flower

June 2, 2011 at 3:23 p | Posted in lucu | 41 Comments
Tags: , , ,

4 tahun dan kita masih bersama
Entah apa yg membuat kita bertahan
Cinta? Butuh lebih dari sekedar cinta untuk bertahan empat tahun yang tak mudah ini
Kalaupun itu sekedar cinta, pasti itu bukan yang biasa
Kalau cinta memang tak pernah biasa, kita pasti juga tak biasa

Mungkin itu memang karena cinta
Kalau memang cinta, aku suka cara cinta itu, yang membiarkan ku jalan dengan kakiku sendiri, jatuh dengan luka ku sendiri, berfikir dengan otak ku sendiri, dan bermimpi dengan tidurku sendiri

Dan kita saling memaklumi semua hal
Mensyukuri kekurangan hubungan kita dan menertawakan kelebihannya

Jelas ini bukan cinta kasmaran yang membara dan menggebu gebu, karena kita tak pernah membuat orang lain cemburu dengan kemesraan kita
Jelas ini bukan cina anak muda yang penuh rasa, karena kita tak pernah menangis menahan rindu dan tak pernah marah minta perhatian

Tapi kalau ini bukan cinta, itu juga tak mengapa, kita berjalan dan bahagia seperti yang kita mau
Kita bahagia atas diri kita sendiri masing masing, tanpa minta dibahagiakan, sehingga ikhlas membahagiakan.
Salah satu dari kita tak harus berkorban dan menderita untuk kebahagiaan salah satu dari kita yang lain
Kita tak menumpukan bahagia pada apapun.

Terima kasih masih berpetualang sebagai suami ku di empat tahun ini

41 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. busyet…!!! apik iki🙂

  2. Mbak Ulan tuh selalu begitu…

    *ngebayangin, kira-kira Tuhan masih bikin wanita yang kayak gini lagi gak ya?*

    • eh btw buat buku baru ya mas? selamat yaaaa

  3. Happy anniversary mbak and mas’e!
    Sooo sweeet!! Like it so much
    Moga langgeng and happy senantiasa ^_^

  4. selamat mbak dan masnya🙂

  5. happy anniversary,moga langgeng ya hubungannya smp kakek nenek:mrgreen:

  6. happy anniversary you … and him😀

  7. selamaaaaaat…😀

  8. menyentuh dan dalam…

    • aih jadi pengen nyemplung sumur, eh ndak jadi deh😛

  9. semoga langgeng mbakyu🙂

  10. Saya kok terharu ya…
    semoga nanti saya dapet istri yg sesetia mbak Ulan aja deh🙂

    • *ngasih tisyu*
      cep cep ce *tepuk tepuk punggung*

  11. Mbak Ulan. bikin cerpen aja donk.. hayo..

    http://hidupiniseperti.posterous.com/

    • boleeeeeeeeee
      gimana kalo kita bikin cerpen bareng ? #serius

  12. mantaps…….

  13. wedding ann ??

    congratulation mbak e !!

    maknyus ini posting nya
    🙂

  14. sedap, lan
    sungguh, suka ini banget🙂

  15. apalagi blue……………sukaaaaaaaaaaaaa
    salam hangat dari blue

  16. cinta oh cinta …. derita tiada tara :p

  17. Salam sukses, banyak hal yang sama,
    terima kasih atas kunjungannya.

  18. hehe. moga langgeng ampe 250 taun kedepan, ^^

    • haaahh??!! 250 tahun?? udah jadi artefak donk eike boowk

  19. Happy Anniversary, Ulan!

    tulisannya kok ya seide pas mau nulis malam ini :))))

    gw sukaaaaaaaa..

    • aiiiiihhh si embak eniperseri juga ya? selamaaattt ^_^ makaaan makaaann eh..

  20. Selamat yah.
    Semoga selalu bahagia Dan aku ketularan punya cerita serupa😐

    • makasih ya mas, makanya ke peradaban donk mas, jangan di hutan terus #kabur


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: