Tak apa kita beda

December 12, 2010 at 3:23 p | Posted in lucu | 31 Comments

Cinta dan Nafsu itu dua hal yang berbeda, Mari kita menyatukan perbedaan yang ada.

31 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Yuuuk mareeee..

  2. hasilnya ialah:
    cinta penuh nafsu😀

    • asik kan om ?

      • emang beda ya cinta sama nafsu?

  3. dengan pernikahan dua-duanya dapat disatukan

  4. Waduh…, jadinya apa ya?

    • prok prok prok jadi apa jadi apa sim salabim #paktarnoversion

  5. kalo cinta bisa nafsu, tapi kalo nafsu belom tentu cinta… hatchiinngg..!! apapun beda nafsunya yg puenting sama cintanya… hatchiinngg..!!

    • ho oh, makane ndang di lamar ta miss bandung, kesuwen iki

      • helaaahh…

  6. Wuenaknya poll kalau cinta dan nafsu bersatu.
    Tapi… .. Halalkan dulu statusnya yah😀

  7. cinta juga butuh nafus, nafsu yang dipelihara dengan baik

    salam kenal ya

    • kalo dipelihara dengan baik mungkin tahun depan kita bisa ikut kurban ya mas

  8. hahahaha. singkat padat dan kurang jelas buat saya mbak ulan!😀

  9. paket combo yang menyenangkan😀

    • ahaaaaa biasanya yang combo mahal tuh mas

  10. mencintaifsu = cinta kok ngos2an…

    • mungkin cinta lari mas, seperti hal nya kawin lari

  11. mari kita satukan parapejabat dengan KPK *lho?*

  12. cinta dan nafsu itu saling melengkapi.
    tapi.. mau jalan sendiri2 ya bisa aja..terserah orang nya aja hehehe…

    — mind is the last frontier —

  13. setojooo

  14. Numpang Lewat baelah…🙂

  15. memang bedanya opo tho mbak?

  16. Dengan cara, yuk nikah?
    hayukkkkkk😀

  17. sama2 bisa dinikmati dan bisa bikin orang bahagia kali atau sebalik nya? heheh…

  18. stelah nikah smuanya bisa d lakukan..ajipp

  19. Belekok samidin


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: