Permisi

January 11, 2011 at 3:23 p | Posted in lucu | 41 Comments
Tags:

Hai.. Nama saya Ulan, boleh saya sakiti hati anda? Tidak? Baiklah terima kasih sampai jumpa.

41 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. lagi seneng banget nulis pendek.. mindahin 140 karakter ke sini ceritanya?:mrgreen:

    • yang nulis ketularan sebelah mbak, yang mbaca pasti juga ketularan, jadi kalo panjang pasti ga kebaca๐Ÿ˜›

  2. ini juga sudah terlanjur sakit hatinya, mau gimana lagi..?? ya sudah, terima kasih… sampai jumpa pula…

    • sekalian aja kalo gitu, menyisan ben cepet selesai

  3. Sudahlah, ini tidak didiskon kok, kecuali penawarannya lebih tinggi dari harga cabe, boleh-lah sekalian ampelanya, tidak cuma hati๐Ÿ™‚.

    • kalo sekalian bumbu nya bole nggak mas? aku mau bikin sambel goreng ati๐Ÿ˜›

  4. Hehehe…pertanyaan yang ogah dijawab ah.๐Ÿ˜›

  5. sippp……
    .
    *melengowsss

  6. Uda nemu yang ngijinin belum lan?

    • belom mas, njnengan ngijinin ga lho ?

  7. Jangan. *sodorin belati*

    • njenengan mau ngerampok to mas?

      • ngerampok hati seorang wanita. hahaaaay. *disawat klompen*

      • minta baik baik donk mas cckckckckckkc

  8. boleh boleeh.. buat saya maah boleeehhh

  9. kalo registrasinya di tolak ya aku sakit hati, dengan pesan format anda salah gdubrakkkk

  10. haisshhhh

  11. Mau numpang nyengir aj disini, boleh kan๐Ÿ˜›

    • numpang toilet juga bole mas

      • wakakakaaa.. ini lucuu..
        numpang nginep pisan, mandi, makan, ngiler, semua wes…

  12. sobek saja sekalian hati saya yang terluka ini…
    *curcol*

  13. Maaf, kamu telat. Hati saya sudah saya gadaikan untuk beli cabai sekilo.

  14. He he he … silahkan sy disakiti, wong saya sendiri dah gak punya hati. He he he ….

    • sapa yang nyolong mas? sini kasih tau

  15. ya ampun…

  16. #TepokJidat #LangsungNgambilMuyem :))

    • yeeeeeeeeeeeeeee munyem nya balikin donk mbaaakkk

  17. Ah, tidak apa2 kok.. Boleh saja, kalau memang kamu tidak punya hati.

  18. singkat serasa di twitter

  19. kamu lucu banget deh *colek*๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  20. Halo mbak ulan, namaku CK. salam kenal ya? aku ditulis oleh deni oktora.

  21. Wah..hebat

  22. Siiplah…thanks


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: