Tetap dapat kan..?!

October 19, 2011 at 3:23 p | Posted in lucu | 35 Comments

Ketika aku kecil yang aku inginkan baju baru saat lebaran,
Yang aku dapatkan baju bekas hasil lungsuran

Ketika remaja yang aku inginkan teman baik,
Yang kudapat penusuk punggung teman

Ketika aku beranjak dewasa, yang kuinginkan pacar idaman,
Yang aku dapatkan teman tidur semalam

Ketika benar benar dewasa aku ingin seorang pendamping hidup,
Yang kudapat anak tanpa ayah.

35 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. bagusssss

  2. klo kata orang jawa, “untung ajaa masih bisa hidup..”😀

  3. ikut brebes milih aku..*hiks

    • *puk puk* seng sabar ya mas, sini sini tante pangku

  4. sabar yah…
    ambilhikmahnya aj…

    • iya mas, ini sedang sabar kok, *duduk di perempatan*

  5. ketika dunia benar-benar terbalik,
    yang kudapat hanya posisi yang tetap dibawah

    apik ses😀

    • njenengan mungkin enggak kreatif dan inovatif mas, makanya enggak diatas atas, coba embak nya suruh ngalah dulu

      • heleeehhh…. sopo iku mbak eeee… itu namanya emasipasi ses😛

  6. mama.. mama.. *ndangak* *tarik-tarik rok*

    • mas, kasian lho itu om nya, njenengan salah tarik sarung tuh lho

      • ngga salah koooqq.. aku khan matanya masih normal< bisa bedain corak rok sama sarung… ;p

  7. speechless

    • *puk puk* minum dulu mbak, mau akua, mizon, apa seprit?

  8. Yeaaaah inilah hidup.😦

    • cep cep cep… sabar ya mas*ambil tisyu*
      tisyu nya mas?, lima ratusan

  9. menarik tulisan anda…salam kenal aja yaaa…

  10. akhirnya blog keren ini apdet lagi *sujud syukur*

  11. ini kisah nyata ya?

  12. dua bait terakhir kontras😛

  13. muanteppp…(Y)😀

  14. ketika kita tua dan ingin bersantai.
    yang kita dapat adalah apa yang sudah pernah kita perbuat.
    nice!!!
    its pleased to know you🙂

  15. yassalaaam..nyentuh banget. tapi kalo gak kayak gitu ya ngapain kita diciptakan..
    tapi dalam keadaan apapun kita kudu selalu menjadi manusia yang pandai bersyukur..🙂

  16. ulan, I love youuuu….

  17. terus?? *cuma gitu aja* :mrgreen

  18. Ckckkckckc…
    nyanyiin mba lagu D’masiv ajah dech…

    “Syukuri apa yang ada, hidup adalah anugrah.. *bla bla bla bla* :p “

  19. Pilihan katanya sangar! Salam kenal!

  20. cedih😥

  21. nganu mbak..

  22. aduh komentnya kurang ulang ya..

  23. nganu mbakk.. itu tulisannya..

  24. nganu mbak, tulisannya makjleb ini komen terahir deh..

  25. Tooooppp deh…salam kenal yaa


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: