Iklan..

October 15, 2010 at 3:23 p | Posted in lucu | 79 Comments

Seorang perempuan memasang iklan

“Dijual sebuah hati, sedikit rusak tapi masih bisa diperbaiki, yang tidak serius dilarang menawar”

79 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. kalau mencoba serius boleh menawar engga?

    • Boleh deh mbak, tapu ga ada discount ya

  2. dan seorang lelaki membatin
    .
    “apatah arti rusaknya hati, jika di sini, ada hati yang tak mampu merasa lagi”

  3. msh ada box nya ato batangan nih? ato jgn2 black market y

    • Batang ples ranting ama daun mas, buah nya dijual terpisah

  4. Silakan bagi pria yang berminat.😐

  5. dijual berapa..?? mau kubeli…

    • Permintaan menentukan harga mas

      • mau beli satu.. ya yang sedikit rusak itu… tak tawar dengan hati juga..!! walau sedikit bocel disana sini…

      • Tambah in deh, bonus apa
        Gitu

      • bonus apa yaa…
        bonus1: hati yg rusak itu tak betulkan dan ndak boleh rusak lagi…
        bonus2: tak jaga hatinya sampai mati…
        bonus3: karena hatinya sudah kebawa, ya otomatis sekalian jiwa sama raganya itu bonusnya… dan tentunya semua embel-embelnya…πŸ˜›

      • =_= itu sebenernya bonus apa nuntut sih ?

      • kebaleeeekkkk… tak beli dengan hati dan embel2nya juga maksudnyaaaaa….

      • jadi itu beli apa barter sih ?

      • beliiiiiiiiiii….. tapi bayarnya pakai hati jugaaa…
        ndak ada uang dalam bisnis seperti ini…

      • ah sayang sekali, makanya saya ndak mau buka bisnis kayak begini

      • lha itu sudah beriklan… jadi, selamat datang dibisnis tanpa uang…

  6. bantu sundul aja, gan..

    :ilovekaskus:

    • Buka lapak di kaskus kira kira ditendang admin ga ya :p

  7. dijual berapa ??
    alamatnya dimana ??
    sudah ada yang menawar belum ??
    saya mau beli dengan harga tinggi, setinggi-tingginya nona !

    ah saya lupa bertanya, hati itu sakit tidak meskipun setengah rusak ?
    bagaimana nona ??

    • Harga sesuai permintaan mas, yang nawar udah sesuai cuma harganya belom cocok, sakit sedikit, terluka sedikit, tapi ndak sampe membusuk

  8. menawarkan diri … Denuzz perlu lihat perempuannya dulu … kalo cocok dihati bolehlah Denuzz beli …πŸ˜€

    Semoga persahabatan kita tidak lekang oleh waktu dan tidak terbatas oleh ruang

    • Di kasih garansi kok mas, tak puas uang kembali

  9. CP ???πŸ™‚

    • Ndak bole pake CP mas kayal di iklan iklan jodob ituh,

  10. tampang dan duit pas-pasan apalagi tukang kemplang dan tukang bohong sudah diblacklist….bwahahaha…..

    • Waduh kalo gitu syarat nya kudu ditambah keterangan RT/RW

  11. hati perempuan ya mba??yg laki ada ga??

    • Nah aku juga lagi nyari iklan yg cowok, kali aja ada lumayan buat buka bengkel :p

  12. Waduh, iklannya bakal laku tuhπŸ˜€.

    • Kayaknya mas tapi kudunya kayak iklan rumah ya pake foto gitu

  13. ah kerenπŸ˜€

    • Saya ya mbak? Saya kan mbak? Bener saya kan mbak? *semu semu*

  14. Klo minta’ boleh gak..?? Ad ruang kosong yg bisa di isi di tempat sy, cman klo beli pasti gk mampu..!!

    Serius meminta bkn menawar,boleh gk klo gitu? n_c

    • Apa sih yang enggak buat njenengan #gombalmukio

      • Aseeeekkkkk… Lelang ditutup ini berarti…!!
        Yeessss…

        Tak victory lap dulu!! Muter2 ping 10.962.587 kali..!!
        Tunggu in di pinggir dulu aja,ntar tak jemput..!!

      • lha kok mutere jek akeh e mas? ndak pusing ta ?

      • Dari pada jongkok 10.962.587 , gak trimo ambeyen iku..!!

      • lha ya ambeyen emang jangan di terima mas, coba ajojing peng 10.962.587 mas

  15. hahahaha…. mau dunk (serius nih)

    • CV sama fortopolio nya ya masπŸ˜›

  16. ah, mbak ulan…

    • ah mas hoeda *dorong dorong*
      *goyang goyang rok*

  17. tuker tambah bisa?

  18. nego boleh kan? net berapa?:mrgreen:

  19. Ndak berminat untuk kembali punya hati jika akhirnya akan kembali sakit.

    • walah lak pule ndak punya hati lak an mas

      • Ndak papa wes mbak, lebih baik sepertinya. Dibanding bila kembali harus kehilangan hati karena orang yang dititipi pergi meninggalkanku.

      • lek ngunu di titipi nang penitipan ae mas, trus kunci nya di gadaikan

  20. perlu saya carikan konsumen?πŸ˜€

  21. udah lama ga mampir kesini. masih hidup ternyataπŸ™‚

  22. Basik!! Madingnya dah mau terbit!

    • edisi selanjut nya aja kalo gitu mas

  23. haks haks,,,,
    lutcu bgt postingan mbak nech…

    • orang nya juga kok mbak nggemesno yaapa gitu *di tendang*

  24. seberapa rusak hatinya? saya mau ngitung biaya servisnya sampek siap pakek..lha kan saya bisa nentuin tawaran saya

    • buka harga nya berapa mas, rusak nya ya lumayan lah tapi bisa di service kok, ndak sampe turun mesin

  25. apakah COD masih boleh gan? ane musti liat apakah wanita ini masih mau menerima keadaan ane juga gan.

    every person has it’s own problem. could we click each others…πŸ˜€

    • nah makanya silahkan hubungi iklan… eh itu kok kayak biro jodoh ya,

  26. aq juga iklan kayak gini ah

    • ndang buat mas, katanya kalo di sindu kalo iklan lowongan gratis lho

  27. itu sih namanya bukan iklan. Tapi curhat!!!!

    • oalaaahh ini curhat to? kok bisa nyasar ke iklan ya

  28. harga nego tp kan ya sist?πŸ˜€

    • nego bro, tapi kayak lelang, njenengan buka harga berapa ?

      • dengan mempertimbangkan ini hati second hand dan sedikit rusak, maka saya buka penawaran dr Rp. 1 dulu…
        ini sistemnya COD atau ketemuan sist?πŸ˜€

  29. CP nya mana niy. ada yg tertarik niy. pricenya negotiable laaaah…

    • CP nya itu yang masih di usahakan mas, harga negotiable laaahhh

  30. CP nya mana niy. ada yg tertarik niy. pricenya negotiable laaaah…:mrgreen:

  31. Yang serius boleh nawar doongg ??
    πŸ™‚

  32. gw nawar utk long time 3 hari 3 malam @ bintang lima, udah di REG SPASI JENENG KIRIM KE 911 ko ndak di respon yooo

  33. Coba masuki di KASKUS untuk forum jual beli aja gan. ^.^

  34. I’ll pay you double !!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: