Cap Kambing

May 13, 2011 at 3:23 p | Posted in lucu | 39 Comments

Waktu sengsara nyalahin Tuhan
Waktu disakiti pasangan nyalahin Tuhan
Waktu dapet duit sedikit nyalahin Tuhan
Waktu ban kempes nyalahin Tuhan
Waktu keadaan ga sesuai rencana, nyalahin Tuhan

Pasti tuhannya cap kambing hitam

39 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. jadi nyalahin diri sendiri atau nyari orang lain sebagai pelampiasan mbak?:mrgreen:

    • gimana kalo rumput yang bergoyng aja, kalo enggak ada mbak yang bergoyang, kalo masih nggak ada goyang maaaaaanggggg eh..

  2. *plaak* kena tamparan aku mbak … ~.~”

    • siapa siapa siapa mbak?? sini tak bales nya *ngacung ngacung parang*

  3. assalamu’alaikum…
    wah ga nyangka kalau alaurnya gitu…
    maklum lemot sya..
    kok jadi menyalahkan lingkungan ya…

    • salahkanlah rumput tetangga yang bergoyang mas

  4. aaaaaaaaaaassssssstaaaaaaagaaaaaaaa………😦

    • astaga naga dragooonn

      • hee… mulut siapa yg bau dragon itu..??

  5. 😆😆 Ahahaha~

  6. Lhaa trus salah siapa naruh kita di dunia ini? Klo gitu salah Adam yach..?? Ato salah Hawa..?

    • salah njenengan, kapan itu pas masih jadi sperma ngapain nginclik ae😛

  7. haha bener banget tuh,, ntar giliran yang seneng2 boro2 inget Tuhan..

  8. ngak lagi lah…. ngak mau nyalahin Tuhan lagi😀

  9. Hahaha…

    Cap-pah sih tuhannya?

    hahaha…

  10. Aku nyalahin setan, kok. Kalau setannya cap kambing hitam, yo wis, biarin aja. Namanya juga setan.😀

  11. salahkan rumput yang bergoyang

    • rumput nya udah di makan kambing mas, mek bisa goyang jempol
      #nyanyi
      #joget
      “jari dan tangan , jempol di goyang ayeeeee”

  12. Tersenyum …

    Ulan banget ini …

    Salam saya

  13. semoga itu bukan saya

  14. tapi kalau lagi senang juga ingat tuhan kan😀

    • inget sih mas, tapi nggak menyalahkan kan😛

  15. Harus bersabar biar nggak nyalahin Tuhan terus.

  16. kalo kambing nyang item 800…nyang putih abu2 ituh 950, pilih nyang mane mba?

  17. giliran sakit memaki
    giliran senang lupa
    sungguh fufufu

    • fififi
      fafafa
      fefefe
      fofofo
      iku opo to mas?

  18. Hmmm…..kirain cap bango.

  19. hahahah……hihk hik hik….duhh…mpe sakit perut ne…

    • mau cap lang mas? buat sakit perut nya?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: