Cinta dan Rindu

October 22, 2010 at 3:23 p | Posted in lucu | 93 Comments

Anda mencintai pasangan anda dengan tulus?
menerima dia apa ada nya ?
baik dan buruk nya ?
tapi sekarang sedang berjauhan ?

Saya punya tips yang ampuh sekali untuk mengobati kangen anda,

Begini caranya,
mintalah pasangan anda mengirimkan bagian dari diri nya, yang jika anda merasa rindu, anda bisa mencium cium dan mengelus ngelus, atau menatap nya berlama lama

Mintalah dia mengirim tinja nya,
bagian dari dirinya kan ?
jadi kalau anda merindukannya anda bisa mencium cium dan mengelus ngelus atau menatap tinja pasangan anda berlama lama.

Anda ndak mau ?
ah kalau gitu tentang cinta anda yang tulus, menerima dia apa ada nya baik dan buruk nya,
anda pasti sedang membual.

93 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. TINJAAAAA?????? Mana mana mana mana Tinjamu???? Skrinsut yah pas ngeluarinnya. Biar lebih semangat menciumnya #eaaa

    • gubrak *pingsan di tempat, tempat empuk tapi* =_= mbok ndak usah di bales, yang di twiter biarlah di twiter, ojok dendam ngunu ta mas wekekekekekekke

      • Eh, ini bukan mendendam. Ini namanya pemaksimalan kelakuan. Kalo setengah2, berarti cintanya setengah setengah dong *ini bahasa apalagiiiii*

        *Masuk wese*

    • helaaaaahh koyok lagu mas,

  2. hih!๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†
    *uyel-uyel Ulan*

    • Mak Cik, perlu bantuan gak??? *beneran bukan mendendam*๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

      • eeeeeee mbantuin apa ?

      • mbantuin uyel uyel dikau๐Ÿ˜€

    • huekekekekekek ah mbak chic jadi malu :”>

  3. jaaaahhhh mbak ulan mau?

    • enggaaaaaaaaaaaakk. emoh mending ndak kangen

  4. Ulaaaan kok eek sih…pilih bulu…aja deh…wakakak…

  5. oh ini yah yg namanya cinta tai kucing … xixixi

  6. pesan moralnya : jangan berani2 jatuh cinta biar ga menerima t*i :))

    • huakakakakakkaka pesan moral mu bermoral men mas wakakakak

  7. kumaaaaaaaaaaaattttt…..
    eh, cara ngirim paket biar ndak bau ketika dibungkus, gimana caranya yaa…

    • di tambah kopi mas, biasa nya kalo ngirim duren begitu, cobaen ta

      • bubuk kopi, yaya..yaaa… kirim ke medan berapa kira-kira yaa…. aku tak makan salak dulu, biar keras eek-nya…

      • jangan ke rumah ku ya mas

      • wes kadung eee…

  8. hahaha cinta tinja….

    • eeeeeeeeeee cinta tinja jareeeeeeeeeeeee

  9. hahaha.. cinta tinja???
    CINTA = CINdoel TApe tu baru cocok,,whehehehe….

    • helah, cindol tape iku opo ?

      • gimana jelasinnya yak…(bingung)

      • diungkapkan dengan kata kata aja mas

  10. hhahahahaa mbak Ulan, jasa pengiriman mana yah yang mau menerima Tinja buat dikirimin?๐Ÿ˜€

    • lha ya itu yang ku juga ndak tau mbak

  11. mbak ulan mbak ulan mbak ulan… saya cinta….
    saya cinta produk indonesa xD

    • jadi begimana produk indonesia ngirim tinja nya mas?

  12. ada kata tinjanya๐Ÿ˜€
    hihihihi lucu
    lam kenal yaa๐Ÿ˜€

    • salam kenal mbak Edda ^_^

      • lam kenal balik๐Ÿ˜€

  13. tinjaaaaa grak!!! lencang tinjaaaaa grak!!! istirahat di tinjaaaaa grak!!!

    • itu tinja lagi baris berbaris mas?

      • harusnya judulnya adalah TINJA dan RINDU.. heheheh

      • gimana kalo tinda dan pengirimnya

  14. tinja bukanlah bagian dari dirinya
    karena sudah terpisah dari badannya
    saat nyemplung๐Ÿ˜€

  15. iiih … jorok akh! …
    huks huks …

    Semoga persahabatan kita tiada lekang oleh waktu dan tiada terbatas oleh ruang

    • lha kan bagian dari orang yang kita cinta juga mas

  16. pengalaman mbak iki.. *diinjekinjek*

    • mau nya tak jadiin pengalaman pribadi, tapi kok kayak nya gimanaaaa gitu, jadi aku nunggu cerita njenengan aja deh mas๐Ÿ˜›

      • ndak deh mbak, makasih, saya kok menangkap adanya kesan menjontrok-jontrokkan disini.. *eh?๐Ÿ˜€

      • menjontrok jontrok kan bagaimana ? ah itu hanya perasan di zie aja

  17. Aku cinta dan rindu sama Mba Ulan๐Ÿ˜€

    • lha jadi kudu aku kirim donk ini mas

  18. Ngakak aja dah…
    mang masih ada yg cinta yg tulus?๐Ÿ˜€

    • mungkin kalo ada yang mau di kirimin ya masih ada kayak nya mas

  19. Rasanya kalau begitu aku mencintai dirinya hanya separuh sajalah, gak jadi sepenuhnya. Ha ha.
    Salam.. .

    • jadi ndak usah disuruh ngirim kalo gitu mas

  20. asem, kok tinja…

    sing liane opoooo ki๐Ÿ˜†

  21. Waduh… mbok ya jangan tinja tho… Paling tidak, upil aja.
    *kabur*

    • upil wakakakakakkakakakaka bole juga deh

  22. wakakakak…iki lelakon opo???!!! ๐Ÿ˜†

    • lelakon lelaki lelangging jagat eh.. tulisan nya bener nggak sih

  23. numpang di sini aja deh. Cek ini deh http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3921539. Itu tulisannya Tante kan ya? Saya pernah baca di blog ini tapi lupa. tadi di search juga nggak ada.

    • bukan mas, tapi tulisan nya bagus itu ^_^ thanks for share

  24. Terima kasih informasinya,
    Kok tinja sich mbak…? setidak-tidaknya ya foto atau bajunya kesayangan pasangan kita jangan tinjanya, hhheeeemmmm…
    Salam kenal ^_^

    • usi ini bisa aja, bok tinjanya sekalian suru kirim hahaa

    • kan yang bagian dari diri nya mbak

  25. ck..ck…anak muda…tulisan2mu menarik dan bagus2…pinjem semangatnya buat blogku

    • saya kasih deh mas, ndak usah di balikin๐Ÿ˜› semoga bisa di nikmati blog saya ^_^

  26. mm.. mencintai seseorg khan hrs utuh, termasuk mencintai kebaikan & kekurangannya๐Ÿ˜€ *sotoy mode on*..๐Ÿ˜€

    • setujuuuuuuuuuu nah itu salah satu bukti mbak๐Ÿ˜›

  27. kamu cantik ..hehe

    • *tolah toleh* sapa mas ? yang mana yang mana ?

  28. kecuali yang itu. ih…. jijik ah:mrgreen:

  29. Keri tenananku..mbak Ulan megeluarkan tinja aku yo ora pas mbawa foto pada aku kan PAPARazZI dari BBc news>>

    Sekedar mengingatkan kepada khalayak bhw kerinduan kadang membuat seseorang seperti gak waras,kalo mbak Ulan menciumi tai pasangannya, sebagian lagi ada yang menciumi celana dalemnya pasangan, juga banyak yang menciumi bekas pakaian yg dikenakannya seperti menciumi baukeringatnya itu lho. kalau ada yang kangen ma saya silahkan cium AXE itulah aroma tubuh gw

  30. aduh, suka banget ya, mbak, sama post ini.
    hahahaha …

    tiap baca post mbak, selalu ngerasa miris,
    tapi sambil ketawa.
    kreatif selalu๐Ÿ™‚

  31. Tinja itu sudah merdeka …
    bukan bagian dari dirinya lagi …
    sudah nyempal …

    (hah dibahas …)
    ๐Ÿ™‚

    salam saya Ulan

  32. nice post…
    kunjungi ini ya..
    klik ini
    thanks

  33. saya sangat mencintainya, karena itu saya ikut membenci apa yang dibencinya. TErmasuk yang satu itu..yang tiap hari rutin dibuangnya tiap pagi. Itu kenapa saya juga ndak mau…๐Ÿ˜€

  34. #gubrakkk…
    tulisanmu menohok skali mba…๐Ÿ˜†

  35. Keren idenya, hahaha

  36. tinjanya dikeringin dulu, biar jadi kerupuk, terus disemprot wangi wangian,di warnain warna biru, di awetin di dalem kristal transparan. mau deh. masalahnya.. meski tinja dia, baunya pasaran.. jadi gak serasa dia banget.. kecuali aroma2 lain dari tubuhnya yang di jadiin parfum.. misal parfum kelek dia.. aromanya pasti original wahahahahah

  37. Saya pernah baca sebuah novel yg judulnya Cinta Tai Kucing. Mungkin novel itu dibuat setelah si pengarang baca postingan kamu ini. Hehehehe

  38. apa peduliku dgn cinta,berapa banyak airmata ketika terjatuh dari cinta,ulan?

  39. hah? ninja?

  40. Banyak ya temannya…
    suka tinja semua??

  41. Wedewwww!๐Ÿ™„โžก๐Ÿ˜ฏ

  42. lama tak bersapa
    p cabar
    aku cinta sama ka………………….gubrak! lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii………..heheh
    salam hangat dari blue

  43. rindu, sayang, cinta, suka definisix apa sih..?๐Ÿ˜› hehe

  44. He2.. haduh, gak ada nih berarti cinta yang tulus..

  45. Mintalah dia mengirim tinja nya,
    bagian dari dirinya kan ?
    jadi kalau anda merindukannya anda bisa mencium cium dan mengelus ngelus atau menatap tinja pasangan anda berlama lama.

    Anda ndak mau ?
    ah kalau gitu tentang cinta anda yang tulus, menerima dia apa ada nya baik dan buruk nya,
    anda pasti sedang membual.

    Sangat tidak masuk akal, kalau menurut saya๐Ÿ™„

    Cinta itu cenderung dan memang secara fitrah condong pada segala hal yang baik. Tinja, secara an sich saja sudah bisa membuat siapapun jijik, mana bisa dibandingkan dan disandingkan dengan keluhuran hal-hal yang baik dalam petala cinta?๐Ÿ™„

    Jika pun misalnya ada orang yang bisa seperti itu, maka ia tidak perlu menikah, sebab ia akan mencintai baik kebaikan maupun keburukan yang ada di sekitarnya. Dewa-lah ia๐Ÿ˜›

  46. wahhh seru sekali komen komennya…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: