Spinner

November 22, 2011 at 3:23 p | Posted in lucu | 12 Comments

Pukul 3 dini hari, ada 3 wanita diatas jok mobil ku, semuanya meringkuk tertidur, mereka terlihat indah dari tempatku melihat, mereka lelah, aku yang membuat mereka lelah, setelah aku paksa berjam jam memutar lekuk lekuk tubuh mereka untuk mengikuti beat demi beat.

Pukul 3 dini hari, ada 3 wanita diatas ranjang ku, semuanya meringkuk tidur, mereka masih tetap terlihat indah meski pakaian mereka tersingkap, bukan aku yang menyingkap, mereka memang tak tertutup dari awal.

Pukul 3 dini hari, 3 wanita diranjangku tak perlu tau hasratku, tak perlu tau juga aku mimpi mereka, mungkin mereka tidak bermimpi, mungkin aku yang berhalusinasi, mungkin daniels mempengaruhi pandanganku, kalau begitu aku harus meraba dengan tangan ku, memastikan memang ada 3 wanita diranjangku.

Pukul 5 pagi hari, aku tak berhalusinasi, memang ada 3 wanita diatas ranjang ku, tak sempat kupastikan semua, tapi seorang wanita cukuplah membuatku pasti diwastafel kamar mandi.

Pukul 5 pagi hari, ada tiga wanita diatas ranjang hotelku, ah.. Mereka memang indah, sayang aku harus pulang menemui satu wanita diatas ranjang rumahku.

12 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. hmmm… hmmm… hmmm….
    senyum-senyum😆

  2. satu wanita yang harusnya di atas ranjang rumah, ternyata sudah di depan pintu hotel.. #Hokyaa…

  3. pukul 5 pagi hari, ada satu wanita diatas ranjang rumahmu, tangannya masih melingkar dibahuku, ah,, sayang aku harus pergi sebelum aku kau temui diranjang rumahmu,,

  4. laki-lakinya mana ini..? kok perempuan semua😀 glam story…

  5. Sedikit cerita yg menggambarkan banyak hal & kemungkinan yg terjadi… cuman dalam durasi 2 jam !!! Hmmm…. Salam rindu buat wastafel

  6. Saya terkejut mbaca endingnya.😆

  7. wekekeekeke…..keren….

  8. selalu aja, asik😀

  9. Gak capek ya, harus menemui 1 wanita lagi.. #eh #toeng

  10. ngakak sajalah aku

  11. bawa enjoy aja and bawa happy aja😀

  12. oh masih inget dengan istri di rumah


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

