Doa

May 9, 2011 at 3:23 p | Posted in lucu | 43 Comments

Saat merasa dihadapanNya
Saat berbicara denganNya
Saat berterima kasih padaNya dengan air mata yang tak sengaja mengalir deras,
Saat meminta dengan alat tukar diri sendiri,
Saat merasa ikhlas hingga raga terasa lepas
Saat merasa hina karena merasa tak cukup berterima kasih

Saat hanya berdua saja denganNya,
Tak perduli lagi bagaimana posisi tangan ku menggapaiNya,
Mengatupkah..
menengadahkah..
Atau mengepal

43 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. dualeeeeeeeeeeeemmmmmm…..
    kalo tanganku sedang jari tengah hadap keatas, entah Juragan di atas apa nggak… cuma mau bilang, “makasih, Juragaaannn….”

    • lha pan juragan dimana mana, terutama di kaskus😛

      • dan juga ada chayane di kaskus😛

      • Yang nota bene post nya ga nambah nambah

    • tapi kan tetap ada, di semua aspek lah😛

  2. Semoga doa2nya terkabul mbak🙂
    *ikut meresapi*

    • aku minta PS3 ya Allah.. amieeennn

      • aku minta PS4 ya Allah

      • PS5 udah keluar belom ya ?

  3. dalem.. semoga semua do’a dan harapan bak ulan bisa segera terwujud.. amin..

  4. sebuah oase, sanctuary…sebuah kepasrahan dan keikhlasan. I like it!

  5. Allah lebih mendengar doa kita daripada melihat cara kita berdoa… ^_^

    amin ^_^

    salam kenal

    widya, jakarta

  6. Mengepal ?
    oh please …
    jangan …
    ndak sopan itu …
    🙂

    Hai Ulan …
    Apakabar ?

    salam saya

    • hihihihih iya apa lagi sambil di ayun ayun
      baik mas, njenengan gimana kabar nya ?

  7. Saat menemukan blog ini, bertahun lalu
    Saat ingin mengenalimu lebih jauh
    Saat aku mencari-cari siapa dirimu
    Saat aku membaca apa pun yang pernah kau tulis
    Saat aku menemukanmu, dan terpesona
    Saat akhirnya aku tahu dan menyadari

    Hingga saat aku membaca post ini
    Dan kembali takjub, seperti biasa
    Aku ingin bertanya kepada-Nya,
    “Huhuhu, kenapa wanita menakjubkan ini sudah punya suami…???”🙂

    • waaaahhh telat sih mas, nyari nya agak cepetan donk

    • Mm… ternyata Ulan sudah berkeluarga ya…. Ehem…🙂

  8. Berdoa karena kita memang diperintah untuk Berdoa🙂

  9. Semoga Tuhan mengabulkan segala do’a kita. Amiiin!

  10. sangat indah…

    mengepal???

    • ^_^ iya ya, kok mengepal ya?? salah deh kayak nya itu

  11. Wow! Tulisan yang menggambar ke khusyuan dalam berdoa, mantap😀

    • abis mau menggambarkan aku, aku ndak bisa nggambar e mas, ajarin donk

  12. Inilah salah satu puisi yang selalu menyuruh saya untuk bisa lebih dekat dengan Yang Maha Kuasa, Mungkin saya selama ini kurang beribadah ? Makasih buat yang punya blog ?

    • aiiihhh mas eddy bisa aja :”> jadi pengen malu :”>

  13. dan disaat kita membutuhkannya …

  14. Berdoa biar bisa kopdar sama saya?:mrgreen:

    • amieeeeennn, njenengan di kota mana to mas?

  15. Kabulkan ya Allah.. *kepala dibawah kaki diatas*

  16. semoga doa-doanya dikabulkan Nya

    • amieeeennn aku cuma minta PS3 lho padahal mbak,

  17. Pokoknya terus berdoa.😥

  18. postingan sampeyan akhir-akhir ini makin kontemplatip tho mbak, racauan tingkat tinggi.

    • iya mas, akhir akhir ini sering kesambet eh..

  19. *berdoa dilancarkan jodoh* :p


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: