Sepak Bola

May 12, 2013 at 3:23 p | Posted in lucu | 4 Comments

Suatu hari saya mendengar seorang pemuka agama mengatakan “apapun yang lebih banyak menimbulkan kerusakan daripada manfaat, maka haram hukumnya.”
Kalau hal ini terjadi pada sepak bola bagaimana?
Anda rela?

Advertisements

4 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Wah.. Seru ini…
    Yang jelas, aku ndak rela… 😀

    Kalo sepakbola (olahraga), kukira lebih banyak manfaatnya daripada kerusakannya. Ini bisa dibandingkan dengan banyaknya orang yg bahagia/senang karena sepakbola dibanding efek kerusakan/kerusuhannya.

    Untuk sepakbola Indonesia, mungkin hanya riak kecil dari kasus “banyak menimbulkan kerusakan” itu tadi, kalau diambil tentang sepakbola secara global/dunia.

    Komen-ku kok abot men to Lan… 😀

  2. Kalau pemerintahan? DPR? dan lain-lain? :D.

  3. Kalau sepakbola jangan deh..

  4. nyimak gan ..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: