Kehilangan

October 4, 2011 at 3:23 p | Posted in lucu | 25 Comments

Aku menemukan seorang laki laki tampan disudut ruangan, aku menyapanya, dia malu tapi membalas sapaku namun tetap tertunduk seolah tak mau menerimaku

Aku menemukan laki laki itu lagi kali ini di depan pintu, pukul lima lebih tiga puluh sore saat pulang kerja kantor, dia masih tertunduk ragu, aku menyapanya lagi, dia sudah tak malu lagi, senyumnya lebih lebar dari tadi siang.

Malam ini aku menemukan laki laki yang sama disudut jalan, aku menyapanya dia tersenyum senang sekali, dia mengajakku makan dan minum di warung depan kampung.

Keesokan paginya aku menemukan diriku kehilangan harga diri, dan aku bersumpah tidak akan menyapa laki laki itu lagi.

25 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. ……….telat nih😦

    • berdiri di pojokan! besok jangan telat lagi ya

  2. berarti kesimpulannya piye mbak? lelaki pemalu itu mempermalukan sampeyan? atau saat malu hilang kita harus waspada pada kemaluan? *dibalang wajan*

  3. *mencoba membawa yang tersirat*:mrgreen:

  4. Mungkinkah lelaki itu imajiner?

    • ga tau juga mas, mungkin aja, tapi gimana kehilangan kehormatan donk kalo imajiner

  5. atau laki-laki itu seperti aku….???

    • njenengan tampan, pemalu atau hmmm… yang terakhir ?

  6. huahahaha. wess ikut sing 5 ae. 6 sama 7 nggak..
    ntar ya mbak klo pas topiknya bagus tak kasitau.

    *akal2an ga ikut 15 hari full

  7. Hi

  8. Fiksi ya mbak?

    • ho oh mas, kisah nyata nya tolong di balik pemerannya eh..

  9. kalau menyapanya sopan kenapa tidak di coba… coba… coba… terus… dan tetap semangat untuk mendapatkan tambatan hati yang sejati…

    • baik lah mas, besok besok aku nyapa nya sambil sungkem

  10. maafkan aku mbak.. aku kemarin khilaf T______T

  11. nasib yang malang klo begitu.
    sudah jatuh terimpa tangga pula

    • lumayan lah ketimpa tangga bisa buat naik lagi😛

  12. be later…
    lelaki itu mempermalukan mu ?… krn dia mengajak kencan dari hasil korupsi dan ketika lelaki2 itu tertangkap KPK dia menyebut2 dirimu dibalik korupsinya? wkwkwkkk

  13. Keesokan harinya lelaki itu mendapati dirinya disapa oleh wanita lain…

  14. *bunuh si lelaki di sudut ruangan*


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

