Syal baru yang indah nan permai..

June 12, 2008 at 3:23 p | Posted in lucu | 202 Comments

syal nyang multifungsi itu.. 

Kemarin beli syal baru warnanya coklat, lumayan bagus, saking kemaruk nya ma tu syal baru beli udah dipake muter-muter kantor.  waktu ke toilet buat pipis, langsung aja duduk trus pipis deh, secara hasrat terpandam, begitu tuntas, lega deh..
rogoh-rogoh tempat tisyu..
hampa..
noleh..
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
tisyu nya raib..
lah masak mau teriak-teriak di kantor..

*melirik syal baru*

ckckckck.. saya memang hebat memaximalkan fungsi sebuah benda..
salut deh..
*mohon jangan dibayangkan kalau tidak terpaksa*

About these ads

202 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. tak ada rotan akarpun jadi…
    *jurus kepepet*

    Jangan lupa di cuci ya :)

  2. wahahahahahah..

    terus lebih bagus lagi kalo itu syal terus ditawar-tawarkan ke teman..

    situ: “eh, jeng.. aku punya syal baru loh.. mo pinjem”
    sini: “eh.. boleh..”
    sini: “ini bau-bau semriwing ini bau apa yak?”
    situ: “ho.. itu memang ciri khasnya.. memang mengandung aroma terapi amonia, sehingga berkhasiat begi mereka yang mual-mual sehingga cepat ‘sembuh'”
    sini: “oo..” *mendadak mual*

  3. @ mas tukang tobat bersahaja :
    malah mau nya saya bingkai mas..

    @ mas Zam :
    ckckckckkckck.. versi lengkap, jadi njenengan kepepet mbayangin juga ya..

  4. trus… dipakai lagi ndak?
    Ato dibuang?

  5. Sama dgn pertanyaan di atas, habis itu masih dipake lagi gak… buat lap lagi apa fungsi yg lain lagi…heheheh….

  6. baru tau gue kalo ce pipis ngebilasnya cuman pake tissue :) Apa ga takut msh ada yg tersisa tuh hehe. Gue aja yg co slalu ngebilas pake air mengalir.

    Btw, perasaan di kantor gue semua WC nya punya selang semprotan air yg bisa diatur deh besar kecilnya (ngga begitu bangga mode ON)

  7. wakakakkaka … wah asli mekso ..

    syalnya dipake lagi nggak ..?? apa jangan² abis dipake ngelap .. dipake ngelap keringat lagi ..
    ato kalo nggak becandain yayangnya …
    “sayang … capek yah .. (sambil ngelapin jidat yayangnya pake syal tadi)”
    *huaaaaaaa* ..

  8. wah ada tips baru neh,..rupanya syal itu banyak kegunaannya ya,..
    btw lam kenal ya

  9. mas Dnial :
    lah secara syal baru ya di pake lagi donk..

    mbak Nina :
    dipake mbak.. buat lap? mmm.. enggak kayak nya..sayang donk

    mas Tigis :
    lah ya disiram air dulu kali mas.. kan setelah siram pake air kan butuh tisyu buat ngeringin, kan enggak enak kalo lembab

    mbak tintin :
    ckckckckckck..
    mbak tintin emng sadis ama yayank nya

    mas avartara :
    lha ya itu mas aku kasih tips..
    salam kenal kembali

  10. hahaha pasti akhirnya ga cebok deh! :lol:

  11. terpaksa membayangkan deh :)

  12. Haduh… sayang banget syal barunyaaa… Mending buat saya aja. Nti tak jadiin lap pel. *halah*

  13. kekekekeke :lol: syal baru yang multifungsi versi mbak ulan. bagi2 ilmunya, dong, mbak, tentang cara menggunakannya dalam keadaan darurat, hehehehe :smile:

  14. pipisnya duduk ya ? :D

  15. nice idea….sekalian aja jadi sabuk pengaman mobil

  16. gubrak dah jadinya..

    awalnya weeh ada syal baru..
    eh terkhirnya..
    wkakakakka

  17. Nggilani iki..
    Tapi… err.. ga wis..

  18. @ om Edy :
    lha ya pake lah om.. enak aja, kalo aku di rubung laler yaapa

    @ mas anchoey :
    lhah nggak papa kalo emang terpaksa mas..

    @ mas Kimi :
    jadiin pel apa mau di perdagangkan??

    @ om sawali :
    dengan senang hati om, tapi tukeran ya, aku ajarin cara memultifungsikan syal, njenengan ajarin aku nulis

    @ mas warmorning :
    nggak lah.. njengking..

    @ mas hafidzi :
    lha ya itu kalo kepepet juga..

    @ mas Vei :
    akhir nya jadi syal juga lah, kan masih aku pake

    @ om Irdix :
    *curiga*
    mesti saru..
    nggak seneng aku

  19. nek kamu seneng… lak senep aku…
    yeeek..

  20. sama kayak saya dong… lihat ini: http://ndop.blogspot.com/2008/02/tips-ke-wc-yang-ndak-ada-cantolannya.html

    wakaka… dijamin ngakak..

  21. sama kayak saya dong… lihat ini: “http://ndop.blogspot.com/2008/02/tips-ke-wc-yang-ndak-ada-cantolannya.html”

    wakaka… dijamin ngakak..

  22. lek aku senep kamu laan yang seneng..

  23. sama kayak saya dong… lihat ini: ha te te pe ://ndop.blogspot.com/2008/02/tips-ke-wc-yang-ndak-ada-cantolannya.html”

    wakaka… dijamin ngakak..

  24. @ulan

    ya iya laaaahhh…. masa ya toyba…

  25. syal yang sial….

  26. om Ndop :
    wakakakakkakaka…
    iya lucu aku udah ke sana kekekekkeke bisa kayak orang pake jilbab gitu ya, hahahahha

    om Irdix :
    ♫ ya toyba… ya toybaa….♫
    ♫ kenapa nggak pulang- pulang…♫
    ♫ anak mu… anak mu… panggil panggil nama mu…♫

  27. saya tau, buat gantiin syal kamu, sekarang kamu pake tisu di leher. secara syalnya kan juga telah menggantikan tisu di wc

  28. koreksi ni buat ulan.. tintin itu lelaki loh..kekekek

    oke skarang baru komeng..
    kesian yaa syalnya jadi bau pesing :D

  29. buat saya aja deh syalnya…

  30. yak itulah sodara2. . .

    hal2 aneh yang orang aneh lakukan di kamar mandi

  31. lo… joroxxx

  32. ihihihihi kamu ketahuan…

  33. ide nyang brillian sangat.

  34. lagi nyari syal gratis
    dimana ya ?

  35. doooh…

    jadi syal yang kemarin kamu cium2in ke aku tuh bekas ngelap daerah berbahaya itu ya?

    kok nanyanya: “mas det, wangi ya syal baru ini?!”

    aku jawab dalam hati: “sepertinya pernah mencium aroma seperti ini deh..”

    kwakakakakaka…

    [itu tadi obrolan imajiner lho dikira beneran. bisa dijitak danny aku!]
    :mrgreen:

  36. merana sekali nasib jadi syal. :lol:

  37. Tutup muka ah, kemaren yang jorok sapa lupa lagi, yang celana jeansnya baru dicuci setelah satu semester.

  38. besok2 lo bli syal yang harganya 10rb dapet 3 aja…

  39. yang komen berburung semua ini?!? :shock:

  40. Hm…’memaksimalkan fungsi benda….’ Itu kata2 yang menginspiratif lho, mbak ;)

  41. benar-benar deh…………..

  42. hahahahaha katrok! :-P

  43. Saya mau deh jadi syalnya

    **bayangin ulan lagi ndodok

  44. Watzz…?
    bener2 syal yang malang.

  45. hahahahaha…..

  46. untung cuman pipis…gimana kalo yang laen… :mrgreen:

  47. lho, nggak masalah itu. betulan memaksimalkan fungsi sebuah benda. kreatif.

    cuman herannya, kalo es dijual dlm kemasan kondom kenapa jadi nggak laku ya? padahal kan steril, jauh lebih bersih daripada dibungkus plastik biasa. apalagi dg feature bisa dipotong ujungnya buat dicucup esnya. mestinya sangat fungsional itu ya.

  48. abis di pakai gak dipae ke muka lagi kan????
    gak kebayang uey????????

  49. Siyal…

    Sayah mau komen kok keduluwan Irdix…

    Begenee ajah,…
    Laen kalee, kalok kebelet pipis bilang-bilang sayah…
    Biyar sayah ajah nyang ngelap pake dasi sayah….

    :lol: :lol: :lol:

  50. fotonya mana Bu?

  51. wakakakakkaa…
    sek..sek..
    Ga jadi komeeeennn.. *abis baca komennya siwi*
    Kabuuurrrrrrrrr… wakakakakkkaa…

  52. lah.. napa Oom Mbel.. *kok jadi kebaca umbel ya?*
    heuheuhe

  53. hmm.. aku komen lagi ndak ya??

  54. kalo empat itu apa ??
    bukan nyentrik yah??

  55. pinjam dong syal nya, untuk ngelap eek ku
    *lari, ntar ditabok diriku*

  56. huakakakakakakakakkkk….. menjijikkaaaaaannn…. hiahiahihaiaha

  57. nggak terbayang berapa harga syal itu sekarang, muahaal bagi yang suka membayangkan!

  58. Boleh pinjam syalnya? tapi akan saya jadikan kerudung … eh gak panjang yah?

  59. mau donk jadi syalnya
    *mesum mode: on *

  60. halaH… truss syalnya dipake lagi keliling2 kantor? uups….

  61. whaaaaaaaaa, kasian amat nasib syal barunya.

    makasih udah berkunjung ke blog ku.
    salam kenal yach

  62. maok ngebayangin…..gak jadih deh… :oops:

  63. Kasian syal barunya
    Huehehe

  64. Buset…syal dibuat begituan.
    Memangnya beli harga berapa non?
    Pas sudah dipake, orang2kantor nggak nyadar ada bau2 gimana gitu pas dirimu pakai jalan tuh syal balik ke kantor?
    Atau malah di fungsiin buat yang lain?
    Buat lap muka, bersiin muka dari keringat, atau apapun deh.
    Bener2 out of the box deh. :)

  65. Wow kok ngilani sech ga bisa mbayangin dech aku !!!! Hiiiih (merinding)

  66. bengong, ngebayangin. masya allah.

  67. wakakakakakaka….

    ada fungsi laen tuh, buat mbekep maling, soalnya zat2 yang dikandung ma pipis *sok pinter mode on* bisa membuat orang berasa semriwing gimana gitu…..

  68. Minta ganti rugi aja deh sama si boss…

    He he… :D

  69. Ada syal liverpool gak?

  70. hahaha….
    jangan lupa di cuci…
    hohoho….

  71. adakah perasaan yang beda dengan gaya geseknya ? :)

  72. hahahaha..
    mbak bisa aja..
    mosok syal baru difungsiin buat gituan sih..
    kan sayang mbak..
    secara.. masih baru gitu lho..

  73. mending lap pake sapu tangan aja , mbak…

  74. eh iya.. aku belum bilang “salam kenal mbak”..
    maaf koment duluan baru kenalan.. hehehe :D

  75. klo dilelang jgn lupa kabar2i ya mbak..
    *mau kumpul uang tuk ikut lelang syal multi-fungsi*
    hohohohohhhhooo

  76. mbak ulannnnnnnnnn
    mbak ulaaaaaaaaannnnn,,
    uiiii
    uiiiii,

    ni nana oe mbak ulann,,

    syal-nya jgn lupa dcuci, pake surf.hahahahahaha

  77. iya ya .. akhirnya emang syal juga sih.. :P
    tapi kan dah jadi kayak gimana tuh syal.. duh kasian tu syal.. jadi bener-bener sial.. :P hihihihi

  78. Ide cerdas buat penghematan hutan (tisu kan dari pohon bikinnya) oh ya non jangan lupa syal tsb masi bisa dipake lho, seperti: ngelap mulut klo abis makan, ngelap keringat, ngelap kaca, ngelap meja, ngelap mobil and peleknya.
    Saya akan merekomendasikan anda jadi duta “WWF Anti Tissu” tahun 2009. Hehe
    Salam kenal….

  79. semoga manfaat syal itu terasa… haha..

  80. eeewww…..

  81. bagus banget….

  82. UNDANGAN

    Buongiorno! Kami mengundang teman-teman semua untuk
    menghadiri acara peluncuran buku
    Ciao Italia!: Catatan Petualangan Empat Musim
    pada tanggal 17 Juni 2008, pukul 2 siang yang bertempat di
    Institut Kebudayaan Italia:
    Jl. HOS Cokroaminoto 117, Menteng-Jakarta Pusat
    (depan Izzi Pizza Menteng)

    Pembicara:
    – Gama Harjono (Penulis Ciao Italia!)
    – Pembicara tamu

    Acara akan diisi dengan bedah buku dan presentasi mahasiswa
    Indonesia tentang pengalaman selama kuliah di Italia.

    NB: Dapatkan penawaran khusus pada saat launching, diskon 20%, bagi yang berminat
    mendapatkan buku Ciao ITALIA!

    *** *** ***

    Ciao Italia: Catatan Petualangan Empat Musim
    Penulis: Gama Harjono
    Penerbit: Gagasmedia, 2008

    Apakah berkeliling Eropa salah satu impianmu? Atau bersekolah di luar negeri dan bergaul dengan teman-teman baru yang selalu haus petualangan? Buku ini mengajakmu untuk melewati ruang-ruang kelas universitas di Italia, galeri seni ternama, sampai pesta-pesta mahasiswa Eropa yang seru.

    “Ciao Italia” akan membawamu menikmati tempat-tempat di pelosok Mediterania, mulai dari kota metropolis berusia lebih dari dua milenium hingga desa terpencil yang menyimpan banyak harta karun seni dan kejutan tak terduga (buktikan dengan foto-fotonya yang fantastis). Plus tip backpacking ekonomis: mendapat akomodasi gratis di Eropa, mencari tiket, hostel dan makanan murah selama perjalanan.

    Setiap kisah dan suka-duka saat berusaha mengenal Italia, ditoreh dengan sebuah kejujuran dari seseorang yang akhirnya terlalu mencintai negeri Pasta ini.

  83. *ngakak habis* :lol: :lol: :lol:

    kasih banget ya itu syal .. ajaibnya, setelah berubah jadi tissue darurat entu syal dipake lagi buat muter-muter kantor .. wah, pasti langsung semerbak deh :lol:

  84. bagus bagus…
    kembangkan terus karyamu

  85. ya ampuuunnn??
    serius???

    hehe

  86. yaiksss…. kejamnyaa… pelanggaran hak asasi syal tuh neng…. kekeke

  87. Andai aku syal coklat itu…

  88. Wah, kalo gitu ntar saya buat pabrik syal yang mengandung serat tissu ah.. :D

  89. Luntur gak syalnya setelah itu? :p

  90. ada-ada aja

  91. waduh waduh waduh….
    mau comment apa lagi yah..
    klo tak baca dari atas sampe bawah kayaknya udah ad yg pernah comment semuanya *khususnya yang cowo*
    heheheheh…
    salam kenal aj deh, tapi jangan jorok2 kayak gitu ah…

  92. namanya jg kepepet pasti ada terus akalnya tuk cari solusinya, tul g>?

  93. heuehuehuehuhe

    aku sedih kalo jadi syal baru mu bu :p

  94. *ga nahan* akhirnya kepepet ngebayangin…

  95. duh lan…
    ampun deh..
    tp msh mending pipis drpd kecepirit, kl udah gitu masih ditentengkah syalnya?
    LOL…….

  96. mbak,,
    mbo sabar..

  97. wakakakakakakkakak :lol:

    sory sebelum kalimat terakhir saya baca, udah saya bayangkan :mrgreen: *ngacirrrrr*

  98. hwek… si ibu ni… jorok ih… itu syal abis buat gituan… masih dipake muter2 kantor ga bu??? eh… tapi ntu syal warnanya coklat… jadi ga keliatan yach…. hiks…hiks… jorok….
    pisss bu…pisss bu…

  99. emmm… ok… *mbayangin*

  100. bener2 indah
    tapi tetep lebih indah pemakainya :)

  101. Kalau cowok pakai syal… kesannya lagi sakit tenggorokan! :lol:

  102. No Pic is HOAX *beginih kata Den mas Avy*

  103. itu syalnya sendiri bersih ga? ntar iritasi lho kalau ngelap pake syal yang gak bersih… :lol:

  104. syalnya itu kan dari bahan sintetis, emang nyerep?

  105. syalnya jadi najis tuh….

  106. Wadud waduh lebih bagus ya, cuman ngak cocok bagi lelaki … kesannya ngak sehat he he

  107. gimana bu? dah dicuci blom?

  108. untung bukan sepatu baru.

  109. kayanya perlu lelang syal nih…

    peminatnya banyak :)

  110. Indahnya syal, tak seindah yg make..

  111. holly shit….!!!!

    what r u doing???

  112. *terjemahan komen atas, secara ulan baru kursus bahasa Linggiz..*

    tahi suci

    lagi apa..??
    *ga perlu makasih mbak*

  113. eemmmmm lgi ngbayangin yg dilap pke syal…
    bntar…emmmmmmm hihihihihi :)
    kok blog ku blm nyantel d sini???

  114. HAHAHAHAAHHAHAHAHA…

    ASli terakhirnya ngakak abis baca coment irdix diatas, (duhh, irdix ini laki apa perempuan sich lan? :D lucu banget… :) )

  115. Hahhahahaha…
    Saya ketawa karena kejadian serupa pernah terjadi, dengan korban benda yang berbeda hauahahahahaha…
    Oh, wanita.

  116. omaigat!!!!
    btw, di kantornyah uda versi internasional gituh gak ada aer adanyah tisu :P

  117. hueeeeekkk,,, hueheheh,,ya bechul mbak,,memaksimalkan fungsi sebuah benda adalah suatu keharusan…

  118. Laris juga nih syal, aku pesen 1 kodi mbak.

  119. endingnya masih membingungkan buat saya, syalnya dipake bersih-bersih atau bajunya yang dipakai bersih bersih trus syalnya untuk baju ?

    Yang lebih parah lagi, setelah syalnya dipake bersih2 tibatiba bersin keluar ingus. Nah nglirik apa ?

  120. Laen kali bilang ke penjual syal-nya:
    “teh/kang, makasyi ya… syal yang saya beli kemaren ternyata multi guna loh.selaen buat penghangat, pemanis penampilan, juga bisa buat… gantinya tissue” :D

  121. jgn ngebayangin.. ya ga mungkin lah .. begitu selesai baca pasti langsung terbayang kok.. he..he.. spotan tuh

  122. he he he ngebayangin ah

  123. [...] Dedaunan malang yang basah oleh air hujan menjadi korban. Masih untung saya ndak membawa syal baru yang indah nan permai.. [...]

  124. ulan itu syal udah di cuci belum …? apa mau buat cebok lagi .. ?? :P

  125. syal untuk tisyu..apa ntar beli tisyu untuk ngganti syal ya..?

  126. jason mraz – a beautiful mess
    :)

  127. Wah tambah cantik niy Mbak ulan pake ini..!!!
    Hem…. :)

  128. saya kalo mo komeng di sini tuh malu… hiiks…

  129. masih sulit membayangkan, harus liat adegan langsunya kali ya? huahahahaaa…..

  130. ga jadi pinjem syalnya ah

  131. TAMPANG TAMPANG FOTO MODEL TERBARU INDONESIA, ADA DI BLOG SAYA.

  132. memang ulan niy mampu memaksimalkan benda yang ada.
    dulu SD suka bikin prakarya yah??

  133. Waw… Bagus nih mbak, memanfaatkan barang yang ada…

    Bisa disebut syal multifungsi tuh,hihihi

  134. ga ada skrisyutnya yah? btw salam kenal.

  135. seandainya syal itu bisa bicara, pasti protes berat tuh mbak !!…

  136. syalku, kemana ya…., ntar tak tanya sama mama…

  137. Hi..hi..hi..Lha, kejadianne hampir mirip denganku mba, Dasi suamiku yang jadi korban kebiadabanku..ke..ke..ke..(hayoo, pada ngelonjor ya..?)

  138. Syal nya bagggguuusss, mbak :)
    tapi langsung ilfil ketika baca tulisan terakhir
    wakakakakakaka :mrgreen:

  139. Wealah aneh-aneh wae tho mbak …

  140. Slain bisa tuk nggantiin tisu, semoga baik untuk kesehatan :)

  141. Wahh shal Ulan Bagus tuh kok pake shal di surabaya :D
    *kaburrr entar dijitak

  142. inti nya tuh syal buat bebersih itu..*udahPluk, jangan dibayangin, ntar trauma kmu.. :D*

  143. Detail please ;)

  144. beli dimana tuhh??? :mrgreen:

  145. Wahaha… Sayang sekali syal barunya… :D
    *ngakak baca komen zam… :lol:

  146. kira-kira syalnya dipakai buat apaan ya?

    *nurut ngga pake membayangkan :mrgreen:

  147. halah…
    meni digambarkan bgitu pas waktu pipis…
    ckckckc…
    jd terpaksa deh ngebayangin pas itu.. :D

  148. weh? jadi sekarang syal-nya jadi tissue yah? (*halah)

  149. untung pipis..bukan pupub

    * nyungsep

  150. kasihan syalnya…

  151. kasian syal barunya…….!

    kok syal baru buat “…..” ih jorok!

    udah buat “….” trus di lingkarin di leher…..!

  152. Yang dibayangin, syalnya atau waktu pipisnya???
    Hehehehehe….
    Pisss….

  153. syalnya bau dooooooooonk?????????

    syal yang sial..

  154. drpd keburu pingsan krn baca komen2 ini:
    aku kasih tripple A buat keterusteranganmu,
    lalu besok beli jaket baru, gunakan spt itu !

  155. Jadi judulnya double function dong!

  156. semacam… jorok…

    untung cuman pipis… (-_-)’

  157. semoga syal-nya tidak membawa sial :D

  158. wakkakaak jijay :mrgreen:

  159. WAkakaka…
    Ya Ampun mbaaaak..
    Jadi???
    Ckakaka..
    *gak bisa bayangin*

  160. Ah, si mba, minta belikan misua aja satu lagi syal khusus lap… :mrgreen:

  161. @silly
    saya itu…. *liat ke dalam celana..*
    ga tau mbak.. nie ketutup syal suwal (red: celana dalam a.k.a semfak)

    @julie
    thx jason mraz nyaaa…. *langsung guglink*

    @ulan yang syal

    U P D A T E….!!!
    eh mbak… trakhir mandi tuh kapan sih??

  162. Boo, banyak bener comment-nya *sirik mode : on*
    Btw, kayanya abis gtu syalnya di rubung semut sama laler deh, .heee :)

  163. Kasian banget syalnya.

  164. hwhahaaaa jadi teringat pilem along came polly.

    itu mah tak ada akar rotanpun jadi kekkekek

  165. nambah ah biar komennya jadi 165… hidup syal pengganti tisu!!!

  166. om Suprie :
    sekarang malah WC nya aku kalungin

    di leher.. trus pipis nya sekarang

    di syal..

    mbak TC :
    lha ya itu mbak, sampe YBS buat

    post sendiri untuk menguatkan kalo

    dia emang lelaki, tapi ya aku

    tetep nggak percaya, wong post nya

    enggak ada skrinsut nya..

    om Bubba :
    catet dulu ya mas.. waiting list

    nih.. kira-kira pengiriman 2 bulan

    setelah nya..

    om Eru :
    kamar mandi nya masak enggak ikut

    aneh mas??aku gantian komen ah..
    “yak inilah orang aneh yang komen

    di blog aneh punya orang aneh”
    .
    .
    .
    .
    *kabur*
    eh mbales komen nya belom selesai
    *balik lagi dengan resiko aneh*

    mas Ario Saja :
    lah itu bukan jorok mas, itu

    pemberdayagunaan..

    om Zoel chaniago :
    enggak ketauan pacaran lagi dengan

    temen mu kan om..

    om Serdadu95 :
    lhaaaaaaaaa.. akhir nya ada yang

    aneh juga, terima kasih fitnah

    nya..

    om Realylife :
    aku punya cuma satu mas, itu juga

    baru aku nodai, kamu mau??

    om Det :
    masak pernah cium aroma itu om??
    *mikir*
    tapi itu satu harian di pake ama

    kambing..
    ckckckkckck..
    jadi…
    .
    .
    .
    .
    *kabur lagi*
    eh bales komen nya belom selesai
    *balik lagi dengan resiko dikira

    kambing*

  167. om Fisha17 :
    enggak lagi ommmm.. dia mah malah

    seneng, jenis kelamin nya cowok

    kok..

    om Ubadmarko :
    ehhehehehhehe..
    iya ampun deh kalo ama tukang

    trainer dengan celana aku ngaku

    kalah deh..

    om Ngodod :
    ooooo biar sekali pake buang gitu

    ya om??, emoh ah.. serat nya kan

    kasar.. aku kan nyari yang alus..

    *semu-semu merah di pipi, bekas

    tapak tangan mu…*

    Tukang Kopi :
    kalo njenengan bersangkar

    yaaaaaaa???
    *ketip-ketip*

    Syelviapoe3 :
    lha ya itu aku tuh nulis post ini

    tujuan nya itu menyampaikan itu..
    tapi kok jarang yang sampe ya..

    panda :
    salah salah donk..

    om Epat :
    lha masak tukul..

    Ko Besar :
    ndodok lapo ko, wong aku pipis nya

    sambil lari kok..

    mas Hiu :
    syal nya beli disurabaya kok mas..

    kalo yang beli dimalang itu kripik

    tempe

    om Langitjiwa :
    hihihihi..
    *takut sendiri*

    om Arda86 :
    yang lain itu maksud nya nguras

    kamar mandi gitu ya mas??
    mm…
    coba saya usahakan nanti ya..

  168. om Fahmi :
    wooooooooooooo…
    kereeeeeeeeennnn… eh
    masalah nya kondom bekas apa

    enggak??, tapi kalo enggak bekas

    juga kan ada pelumas nya om.. emoh

    ah kayak ager2 donk jadi nya..

    Dra :
    eeeeeeee… itu tu menghilangkan

    jerawat lagi mas, kalo enggak

    percaya coba deh..
    kalo udah nyoba ternyata jerawat

    nya masih ada, nanti saya ikutan

    nggak percaya..

    om Mbel :
    emang kok om Irdix tuh mbencikan..
    *terjemahan mbencekno*
    woooo…
    om.. om..
    pengen pipis nih..

    mbak Siwi :
    lha karena permintaan mbak seleb,

    jadi aku menguplot skrinsut nya

    mbak..
    *hormat.. hormat…*

    om Irdix yang enggak seberapa

    :
    *melet-melet*
    tante irdix jelek!!!
    *melet melet*

    om Okta Sihotang :
    bole-bole,
    *ambil Syal berduri*

    om Ichank :
    itu bukan menjijikkan om.., itu

    mengharukan..aku aja sampe laper

  169. om jedagjedug :
    lha ya itu makanya saya sarankan

    untuk enggak membayangkan supaya

    duit nya enggak abis..

    mbak Rindu :
    whuaaaaaaaaaaaaaaa… aduh mbak

    Rindu jangannnnn…
    *jadi malu*

    om Jendral Bayut pake TM

    :
    bole.. bole..
    *ketip ketip*
    *monyonk mode on*

    mbak Kucingkeren :
    enggak keliling lah mbak syal nya

    kan udah ternoda, sekarang di pake

    buat jalan satu arah aja..

    om Potter :
    dia rela kok om..
    makasih kunjungan balik nya..

    mas Abeeayang pake TM :
    lah kenapa enggak mbayangin??
    padahal udah tak tunggu di lampu

    merah

    om Fans :
    kok enggak kasian aku sih??

    mbak Ecelynpy :
    hehehehhehe…
    beli nya sih murah mbak, aku

    enggak sampe jual diri,
    abis gitu ya nama nya juga

    memaksimalkan fungsi syal, jadi ya

    masih aku pake buat cuci mobil,

    cuci motor ama nggendong anak

    tetangga..

    om Don45 :
    boooooooooongggg.. boong nggak

    bisa mbayangin, lha itu

    merinding..
    masak karena komo lewat??

  170. om Qnewt :
    *ambil syal baru yang indah nan

    permai*
    *lap iler nya om qnewt*
    masya Allah, maaf om, itu syal

    baru saya buat…

    mas Aze :
    lha kalo maling nya malah

    kesemriwingan gimana?? trus dia

    minta di bekeb terus?? kan aku

    yang repot, lha kalo aku nggak

    lagi kebelet pipis gimana??

    om Gie :
    Boss ku malah mencanangkan hari

    syal di kantor, biar hemat

    katanya, sekalian mensukseskan

    program menangkal global warming

    katanya

    om Dirockout :
    nggak ada om.. ada nya syal

    kendang kempul
    mau?

    mbak tata yang imut seduania

    akhirat :
    saya nggak lupa nyuci mbak, cuma

    lupa sapa yang minjem..

    om Yoyo :
    ya pasti ada donk om,karena itu

    kita perlu belajar fisika, gimana

    pengaruh gesekan dan gravitasi

    pada syal baru yang indah dan

    permai itu..

    mbak Geitzia :
    aku enggak punya sapu tangan

    mbak..
    masak pake sapu lidi??
    sakit atuh mbak.. salam kenal

    balik mbak..

  171. om Kutaraja :
    udah kok om, coba cari di ebay,

    bagian artefak..

    mbak Nana :
    weh sampe sini juga ternyata..

    hehehehe..
    selamat datang mbak nana..
    udah aku cuci pake kembang 7 rupa

    mbak..

    om Vei :
    enggak mas.. syal nya malah

    bersyukur.. kemaren aja dia

    tumpengan kok..

    Atha :
    lha ya itu….
    dalam program penghijauan hutan

    itu lah aku memaximal fungsi

    syal..
    *merasa dapet pembelaan*

    om FauzanSigma :
    terasa banget mas.. sampe beset..
    eh.. maksud nya iya bermanfaat
    *kebablasan*

    mbak Itikkecil :
    weeeeeeeeeeee..

    om yokeiju :
    terima kasih fitnah nya om..

    Ciao Italia :
    jadi saya harus bowo berapa nih??

    om Erander :
    yeeeeeeee… kalo semerbak mah

    emang kantor ku udah begitu lagi

    om.. aku cuma nyumbang dikit kok..

    Bebek Loncat :
    maksud nya karya pake syal sebagai

    pengganti tisyu itu?? baiklah suhu

    akan saya laksanakan..

  172. mbak Vieny :
    enggak kok mbak cuma becanda..
    huhu..
    *ngeles*

    mbak Fenny :
    lha ya itu jangan bilang ama

    komnashas ya

    om Arif :
    kalo njenengan yang jadi syal

    coklat itu njenengan mau tuntut

    balik ya??

    om Yeni setiawan :
    lhaaaaaaaaaaaa… akhir nya

    tulisanku mendatangkan ide bisnis

    *bangga*

    om Erly :
    luntur om..
    jadi nya jadi coklat muda..
    keren ya..

    om Alex :
    aja ada-ada..

    om Tomcrot :
    aku enggak jorok om… yang jorok

    tuh tante Irdix, aku lho kalo bobo

    suka cuci piring dulu..

    om hafidzi :
    betuuuuuuuuuuuulll…
    tapi waktu itu aku enggak pipis di

    pojok kok om..

    mbak Natazya :
    kalo njenengan jadi temen baru ku

    aja mbak.. kalo jadi pacar baru ku

    kan enggak enak ama suami ku..

    tante Irdix yang peyang :
    kamu tuh apaaaaaaa yang bisa

    nahan..

    om Woelank :
    eh kita baru berteman di fs ya

    mas.. terima kasih komen nya ya..
    iya abis gitu masih tak tenteng

    mas.. masak aku seret..

    mbak Rahmawati :
    iya mbak.. aku sabar..

  173. om Yusdi :
    hayah.. mesti nya aku naruh

    kalimat itu di atas sendiri ya..

    om Masenchipz :
    yee… itu nggak jorok, itu karya

    seni om.. *karya air….*

    mbak Julie :
    hadoooooooooohhh.. kepepet ya

    mbak..

    om achoey yang khilaf :
    halaaaaaaaaaahhhh… bisa aja..

    jadi pengen malu di fitnah

    begitu..

    om Yani NK :
    kalo cewek yang pake kesan nya

    sakit demam, kalo aku yang pake

    kesan nya sakit jiwa.. hadoooohhh

    om Joey d juve :
    ada kok tuh skrinsut nya..

    mbak CK :
    bersih mbak.. temen ku aja sampe

    irihati..

    om Gege Batubara :
    nah ya itu om.. setelah ini aku

    enggak mau pake syal lagi buat

    gantiin tisyu.. aku coba yang

    lebih alami..
    dinding..

  174. om jiwa kelana :
    udah aku cuci pake kembang desa

    mas.. 7 rupa..

    om Ersis Waemansyah Abbas

    :
    emang om.. bisa bikin cedera

    dimana-mana..

    om masenchipz :
    udah mas.. pake air pegunungan..
    langsung dari mata air hangat..

    om Devie :
    lha ya itu untung juga bukan

    parutan baru..

    mbak Tukangobatbersahaja

    :
    njenengan juga berminat to mbak??
    *ketip ketip*

    mas Andhi :
    ya mesti laaaaaaaaahhhh..
    *menfitnah diri sendiri*

    mas Utchanovsky :
    waduh..
    i am doing a shit holly..

    tante Irdix :
    njenengan emang top markotop kok

    nte.. njian hormat suhu

    mas Nung :
    udah koooooooooooooookkkk udah ada

    tuuuuuhhh…

    mbak Silly :
    mbak mbak dia tuh enggak usah di

    dengerin tante Irdix itu

    hemafrodit, kadang laki, kadang

    perempuan, kadang taneman. ati-ati

    lho mbak, dia itu pemakan segala,

    kalo ada pager makan taneman, dia

    taneman makan taneman tetangga,

    sak pager-pager nya.. ckckckckck..

    orang itu emang kok..

  175. mbak Nidnod :
    korban nya siapa mbak??
    njenengan ya??
    hayooooo ngaku…

    mbak AngleNdutz :
    iya mas.. kantor ku kan versi luar

    angkasa, jarang air disini, jadi

    ya gitu, pake syal deh..
    keren ya..
    *nggak blass*

    mbak Ika :
    ya itu mbak , seharus nya emang

    begitu, tapi kok malah banyak yang

    nggak setuju ya??

    om Ubadbmarko :
    bole om.. tunggu 3 bulan lagi ya

    untuk pengiriman nya

    mbak Emyou :
    ehehheehhehehhehehe..
    iya mbak beli barang emang harus

    yang multi fungsi kan, biar hemat

    om Asep 251006 :
    lhaaaaaaaaa ya jangan kepepet kalo

    gitu

    om Yudhi14 :
    haddddooohhh pokok nya aku udah

    bilang jangan mbayangin lho ya,

    aku nggak mau disalahin akan

    tindak kriminal nya..

    om Tintin :
    hehehehhe.. hari ini aku tau

    njenengan itu lanang, hehehehhe..
    iya om, kan syal nya panjangnya

    1meter setengah jadi masih banyak

    space nya..

  176. cahayasura :
    ooooo.. iya itu udah ada dalam

    daftar belanja kok

    mbak Julie :
    wah kayak nya lagu bagus tuh..

    cari ahhh

    om Izulcybercafe :
    waduh.. jadi pengen malu, makasih

    fitnah nya mas.. *malu malu*

    om Gempur :
    malu kenapa mas?? aku lho komen

    dimana-mana sering malu-malu-in

    tapi aku nggak malu tuh..
    *dasar nya emang enggak punya

    malu*

    emhade :
    wo monggo silahkan, saya sediakan

    alat peraga nya, beruta taneman..

    mas westnu :
    tadi nya apa mau minjem to mas??
    kalo nyewa gimana??

    om Ubadbmarko :
    aku nyari tampang kriminal, ada di

    blog nya sapa ya??

    om Sofianblue :
    enggak juga sih mas, aku dulu sd

    suka bikin keributan, makanya

    sekarang kreatif..
    *nggak nyambung ya??*

    om Anggie :
    iya donk, abis ini ada proyek

    memaksimalkan kulit durian..

    mbak Pink :
    nah tuh ada..

    om Hilman :
    lha ya enggak mungkin protes mas,

    kalo bisa bicara pasti dia

    ngomong.. “kapan nih di

    maksimalkan lagi?” gituuuu

    om Antokoe :
    trus kata mama dimana om??

  177. mbak Iis Sugianti :
    waaaaaaaa.. syukur deh mbak kalo

    dasi suami, kalo dasi boss bisa

    naik pangkat tuh..

    mbak Rere :
    wakakakakakkaka.. lha kalo

    njenengan enggak ilfil ama syal ku

    ntar njenengan mintak.. emoh..

    anonymous :
    dikiiiiiiiiiiiiittttt..

    om Azaxs :
    iya kayak nya mas, abis ini mau

    aku rebus, trus air nya aku minum

    om gelandangan :
    itu pas di malang om, kalo di

    surabaya pake bikini enak nya

    om Cempluk :
    weh… kok bisa bikin trauma??
    njenengan ngebayangin nya

    bagaimana??

    om Jauhari :
    lha ya itu om.. mau nya tadi nya

    aku detail-in, tapi entar blog ku

    di cekal

    mas Catra :
    beli nya di pasar second..
    *tambah nggak jelas*

    om Adit nya mbak Niez :
    kok enggak sayang ma saya to??
    *di kemplang ama mbak Niez*

    om Kabarhari :
    pinteeeeeeerrrr… gitu donk, ndak

    usah di bayangin, diresapi aja..

    om Orido pake TM :
    kalo kepeksa enggak papa kok mas..

    om Mahendra :
    iya tisyu nya jadi syal

    om Imam Brontoseno :
    untung bukan melahirkan

    om Daus :
    mbok kasian saya..

    om Cinker :
    lha kalo nggak dilingkerin di

    leher trus dimana donk?, masak di

    kaki keserimpet donk jalan nya..

    om sapimoto :
    bayangin saya beli syal nya aja

    om..

  178. om Ridu :
    enggakkkkkkkkk.. syal nya jadi

    harum… semerbak..

    gakpede :
    jaket kegedean, aku besok beli

    karung goni aja..

    mbak Juliach :
    triple mbak..

    om Ashardi :
    lha kalo nggak pipis ngapain om??

    om slamet :
    enggak donkkkkkkkk… justru bawa

    keuntungan kan.. bisa di pake

    banyak kegunaan

    mbak Shei :
    ya jangan di bayangin mbak,

    kecuali mbak tak pepet, eh maksud

    nya..

    mbak mansup :
    hahahahahhahha… enggak ah mbak,

    banyak kok pel nganggur di rumah

    ku..

    tante Irdix :
    aku punya asisten pribadi..

    om indrapamungkas :
    sekarang tuh lagi di rubung

    komodo..

    om Dana :
    ya kasian aku lah om..

    mbak Mercury falling :
    saya teringet film star wars mbak,

    emboh episode yang mana

    mas Ichank :
    kakakakakakakaka, komen lagi mas..

    di genepin 1000.. kekkekekke

  179. Cewek pake syal bikin sexy yah mba ulan?? heheh

  180. woh, syal aromatic neeh .. :D

  181. ciak…… gak ada posting baru…… ditunggu nih…..

  182. waaa.. blom diupdate tapi udah rame….. mantap!

  183. terlanjur saya membayangkan…

    *nungguin updetan*

  184. wkakakakakak.. kok syalnya ngga Undang klo ada tumpengan..

  185. nyari postingan baru
    ada ngga ya ?

  186. mbak… laper mbak… :(

  187. alternatip cebokan baru nih bo. emang nyebelin kalo toilet ga ada tissuenya. Ya sudah! Mulai besok, gue mau make syal ke kantor. Secara gitu, tissue di toilet kantor suka abis!

  188. yaolohh..
    yang komen bejibun…

  189. yaiks, gapapa,, nama juga terpaksa, aq pernah memaksa remote menjadi hape, karena ketuker bawa nya, tapi takberhasil… aq sedih sekali langsung…

  190. ulan pasti lagi mabok habis bales koment segitu banyaknya….

  191. numpang lewat

  192. cocok deh syalnya :)

  193. halo, salam kenal :)

  194. wah, boleh dunkz syalnya diupload di web saya. :)

  195. Uhuuuuuuuiiiiii!….spontan ya!
    ditengeri mBak, nanti lupa dipakai di muka…ha…ha…ha…

  196. *terpana liat senyum difotonya*

  197. aku jg punya..asli lombok pula….hehhe

  198. BAGUS BANGET E….E…. KIRAIN KALUNG ULAR SANCA

    GAK TAHUNYA IKAT PINGGANG ,,,,,,BOS……

    SALAM KENAL ……BOYOLALI

  199. HUakakakakkaKAKAkk

    abis itu karena ac kantor kelewat dingin, jadi pilek, terus syal nya buat lap lagi deh

    hhhihihihihihi

  200. kasian syal nya :(

  201. idiiiiiiiiiiiiih….
    tp mauu dwonks jd syal-nya :p

  202. Cool post ! Cheers for, posting on my blog page dude! I shall email you some time! I did not realise that!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com. | The Pool Theme.
Entries and comments feeds.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 96 other followers

%d bloggers like this: