.
diperkosa di metro mini,
oleh beberapa orang laki-laki.

lalu, cerita perempuan dengan baju super mini ini, masuk televisi di sana-sini.

lalu orang orang memaklumi, kenapa beberapa laki-laki ini memperlakukan wanita yang pakai baju super mini ini, dengan sesuka hati.
bahkan kaum perempuan sendiri, bisa memaklumi.
seorang ibu bilang,
“ya pantes aja perempuan itu diperkosa, orang bajunya begitu”

lalu tiba-tiba saya jadi iri,
kenapa beberapa laki laki itu dimaklumi,
walau telah memperkosa wanita yang pakai baju super mini.

saya jadi terpikir sendiri,
suatu hari, saya akan memperkosa laki-laki, yang suka telanjang dada di sana-sini.
saya yakin, kalau saya akan dimaklumi seperti ini;
“ya pantes aja laki-laki itu diperkosa, orang bajunya begitu”
bahkan oleh kaum laki laki sendiri.

245 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. speechless.

    ibu2 brengsek, laki2 brengsek. banyak orang brengsek yang merasa suci.

    • weh, saya mbales nya begimana ini, ya begitu lah mas😛

      • dalam kasus pemerkosan kok selalu yg disalahkan adalah wanita, apalagi jika wanitanya berbusana seksi. selalu dibilang ‘mengundang’ berahi pria. ini budaya patriarkis yg kebablasan. jelas2 yg slah pria2 itu yg bisa ngontrol berahinya….

      • heheheheheh, itu yang pengen saya sampaikan sih mas bahwa letak masalah nya bukan di “apa yang di pakai si object”, tapi “apa yang di pikirkan subject”

      • Well, laki2 dan perempuan sama2 salah, titik.😡 Kedua pihak harus saling menutup aurat.👿

      • setujuuuuuuuuu,

  2. Aq mulai skarang tak telanjang dada lek sing merkosa ky mbak ulan

    lumayan sambiL hemat gk usah beli baju lebaran :p

    • nah itu lebih baik, coba tolong di petakan dimana aja njenngan telanjang dada, jadi aku lebih gampang nyegat nya

      • ya wess… mbayangno e pindah ke bali ae wes, gak jadi ke hawaii…

        eemm.. kenapa pula perempuan itu pakek rok super mini di dalam metro mini, yg sudah pasti berjubel? disini kan akhirnya timbul hasrat. ini sih masalah gender… masalah ‘batasan’. aku kira sudah ada batas-batasnya sih. bahwa wanita itu harus begini dan laki-laki harus begitu. lha kalo batasnya tipis ato hilang…ya kejadiannya seperti itu…
        walaaahhh… jadi serius ki loooo….

      • betul, memang ada batasan nya, tapi batasan nya itu siapa yang bikin? ukuran nya siapa ?
        kalo menurut ku sih laki laki pake hot pant di metro mini sih ok ok aja, apa lagi kalo tuh body kayak L-man *elap iler *
        tapi kalo menurut emak ku pasti udah di jepret ama karet tuh cowok weekekkeke

      • Batasannya apa? Jelas agama dong..😦

      • agama yang mana dulu mas?

  3. ndak bisa membayangkan suasana di pulau hawaii…
    wiiii……..

    • lha aku juga ndak bisa mbayangin mas, wong aku belom pernah kesana, ntar kalo udah pernah aku kasih tau deh

      • laahhhh…. reply ku salah kamaaaaarrrr….😛

      • bukan nya sering ?😛

      • reply nya disini ae wes…😛
        batasannya yang bikin aturan/norma…adat juga bisa…
        ukurannya.. ya kan bisa diliat dari moral masing-masing…
        lha saya ini manusia apa kok ber-rok super mini di metro mini..lha juga saya ini laki-laki apa kok liat tuh perempuan udah langsung serbu…heheee…. kan kita dikasih otak untuk buat batasan itu… (hayahhh)

        soal salah kamar… mosok seh sering… gak yoooooo….😛

      • norma adat dan aturan juga tergantung norma mana adat mana dan aturan mana juga kan, di papua orang pake koteka biasa aja tuh, nah saya sedang membayangkan njenengan pake koteka di surabaya wekekekekekeke ke tunjungan plasa pula wekekekekek😛

      • emoooohhhhh yoooooooo…..😛

      • halaaahh jangan malu malu *tarik tarik baju *

      • emoh…nanti diajak mampir ke salon…. hiiiiiiii……

      • halah wong njenngan ya sering ke salon ndak pake diajak aja lho

      • oooo….. salah itu… ini salon-salon yang seperti di pilem2 koboi itu… :p

      • oooww koboi di pelem sekarang suka nyalon juga to ?

      • heeeeeeeeeeeeeeeemmmmmmmmm………. lak mesti😛

  4. *mulai berfikir untuk selalu kramas*

    • he? keramas? pake anduk sekalian mas

      • masa keramas pake anduk..yah pake sampo laaah..

        selesai mandi lha baru pake anduk..trus cuci motor..trus mandi lagi..keramas lagi..terus beres beres rumah..terus mandi lagi..terus keramas lagi..dst

      • njenengan ngabis ngabisin sampo ya,

      • ndak koq…
        cuman bayar air agak mahal..;p

      • jadi nggak sampo an ? mek pake aer tok ? ckckckckck

      • pake minyak tanah..mau ngilangin cat rambut..;p

      • oalah karek nyulut lek ngunu

  5. persis mbak, aku yo tau nduwe pemikiran koyok sampeyan iki…

    • nah bagus itu😛 wekekekekke kapan di wujud kan ?, kita perkosa laki laki bareng wekekekekkekkekekekek

  6. Kenapa tulisan ini bikin de’ javu ya?

    • huakakakkakakaka jadi njeenngan bagian peran yang mana ? wekekekek

      • Oh, apa ndak ada kebagian peran pahlawan kesiangan- mungkin – atau pahlawan kemalaman karena sudah jam segini😀.

      • wekekekekkeke ndak pengen peran jadi korban aja mas wekekekkek😛

    • Deja vu mungkin karena udah pernah ada yang nerbitin juga sama persis…:mrgreen:

      • nerbitin apa mas?

  7. huahahaha ironis emang ya.
    tindakan memperkosa yang jelas2 salah malah jadi dibenarkan dan malah korbannya disalahkan… betapa piciknya orang2 yang mikir begitu ya…

    btw kalo ada perempuan yang memperkosa laki2 gara2 dia telanjang dada, gua rasa laki2nya malah kesenengan. hahaha.

    • wakakakkaka itu dia masalah nya, orang bilang darah di balas darah, nyawa di balas nyawa, jadi kalo memperkosa mbales nya gimana donk wekekkekke

  8. hahaha… kenapa denuzz jadi ngakak ya baca postingann kakak…kapan ya ada kejadian seperti itu, lelaki diperkosa?..kira2 denuzz mau gak ya diperkosa?…
    duuuh…kok mikir kayak gini sih…

    salam akrab dari burung hantu…

    • wakakakkakaka, kalo njenengan mau di perkosa, mau milih pelaku nya ndak mas😛 wekekkeke

      • boleh-boleh… yang pertama boleh perkosa denuzz avril lavigne, lalu song hye kyoo… teruss kalo Indonesia… Sherina aja deh… silakan…🙂

      • *puk puk punggung mas denus*
        seng sabar ya le.. teruslah bermimpi
        *puk puk lagi*

  9. Ndak usah sampeyan yang nyegat mbak UL, sampeyan ae posisi dmn? Ntar tak samperin sambiL telanjang dada :p

    Aq rela koq sampeyaan apa-in aja..!!

    Klo hot pants aq gak punya’,jd mungkin aq pakek boxer aj boleh kan..??

    NB:klo emang mau ajak temen-temennya cewek skalian gpp, tp ad syaratnya : musti cantek, putih, mulus, dan sexy

    • aku di medan mas, tak tunggu di lampu merah ya, ya wes aku mbawa temen ku wes siang ini lho mas, kalo ndak dateng wes kesempatan melayang wekekekekek

      • Waduhh salah lampu aq kliatanya koq gak ketemu yach…!! Tiwas telanjang dada di lampu merah gk di perkosa tambah di kira’in orang gila… (⌣_⌣”)

        Sing ini serius komentarnya:

        Eheemm klo menurut sy, yg salah yg cowok,..!!
        Alasan: karena cewek berpakaian mini karena ingin tampak lbh menarik,lbh indah,lbh enak di pandang tp bukan berarti untuk di pegang,seperti halnya permen yg dihias warna warni spy menarik,tp bkan untuk di makaan klo gk ad tulisan GRatis

        Seemua ad aturannya,jd seperti halnyaa permen tadi,jika cowok melihat cewek berpakaian minim hendaknya :
        1. Perhatiakan ad tulisan for Free apa gak
        2. Bertanyalah di JuaL gak
        3. Klo di JuaL Boleh incip dulu gak
        4. Klo gak pergilah ketempat yg Khusus JuaL permen

        Jika asal main ambiL aj jelas itu pencurian (*perkosa’an = pencurian kehormatan ) jika pencurian hukumannya potong tangan Perkosa’an ya potong kemaluan aj.

        Sdikit tips Dan bagi cewek yg hendak berpakaian minim hendaknya :
        1. Berilah petunjuk yg jelas “Not for Sale”
        2. Tutup aja klo emang gak jualan
        3. Resiko Perkosa’an akan selalu ad jd selalu waspada

        Ya begitulah kira2 ulasan dr sy, ma’af jika ad salah2 kata, sdikit tambahan klo cowok sampek memperkosa berati cowok itu Bkan Nyambik-ers,klo nyambik-ers pasti pasti gk perlu merkosa😛

      • *melongo*
        ini pasti ketua nyambikers yang komen
        sampe tau kalo nyambik nggak pake merkosa *mantuk mantuk* pasti minta baik baik ya mas huakakakakkakakakak
        *elus elus jenggot*
        aku pas pake baju sexy tak tulis “di sewakan” tapi tetep nggak ada yang nanyain tuh mas,
        ya soal nya baju sexy sih, orang nya mah jauuuuhhh, padahal udah tak tambahin tulisan “sale” ama tulisan “cuci gudang” trus tak tambahin lagi “bonus menarik” ya tetep aja ndak ada yang ngereken i *nunduk lesu”

      • ngereken koq, kemaren orange curhat ke aq..!! kekekekeeqqq….!!

        coba” tulisannya di per-gedhe, coba’ jg sebar brosur dan iklan di koran tiap hari sabtu, hayahh opo ae..!!

        btw : nice post, di tunggu karya selanjutnya, yg adil donk, sekali2 korbannya cowok gitulhoo..
        kan tidak semua laki2 antagonis,contohnya aq, jadi pengen nangiss..!!

      • iya percaya kok kalo njenengan baik *cross fingger*
        gimana kalo nulis ttg njenengan aja, pan baik

      • weekkzzz..!!
        koq tentang aq.. mau nulis apa’an.. klo aq gantheng.. jgn wiss… ntar fansku tambah banyak *gradaaakkk..!!

      • mau bilang njenengan nyambik pasti di sangkal, yaudah lah bilang baik aja

      • *Maap saya ketawa dulu baca komen Puzz*

        Benar kata Puzz, tutup kalo gak jualan.😆

        *masih ngakak*

      • kalo pun jualan, dan di buka, pemerkosaan apa masih bisa di benarkan mas?

  10. ah, bener, kenapa perempuan selalu berada dalam posisi yang salah, tak ada yang salah dengan memakai baju minikan?

    • lha ya itu deh, ndak tau juga, kenapa perempuan udah di perkosa masih salah pake baju mini ya ?

  11. *lepas baju*

    *nari nari telanjang dada disekitar @ulan* =))

    • wekekekekekkekekekek sek mas aku siap siap wekekekekke

      • siap siap opo iki??? siap sipa balang sepatu???? Ampoooooonnnnn……

      • huakakakkaka, siap siap lari wekekekkek

  12. kalo cowok diperkosa malah pastinya dia ndak bakal rugi, malah seneng🙂. tapi, kalo wanita yang diperkosa? pastinya rugi donk, apalgi bagi yang belum nikah, selain dia yang rugi karena dampak psikologis tentunya suaminya kelak juga akan rugi. :p. bukan salah kaum adam kalo melototin wanita yang berpakaian serba mini🙂. itu rejeki dan salahnya sendiri berpakaian mini:) hehehe

    • lha emang cewek ndak rugi kalo suami nya udah di perkosa? ya rugi juga mas,
      lha itu cowok pake serba mini juga harus disalahkan, mending kalo badan nya kaya di L-Man bisa di nikmati, lha kalo mbeleber kemana mana trus pake buka baju segala? lha kan itu merusak pemandangan

  13. akhir2 ini saya sering mendengar curahan hati seperti ini mbak Ulan😀, terinspirasi kondisi kini dan karena kontroversi di sebuah daerah ya..hmm, ya memang masalah pelik bukan sembarangan,..yg jelas saya mendukung para perempuan berbusana sopan, menutup aurat, ups, bukan hanya perempuan kok, laki2 juga wajib menjaga sikap. Yang berhidung belang,segeralah bertobat..:)

    • saya setuju mas, saya ndak membenarkan wanita berbusana minim, tapi tidak juga membenarkan pembenaran laki laki memperkosa wanita karena busana minim, tetep yang nama nya perkosaan tidak enak di dengar walau mungkin bagi pelaku enak di lakukan, saya ndak tau juga sih, saya belom pengalaman melakukan soal nya *kabur *

  14. kalo cewek sampai memperkosa cowok, cowok itu diragukan kecowokannya…he…he..

    • oooooww gitu ya mas, untung belom

  15. Yang memperkosa dan yang diperkosa sama bego’nya.
    Salahnya wanita menggunakan pakai mini.
    Lah salahnya cowok, udah mini kok diplototi.

    Nggak habis pikir bisa memperkosa, ketemu cewek judes aja sudah mengkeret duluan😀

    • kalo ketemu cewek nggak judes gimana mas?

      • Kalau ketemu yang nggak judes? hmmm…enak diajak ngobrol kali, tapi kalau ceweknya minta diperkosa…..wow…kabuuurrrr…

      • *garuk garuk bokong*
        di perkosa kok mintak sih?, ndak ada yang iklas ya ?

      • wew…iklas diperkosa? nggak pernah mimpi. Tapi kalaupun ada cewek gendeng minta perkosa, saya hanya permisi mohon kabur saja. Takuuutttt…

      • huakakakakakakkaka, walah, kok malah kabur sih

  16. semua salah..😆 tapi liat yang mini-mini menarik juga sih.. maksudnya bukan rok mini lho..😆 hohoho..

    • yang mini selain rok dan metro apa mas?

      • kakaka.. ice cream con*llo mini.. week..😆

      • mau doonkk *melas*

  17. keduanya sama-sama salah. si cewek sudah tahu naek metro mini kenapa harus pake pakaian mini dan si laki-lakinya sudah tahu bukan istrinya kenapa diembat juga. ngak kuat iman sih…

    • betul mbak, tidak ada yang salah juga nggak ada yang benar, ya begitu lah wekekekeke

  18. wah selalu rame comment blognya mbak arrtiiisss ini😀

    • artis apa mas? jangan artis yang bikin ketangkep ya

      • artisnya ariel juga ya ? wkekek

      • sayang nya yang sisa nya nggak ke upload, saya kan pengen tau juga waktu ariel ama aku di rekam juga nggak *malu*

  19. Yah, begitu doang.

    • lanjutannya silahkan di karang sendiri mas

      • gak bisa lanjutannya, keburu pindah. (tutup buku)
        Yah, begitu kah..

      • wekekekekekek, saya tau nih yang suka buka tutup buku

      • No, wrong guess, Be, Bun, Temet😉

  20. ndak bisa komen saya
    soalnya ya begitulah
    mau apalagi toh ya

    ya kan ?
    kaann ?

    • ya begitulah mas😛

  21. saya siap dan mau di perkosa mbak, serius :)) *buka baju*

    • waduh.. saya belom siap e mas, sek sek, ntar lagi ya saya siap siap dulu

  22. pemakluman,,apakah perempuan rok mini itu “pengen” diperkosa? tidak kan?

    • itu yang perlu di luruskan selurus lurus nya mas, laki laki suka get it wrong, perempuan suka get it easy to wrong alah ya begitu lah

  23. Emansipasi

    Lelaki memperkosa perempuan berbaju mini di metro mini…
    Emansipasi…wanita memperkosa pria berpakaian mini di TAMAN MINI.. indonesia indah….
    Ulan suatu saat hendak memperkosa lelaki berbaju mini… bloger pada NGANTRI kecuali gw….

    semua harap Maklum karena ki-yai ikut ngantri….
    Emansipasi-kartini-masa kini- cari2 sensasi- TAI….

    • betul mas, saya mendedikasikan hidup saya hanya untuk mencari sensasi, minum aja kalo ndak ada sensasi melepas dahaga saya ndak mau, makan buah aja kalo ndak ada sensasi khas buah saya ndak mau, tidur pun kalau ndak ada sensasi menghilangkan ngantuk saya ndak tidur, apa lagi pup, kalau ndak ada sensasi melegakan perut saya ndak akan pup, jadi sebegitu penting nyalah sensasi dalam hidup saya #lebay

      • Sensasi kamu bisa sy tampung utk mndpt solusi…sensasi yg paling berkesan saat kita menelan biji buah mahoni byuuuuh pahit….
        Tidurpun kalo udah dapat sensasi mimpi ma artis duh gw pernah mendaptkannya kapan dapat kesempatan lagi yaaa byuuuuuh banjir neh… CD
        PUP saya setuju sensasinya saat otot mengejang.. dan terdengar bunyi preeeeeeeeeettttttt…dan mengucurlah air hangat dari tempatnya…. plooooongggg

      • wakakakakakka, nah betul, nama nya juga sensasi, ya begitulah😛

  24. wkwkw balas dendam nih ceritanya wkwkw
    ampuun daaah😛
    saya kan g suka telanjang dada haha
    salam kenal

    • nah kalo gitu njenngan ndak akan saya perkosa mas😛

  25. wah harusna ditambahkan satu lagi peran
    aku sebagai pahlwan bertopengnya yang menyelamatkanya
    hahahhaah😀

    • njengan pake topeng apa dulu mas, jangan jangan malah salah satu pelaku pake topeng eh…😛

  26. kegelisahan yang sama.. kenapa yang di salahkan selalu yang perempuan, pake kerudung aja kalo mereka liatnya pake nafsu yang salah siapa?

    • nah itu juga mbak, kenapa kalo masalah nya di baju mini, kenapa masih ada aja wanita berjilbab yang di perkosa

  27. mau telanjang dada juga ahhhhh, biar diperkosa. oppsssssssss…..

    • mbok lek mau di perkosa itu pura pura berontak gitu lho mas, biar lebih memacu adrenalin gitu

  28. Widiiiih, terlihat ada aroma2 emansipasi nih disini..😀

    • bukan mas, ini aroma lavender, biar ndak banyak nyamuk😛

  29. sudah komen di fesbuk😀

    • penting itu mas komen disini juga😛

  30. judulnya ‘ya begitulah’, tapi komennya perkosaan.
    .
    ya begini ini…………

    • wekekekkekeke, kadang emang suka nggelambyar mas

  31. 9 dari 10 bagian laki-laki adalah napsu, dan yang 1 adalah akal, sebaliknya 9 dari 10 bagian perempuan adalah akal, yang 1 adalah napsu.
    Kalo perempuan sampai bernapsu hendak memperkosa laki-laki, gimana ceritanya?

    • ahaaaa kalo gitu saya akan memperkosa laki laki dengan akal sehat mas, nah itu lebih masuk akal lagi kan😛

  32. Ditunggu ya bu berita memperkosa laki2 yang telanjang dada nya hehehe

    Becanda bu🙂

    • saya lagi memetakan korban mas, susah

  33. wah kren-kren

    • adegan yang mana mas?

  34. baca atas2 aja
    udah repot dibaca di bulan puasa
    i.
    i.
    i.
    i.

    • betul mas, tunggu azan magrib aja mbaca nya😛

  35. Menjadi korban berkali-kali, alangkah malangnya. Pertama, sebagai korban terus dipersalahkan. Kedua, sebagai korban diminta bercerita ulang terus dan terus atas nama ini dan itu, padahal diperkosa itu sangat amat jauh berbeda dari dicopet dan sejenisnya.😦

    • wah saya jadi miris mbaca kenyataan itu dari njenngan mas, kayak nya ya emang itu lah yang terjadi

  36. Kalo laki2 bentuk badannya ga bagus gitu, masih mau diperkosa juga mba😀 ?

    • ya sebelum tak perkosa tak bayarin fitness dulu mas

  37. untung saya ndak punyak pakean seksi

    • aman kalo gitu mbak😛

  38. Betul sekali, objeknya mestinya ga dijustifikasi, dan subjeknya mestinya yang dipertanyakan.

    Dan jika semua perempuan sudah tidak berpakaian seksi, apakah itu akan menghentikan subjek2 tertentu menuruti pedangn tumpulnya😐

    • menghentikan ? wah kayak nya itu hil yang mustahal😛

  39. Mana bisa disamakan mba. Allah sendiri sudah memberikan penjelasan mana batas aurat untuk perempuan dan untuk laki-laki.

  40. lho, sudah di tetapkan bukan mana batas laki dan perempuan dalam bercakap aurat..

    • tapi saya ndak yakin juga ini hanya sekedar masalah aurat mas, bukan nya ini lebih besar ke faktor urat ? ups

  41. sejauh ini yang kuketahui ada banyak motif pemerkosaan,ada karena bales dendam, spontanitas peyaluran yang di persiapkan.

    jadi bisa jadi bila yang terjadi karena rokmininya bisa juga karena spontanitas tapi kalo bareng2 wah itu sepertinya dipersiapkan dah.

    wah entahlah. aku ada foto foto menarik neeh silahkan di klik di foto-foto-masjid-muammar-qaddafy-qaddafy-islamic-centre

    • makasih link nya mas

  42. Tak harus menyalahkan sana-sini, tak harus mengkambinghitamkan siapa-siapa dalam masalah ini. Monggo bersama-sama saling menjaga diri, menghormati diri sendiri dan orang lain sehingga kita bisa dihormati orang lain.. ^^

    • saya setuju ini

  43. memang bener kata orang didalem metro mini ada rok mini, didalem rok mini ada taman mini…😆
    jangan suka pake pakaian mini lah,kan laki-laki jadi seba salah mau liat,pegang,dst dianggap melecehkan..tapi kalo gak diliat disangak gak menghargai:mrgreen:

    • weks bagaimana kalau saling menghargai seru kayak nya tuh😛

  44. itu lah sebabnya saya takut kemana2 bertelanjang dada, ya takut kejadian kaya gtu🙂

    • iya mas jangan, iya kalo saya yang lewat, lha kalo binatang buas,kan susah

      • Kocak abis nih komen….😆😆

  45. sing koment wis akeh buanget…….😆

    • alhamdulliah berarti banyak yang mendukung saya eh..

  46. Selalu ada kambing hitam, dan kali ini adalah rok mini, bukankah selalu demikian?, dibutuhkan pembenaran untuk sebuah laku amoral.

    • betuuuuuuuullll mari kita serahkan pada yang berwenang yaitu para pengacara

  47. Hm…
    no komen deh🙂

    • walah komen po o mas

  48. yah itu semua tergantung ama orangnya sih kalo emang pikiranya dah gak bener biarpun berpakaian seperti apapun ya tetep akan terjadi. so semua kembali pada personal

    • akuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrr

  49. hmmm, kalo pria dengan mini short analogi ny tu cowo “fag” pamer barang sana-sini. dan respon nya “idih” .. Hihi

    • dunia memang kejam mas, dunia memang gender #ngarang

  50. Ya begitulah …

    salam saya

    • salam saya mr treiner

  51. Haduh, udah telat nih. Jadi bingung mo koment gimana, kayaknya udah terwakili semua di atas. Tapi,Mbak Ulan, sampeyan cantik sekali pakai jilbab gitu.😀

    • :”> jadi pengen semu semu :”>

  52. Yaa… sudahlah… dah terjadi.
    seandainya bisa ikutan…😦
    salam kenal

    • huakakakakakk, ikutan jadi korban apa pelaku mas wekekekek
      salam kenal juga

  53. yuhuuuu ,,, kemana aja …
    lama gak nongol …?????

    • cari inspirasi mas, tapi ndak nemu nemu

  54. aih aih.. postingannya ey.. ada2 aja..
    klo ngebalasnya seperti itu bisa2 para laki laki pada pengen semua.. hahaha

    • jadi enak nya diapain mas?

  55. maklumlah sayah ituh nggantengnya gak seberapa, jadi cuman dikagumi amak anak2 balita ma emak2….hahahahaha

    • ha?? anak balita ama emak nya ? *mikir*
      *mikir lebih keras*
      *mikir lebih lebih keras*
      nyerah deh mas,
      maksud nya ??

  56. Yang terpenting bagi kita semua adalah menjaga kesopanan dan etika pergaulan Baik itu agama maupun budaya timur.Sehingga kita tidak mendengar lagi pemerkosaan di depan mata kita. Kembali kejalan yang benar Insya Allah kejahatan bisa di minimalisir.Semoga

    • amiiiiiiiiiiiiiiiiieennn

  57. Ada seorang waria dengan baju mini dan dandanan seronok naik metro mini. Kemudian diperkosa oleh beberapa orang laki-laki di dalam metro mini.

    siapa yang harus disalahkan ?

    • yang pasti bukan aku mas, aku perempuan asli kok sumpah deh

  58. mau donk yg jadi korban wkwkwk

    http://mariodevan.wordpress.com

    • enggak ah, nanti saya di gebukin

  59. dunia benar2 sdh terbalik:mrgreen:

    • ayo di balik lagiiii

  60. laki-laki nggak bisa di perkosa lho nduk
    salam hangat dari Surabaya

    • oalah ndak bisa to pakde ? yaaahhh sayang sekali

  61. yasudah minikah saja……….
    daripada mini2 langsung naked aj, pasti jadi ga doyan, orang disangka gila….😀
    para pemerkosa itu mungkin hanya maluapkan rasa kepenasaran saja, karena bungkus yang dah sobek jadi ya disobek-sobek sekalian……. kalo perempuan minta disobek2? dereng pernah menangi kula……😆

    • ya lek perempuan minta di sobek ya jangan di menangi mas, dibantu tooo *kabur*

  62. makanya kalo mo pake baju mini tuh modal dikit
    jangan naik angkot
    naik mobil pribadi kek! :p

    • mampunya beli baju mini dulu mbak, abis itu ntar baru beli baju pribadi wekekeke

  63. bukti cowok telah di perkosa itu apa ?

    • nah ya itu aku juga belom tau mas, kan aku masih mau, belom pernah ketangkep karena dilaporin merkosa cowok, nanti kalo udah ketangkep trus pak polisi nya kan tanya ama korban ku “mana buktinya?” nah nanti njenengan aku kasih tau

  64. *nutup mata* =p

    • *nutup kuping* eh..

  65. Baca, tulisan yang paling atas saja, sudah menjadi sedikit gimanaaaa gitu.. ternyata endingnya bagus..😀

    • gimana gitu itu gimana mas?

  66. wah..jangan sampe jadi pemerkosa mbak ulan..ntar ditangkep pak polisi lho..:P

    • iya mbak, itu yang saya khawatirkan, tapi lebih khawatir lagi kalo pak polisi nya yang ternyata korban nya

  67. waduh berat ini masalah pemerkosaan..
    intinya kedua belah pihak harus saling jaga..

    ^^V

    lebih baik mencegah dari pada mengobati..
    *lho… #&&#)$Q#$*)#&

    • setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  68. wahh,, tak pikir ceritanya ttg gitu2an.. :”>😛
    tp keren nih tulisan..😀

    • gituan itu apa mas?😛

  69. 100% di perkosa? parah!

    *membayangkan bagaimana kalau ternyata si wanita diam-diam menginginkannya juga ….

    • kalo pengen ya minta lagi mas, kalo ndak ya gantian eh…uppss *tutup mulut *

  70. Karena penis yang dibawa lelaki itu berpotensi digunakan untuk memerkosa, sudah selayaknya lelaki yang hendak keluar rumah tidak membawa penis.

    Omong-omong, saya dukung kamu untuk memerkosa lelaki yang bertelanjang dada sembarangan atau berpakaian yang menurutmu merangsang🙂

    • weks… waduh, kalo di dukung jadi saya yang bingung nih

  71. *cuma bisa ngakak baca postingan dan komen2nya*

    yah ulan… ketemu lagi di sini:mrgreen: kangen sama tulisan kamu sek ceplas ceplos iku je…😉 *peluk2*

    • hi mbaaaaaaaaaaaakkkk >^_^<
      sering buntu mbak, jadi jarang update, mbok sumbang ide mbak

  72. wah ini benar2 suatu keadaan yang sangat ambigu,
    sebenarnya dua2nya sama2 salah lho..
    cuman ada tendensi ke siapa yang lebih berhak disalahkan..
    di satu sisi wanita ingin tampil menarik, di sisi lain itu juga mengundang bla bla bla…
    salam kenal kunjungan perdana..

    • hahahahahah, kok diakhiri ama bla bla sih mas, di terusin donk
      salam kenal juga mas ^_^

  73. Pasti bakalan keren kalo masuk berita….bisa jadi headline tuh jeng
    *perlu dicoba??

    • betuuuull, ayo di coba eh..

  74. Selamat malam, Sahabat BURUNG HANTU …
    Semoga limpahan rahmat Tuhan selalu tercurah dalam kehidupan Sahabat semua …

    Sehubungan dengan Blog Competition Beswan Djarum yg sedang Denuzz ikuti, Denuzz mohon kesedian Sahabat meluangkan sedikit waktu untuk bisa memberikan komentar di 3 artikel ini:

    http://blog.beswandjarum.com/denus/2010/09/08/eksperimen-mematikan-bersama-djarum-beasiswa-plus/

    http://blog.beswandjarum.com/denus/2010/09/08/uh-untuk-apa-jadi-beswan-djarum/

    http://blog.beswandjarum.com/denus/2010/09/08/beswan-di-tengah-belantara-fana/

    Komentar menjadi poin penilaian yang cukup besar dalam kompetisi …

    Selain itu Denuzz harap Sahabat berkenan untuk memberikan vote di
    http://www.beswandjarum.com/blogcompetition/
    Tinggal klik “SUKA” pada blog atas nama DENUS HERUWANDA …

    Denuzz ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kesedian Sahabat narablog …

    Be a happy blogger! …
    Salam BURUNG HANTU …

  75. jelas salah cowoknya.. kenapa sampe telanjang dada..
    tapi salah ulan juga kenapa gak bisa tahan napsu..

    ya begitulah

    • iya mbak, saya yang salah, saya cuma mbales kok mbak, ndak lebih, eh…

  76. ada benernya juga tuh analisa simple ala puputs….

    • setujuuuuuuuuuuu

  77. intinya byk setan dimana2..

    • betuuuull, eh, banyak setan dimana mana apa banyak manusia kesetanan dimana mana mas?

  78. Mestinya aurat ditutupi tuh jangan di pamer, kalo diperkosa siapa yang mesti di salahkan hayooo
    salam kenal…www.rajakupu.wordpress.com

    • betul mas, makanya aku mau perkosa laki laki yang ndak nutup aurat eh…

  79. lalu sayapun telanjang dada

    • dimana mas?

  80. Ampun… komennya panjang banget. seleblog juga nih

    Ada yang bilang horny itu defaultnya laki laki neng huhehehehehehe

    • huekekekekekke, iya deh saya maklum laki laki sebagai horny default wekekkekeke

  81. banyak banget komentarnya, saya ga ikut-ikut komentar ah.. 🙂

    • lha ini ?:P weekekekek

  82. Tok- tok sampurasun, assalamualaikum

    Kumaha eta sang pemilik blognya komentnya dah kebayakan tuh. diapdet atuh neng . salam sehat ya . Mohon maaf lahir batin.kalo dah apdet bilang yach

    • masih buntu mas, mbok di sumbang ide

  83. wah yo lagi krungu iki mba’..enek cewek rep merkosa cowok😀

    • lha ya aku juga baru ini kepikiran kok mbak

  84. baru nemu alamat ini
    baru baca postingan ini
    baru bengong baca postingan ini
    hmph….

    • terima kasih kunjungan nya ya mbak, sering sering lah berkunjung, saya sering suguh suguh, kadan teh manis, kadang pisang goreng, kadang ubi, yah sak panen nya #geje

  85. Wahhh, ada seleblogger yang ane belum tau rupanya, komentarnya banyakkkkk banget…

    • bukan seleb mas, kebetulan aja itu temen temen suka ngomelin saya di sini , makasih sudah berkunjung

  86. udah lebaran lagi,met lebarna ya mbak ulan🙂

    • selamat lebaran mas, minal aidin walfaidzin

  87. Postingannya lucu namun menarik juga dicermati, mantap deh.
    Salam kenal yah.. .

    • makasih mas ^_^
      salam kenal balik mas

  88. ya bgeitulah mbak… ekstrim sekali hahhaha

    • hehehehehheh, iya sih mbak, sedikit lebih ekstrim kalo yg melakukan perempuan ya mbak

  89. Kejahatan ada bukan saja karena ada niyat, tapi juga karena ada kesempatan (dalam kesempitan)…

    *dgn logat bangnapi*

    • huekekekekekke, nah itu apalagi kalo rok nya sempit, wah sempet deh, eh… iki opo to

  90. posting barunya ditungguuuuuuuuuuuu…..

  91. saya dulu sering bertelanjang dada dirumah..tp catet hanya dirumah lho.tp semenjak baca postingan ini, ga mau ahhh telanjang dada dirumah, tatut ama pembantu..fuiihh…😀

  92. Dalam kriminologi, pembahasan tentang pengendalian sosial, ada teori yang dikenal dengan nama “containment theory” yang digagas oleh Walter C. Reckless (1961). Dia mengatakan bahwa terdapat dua kekuatan pengendalian sosial di masyarakat, yang pertama adalah dari dalam diri individu (internal containment), yang meliputi self control, self identify dan internalisasi norma-norma sosial, dimana kekuatan ini menyajikan kemampuan untuk melawan dan menahan godaan. Namun kekuatan masing-masing orang berbeda-beda. Kedua adalah berasal dari luar diri individu (external containment), yang meliputi garis pertahanan yang ada di luar diri individu tersebut. Dalam hal ini terdapat tuntutan-tuntutan legal dan larangan-larangan yang menjaga anggota masyarakat agar tetap dalam iakatan laku yang diharapkan masyarakat.

    Containment theory sendiri berfungi untuk menetralisir faktor-faktor pendorong berupa konflik mental, kegelisahan, keterasingan, serta faktor-faktor penarik berupa kelompok-kelompok kejahatan, seperti geng kejahatan, mafia, dsb.

    Melihat tulisan di atas, sangat terkait dengan masalah pengendalian sosial ini. Dari segi inner (internal containment), pengedalian dari dalam diri dan internalisasi norma-norma sosial yang ada dalam diri tokoh perempuan dan laki-laki pemerkosa rendah. Dari sudut pandang ini, korban dan pelaku sama-sama melakukan kesalahan yang menyebabkan terganggunya sistem pengendalian sosial tersebut. Akan menjadi hal yang sama pula apabila “keseandaian” penulis menjadi kenyataan, korban (laki-laki) yang telanjang dada diperkosa oleh pelaku (perempuan).

    Pengimbasan kesalahan dapat diperluas ke segala pihak apabila kita melihat dari segi outer (external containment), di mana sistem norma yang tidak berjalan dengan baik. Apabila norma-norma dan aturan-aturan legal memiliki posisi yang kuat, tentu kasus seperti di atas dapat direduksi bahkan dihilangkan. Contohnya saja, dalam hal berpakaian, seharusnya ada UU yang mengatur hal tersebut (namun tidak mengintimidasi kebebasan individu), dengan cita-cita terbentuknya pribadi masyarakat yang baik. Contoh lainnya, aturan media dalam menyampaikan berita juga harus dikontrol agar tidak menimbulkan permasalah baru, seperti ibu-ibu yang ‘berkomentar’ itu yang menyebabkan munculnya suatu tegangan baru yang akan memicu ‘konflik’.

    Dari sini bisa kita simpulkan bahwa antara kekuatan inner dan outer sangat berkaitan satu sama lain. Keluar dari konteks gender, mempermasalahkan wanita atau laki-laki dalam kasus seperti di atas tidak memberikan solusi dalam menyelidiki sebab musabab tindakan kejahatan/penyimpangan. Pembedahan melalui sudut pandang pengendalian sosial, saya rasa, akan lebih mengarahkan kita kepada titik terang dalam menanggulangi kasus-kasus pemerkosaan dan pelecehan seksual (baik terhadap perempuan maupun laki-laki).

    sekian komentar saya,

    Salam,

    Manshur Zikri, mahasiswa Kriminologi, FISIP UI, semester 3.

  93. nice thought!🙂
    yang salah itu ya yang mikir, kenapa mikirnya mesum aja. tapi sayangnya masyarakat kita gampang dialihin pikirannya, karena emang ngga punya fondasi yang kuat. yaah, begitulah..😛

    Salam kenal!
    Armeyn.

  94. iya lan. guwe jatoh cinta ama seorang wanita yang sudah move on dengan pria lain.😀
    :mrgreen:

    *marikitabloginganlageeh…

  95. eeeeh, ada ulaaan…😀

  96. yang perlu diperhatikan adalah bahwa wanita juga memperkosa pikiran lelaki dengan rok mini dan baju seksi….

  97. pertama sekali saya belajar dari komentar manshurzikri dalam komentarny pada blog ini.

    perspektif dan opologi sering sejalan dan dalam perspektif nakal saya sebut “menipu”

  98. puisinya menarik, melihat permasalahan yang sebenarnya, mengapa pemerkosa itu tidak disalahkan? karena si mini2 itu? wah2, jadi bingung.

  99. sialan…blognya menarik euy…

  100. Kalau begitu mulai besok aku mau bertelanjang dada aja deh biar banyak wanita memperkosaku…..hahahahahahah

  101. walah…, baru sempet mampir kesini
    (padahal dah saling follow di twitter,hehe)

    Postingane apik-apik mbak. Ntar bakal sering mampir kesini dah🙂

    salam,

  102. hohohohoh… ada ada aja..

  103. Reblogged this on rainuniq's Blog.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: