hasil belajar nulis..

80 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. hebat deh,…
    hasil belajar nulisnya dah banyak banget…
    salam kenal ya, …

    • wow keren nih karyanya kak…………. *i love it*
      heheheeeheheehheeehehehehehhheeeheh :D

      • jadi pengen malu :”>

  2. hehehehe….

  3. @om Don :
    lha kalo udah enggak belajar lagi mungkin lebih banyak kali ya om… hhehehhehe

    @ om Irdix : mencurigakan..

  4. Wah… tulisannya banyak bener! :)

    • :”> iya mas, biar ada penerbit yang ikhlas menerebitkan :P

  5. jadi… itu ada yg dimasukin kemudian.com?
    ak ajarin belajar yah…

    • ada mas, tapi ndak banyak, ajarin donk maaas

  6. Salam Kenal…

    • salam kenal juga mas

  7. iya seh kok bisa byk gitu ya hasil tulisannya
    pk ilmu paan?rumus apa?tapa dimana?
    walah

    btw lam kenal ye…

    • salam kenal mas
      itu pake ilmu ngawur, pake rumus emc2 :P
      tapa nya di toilet mas :P

  8. banyak sekali….
    pelan-pelan deh kubaca
    sebab dah lama tak berkunjung

    • terima kasih sudah berkunjung mas ^_^

  9. Busyettt…

  10. wah banyak banget tulisannya…
    ajarin saya juga dunk mba…

    • lha wong saya aja masih belajar, belajar bareng aja mas

  11. ulan…

    • mas fauzan..

  12. slam kenal mbak dari borneo cuma ikut berkunjung menarik baanget slam http://www.hamsin.wordpress.com

    • salam kenal mas, terimakasih kunjungan nya, ^_^

  13. waduh udah pro ya kq banyak neh tulisannya???

    • lumayan lah mas, tapi saya bukan pro att lho, sepatu donk :P

  14. kamu punya bakat & daya khayal yang tinggi ya jenk,. awas jangan tinggi2x ntar jatuh

    • ^_^ saya udah siap parasut kok mas :P
      kok blog nya ndak di terusin sih? saya baru mampir, apa ada alamat lain ?

  15. hebaaaaaaaaaaaaaaaat..
    baru belajar aja udah segudang hasilnya..
    gmn klu udh jadiiiiiiiiiiiiiiii
    ….
    slm kenal ya..
    aku juga baru belajar,tapi klu kyk kamu msh bilng baru bljr, gmn dgn aku???
    ada sebutan yg tepat??
    slm kenal bgt…
    he he he he

    • hayah, sama sama nubi mas, hayuk belajar bareng mas lek ngunu :P

  16. waaaaaaaw…..

    • apa apa apa ?? mas?

  17. wew… ini belajar nulis atau ngajar nulis

    • hayah, ini juga lagi nyari yang mau ngajarin mas

  18. absen mass

    • absen di terima mbak :P

  19. http://www.indosiar.com/cermin2008

    di ikutin di lomba ini aja mbak

    Klo menang lemayan hadiahnya

    • weeee apa itu mbak ?? lomba ?? aduh ndak berani mbak :P tatuuuuuttt

  20. eh ini tuh yg punya co atau ce? kok koment ‘CAHPO’ di atas manggil ‘absen mas’, kirain yg empunya ce.. he he he…

    Salam kenal.

    • hmmmm.. saya kurang jelas juga sih mas atas kebenaran jenis kelamin saya, sayang nya saya ndak bisa gambar, gimana kalo saya kasih skrinsut aja ? *kabur*

  21. dah banyak tuch hasil belajarnya

    giman, dah siap jadi guru lom?

    • walah ya jangan mas, kasian murid ku..

  22. you have a great tallent…

    • :”> i have a great smile too :”>
      *narsis tiada tara *

  23. unfortunatelly…………………………

    • unfortunatelly im not a fortune teller ? :P

  24. unfortunatelly

    • un fortunatelly im not fairy fortune

  25. wuihhh banyak bener hasil dari belajar na
    btw cara nulis gmna seh,masih bingung nulis di blog..heheh maklum masih newbi
    salam kenal deh

    http://www.golmod.co.cc

    • salam kenal juga mas
      kalo lebih banyak lagi saya bisa bikin tabloit kali ya :P wekekekeke
      cara nulis nya begimana ya?? wong saya juga masih belajar mas

  26. Kalau belajar nulis aja segini, gimana kalau nulis beneren ya … salute

    • ya kalo saya udah nulis beneran ya pasti sehebat njenengan mas, mbok diajarin mas *ngarep*

  27. mba Ulan tulisannya banyak banget, gimana yach supaya bisa nulis kayak mba Ulan,,,,
    Salam kenal…!

    • wong saya juga sering melempem kok mas, hayuk nulis bareng aja :P

  28. dibukuin dong mbak

    • mau nya mbak, tapi belom ada penerbit yang ikhlas tuh :p

  29. waaaaah hebat ya! tulisannya banyak banget.
    lam kenal ya! mudah2an kta bs saling berbagi ilmu he he he coz aku jg ska nulis

    • salam kenal juga mas, sayang link nya enggak bisa di klik

  30. kalo dah bejibun gini postingannya, judulnya, mestinya, bukan belajar lagi…..
    ulan, keren, dah kereeeeeeen pokoknya…..
    bntar lagi jadi guru nih….

    • aihhh babeh bisa aja, mbok ajarin saya nulis pake bahasa inggris beh.., saya kan juga pengen punya blog yang go internasional

  31. kamsudnya postingan kalee yeee…

    • ho oh, mas maksud nya postingan

  32. luar biasa

    • sama dengan ubnormal nggak mas :P

  33. kerenz abis.. :D

    • :”> jadi pengen malu, mbok orang nya yang keren.. *ngarep*

  34. belajar nulisnya pake acara jari jemari kriting nggak???
    pa mpe ngapal kayak belajar gitar???
    atau sampe leher bengkok kayak belajar bila???
    atau mungkin pake acara luka lecet kayak belajar naik sepeda??

    atau mungkin efek positif dari virus2 yang ada dikepala???
    kayaknya tu virus merubah pentium 4 menjadi core 2 duo

    • hmmm, kalo belajar yang ini sampe apa ya mas, nah itu mungkin, virus nya ber evolusi kali ya :P

  35. Udh punya bakat nulis nichhh

    Besok bisa Latihan Tinju donk….Haha

    • naaaahhh bener, saya emang lagi belajar jadi debt collector mas, :P

  36. wah, banyak karyanya! aku belom apa-apa sih, T_T. Tapi seneng pas ngliat ada banyak karya, jadi seperti semangat lagi! lol

    • semangat semangat *bawa pom pom sambil luncak luncak*

  37. Karya demi karya untuk menghasilan ide

    • sering buntu juga nih mas, kalo ada ide, boleh donk bagi bagi :P

  38. wah..belajarnya udah banyak banget…keren

    • makasih mbak, mbak ijin masukin link nya ke greader saya ya, anu, tapi kenapa comment close ya ?

  39. Sama-sama masih dalam tahap belajar, tapi belajarku baru sampe merangkak :lol:
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    • saya malah masih belajar tengkurep mas , salam hangat juga dari medan ^_^

  40. saya juga lagi belajar mbak..
    tapi tulisan mbak ini keren2 lho.. ide2nya bagus banyak yg gak biasa..
    atau memang sudah jadi penulis ya?
    boleh ijin pasang linknya mbak? biar gampang saya ke sini..
    makasih..

    • weleh, ini juga masih belajar mbak, hayuk belajar bareng, makasih ngelink nya blogroll saya masih dalam perbaikan yang ndak tau sampe kapan mbak, maklum saya gaptek sih :p

  41. mbaa’ ulaann..hadewwhh asikk banget baca blogmu, sambil metingkrang plus nyeruput kopi haha… :p


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com. | The Pool Theme.
Entries and comments feeds.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 93 other followers

%d bloggers like this: