Kelebihan Doa

April 10, 2011 at 3:23 p | Posted in lucu | 36 Comments
Tags: , , ,

aku berdoa..
“Tuhan berikanlah aku segelas air untuk dahaga ku”
lalu aku diberi sungai sungai jernih yang mengalir sejuk

aku berdoa..
“Tuhan berikanlah aku setangkai bunga untuk memuaskan penciumanku”
lalu aku diberi taman taman penuh bunga yang indah dan semerbak

aku berdoa..
“Tuhan berikanlah aku lantun untuk menyenyakkan tidurku”
lalu aku diberi lulabi lulabi indah membuat mimpi menjadi kenyataan

aku berdoa..
“Tuhan berikanlah aku seorang laki laki untuk kucintai”
lalu aku dinikahi laki laki mempesona idaman setiap wanita

aku berdoa..
“Tuhan berikanlah aku seorang anak dari buah cinta”

sebelum apapun terjadi aku kembali berdoa..
“Tuhan.. kali ini tolong jangan di lebihkan.. “

36 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. pertamax…!! setelah doa bulan ndak ada yg baruuuuuu…
    kurang satu…
    aku berdoa… Tuhan kapan bonusnya dikasih, Tuhaaannn…

    • kalo bonusan aku di traktir ya om

      • aku berdoa..
        “Tuhan.. tolong kalo dia minta traktir jangan lebih dari 5 ribu saja, ya Tuhan, yaaa…”

      • kalo di trakir ?

  2. kalo doa yang terakhir itu dilebihkan malah aneh ya jadinya (anggota tubuhnya lebih), tapi tadi mintanya satu anak aja ya ngak mau lebih??? biar brame gitu. hehehhehe….🙂

  3. kalo sampe lebih pun pasti emang itu yang terbaik buat kita kan?😀

    • amieenn semoga demikian ada nya #bahasambulet

  4. semoga doanya dikabulkan…

  5. Nice thought :p

  6. Loh mbak kenapa kok yang do’a memohon anak kok ndak minta dilebihkan?? kan enak, banyak anak banyak rizki kan.. #eh.. Wes semoga semua do’a mbak ulan terkabul!! Amin…

    • kalo banyak nya sampe se kecamatan ya susah juga mas😛

  7. Tuhan , kabulkan doa mbak Ulan, dilebihkan gpp Tuhan.. tapi berikan kelebihan juga untuk mbak Ulan menerima nya
    amiiinnn😀

  8. wah doa terakhir terwujudkan mbak? selamat ya mbak😉

  9. lebih dikit ngga apa-apa kan?

  10. lulabi-lulabi indah itu opo tho mbak? bahasanya agak ketinggian buat saya😆

    • hayah, itu lho mas lulabi itu
      lu = kamu
      la = tidak
      bi = double
      lulabi = kamu udah double tidak ?
      hmmm..
      iya deh gitu lah kayak nya

  11. amiieeen, biasa e setelah berdoa itu terus berikhtiar mbak, *niat nggae bolongan nang tembok* *ditendang*

  12. amin, mudah2an do’anya dikabulkan dan dpt berkah melimpah

  13. tetap berdoa tp jng telalü brharap,

  14. lama tak mampir
    dapat postingan yg emnarik
    salam hangat dari blue
    p kabarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    • ^_^ iya lama nggak posting juga😛
      baik mas, njneengan gimana kabar?

  15. Coba dicermati :
    “Tuhan berikanlah aku seorang anak dari buah cinta”
    Ada kata “Seorang”..berarti Tuhan hanya memberi satu…hahaha cermati lagi kalau mau bikin lelucon…

  16. Dia akan beri apapun yang baik untuk kita

  17. mo lelaki yg gmn nich hehehehehehehehehe…

    salam persahabatan selalu dr MENONE

  18. Cepet punya momongan (lagi) yah🙂

  19. wong gendeng!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: