Adakah Kita

May 15, 2013 at 3:23 p | Posted in lucu | 4 Comments

Mau kah kau terima cintaku?
Tapi, ini hanya cinta yang biasa saja.
Ini mungkin tidak sesuai dengan cinta yang kau bayangkan.
Mungkin tidak membawamu terbang melayang.

Maukah kau menjadi kekasihku?
Tapi, ada kemungkinan suatu hari nanti aku akan bosan denganmu.
Ada juga kemungkinan aku tertarik dengan orang lain.
Ada juga kemungkinan aku tidak setia.
Ada lagi kemungkinan aku tidak terus menarik.

Maukah kau menggandeng tanganku?
Walau ditengah jalan ada kemungkinan aku melepasnya?
Atau aku lelah dan ingin berhenti saja.
Atau aku ingin menggandeng tangan yang lain.

Mau kah kau mendampingiku?
Meski semua kemungkinan buruk akan terjadi?
Meski cintaku tak selalu tanpa alasan?
Meski aku tak menjanjikan kau bahagia?

Maukah kau jika aku hanya aku?

4 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. MAU..

  2. aset yang paling berharga dalam diri kita adalah karakter kita

  3. wah TSnya romantis nih :v


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

