Pak Pos

February 13, 2013 at 3:23 p | Posted in lucu | 7 Comments
Tags:

Dear Kak Iko

Kak iko yang baik, ganteng, rajin menabung, dan membantu ibu membersihkan tempat tidurmu. Iyalah “mu” kalo “tempat tidurku” ntar ibuku yang marah.

Kak Iko sehat kan? Abis keliling keliling 30 hari nganter surat cinta. Pasti capek, pasti kepanasan ya? Pasti jadi item ya? Pasti haus ya? Pasti aku lebay ya?

Besok besok jadi pak pos lagi ya kak.

7 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Pendek dan mengena… hahahah… makasih ulan udah konsisten ikutan yak… tulisan kamu bagus-bagus banget!😀

  2. yeee sapa tau besok dia keterima jadi mandor bangunan😀

  3. yang terpenting kita berusaha yg terbaik, pasti akan jadi lebih baik semuanya

  4. itu maksudnya tukang warnet ya?:mrgreen:

  5. Wah mengena banget

  6. hm.mm

  7. kak iko ganteng ya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: