Kepada Bartender

January 19, 2013 at 3:23 p | Posted in lucu | 1 Comment

Dear Mr. Bartender.

Maaf mengganggu kerjamu, kau terlihat menawan dibalik mejamu. Bagaimana malammu? Kulihat hari ini bar-mu ramai sekali. Kau tak henti-henti meramu minuman. Kau pasti lelah sekali.

Kau ingat aku? Perempuan berbaju kuning kemerahan. Aku duduk di kursi keempat dari arah kau melihat. Aku tadi memesan dry martini, tapi kau malah mencampur vodka. Setelah aku minum seteguk, aku komplain padamu, aku bilang aku tidak pesan vodka martini. Kau minta maaf dan mengganti pesananku. Sebagai permohonan maaf kau memberi aku Pink lady. Sayangnya aku alergi putih telur.

Kau malah merasa lebih bersalah lagi. Wajahmu yang mengkerut, membuat kau lebih menarik. Aku makin tertarik padamu. Kau pulang jam berapa? Langsung pulang? Aku sedang tidak ingin pulang, bagaimana dengan secangkir kopi? Aku akan menunggumu di lobby depan.

– Pengunjungmu –

1 Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Mesti ending-nya ndak disangka-sangka🙂


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

