Kepada Surga

January 24, 2013 at 3:23 p | Posted in lucu | 2 Comments
Tags:

Dear Surga.

Bagaimana keadaan di sana? Aku harap baik-baik saja. Ada seorang laki-laki yang tinggal di sana, laki-lakiku. Aku tahu pasti, dia tinggal di sana, karena semasa hidupnya, ia menciptakan banyak sekali surga untukku.

Dia lelaki tua, berumur tujuh puluh dua saat dia berjalan ke sana. Rautnya sabar dan bersahaja. Penuh dengan kharisma dan wibawa.Saat pergi, dia mungkin dalam derita, tapi tak apa, ada kami yang mengelilinginya. Dia bahagia sepertinya.

Apakah ada bidadari untuknya? Apa ia cukup betah di sana? Bisakah kau katakan, bahwa anak perempuannya menanyakannya? Ingin bertemu dalam mimpi, dan ingin bicara? Semasa hidupnya, kami tak banyak bicara, tapi aku tahu ada banyak cinta.

Aku ingat kencan terakhir dengannya. Aku juga ingat senyumnya. Aku juga ingat rasa kopi buatannya. Tak pernah ada yang seenak itu, selalu manis, selalu habis sebelum dingin. Dia selalu hanya bisa minum seperempat gelas, karena kami menghabiskannya. Ia hanya bilang “kok udah abis lagi? Dasar tuyul!” Lalu ia membuat kopi lagi, dan kami habiskan lagi.

Surga, berapa harga yang harus aku bayar padamu, agar membuatnya tetap senang di sana? Aku tak punya banyak harta, bisakah aku tukar dengan jiwa atau senggama?

2 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Kangen ayah? Kalimat terakhirmu keren, dua pilihan yg maut🙂

  2. Surga, berapa harga yang harus aku bayar padamu, agar membuatnya tetap senang di sana? Aku tak punya banyak harta, bisakah aku tukar dengan jiwa atau senggama?

    di awal paragraf hingga tengahnya sy cupup terkesima dengan rangkaian kata imajinasi. dan diakhir pragraf sebagai penutup kalimat terakhir sepertinya sangat provokatif, DUNIAWIAH


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: