Switch

February 16, 2012 at 3:23 p | Posted in lucu | 25 Comments

Hati dan pikiran itu seperti switch listrik, anda tinggal menekan “on” atau “off”, itu saja, ya semudah itu,
“sedih” atau “senang”,
“syukur” atau “kurang”,
Apasaja..

Sayangnya, kita selalu menyerahkan switch itu pada orang atau hal lain.
Sedikit sekali orang yang memegang switch nya sendiri

25 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Nih mbak, punya mbak Ulan dah lama tak bawa. Udah bosen sekarang… *ngasi switch*

    • sekarang aku ga pake switch mas, udah ada sutet

  2. Lha, bukannya bilang “hatiku sepenuhnya kuserahkan padamu”, lha salah siapa kalau orang lain yang pegang switch-nya😀

    • iya ya.. salah siapa suruh ngasih kan ya

      • Ya, ndak juga sih, orang bilang tidak ada kebenaran yang tunggal kecuali yang Esa, masa ada kesalahan yang tunggal juga #eh.

  3. *makan sadswitch* kruwes…

    • pake “n” nggak ?

      • ora pakeee… wong lagi “sad”

  4. namanya dunia itu emang diciptakan berpasangan🙂

    • aihh manteb dah

      • maka dari itu ‘switch’😀

  5. lama tak kesini euy
    *switch*

  6. Betul, setuju🙂

  7. switch saya lagi on….mba

  8. yang punya switch utama itu Tuhan, mbak ulan🙂

  9. hai mbak🙂
    Sepakat, kitalah yang memilih wether happy nor unhappy

  10. saya nggak suka swit2an mbak. udah konslet dari dulu. off terus.

  11. pun terpaksa ditekan sama orang lain, kita sendiri harus memberikan instruksi supaya orang lain bisa dipercaya.

  12. josss lah sip

  13. Makasih infonya gan..

  14. Gitu ya?😀

  15. Aq ga ikutan aahh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: