Kertas..

June 3, 2008 at 3:23 p | Posted in lucu | 84 Comments

nunggu busway emang lama..

Hari ini setahun sudah kita menikah..
buat kebanyakan pasangan lain,
satu tahun pernikahan mungkin masa-masa yang indah,
buat kita setahun ini terlalu banyak drama, terlalu banyak perkara.
Setahun kita waktu yang sangat panjang,
kita seperti saling menyeret tanpa menoleh satu sama lain.

Entah kenapa kita bisa menikah..
aku menganggab kamu seperti makhluk asing bagi dunia ku, begitu pun aku begitu asing bagi mu,
kita tau sangat jauh jarak antara pemikiran ku dan kamu
entah kenapa kita tetap menikah..

Kau pasti lelah..
bertahan manikahi perempuan yang keras kepalanya sekeras titanium ini,
dan kau “mengorbankan” banyak kebahagian mu sendiri untuk perempuan angkuh dan liar ini.

Aku tau tidak mudah menjadi seorang suami untuk aku.
perempuan yang “tidak normal” menurut mu.
Tidak mudah juga untuk hidup bersama perempuan yang lebih sibuk dengan diam dari pada saling bicara.
Bahkan kamu tak tau bagaimana cara untuk bicara dengan ku, sementara di dunia ku satu-satu nya bahasa yang aku mengerti hanya diam.
Cara kita berkomunikasi tidak lebih mudah dari perkawinan dua bangsa berbeda bahasa.

Tapi aku sangat berterima kasih..
karena aku tau begitu keras usaha mu untuk mencoba mempelajari aku,
aku tau itu tidak indah dan tidak mudah
terima kasih untuk tidak memaksaku membuka apapun topeng yang aku gunakan,
terima kasih menerima semua hal yang membingungkan sebagai satu-kesatuan dari aku

Setahun pernikahan ini, aku menghadiahi sehelai kertas yang rapuh dan mudah sobek,
semoga di atas nya dapat kita tulis banyak kalimat dari bahasa yang sama-sama kita mengerti

Terima kasih telah menjadi suami ku, semoga kau mencintai istri mu..
Terima kasih mawar indah nya..

84 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. happy anniversary ….. eh benerkan tulisannya ?? hahahahhahaha gudlak bu

  2. hahahhaha
    makasih mas suprie.. kado nya mana??

  3. tampaknya salah satu sumber masalah adalah adanya impian untuk menyatu, serba cocok, dan bahkan memaksakan supaya seragam.

    selamat mencoba melihatnya kembali dengan sudut pandang baru. happy anniversary.

  4. makasih mas toba..
    hehehehe.. ho oh kali seragam suck..
    ups..

  5. moga langgeng..🙂

  6. mbak ulan, hepi enipersari yuh…moga tetep langgeng😛
    Doain Ndutz bisa segera nyelesaiin studi jadi bisa nyusul dah😀

  7. hallo ulan, met kenal yahh..

    dan happy anniversary..
    semoga langgeng dan banyak rejeki

    Amin

  8. enak kali ya jika bisa melihat kekurangan pasangan kita sebagai keindahan tersendiri..

    selamat mengulang hari, ibu…

    *salam kenal

  9. mbak ulan jahat, bikin pengen aja…
    hiks…😥
    ____________________________________
    hallo mas, mas… mas… kalau mbak ulan diem aja, dibikin geli aja mas! hihihi
    ____________________________________
    selamat deh mbak, kata seorang teman dalam diam malah mendengar banyak suara…
    uhm kau dengar bagaimana melodi cintanya mbak? apakah seperti world music kesukaanmu?
    ____________________________________
    saya masih pengen, dan kian pengen😆

  10. @ mas Zam :
    makasih mas..

    @ AngleNdutz :
    hehehehhehe.. iya aku doain cepet dapet jodoh, saking cepet nya beberapa menit lagi dapet.. hehehehe

    @ bnicefriend :
    makasih mas, btw mana link nya??

    @ Blue :
    makasih mas.. selamat berkurang umur..hehehehhe

  11. yah, saya cuma bilang hepi nyu yer eniverseri……

  12. @Ulan,

    aku bukan mas mas , tapi mbak mbak heheheh

    http://bnicebfriend.wordpress.com

  13. salam kenal…

    setahun berjalan…
    dan perjalananpun masih panjang…

    selamat merayakan.

  14. proficiat….
    menikah memang bukan hal yang mudah perlu perjuangan untuk melaluinya… butuh banyak pengorbanan dua pihak……. itulah menikah …sekali lagi proficiat…

  15. selamet yak🙂 smoga awet terus, jeng
    itu poto di halte mana?

  16. Waduh…. jadi pingin nikah😀
    selamat ya, mbak, semoga langgeng, happy ever after…🙂

  17. ** tepuk tangan **

    1 tahun = 365 hari = 8760 jam = 525600 menit

    wah kalo diitung kaya gitu lama ya…

  18. waawww.. hepi eniferseriii ya mbak ulannn.. bahagianyahhh.. *iri mode On*

  19. @eru: kalo dipulsakan, sudah habis berapa juta yah?

  20. perempuan yang “tidak normal” menurut mu.

    Istilah yang aneh.. maksudnya “spesial” kan ?😀

  21. happy aniversary mbak-ku tersayang..
    sorry klo nelp sore tadi ganggu ‘paper moon’ nya :p
    y know… I’m really happy for you, he’s perfect, in my way of seeing him too.
    selamat mengenang setahun kebelakang, selamat menjadi lebih lengkap lagi.
    selembar kertas bisa jadi kusut, bisa banyak coretan, bisa juga untuk menggambar ato menulis..

  22. Tante, kalo kertasnya udah penuh jangan dibuang ke tong sampah ya. Siapa tau bisa saya jual buat makan siang nanti.

    Tapi semoga ucapan hepi enipersari ga cuma di taun pertama ya….

    Salam buat om.

    **fotonya waktu kenalan, tante masi jadi kenek bis ya?

  23. uhuk-uhuk-uhuk… terharu baca tulisan ulpe satu ini. selamat ultah pernikahan ya ulpe dan danny..

    semoga pernikahan kalian bahagia

    aamiin..

    [tunggu undangan mabok bareng]

    kwakakakaka…

  24. Hmmm. udah setahun to??
    Momongannya mana???

  25. jadi pengen…😐

    selamat ya mbak, salut buat cinta yang bisa bikin 2 karakter berbeda itu tetap sama-sama selama ini..

  26. hehehehe…

  27. salam kenal, Neng ! moga panjang jodohnya, panjang rejekinya, Amin…

  28. Makan makan….. hehehehe

  29. ah… so sweet… happy 1st anniversary!😀

  30. kata-kata yang lugas dan indah walaupun sedikit egois..:mrgreen:
    semoga hingga maut memisahkan..😀

  31. *semoga langgeng hingga maut memisahkan maksudnya..

  32. potonya narsis!!!:mrgreen:

  33. Kalo begitu tahun ini harus jadi tahun yang romantis ya ..

  34. ini aku..
    perempuan sederhana yang kau beri surat cinta mu..

    sayangku..
    mungkin banyak dari polah dan kelakar ku yang tidak sesuai dengan budaya mu, atau pemikiran ku yang tidak sepintar diri mu, itu semata-mata karena dunia mu dan dunia ku jauh berbeda..

    dunia ku..
    tak sebesar dunia mu memang..
    it’s just a tiny thing..
    tapi di sinilah aku hidup, di sinilah aku belajar, di sinilah aku berjuang, di sinilah aku menangis, disinilah aku tertawa, disinilah semua kepuasan, disinilah semua kebahagiaan ku,
    saat kita menikah nanti, aku rela meninggalkan semua ini karena cinta ku..

    cinta ku..
    cinta ku berdiri sendiri..
    tidak perlu sebab, tidak perlu sesuatu yang indah, tidak perlu sesuatu yang membahagiakan..
    cinta ku berdiri sendiri..
    saat kau lalai, aku akan tetap mencintai mu..
    saat kau tidak tampan ,aku akan tetap mencintai mu..
    saat kau meninggalkan ku untuk perempuan lain, aku akan tetap mencintai mu..
    saat kau pergi untuk tak pernah kembali, aku akan tetap mencintai mu..
    saat kau tidak lagi mencintai ku, aku akan tetap mencintai mu..
    saat aku mencintai mu, cukup lah kamu sampai akhir cerita ku..
    karena cinta ku berdiri sendiri..
    dan semua cinta lain yang telah berlalu..

    mantan ku..
    seperti mantan² mu, mereka orang-orang istimewa, yang aku pilih untuk menemani aku, mendampingi aku, menyemangati aku, memberi ilmu untuk ku, mendewasakan aku, menempa ku dengan cinta dan benci, hanya sampai kau datang, hanya sampai kau meminta ku untuk menemani mu sampai kita mati, karena hanya kau yang mampu dan mau menemani setengah dari sisa hidup ini..
    mereka bukan lagi untuk di permasalahkan, mereka bukan lagi untuk di khawatirkan,
    sayang.. mereka sekarang sudah keluar dari dunia ku, dan mungkin sudah bahagia dengan dunia yang lain, kumohon.. jangan usik mereka lagi.. sebagaimana kita juga tidak ingin..
    berterima kasih lah sayang..

    terima kasih..
    kekasih ku..
    terima kasih telah menerima perempuan introvert ini..
    terima kasih telah melengkapi banyak kekurangan ini..
    terima kasih karena cinta mu membuat ku menjadi spesial..
    terima kasih telah menyikapi perbedaan kita dengan dewasa..
    terima kasih telah bijak dalam masalah..
    terima kasih telah memilih perempuan ini..
    terima kasih atas semua materi yang telah kamu berikan..

    materi itu..
    materi bagi ku sangat penting sayang..
    aku mau kita terus tercambuk untuk mencari lebih dan lebih lagi..
    kita akan menguasai dunia hunee..
    kita akan beli seluruh isi dunia..
    hanya saja kebahagiaan ku tidak di sini tempat nya..
    kamu selalu bisa melimpahi aku dengan gemerlap..
    hanya saja kebahagiaan ku bukan di sini tempat nya..
    yang aku butuh tidak lebih dari cinta mu..

    cinta mu..
    kuharap cinta mu berdiri sendiri..

    Menjadi yang terbaik sampai akhir…

  35. Datang dengan penuh kebingungan…
    Menjadi yang terbaik sampai akhir..
    Berjuang untuk kesempurnaan tanpa cela…
    Dan pergi dengan kepala tegak tanpa rasa sesal..

  36. omigod… romantis… hiks hiks….

  37. Selamat ya…Semoga rukun2( banyaknya). sekali- sekali ‘perang’ sih ngga pa pa lah…

  38. menjalin persatuan dan kesatuan
    *berasa punya TV nasional*

    Jadi inget bapak ibu ku
    akhirnya happy ending kok

  39. “Cara kita berkomunikasi tidak lebih mudah dari perkawinan dua bangsa berbeda bahasa.”

    wah keliatannya ribet banget ya mbak ulan. Kawin beda bangsa aja uda ga kebayang begimana repotnya. Tp syukurlah uda lewat masa setahun. Siapa tau jadi catapult buat 10 tahun dan seterusnya. Met ngrayain aja deh. Sori telat🙂

  40. Semoga diberikan kemudahan untuk menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah ..

    cuma saran🙂

    jika ada masalah dalam keluarga dan anda berdua seorang muslim, anda bisa kembalikan kepada agama ISLAM bagaimana memecahkan masalah dalam keluarga, dan saling introspeksi apakah semuanya sudah berjalan dengan apa yang digariskan dalam agama ISLAM🙂

    Insya ALLAH menyejukkan, sangat menyejukkan seandainya semuanya tunduk kepada Al QUr’an wa SUnnah.

  41. thx 4 visit my blog and 4 yor comnt

    hi bro.. istrimu manis juga tuh!

    salam…..!

  42. Yg berbeda itu yg bikin “enak”
    Coba sama semuanya apanya enak-nya ?

  43. udh punya momongan belum,mbak?

  44. selamat, mudah-mudahan akan terus bersama, salam buat yang tercinta. kongretulesien, hahaha, cepet dapat momomngan yaaaa

  45. selamat menempuh tahuntahun penuh cinta berikutnya!
    🙂 romantis sekali deh…

  46. happy anniversary ….. 🙂

  47. semua butuh waktu🙂 dan selalu saja tak mudah .

    terus berusaha . semoga esok bisa lebih baik🙂

  48. hadiah untukmu, kuhadiahkan lagi suamimu untukmu. hehe

  49. wehehehehehehehehe
    sip..lah
    uhuy..

  50. so sweet….

    congrat ya..semoga makin langgeng ampe kakek nenek. 😀

  51. enake rek wis nikah.. hiks hik……

  52. Semoga selalu siap sedia dan menyiapkan mental setegar karang dalam mengarungi samudra2 kehidupan lainnya🙂

    selamat ya Lan… dan suaminya🙂

  53. @ndop:
    tergantung operator…

    525600 * 60 detik * 0.00000000000000000…1

    ** kabur sebelum digebok yang punya **

  54. masih indah2nya tu 1 taon..
    kalo udah punya momongan makin indah aja rasanya
    kalo belum, seperti pacaran terus..
    mudah2an langgeng terus yaaa…

  55. selamet yah walau pun ucapan ini mungkin sudah kadaluarsa semoga tetap akur dan …………aja.!

  56. WAh, HAppy Anniversary yah!
    Blogroll yuk!

  57. haduh-haduh,. senengnya dah nikah,. semoga langgeng yah,.

  58. selama setahun itulah kita banyak pengalaman kehidupan…😀

  59. met ultah ya non,
    smoga selalu sakinah, aMien,.

  60. Emang ada madzhab baru katipiyah ya? hehehe….

  61. 1taon… hmm… dah punya anak blom ya? Mungkin kalo dah punya anak ntar situasinya bisa beda dari sekarang. Wes, tak doakan aja supaya bersanding terus sampe ajal menjelang. huehuehuehuhue… Gud lak!:mrgreen:

  62. Happy Anniversary mbak ulan..
    Indah sekali🙂

  63. aiiiih saiah telat!!!

    Happy Anniversary ya… Semoga langgeng…🙂

  64. keren lah…. semoga langgeng (kalo bener) kalo cuma kiasan ya, good job sampe tulisan selanjutnya.

  65. Happy aniversary & mudah2xan langgeng … wah kl kami juga sebentar lagi he2x -> 07 07 07

  66. Happy aniversary & semoga langgeng terus ya … wah kl kami juga sebentar lagi juga 1 tahun he2x -> 07 07 07

  67. momen yang perlu disyukuri..

    selaman & good luck mbak Ulan..😀

  68. Wekekeke… bukan keras kepala kalii… Tapi Dissociative Identity Disorder… wekekeke… *pls jangan tanya artinya*

    Moga langgeng Bu…

    Tuk sang suami… *ngasih alamat psikolog*… dirayu geh buat cek sebentar…

    *ngumpet dalam cangkang*

  69. huaaaa postingannya kereeeen! semoga langgeng ya mbak..😀

    potonya bagus… ^^

  70. wah wah, selamat yaa.. kalau baru setaun mungkin masih berasa drama dan perkara. kalo udah enam taun kayak saya rasanya antara action sama animasi, ada sedikit komedinya juga sih.
    well, gut lak with your journey ya bu

  71. Happy anniversary..
    Walopun telat yg penting kasi selamat.

  72. wah mbak 3 juni emang hari baik
    saya pun ketemu pacar saya pas hari itu,

    selamat ya

  73. selamat ya Ulan…. selamat juga buat Danny….

  74. -iri-

  75. Happy 1st Anniversary!

    Semoga di hari2 selanjutnya mbak dan mas bisa saling mengisi kekurangan masing2. Jangan pernah putus asa atas perbedaan2 yg ada.
    Semoga rumah tangga mas dan mbak terus langgeng. Amiin…

  76. awet…langgeng… amiin

  77. kapan punya anak?
    ehhehe.looping.

  78. lhooooooooo kamu sudah menikah toh? waaaa… kyaaaaaaaa… aq ketinggalan, aq juga mau menikah ni, tapi entah itu si calon suaminya masi berpikir perlu banyak2 menabung untuk kehidupan kita berdua, yang aq rasa sudah sangat cukup untuk saat ini.. oh aq taktahu harus bagaimana, nanti kalu aq nikah aq undang kamu ya, kamu bawain syal baru kamu tapi gapake bekas di toiletnya itu

  79. Menyentuh..
    Semoga sampe kakek nenek..

  80. ya ya ya

    bahasa bukan hanya kata² dan ucapan…
    saatnya Ibu Ulan dan suami terkaih mempelajari arti makna itu….

    Selamat karena hal seperti itu sungguh INDAH utk dipahami, sungguh SAYANG untuk terlewatkan

    Semoga Bahagia

    regards

    gen13th

  81. wuah!!!

    kata²nya lugas ♥

    keyennnn ♥

    btw, Happy Belated Anniversary ^__^

  82. salam kenal,
    Salam Budaya,
    Sebelumnya perkenankanlah kami memperkenalkan diri. Kami adalah MAHAGENTA, sebuah kelompok musik tradisi bernuansa nusantara.

    Berangkat dari rasa cinta dan bangga terhadap nilai-nilai budaya bangsa sendiri, kami berkarya melalui alat musik modern yang dipadukan dengan alat musik tradisional.
    Untuk itu kami membuka diri bagi kemungkinan pementasan karya-karya kami berkaitan dengan proses penggalian kami terhadap khasanah budaya yang pada akhirnya bertujuan untuk melestarikan musik dan alat musik tradisional.
    . Namun kali ini kami akan mementaskan karya Fenomenal Jhon Webber yaitu PHANTOM OF THE TRADITIONAL OPERA yang dikemas dengan alat tradisi dan vocal tradisi.
    Pagelaran Musik Tuggal mahagenta ini akan di laksanakan pada tanggal 3 juli 2008di Graha Bhakti Budaya TIM pukul 20.00 Wib. Dimana nantinya akan ada pameran-pameran alat tradisional dan lain sebagainya.

  83. sangat menarik hidup mu …..

  84. yg motret sapa ituh …


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: