Surat Cinta

January 18, 2013 at 3:23 p | Posted in lucu | 5 Comments
Tags:

Kepada Lelakiku.

Aku sering membaca dongeng tentang pangeran dan putri yang saling mencintai. Kemudian mereka hidup bahagia sebagai raja dan ratu. Setelah itu, cerita itu selesai.
Jika aku menganggapmu pangeran, lalu kau menganggapku putri, apakah kita akan hidup bahagia? Apakah kita bisa merajai dunia? Apakah cerita kita selesai? Ah, kita tak perduli.

Aku suka melihat matamu yang sayu saat menyanyikan lagu-lagu yg tak ku mengerti. Aku tak suka lagu itu. Tapi aku suka suara paraumu. Suaramu, sering terngiang saat aku basah di bawah pancuran air mandi, juga di bawah hujan. Suaramu payah, lagumu juga. Hatiku yang tidak. Hatiku yang terpuaskan oleh suaramu.

Aku suka kulitmu. Sebahagian bahkan lebih mulus dari kulitku. Kau suka kulitku? Yang tidak lebih mulus dari kulitmu?
Kita sering sengaja bersentuhan, terkadang tak ingin kesudahan, Sampai kulit kita bertukar aroma. Terbawa hingga mandi berikutnya. Lalu aroma sabun mencongkaki romansa.

Aku suka saat kita diam. Aku suka keheningan. Tapi kau laki-laki cerewet, susah sekali membungkam mulutmu. Berkali-kali ku cium pun, kau tetap bicara. Apa kau tak pernah kehabisan kata-kata?

Saat kita jauh seperti ini, berapa wanita yang kau bodohi? Entah pun kau yang terlalu pintar.
Pakai pengamanmu saat mereka benar-benar bodoh. Aku tak mau kursiku kotor setelah diduduki wanita lain.

Kalau kita bertemu nanti, bawa aku bersembunyi di tempat sunyi. Peluk saja aku, dan jangan bicara.

– perempuan mu –

5 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Manteb dah!🙂 Ya ini punyaulan🙂

  2. sukaaaak… :’)

  3. Mandi.
    Keren banget, njeung.

  4. suraaaaat cinta beneraaan!! keren.

  5. Terima kasih atas konten dan info yg menarik dan menginspirasi….thk u


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

