Cat Woman

February 5, 2013 at 3:23 p | Posted in lucu | 3 Comments
Tags:

Dear catty

Apa kabar? Bagaimana keadaan negaramu? Setelah wallstreet, apalagi prahara rumah tangga kalian? Negaraku baik baik saja, Bakrie masih Bill Gate-nya Indonesia, dan Julia Perez masih belum nikah dengan Gaston.

Bagaimana keadaan Batman? Apa dia sudah kembali? Di negaraku ada juga yang seperti dia, namanya Panji si Manusia Milenium. Bahkan pacarnya juga mirip denganmu, namanya Saras 008. Tapi merekapun saat ini sudah tidak terlalu banyak job lagi.

Kalau Daredevil apa kabarnya? Aku punya teman mirip dengannya, namanya Si Buta dari Gua Hantu. Sama dengan Daredevil, ia juga buta. Tapi Si Buta iri dengan tongkat si Dare. Aku pernah dia paksa untuk mencari tongkat itu di forum jual beli kaskus, tapi tidak juga ketemu. Kalau kau bisa, tolong tanyakan pada Dare, di mana dia beli tongkat itu.

Selain ada yg mirip dengan Dare, aku juga punya teman yg mirip Superman, namanya Rama Superman Indonesia. Tapi sekarang dia sudah tua, sudah tinggal di panti werdha.

Owh iya, yang mirip dengan The Flash pun ada, namanya Gundala Putra Petir, tapi ternyata dia hanya anak angkat, jadi dia cuti sementara untuk mencari orang tua kandungnya.

Negara kami mungkin membutuhkan Robin Hood, walau di sini sudah ada si Pitung yang berprofesi sama, tapi sepertinya masih kurang banyak. Lagian, anak buah si Pitung juga sama dengan anak buah Robin Hood, mereka arogan sekali.

Catty, jika suatu hari kau dapat cuti, berkunjunglah ke negaraku, akan ku tunjukkan kau kapak saktiku dan akan aku demonstrasikan tendangan mautku, yang di tiru sinetron Tendangan si Madun. Kalau sudah sampai di Indonesia, kau kesusahan menemukanku, tlp saja call centerku, nomernya 212. Jangan lupa, tolong bawakan aku oleh-oleh ikat kepala kapten jack Sparow. Aku bosan ikat kepalaku. Mungkin tahun depan, aku akan gimbal juga seperti dia.

Sampai di sini dulu Catty, empat kali empat enam belas, sempat tak sempat tolong dibalas.

– Wiro Sableng the Hippies –

3 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Naaaaaahhhh ini lebih hakdes😀 Ada lagi, Mr. Fantastic di Fantastic Four, disini namanya Mr. Melar Man😀

  2. Kreatif ih! (y)

  3. Indonesia juga punya ajgaoan ya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: